Monday, January 14, 2013

kegelisahan,,



Malam ini begitu sunyi dan hening. Yang kudengar hanyalah suara-suara binatang malam yang mendengung-dengung. Di malam ini pula hatiku begitu sunyi dan senyap, bagai di hutan belantara yang tak pernah dijamah oleh manusia. 





Aku merenung dalam kesendirian dan kesunyian. Mengapa hidupku, nasibku dan takdirku begitu kejam dan tak mulus seperti orang lain. Hati ini bagai teriris-iris pisau belati yang begitu tajam. Entah apa pula yang harus aku perbuat dihari ini dan masa yang akan datang. Aku.. Aku.. Aku sama sekali tidak tahu. Aku bingung dan bingung. 




Aku ingin coba hentikan putaran waktu dan mengulang kembali kejadian silam dan masa-masa terindah dahulu kala bersama dirimu. Tapi, aku hanyalah seorang mahluk lemah yang tiada berdaya. 




Malam..tak terasa semakin larut.waktu terus berganti tapi, lamunanku terus berjalan. Masa silam yang indah masih teringat jelas dibenakku. Masa lalu telah berlalu dan aku harus menatap masa depanku. Dan kini aku mulai menapak dimasa itu. Walaupun begitu banyak kerikil-kerikil tajam yang harus kulalui seorang diri...


0 comments:

Post a Comment

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!