Saturday, January 26, 2013

Suasana Kamar Kost Saya :D


apa yang terlintas dibenak anda kalau mendengar kamar cowok atau kamar cewek,,??
kamar cowok yang berantakan dan kamar cewek yang super rapi,, ???
tapi itu tidak terjadi di kamar kostan saya,, hahah J


saya sadar kebersihan itu sebagian dari iman,, tapi untuk mempraktekkannya?? entahlah saya sudah coba tapi haduuuuh susahnya minta ampun, 

sebenarnya dari sejak SMA saya sudah terbiasa ngekost,, hidup mandiri,, nyuci baju, nyuci piring, sampai membereskan kamar sendiri pun sudah sering saya lakukan,,tapi sejak kuliah?? jangan tanya hahahah. Saya hanya membersihkan kamar kost saya jika ada teman yang mau datang atau kalau lagi mood saja. Malah jika teman saya mau datang ke kostan,, saya suka bilang,, “duh malu berantakan” nah dia jawab “aah,, sudah terbiasa!” hadeechh kadang malu juga sih,, cewek koq kamarnya kaya kapal pecah,, tapi mau gimana lagi? Saya lebih nyaman dengan kamar yang berantakan dibanding dengan kamar yang rapi,, why?? Soalnya saya ini penakut, kalau kamar berantakan,, dimana2 ada barang tuh,, rasanya kamar saya jadi berisi,, sedangkan kalau rapi beeuuhh ngerii,,, kosong melompong,, <padahal Cuma alibi sih,, wkwkwk) .

kamar koq berantakan gitu?? Apa karena tidak ada waktu?? Sibuk??
Saya jawab iya,, saya sibuk online, sibuk menatap layar monitor dan sibuk tidur,, wkwkwk J sebenarnya tidak ada kegiatan yang menyita waktu sih,, Cuma yaitu saya malaaass,, ahh penyakit yang sangat, sangat susah dihilangkan ~___~


so,, karena kebiasaan saya ini, kamar kost saya yang tercinta cuma rapi paling lama 5 jam,, selebihnya,, hihihi malu ah,, itu kalau gak ada teman yang yang maen, kalau ada teman yang maen, alhamdulillah bisa lebih dari 5 jam J

kamar kaya gitu koq, dijadikan postingan, apa tidak malu?? Tujuannya apa coba??
Enggak malu,, :p saya cuma mau pamer aja,,hahaha lihatlah seorang cewek pun kamarnya bisa berantakan,, <hadeech gak banget ya tujuannya> and then sekaligus nambah postingan siih,,, hahha

nah ini foto suasana foto kamar kost saya yang berantakan xD
 XD






kamar saya sempet diapelin tokek -,- gede2 pula,, ngerii,,






nah saya sering naruh baju disini :D

kasur yang spreinya entah kemana :D


nah ini notebook kesayangan saya :)

thank ya udah mampir ^_^

8 comments:

  1. Replies
    1. hey ketemu lagi disini :-V
      eeh knp komennya gitu? bagus ya? hahahaha

      Delete
  2. kaya kpal abis jatoh trus nabrak gunung
    tapi ya hampir sama sih kaya km Q
    xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. aseeeem ~_~
      syukur deh ada temennya,hahah

      Delete
  3. O.. bagus atuh. lanjutkan. haha..
    Aseek ntar maen ah =D

    ReplyDelete
  4. tokeknya knpa gk di tangkep? D jual atuh.. ixix

    ReplyDelete

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!