Monday, February 25, 2013

[Love Story 1] Kisah Cinta Gw


kenapa gw kasih judul "love story 1"?

karena disini gw bakal nyeritain kisah cinta gw dari awal gw kenal yang namanya suka ke lawan jenis alias cowok (eh itu bisa disebut cinta gk ya.anggap aja iya oke. haha) yaitu dari zaman gw bocah. zaman ehem,, (gak enak gw ngomongnya) zaman SD ya zaman SD kelas 3 malah.. ups
~_~''  (gw terlalu cepet gede atau ini efek telenovela dulce maria yang TK sudah cinta-cintaan atau amigos yang SD juga cinta-cintaan? ah lupakan gak penting.. next!) gw bakal ceritain kisah gw sampai gw menemukan pangeran berkuda putih yang bakal meminang gw terus tinggal di istana.. hahaha (ngayal teruuuus) intinya sampai gw nikah ;-)  
so,, pasti bakalan oanjang banget, jadinya gw jadiin kaya cerbung aja..

terus kenapa di postingan kali ini pakai "gw"??

dipostingan sebelumnya emang gw pakai "ane'' (efek kaskus masih kebawa.hehe) dan "saya". Kalau pakai "ane'' gw ngerasa lagi ngaskus bukan ngeblog, kalau saya, gw ngerasa lagi buat novel ala 'siti nurbaya' duuh tuh novel emang legend banget, kadang gw sempet pengen dijodohkan ala siti nurbaya kalau gw gak laku gw bakal minta buat dijodohin tapi bukan sama aki-aku kaya datuk maringgi loh ya..

..uhuuk,uhuuk gw tadi lagi cerita apa sih?? sorry-sorry jadi kemana-mana nih.
intinya sih pake "gw" karena berasa ngalir aja. sekaligus biar dianggap gaul gitchooo.. hahaha

skip..skip
pembukaan pertama sampai disini biar kalian tau kenapa gw begini dan begitu (apa pula coba.. ~_~°)

next..
waktu SMA gw baca novel cinta yang bagus dalam menggambarkan sebuah kata cinta sampai gw tulis di binder gw tapi gak semuanya sih soalnya puaaaaaanjang buanget nget nget..(lebay lu il ~_~°). karena gw pemurah hati, baik dan rajin menabung di warung, gw bakal share disini sebelum gw share kisah cinta gw..

cinta betapa rumitnya ia,,,
tapi pada saat yang sama, cinta juga begitu sederhana. ia adalah sesuatu yang menggetarkan hidupmu. ia membuatmu tertawa. ia membuatmu menangis. membuatmu kuat sekaligus membuatmu lemah. semuanya terjadi begitu saja. itulah cinta. cinta adalah kenyataan hidup.
apapun karakter kita. semua orang pernah mengenalnya begitu dekat. justru karena kerap tak berjarak. cinta pun kadang begitu rumit. sudah menjadi rahasia umum. bahwa cinta bukan "sejenis mahluk" yang terdefinisikan sebab jangankan mendefinisikannya. kerumitan cinta sudah terasa sejak kita bersentuhan  dengannya. cinta mampu menyapa siapa saja: anak sd kelas 5. pasangan sesama jenis atau nenek-nenek sekalipun. tak ada patokan pasti pada siapa cinta mesti berlabuh dan bagaimana ia menambatkan tali sauh. ia bahkan datang dan pergi semaunya. yang paling menyenangkan, cinta menjadi begitu unik karena ia begitu dekat dengan manusia..

duuh lumayan cape juga ya ngetik segini... (gw ngetiknya di hp nih.mana layar sentuh. ribeeet bet bet.. manja!! biarin gw kn cewek :-P ) 
karena gw cape. ketikannya udah panjang. plus udah malem pula. maka gw putusin ngelanjutin kisah gw di postingan berikutnya.. hahaha
sekarang waktunya gw bobo,,  kali aja mimpi pangeran berkuda putih melamar gw.
:-P

bye bye next postingan selanjutnya "kisah cinta gw part 2"

0 comments:

Post a Comment

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!