Sunday, March 03, 2013

kamarku,,

ini puisi saya waktu SMP yang saya tulis di diary,, :D hihi saya baru inget kamar saya dari dulu sampai sekarang kuliah gak pernah beres, always berantakan, huahahah



ruang terkunci dari dunia
hanya sangkar warna daun yang ada

kuning hanya persegi panjang
selalu tertutup, dibanting dan,
kau buka jarang adanya

gambar manusia aneh
terpampang di jeruji yang bersatu
warna daun adanya

putih adanya di atas dan di sisi , di tengah
tempat tinggal spiderman

gudang ilmu bertaburan
tak kau rapikan
sumpek aku memandang

kamarku yang berantakan


sekian dan terima kasih ya udah mampir :D

1 comment:

  1. wah..kamarnya..tidurnya pasti nyenyak bnget tu ya! :D

    ReplyDelete

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!