Friday, March 29, 2013

mengingat mimpi?? kenapa tidak



setiap orang yang sudah pernah tidur pasti pernah mimpi saya yakin itu. hahah. gak perlu penelitian atau apapun pasti pernah deh. kalau ada yang belum mimpi,,, sini bilang sama saya, saya mau lihat orangnya, hahaha (nantang iiy -_-").. oke next,,


hari ini saya kepikiran buat bikin postingan tentang mimpi, soalnya sayang aja saya sudah mimpi tapi udah bangun mimpi saya hilang begitu aja, malah gak pernah diinget-inget lagi, ada sih yang diinget paling cuma satu dua. yang lainnya tau deh. coba kalau setiap mimpi ditulis di buku pasti udah tebal banget tuh. menurut tatang surmarna,, (halah niru sule kamu il -_-") hehe oke menurut saya jarang deh orang yang iseng nulis setiap mimpi yang dialaminya karena emang sih,, kita mimpi tapi pas udah bangun mimpinya lenyap. gak keinget lagi. yang saya alamin sih seperti itu, kalian seperti itu juga kah??

pagi ini saya iseng searching di google dengan kata mimpi, banyak loh yang udah posting tentang mimpi, di page awal saya lihat postingannya berkisar tentang arti mimpi, tafsir mimpi,  ramalan mimpi. 

yang terlintas di otak saya, emang mimpi bisa diartikan terus disangkut-pautkan dengan dunia nyata?? antara percaya dan gak percaya, kalau saya sendiri kebayakan ga percayanya, hahaha..
saya pernah baca dan dengar juga dari orang-orang kalau mimpi digigit ular tandanya akan dipertemukan jodoh. nah saya pernah loh mimpi digigit ular waktu zaman SMA (sekarang kuliah tingkat akhir:2013) tapi, apakah saya menemukan jodoh saya?? jawabannya belum. saya gak tau deh itu arti mimpi beneran atau gak, atau bisa jadi  tanda-tandanya dulu tapi kejadiannya kapaaan gitu, tau deeeh, yang pasti saya percaya kalau jodoh itu pasti ada! :) 

memang ada pertanda yang Tuhan berikan lewat mimpi, tapi itu ketika zaman nabi, sekarang? saya gak tau. jadi mending gak usah deh terlalu percaya dengan arti mimpi, kalau percaya ga percaya silahkan, hahah kalau menurut saya mimpi hanya bunga tidur.

balik lagi ke inti postingan saya,, menulis mimpi,  hemm mungkin kelihatannya nih orang gak ada kerjaan banget, mimpi aja di tulis, hadeeeh! emang saya gak ada kerjaan, masalah buat lo? hahah
tapi kalau saya pikir menulis mimpi itu ada gunanya loh yaitu melatih otak kita untuk bisa mengingat suatu hal dengan tajam, (halah bahasama-_-") selain itu akan menjadi suatu kenangan tersendiri kalau kita baca-baca lagi tulisan kita tentang mimpi atau bahkan kita bisa  belajar mengartikan mimpi tersebut!! hebat bukan, tapi mana bisa,, 

eits, jangan pesimis dulu, jadi kita tulis mimpi terus kita kaitkan dengan kehidupan nyata, apakah ada hubungannya? kalau ada hubungannya berarti ya memang arti memiliki arti seperti postingan-postingan yang ada di google. kalau gak berarti ya mimpi hanyalah bunga tidur. 

gimana mau menulis mimpi? lah pas udah bangun aja langsung lupa -_-
kalau saran saya, coba fokus aja, ketika tidur dan bermimpi cobalah mengingat detail mimpi sebelum mata terbuka, saya pernah seperti itu dan ada yang berhasil diinget ada yang enggak, hahahah
jangan lupa taruh kertas dan balpoint untuk langsung menulisnya, jangan dulu ada interaksi dengan orang biar gak lupa, soalnya mimpi itu cepat banget dilupakan :D

oke deh sekian postingan saya pagi ini, semoga berguna ya, kalau gak ya anggap saja baca karangan anak anak SD, hadeeh-__-" tapi inget ya ini berdasarkan pengalaman saya ^_^

terima kasih sudah mampir ^_^
postingan saya selanjutnya, saya akan mencoba menulis mimpi saya.  heheh


2 comments:

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!