Sunday, March 03, 2013

pecundang,,


seribu pesona yang kutaburkan, sejuta mesra yang telah kurasakan, merasuk sukma ke dalam kalbu hatiku. mencari secercah sinar mentari dalam hidup tetapi kelam selalu menghampiri kelelawar terbang, lolongan anjing di keheningan malam.

malam hanya kegelapan dan debu asmara mencekam diri. aku hanya insan kecil yang bersuara mengharap sinar terang dalam hidup, seharum wangi bunga, seindah nada kata, seribu kata tanya, seindah dalam cinta tetapi hidupku hanya tinggal penghabisan dan berkhayal pada yang ada.

kini hidupku hanya ada dua pilihan antara yakin dan bimbang. dibalik benci pasti ada suka tapi, sayang harapanku hampa. semangatku hilang di telan bumi, mati di telan bunglon. aku sudah bercumbu dengan bayang-bayang, aku tak sanggup menggapai bintang di langit, aku tak bisa berenang di samudera yang luas, aku tak sanggup lagi berjalan tanpa tujuan.

aku menyerah,,,,

dan kini aku sujud di kakimu. hari ini takkan ada lagi tangis di hatiku dan kini akan kuhapus namanu di sepanjang hidupku. biarkanlah cintaku ku bawa pergi bersama mimpi, mimpi yang aku alami,,,

buat seseorang di balik kegelapan,,,

sekian dan terima kasih ya sudah mampir ^_^

1 comment:

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!