Wednesday, May 08, 2013

jalan-jalan ke kantor cabang oriflame bandung


kali ini saya akan share pengalaman saya jalan-jalan,, (ciee... jalan-jalan-_-) ke kantor cabang oriflame yang baru tepatnya di jalan soekarno hatta bandung. saya sendiri sebenarnya gak ada urusan apa-apa, jadi anggota enggak apalagi mau belanja enggak juga. disini saya cuma mengantar kakak saya yang kebetulan menjadi anggota oriflame.

kakak saya tuh lagi getol-getolnya menggeluti bisnis ini, bisnis yang katanya bisa dapet duit berjuta-juta. saya juga berkali-kali di ajak gabung, cuma saya gak ada modal  jadi pending dulu deh, hehe apalagi saya belum kerja, masa modalnya mesti minta sama bapak?? ckckck tapi nanti kalau udah ada penghasilan sendiri insya Allah saya mau ikut gabung. kenapa? keuntungannya beneran ada, ciyus deh, saya lihat sendiri kakak saya yang awal gajinya cuma 60.000 sekarang bisa tus tusan,, cuma dalam tiga bulanan deh!!  mana dapet bonus yang ajib-ajib, parfum yang harga tus-tusan, pallet, cream, tas kecil, dan rata-rata harga bonusnya tuh tus-tusan. aaahh pengen :( jadi kita tuh bisa dapet gaji plus tampil cantik hanya dengan bermodalkan fb, ciyus!! (ngutip status fb kakak saya, hahah). tapi ini beneran loh, saya saksinya dan bisa dipertanggungjawabkan!  upss malah promosi, anggota juga bukan, hahaha :D oke next.

hari itu tanggal 6 april 2013. subuh kita berdua sudah bangun, rencananya mau berangkat dari rumah (di subang) ke bandung tuh jam 5 subuh, karena ada something eh malah molor, akhirnya berangkat sekitar jam setengah 7-an deh. nyampe ledeng sekitar jam  8-an. terus naik angkot margahayu ledeng pas di jalan jakarta kita turun. nah di sana sempet kebingungan harus naik apa. nanya ke bapak yang ada di situ eh malah tambah bingung. sebenarnya saya sempat ke jalan soekarno cuma lupa naik angkot apa. seingat saya naik angkot warna merah, nah ternyata angkot yang warna merah itu ada dua, tambah bingung lah saya. untung ada yang ngasih tau katanya naik angkot cibaduyut. sepanjang perjalanan ada kali saya nanya sampe 3 kali ke sopir angkotnya saking was-wasnya, habis rasanya tuh gak nyampe. mana kakak saya lupa pula. -_-".
akhirnya sekitar jam setengah 11-an  kita nyampe di kantor cabang oriflame bandung. pas pertama saya lihat loh ko kantornya kaya gudang yang gede panjang,, tapi pas masuk ke dalam hmm,, nyaman, luas, bersih cuit-cuit,, nih saya kasih penampakannya,,

tampak depan,,


tampak depan sebelah kiri, disebelahnya lagi masih luas


tempat parkir,,


tempat parkirnya lumayan luaaaass,


tempat parkir motor


pintu masuknya ada di sebelah kanan


pas masuk kita di sambut poster cewek cantik yang gedeee banget,, 
ruangannya itu loh, luas kaya lapangan, hahaha




nah di sebelah kirinya tuh ada tempat kaya gini, gak tau deh tempat apaan :D

saya gak tau ini tangga ke mana, yang jelas ke lantai atas. wkwkwk



di sebelah kanan ada tempat kaya ballroom gitu, katanya sih tempat training , kebetulan pas hari itu jam dua bakal ada training, cuma karena takut kesorean ke subangnya, kakak saya gak jadi ikut.



jalan menuju ke tempat pengambilan barang



di sini ada beberapa tempat yang di kasih sekat pakai kaca, gak tau tempat apa, di kacanya tuh ada tulisan manager, director, dll




ini tempat pengambilan barangnya,, banyak orang,, antri-antri






ngantri





 ini tempat apa ya??



ini pintu toiletnya dan cuma ada dua toilet (toilet cewek)


dalamnya,, bersih


dan tenang di sini wc nya gratis hahaha


udah deh,,, sekian dan terima kasih ya udah mampir ^_^

7 comments:

  1. Wow.
    boleh minta alamat FB kakaknya gak? aq bingung mu beli oriflame online tapi gak tau dimana. kebeneran aq nemu blog ini di mbah gugel ^^
    kalo kakakmu gak keberatan, tolong kirimin linknya ke email aq ya~
    Thanx!

    ReplyDelete
  2. kalo dari dago naik angkot apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. duh,, aku juga gak tau. saran saya,, kamu ke kiaracondong dulu, turun disana terus naik angkot cibaduyut yang warna merah,,:)

      Delete
  3. aku udh gabung lho mbak.. yuuk gih buruan gabung d'BCN Oriflame :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah, asyik dong bisa dapet bonus-bonusnya :D
      insya Allah nanti mbak saya mau ikutan ^_^

      Delete

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!