Rabu, 29 Mei 2013

Kepo banget sih lo,, stalking orang aja (-_-")>


Sorry nih ya kalau judul postingan kali ini agak absurd gue gak nemuin judul yang pas mantab di hati gue, ya udah gue gunain judul di atas hahah . Kepo, stalker dan stalking itu bahasan gue kali ini
Basi sebenarnya gue  bahas ini secara nih kata-kata ajaib udah ada jaman kapan gitu dan gue baru ngebahas sekarang, hahah ndeso banget ya gue, ya gue akuin gue bukan anak gahol yang  selalu up to date  tahu soal kata-kata gahol.

Gue sendiri tahu kata kepo, stalker dan stalking karena gue baca status orang dan baca komen di forum gitu. Awalnya gue gak perhatiin, gak ambil pusing meski di otak jenius gue (-_-jangan protes!! Bertanya-tanya bahasa apa tuh, mau nanya langsung ke orangnya gengsi dong gue, tar dikiranya gue kamseupay lagi,, gue gak mau dikira kaya gitu (-_-)>padahal mah ya sih,, suuutt . Makin ke sini makin banyak yang gunain kata kepo, stalker dan stalking di status,, 

Berdasarkan status-status itu, gue menyimpulkan kalau kepo itu artinya mau tau urusan orang, penasaran mulu bawaannya. Biasanya orang yang dikepoin itu kebanyakan mantan, pacar, gebetan, bisa juga musuh, keluarga, temen bahkan orang yang gak di kenal . Yang mendorong orang jadi kepo itu ya karena penasaran itu tadi, misalnya nih kalau sama mantan, gue suka penasaran dia lagi apa, deket sama siapa, lagi ngapain, lagi dimana dan yang pasti gue pengen tau dia nulis status buat gue gak, apalagi kalau baru putus, pasti kepo mulu bawaannya hahah. Nah karena kepo ini gue jadi stalker. Stalker itu penguntit. Apa yang dilakukan oleh stalker? Stalking. Stalking itu menguntit atau bisa juga memata-matai, hihihi berasa jadi detektif gue

Sebelum gue tahu apa itu kepo, stalker dan stalking, gue udah ngelakuin kata-kata ajaib itadi dan sekarang gue tahu apa istilah yang gue lakuin itu. Dulu (-_-sampai sekarang juga masih) gue suka kepoin orang lain bahkan karena kekepoan gue tingkat akut didukung dengan gak ada kerjaan, gue sampai buat banyak akun, baik itu facebook atau twitter buat stalking mantan gue, bekas selingkuhan mantan gue, mantannya mantan gue, gebetannya mantan gue, temen deketnya mantan gue, pokoknya semua orang yang berhubungan dengan mantan gue, gue pasti dijadikan teman di akun gue. Parah banget ya gue .



Pernah suatu ketika fb gue di remove sama mantan gue, begitu juga sama akun palsu gue, ya udah berbekal email facebook dia yang dikasih ke gue, gue ganti  aja password berikut email facebook dia, tapi karena berbuntut panjang akhirnya gue kasih akun facebooknya ke dia dan sampai detik ini email sama password nya gak diganti jadi gue bebas stalking facebook dia, hahaha . Hampir semua akun facebook mantan, gue stalking, ya sebulan sekali deh gue liat keadaan mereka, walau cuma lewat facebook, tapi cuma satu mantan gue yang akun facebooknya bisa gue buka, mantan yang paling banyak kenangan  dan paling nyakitiin

Apa yang didapat dari stalking? Buat gue sendiri yang seorang stalker, ada kepuasan sendiri setelah mengetahui kabar, info-info, keseharian mereka, meski pada akhirnya suka bikin gue galau tingkat amsterdam  ngelihat mantan deket sama cewek lain, ngelihat foto mantan bareng ceweknya dan paling sedih ngelihat mantan yang bisa langgeng sama cewek barunya, suka bikin bertanya-tanya kenapa sama gue gak bisa atau ngelihat gebetan yang ternyata suka jalan bareng dan masih ngarep sama mantannya, mendadak asma gue!

Tapi, selain bisa buat galau stalking juga bisa bikin gue senyum-senyum sendiri saat gue tahu kalau mantan masih nyimpen foto gue di akun facebooknya, rasanya aaahh happy, ngerasa dianggap banget gue . Atau pas gue baca statusnya buat gue,, (-_-kepedean banget ya gue) dan yang paling happy adalah saat gua baca mantan gue putus sama ceweknya, itu bikin gue nyengir selebar-lebarnya dan ketawa sekencang-kencangnya, mampus lo emang enak, hahahaha (-_-mantan gak bener gue)

Hal yang paling seru ketika stalking adalah gue mesti hati-hati mencet keypad (-_-kalau pake hp ya) jangan sampai gue ngelike status dia atau gue klik follow akun twitter orang yang gue kepo-in, haha apalagi kalau pake hp touchscreen dan gue pernah kelepasan ngelike statusnya, rasanya duh maluu,, degdegan, salah tingkah, sampai gua blok dulu akun dia, hahah. Kalau sampai ketahuan gue stalking akun dia, itu aib!! Memalukan .

Sampai saat ini, gue belum bisa berhentiin kebiasaan gue yang kaya gini. Pernah gue coba buat gak buka akunnya, tapi rasa penasaran itu ngegoyahin iman gue L gue tetep stalking mereka. Bisa berjam-jam gue cuma ngeliatin akun-akun mereka, baik twitter, facebook, path, wechat, kaskus dll. Gue serasa nemuin suatu kepuasan yaitu memecahkan sebuah pertanyaan yang ada di otak jenius gue (-_-awas lo kalau protes!)  kadang gue ngerasa gak puas dengan jawaban yang mereka kasih secara langsung,  hal itu menuntut gue untuk stalking dan gue buat kesimpulan atas apa yang gue temuin berdasarkan hasil yang gue dapat pas stalking. Sebagian besar kesimpulan yang gue buat sesuai sama apa yang terjadi. Nah, disini asyiknya, gue nemuin fakta baru yang gue cari sendiri kebenarannya. Itu mengasyikan masbro, gue serasa detektif,. kayanya gue cocok kerja di CiA atau Fbi deh!! (-_-yang nyengir atau protes, sini berantem sama gue!)

Flash back ke tulisan gue yang awal, karena gue ngelihat status dan tl orang yang ngegunain kata-kata ajaib itu, gue yang pengen dikira anak gahol dan gak kamseupay mulai deh gue gunain kata-kata ajaib itu meski gue gak tau arti yang pastinya apa, hahah status di facebook gue dan tl juga ada yang yang gunain kata kepo. 

Nah, bulan kemarin gue kenalan sama orang, nih orang ketika telponan sama gue suka ngomongin kepo, stalking, dan tanpa rasa malu gue nanyain apa sih kepo itu. Dan dia jawab kepo itu adalah “Knowing Every Particular Object”.


Oke sekarang gue tahu itu kepo, stalker dan stalking. Kepo itu dasar buat seseorang menjadi stalker sehingga tuh orang stalking orang yang dia kepo-in.  Tapi gak selamanya kepo menjadikan seseorang jadi stalker, bisa jadi untuk menjawab kekepoan dia, dia nanya sama orang, gak menjadi stalker. Itu menurut gue loh, kalau salah ya mangap-mangap aja deh juragan. Ma’lum masih kecil, (-_-kecil apanya? Kecil BELEKNYA.PUAS?!!



Karena udah kepanjangan, ya udaaaaaaah sampai disini aja,


Thanks ya yang udah mampir semoga mejawab kekepoan lo mengenai kepo, stalker dan stalking  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Hey, yang tampan, yang cakep, bapak, ibu,eyang, mbah, aki, nini, tinggalin komentarnya donk ^_^v