Thursday, June 06, 2013

Kangen terus Ditinggalin?? Woles saja,, XD



“gue kangen sama lo”
“i missing you right now”
“i feel like an idiot for missing you”
“when i miss you, it’s like every song i listen to is about you”
Bla,,bla,,bla,,

Itu sedikit kutipan yang gue dapet dari status twitter orang. Kangen. Kangen itu apa?
Sedemikian hebat kah rasa kangen itu sampe ada yang bilang kalau kangen bisa bikin dia merasa idiot? Buat gue sendiri yang pernah ngerasa kangen, kangen itu sebuah perasaan dimana gue pengen ketemu, gue pengen ada interaksi sama orang yang gue kangenin jadi gak hanya ngebayangin dia ada di deket gue, bisa jadi kangen itu sebuah perasaan dimana gue inget terus sama apa yang gue lakuin bareng dia. Misalnya nih ya, kangen saat bercanda bareng dia. Kangen ngobrol sama dia. Kangen saat curhat, berkeluh kesah sama dia. Kangen jalan sama dia atau kangen berantem sama dia. Hal-hal yang seperti itu yang bikin gue kangen, kebiasaan-kebiasaan yang udah kita lewatin bareng, moment bukan orangnya. (-_-Eh kalau gue sekarang sih suka kangen suaranya, kalau fisiknya, enggak!! Hahah)

Sebenarnya yang biasanya dikangenin bukan hanya sama orang saja, tapi bisa sama tempat, bangunan, hewan, peristiwa, apa aja deh segala sesuatu di dunia ini berpeluang untuk di kangenin dan postingan kali ini gue gak akan ngebahas kangen keseluruhan tapi yang gue bahas adalah kangen ke gebetan, hohoho. Hayo, siapa yang pernah punya gebetan? Pernah kan lo ngerasa kangen? Kalau gue sendiri pernah makanya gue jadiin postingan, haha.

Buat gue sendiri, yang namanya kangen sama gebeten itu galaunya melebihi kangen ke pacar atau  mantan. Kalau gue kangen sama pacar atau mantan, mudah buat gue say hello sama mereka, terus bilang “gue kangen sama lo”, apalagi sama yang namanya pacar, gak ada tuh kata gengsi, hahah, tapi kalau sama yang belum jadi pacar alias gebetan?  Gue bisa apa? Apa yang bisa gue lakuin? Ngsms dia gitu? ngechat dia? komen status dia? mention dia di twitter? Gue gak punya nyali, gue gak punya keberanian buat bilang “miss you”.  

Padahal kalau pake logika mudah buat gue menyapa dia, bahkan bilang langsung sama dia. Kalau pun gue gak berani nemuin dia atau telpon dia, gue tinggal ketik terus ngirim chat/sms/mention ke twitternya dia “hey, lagi apa?”, “gimana kabarnya? Kemana aja ih”,atau to the point “lo, kemana aja sih?udah berapa hari ini nyungseb!gue tuh kangen sama lo!” (-_-yang terakhir jangan deh, itu frontal banget, hahah).

Ngomong kaya gitu emang mudah banget, tapi prakteknya? Aahhh  susah, gue mikir seribu kali sampe jungkir balik tapi akhirnya tetep kemakan gengsi! Lagian gue takutnya kalau perasaan kangen gue itu bertepuk sebelah tangan, gue ngebayangin pas gue bilang kaya gitu, disana dia bilang “apaan sih nih cewek ganjen amat”, “cewek ini lagi, duuh!” yang lebih parah “siapa ya nih orang, sksd banget!”. Anjiiirrrr nyesek!

Lagian gue ini cewek, gue gak mungkin tuk memulai, lo tau liriknya lagu vierra yang kaya gini “sadarkahkah kau ku adalah wanita, aku tak mungkin memulai..” ya seperti itulah prinsip hidup gue, gue hanya bisa nunggu dan ternyata yang gue tunggu gak akan pernah dateng sampai kapanpun,  dan itu lo.

Saat kangen tingkat dewa kaya hari ini, (-_-hari sebelumnya juga tetep sih kangen) gue kadang suka ngelakuin hal konyol yang bikin gue #tepokjidat. Duh ngapain juga gitu ya gue ngelakuin hal kaya gitu? Memalukan!

Hal pertama yang biasa gue lakuin. Ngecek hp. Ya, gue gak bisa deh jauh dari hp, bangun tidur langsung liat hp, barangkali aja ada sms/chat/panggilan tak terjawab dari dia, ditinggal 5 menit aja langsung ngecek hp. Padahal yang ditunggu juga gak ada, cuma buka tutup kunci hp doank. 
Yang kedua, stalking akun punya dia, baik twitter, facebook,  wechat dll yang berhubungan sama dia pasti gue stalking. Tiap jam kali gue ngerefresh akun dia berharap ada kabar dari dia meski isinya bukan buat gue tapi hal itu buat gue seneng, tau dia lagi dimana, lagi ngapain, sama siapa. Walaupun gak semua kegiatannya dicantumin di twitter, seenggaknya gue tau dia masih ada dan belum dipanggil (-_-anjiir kejam amat ya pikiran gue!). Yang paling nyesek saat dia gak update-update, jadi tiap gue refresh, yang ada tweet dan status dia, satu hari yang lalu. Terus konyolnya gue kadang suka searching nama dia di google. Hahah absurd banget dah T_T 
Yang ketiga nih gue pengen ngehubungi dia. pengen say hello, nanyain kabar, udah gue ketik, terus gue delete lagi. Terus aja gitu. 
Ke empat. Buat status yang “ngasih kode” ke dia kalau gue kangen, ngeretweet status orang yang romance-romance gimana gitu. Berharap dia baca, dan dia tahu apa yang gue rasain tapi aaah,,, L 
Ke lima.Nah gara-gara gue ngelakuin hal yang ke empat itu, gue sampe lupa segalanya, makan, mandi, beresin kamar, yang gue lakuin ya stalking, anjiiiir parahmen!! (-_-gue ngelakuin yang ke lima ketika gue bener-bener kangen sama dia, udah puncaknya deh). Dan puncaknya adalah ketika gue gak bisa nahan perasaan gue, gue hanya bisa nangis, cengeng? Memang. Tapi hal itu yang sedikitnya membunuh rasa kangen. Kadang seseorang perlu menangis untuk mengeluarkan isi hatinya.
Sebenarnya, pembahasan kangen ini sendiri merupakan pengalaman gue tentang seseorang yang pernah “hampir” ngisi kekosongan gue tapi pada akhirnya,,,?? Jadi gimana akhirnya? Akhirnya setelah beberapa kali gue update status di twitter tentang kegalauan gue yang malarindu, (-_-alay lo, il.hahah.) Tiba-tiba dia ngehubungi gue. Awalnya, gue gak mau angkat, gakmau berurusan, tapi ada satu rasa yang menuntun gue tuk mengangkat telponnya. Kangen. Cerita kesana-kemari dan dia bilang “aku sudah punya pacar”. Rasanya?




Jangan tanya, sakiiit, nyelekit, nyesek gue, hati gue tuh kaya di remukin sama palu godam, ancur masbro, harusnya pas tadi dia bilang gitu gue langsung nyanyi lagunya olga syahputra, HAHAHAHA T_T !! Tapi,, its okay lah ya,, pilihan hidup, kesalahan gue juga, yang hanya bisa nunggu!

Nah,.Setelah gue tahu fakta kaya gitu, gue jadi inget lagi saat pertama gue kenal, ngobrol ngalor-ngidul, curhat-curhatan, telponan (-_-pernah ampe subuh, wkwkwk) gue jadi senyum-senyum sendiri, yang pada akhirnya gue suka nanya sama diri gue sendiri, “kenapa dulu gue gak gini, kalau pada akhirnya begini?” .Menyesal? Maybe.

Pesan gue buat lo yang lagi deket-deketnya nih sama gebetan lo, nikmatin moment-moment bahagia lo sama dia. Karena momen itu datangnya sekali, kesempatan kedua memang ada, hanya kesempatan pertama itu rasanya berbeda, lebih berasa momentnya.  So, mulai sekarang, kalau lo suka sama gebetan lo, jangan gengsi buat nunjukin lo suka sama dia, lo kangen sama dia (-_-biasanya sih cewek yang gengsi, kaya gue, hahah) bisa dengan ngasih “kode” misalnya. Karena terlalu lama lo gengsi buat ngasih kode, bisa-bisa dia pergi, jadian sama orang, saat-saat sama dia gak ada lagi, gak akan pernah sama lagi karena dia milik orang dan lo gak berhak kangen sama dia (-_-tapi kalau dalam hati sok aja kali ya)

Ini ada dua Quotes yang gue rasa cocok dengen keadaan gue sekarang,..

“Bahwa jika kamu mencintai seseorang, maka kamu harus mengatakannya begitu momen itu datang, karena kalau tidak, maka momen itu akan pergi begitu saja dan gak akan pernah datang lagi, lalu kamu menyesal.*CP” 
“Manusia memiliki mimpi, ada yang mengejar dan mewujudkannya, ada yang mundur dan membuangnya, ada pula yang diam dan hanya menyimpannya sepanjang sisa hidupnya, dan aku akan menjadi manusia yang terakhir itu.*CP”

Gue berharap apa yang gue tulis berguna buat lo yang lagi kangen sama gebetannya, ciyeeeee :P. Inget ya jangan gengsi ngasih kode, apalagi kalau gebetan lo udah blak-blakan suka sama lo. Tar nyesel lo kalau di tinggal :D kaya gue, wkwkwk. Harapan gue buat dia "semoga langgeng dan bahagia selalu ya,,!". Dan buat gue sendiri, mantan, gebetan, ttm ataupun hts itu adalah sebagai pijakan buat gue untuk menemukan jodoh yang telah di persiapkan buat gue. jodoh yang sempurna buat gue. hahahhalaaay 




Sekian dan terima kasih ya sudah mampir,,


16 comments:

  1. Wkwkwk persis banget sama gue. :v apalagi yang ngesearch nama gebetan di Google. Mantep deh nih cerita!

    ReplyDelete
  2. *glek* kyak pernah nglewati moment2 ini. persiiiissss bangeeett akaka *tutup muka :D*

    ReplyDelete
  3. Kalo gue kangen sama gebetan paling scroll chat dari awal kenalan sampel paling akhir. Duh bikin senyum-senyum sendiri. Hahaha.. Kalo ngomong kangen langsung mah gak berani... :(

    ReplyDelete
  4. Bener rasa kangen yang susah untuk dilalui begitu aja itu, sama mantan gebetan, gue juga pernah ngerasin kangen sama mantan gebetan gue, tapi gue bingung mau memulai rasa kangen itu dari mana, karena sekarang dia udah jadi pacar sahabat gue sendiri.

    ReplyDelete
  5. Anjeer tulisan ini sama banget apa yang lagi gue rasakan. Kangen sama gebetan. Pengen nyapa bener2 gengsi. :')

    ReplyDelete
  6. Sering dikasih kode, tapi aku pura-pura ga peka karena takut -_-
    Hhe untuk sekarang masalah kangen bisa ku skip, karena emang sibuk sekali.
    Harus menyelesaikan skripsi dan tugas-tugas yang lain.

    Tapi klo cewe sebaiknya malah harus jaim loh, jadi jangan terlalu mengumbar kode.
    Sebab bisa jadi malah sang cewek dimanfaatkan sama yang cowo. Karena si cowo tau kalo ada yang suka dengan dia, jadinya gitu dh bs di PHP in bahkan dimainin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau jaim tar ditinggal loh, karena kalau lama cewek gak ngerespon biasanya si cowok suka langsung mikir, "dia gak suka gue" jadi nyari lagi cewek yang lain. disitu kdang cewek nyesel,
      dan buat gue sekarang, mau cewek atau cowok gak usah ada jaim-jaiman, kalau suka langsung aja bilang apalagi si cowok udah ngomong dia suka. ;)

      Delete
    2. Nah itu, itu bisa semacam test keseriusan untuk si cowok. Apakah si cowo benar-benar suka, atau hanya untuk meluangkan waktu? Bener, makanya harus ada batas waktunya untuk jaim. Karena cewek yang mahal itulah cewek yang berkualitas dan akan mendapatkan cowok yang berkualitas juga.

      Bagi ku apa yang kamu lakuin diatas karena malu itu benar, hehe
      Karena perhiasan wanita itu adalah rasa malu. Dengan rasa malu itu seorang gadis akan terlihat menawan dan terhormat :)

      But, it's up to you..
      Apapun pilihan mu, tetap semangat iil. Jodoh tak akan tertukar ;)

      Delete
  7. Sumpah nyesek banget mbak pas tau akhirnya dia udah punya pacar, aku bisa ngerasain nyeseknya gimana, pas gebetan yang udah lama deket sama kita tiba-tiba udah punya pacar, apalagi ini ngomong langsung kalau dia punya pacar, nyeseeekkk bangeeettt.

    Iya tuh, buat cewek-cewek jangan gengsi-gengsi lagi, mending maju dan tau hasil akhirnya. Tapi kalo aku percuma di kasih kode, dulu aja pas gebetan aku belum jadi pacar aku dia sering update kalo aku nggak peka, malah kadang temenku ada yang bilang langsung kalo aku nggak peka -___-

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nyesek banget, waktu itu gue langsung nangis, hahah ya namanya juga udah deket, tiba-tiba dia udah punya pacar, jadi gak bisa sedeket dulu pas sama-sama masih single.

      nah itu dia ponco, jangan ada lagi kata gengsi diantara kita :D

      Delete
  8. Perciss yaa duhh duhh tapi bedanya dulu gue ninggalin dia gara2 gua punya pacar eh akhirnya dia yg ninggalin gua Dan akhirnya gue nyesel ntahlah harus gimana intinya Sekarang gua bener2 kangen Dan pengen milikin dia lagi hiks

    ReplyDelete

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!