Jumat, 07 Juni 2013

[mimpi] Hamil?!! Oh, NO!!


Jam udah menunjukan jam 4 sore, gue masih asik chatingan gak jelas sama orang gak jelas juga. Rencananya sih sore ini gue mau masuk kuliah setelah sekian lama vakum dari dunia perkuliahan, hahah. Bukan karena gue jadi rajin tapi karena hari ini tuh ada quiz, minggu depan kan mau uas, ya gitu deh mahasiswa pemalas yang kuliah pas mau ujian doank. Setengah lima gue sms temen gue,,

“kuliah mey?”
“gak akan il, ujan di cikalong dari tadi, aku gak akan berangkat” (-_-catatan smsnya udah gue ubah, bukan apa-apa biar bisa di mengerti aja, kenapa? Smsny dsgkt2 bgt msbro!)

Aduh, pas bacanya gue tuh antara seneng dan sedih juga. Seneng karena gue emang males banget ke kampus, sedih ya karena gue gak punya bahan buat uas nanti.. aaggrrrhh kill me!! Kadang gue bingung sama orang yang seperti itu kenapa hanya karena hujan dia gak masuk kuliah, padahal gak akan mati karena kehujanan kan? Tapi yang lebih bingung kenapa juga gue jadi ikut-ikutan gak masuk (-_-il kamu??). bukan karena apa-apa sih, gue gak masuk juga karena, hehe,, karena nanti pas quiz gue gak ada temen kerja sama, gimana dong nasib gue, mana gak ada bahan T_T. Ya udah, chatingan gue pun berlanjut dan tanpa gue sadari gue ketiduran sampai akhirnya gue mimpi.

Gue mimpi dimana gue ada di suatu tempat yang asing, seperti sebuah desa yang rumah penduduknya masih jarang dan ada pesawahan. Gue melihat kakak gue, tetangga kos gue (cewek 1 orang) dan beberapa orang yang gak gue kenal. Di dalam mimpi, tetangga kos dan gue sendiri hamil.


 Ya, hamil. Gila kan, nikah aja belum gue udah hamil. (-_-itu kan dalam mimpi il? Iya, tapi berasa beneran deh, apa karena perut gue udah mirip yang hamil?aaggghh!!)
Suasana di desa itu bener-bener nyeremin, hujan lebat, angin kencang dan pandangan gue terhalang kabut yang tebal. Semuanya putih, hanya samar-samar gue bisa melihat keadaan sekeliling. 


Disana juga gue lihat ada mobil carry warna merah bata, mobil itu mau mengantarkan tetangga gue yang udah mau lahiran. Gue juga mau ikut, dengan membawa payung yang gede, gue berjalan ke arah mobil itu, hanya ketika gue berjalan, payung gue ketarik angin, susah payah gue berjalan. Hingga daerah tersebut banjir. Kerena banjir, tetangga gue malah keguguran dan gue pun begitu. Perut gue seakan ditarik-tarik, rasanya perih,  hingga bayi yang ada dalam kandungan gue keluar. Suasananya masih banjir dan gue masih ada di tengah banjir. Gue melihat ada pohon yang besar, ditengah banjir itu gue melihat bayi yang lucu sekali, dan pikiran gue mengatakan bahwa itu bayi gue. 



Ketika gue mau menghampiri bayi itu, gue malah bangun,,,
Bangun tidur langsung kaget gue, masa gue punya anak sih? Tapi ko perut gue masih perih ya? Eh, gue baru inget gue kan belum makan, laper masbro makanya perut gue perih!! karena laper, langsung deh gue ngacir beli makan tanpa cuci muka (-_-tapi tetep cantik ko, wkwkw)

Yang gue tangkep disini,  kehidupan nyata yang gue alami tanpa gue sadari ke bawa ke alam mimpi. Misalnya tadi, perut gue terasa perih ketika di alam mimpi itu karena di alam nyata perut gue memang sedang perih. Ngerti? Ah gitu deh pokoknya, belepotan gue ngejelasinnya, wuahahah. iseng-iseng gue ke embah gugel buat tahu arti mimpinya,  arti mimpi nya itu adalah.

Mimpi diri sendiri hamil:  katanya ada keinginan anda yang akan terkabul atau rezeki yang akan datang tanpa di sangka-sangka. (-_-aamiin)
Mimpi melihat orang lain hamil: katanya kemungkinan orang yang anda impikan itu akan mengalami hal buruk. (-_-semoga tidak)
Mimpi punya bayi: katanya banyak yang bilang akan dapat rezeki.  (-_-aamiin)
Mimpi melihat banjir: katanya akan mendapatkan rezeki juga.  (-_-aamiin)
Mimpi melihat angin berhembus kuat disertai kabut tebal atau debu:  katanya  mengalami hambatan atau masalah yang cukup rumit. (-_-semoga tidak)
Mimpi melihat pohon besar:  katanya akan mendapatkan kedudukan. 
Mimpi melihat hujan lebat: katanya akan mendapat saingan yang sangat berat terutama dalam bercinta. Ada yang bilang kalau artinya akan kurang enak badan
        
Apa gue percaya? 
Percaya gak percaya sih,  kalau baik alhamdulillah, kalau gak baik jangan di percaya, huahahah

Sekian dan terima kasih ya udah mampir ^_^




3 komentar:

Hey, yang tampan, yang cakep, bapak, ibu,eyang, mbah, aki, nini, tinggalin komentarnya donk ^_^v