Sunday, July 07, 2013

foto bayi manyun [anak gue nih *khayal* haha]

gue lagi suka liatin foto bayi yang lucu-lucu dgoogle nih, karena moto gue berbagi makanya gue mau berbagi foto-fotonya ke kalian semua yang mampir diblog gue.



bayi itu emang gak ada matinya ya kalau soal ngegemesin. ngelihat fotonya aja keruwetan pikiran gue ilang, apalagi kalau bisa ngelihat tingkah polahnya di dunia nyata terus cubit pipinya yang tembem, wuahahah dan diantara banyaknya bayi yang lucu-lucu gue sukaaa banget sama foto bayi yang lagi manyun soalnya gue juga suka manyun kalau di foto wkwkwkwk,, 

lihat betapa cutenya bayi ini,, uuuhh pengen pegang bibirnya  



meski manyun, tetep cantik kan?


nah kalau foto bayi ini, manyunnya ngeselin. ngajak berantem nih!!


foto bayi yang di bawah ini yang paling gue suka , gak bosen-bosennya gue lihat, sampe gue pajang di akun sosial media gue. anak siapa sih ini, ngegemesinnya kebangetan!!!ada yang tau gak dimana tempat tinggalnya?? biar gue peyuuuukk, aaiiiihh,,,
 aahh jadi pengen iih, satu aja, beli dimana ya? hahaha  


loh?? gak terlalu cute ya? tapi lihat kalau manyun,, uuuuhh gemeees!!


lihat,,!!!!!!!! gak jelas??



lihaaat!!
aaaahh sayang, cup cup cup jangan nangis sini mama peluk,, muuaaaaaccchh COME TO MAMA HONEY!!  betapa miripnya kamu nak sama mama,,gak percaya? nih gue kasih foto gue yang manyuuun  






sama kan? huehehe 

Ya Allah alay banget sih gue,  *istigfar* gue gak tau apa yang ada dipikiran gue pas bergaya kaya gitu, bibir maju berapa centi, sambil tangan di bibir,, ohmaygat, tapi gue percaya setiap orang ada masa alaynya 



foto ponakan gue juga gak kalah lucunya, cuma ini lagi melet bukan manyun, heheh 




udah deh, thanks ya udah mampir 

0 comments:

Post a Comment

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!