Wednesday, September 04, 2013

Ceweknya Jelek Cowoknya Cakep,, emang ada? ada!!


lihat pasangan serasi kaya foto yang di atas emang bikin iri sekaligus kagum, enak aja ngelihat cowoknya cakep, ceweknya cantik. pasti dibenak kalian pernah mikir kalau nanti punya anak pasti anaknya cakep pake kuadrat! 

oya,,lo pernah gak ngerasa minder buat dapetin pasangan yang cakep? kalau gue pernah! pas gue deket sama cowok yang lebih + dari gue, gue pikir, apa pantes ya? gue takut malu-maluin dia. tapi, nyatanya  apa yang gue takutin, yang bikin gue minder gak terjadi buat orang-orang  ini.. 


sekarang tuh udah gak aneh liat cowok tampang pas-pasan dapetin cewek yang cantik, bermodalkan, percaya diri, bacotan, rayuan, doku dan pelet, hahah cowok bisa dapet cewek cantik kaya foto yang di bawah ini



mainstream banget ya nih foto, udah ada dimana-mana! tapi tetep aja suka nanya ko bisa??



pasti cowok pada ngiri liat nih foto, hahah 



ajib bener masbro!


Ternyata gak hanya cowok kurang ganteng alias jelek, wkwkwk  yang bisa dapetin pasangan yang lebih sempurna, lebih cakep, lebih enak dilihat. cewek juga ada loh, nih gue kasih picnya!

aaaaakk gila, nih pasangan bikin iri mampus!! gue gak tau nih foto beneran asli pacaran atau gak, kalau beneran pacaran betapa beruntungnya tuh cewek. liat dong cowoknya, charming abis, cakep kuadrat kali kuadrat! ceweknya?? hemm hehehe ya bisa di lihat sendiri, item, dekil, cocokan sama gue tuh cowoknya,, hahah (-_-foto ini ternyata adalah aktris sodara-sodara hehe makasih buat yang udah ngasih tau :D)



ih itu kan cewek semua, koq dimasukin sih? emm gimana ya,, ekekek diantara dua orang itu mana sih yang paling cantik?jawab yang jujur ya!!!!

kalau gue sih milih yang pake kacamata item, cantik banget ya,, senyumnya manis,, aaaakk tapi ternyata jreng-jreng,,,, yang pake kaca mata item itu cowok!! iya cowok!!!  yang disebelahnya cewek yang merupakan pacar si kacamata item,, wow dimata gue,, cowoknya lebih cantik ya dibanding cewek asli, akakak lalu siapakah dia? dia itu seorang cosplayer asli jepang, tapi dia seringnya jadi cosplay cewek dibanding cowok, wow saking cantiknya, ekekekek namanya adalah kiyoshi sakurazuka. dan ternya dia merupakan salah satu pria tercantik didunia!!!

Selain foto-foto diatas gue juga akan berbagi kisah menarik tentang cewek biasa banget malah jelek,hahah yang pacaran bahkan sampe nikah dengan cowok yang lebih + dari dia. hal ini bikin gue percaya bahwa cinta gak memandang fisik, saat cinta merasuki hati lo, lo bakal menerima ketidaksempurnaan pasangan lo dengan cara yang sempurna, amazing, itulah kekuatan cinta,, 



1. Pria tampan yang menikahi wanita gemuk


Pasangan kontroversial Susanne Eman dan pacarnya, Parker Clark. Parker berhobi memasak, dan Susanne bertubuh sangat besar dengan bobot lebih dari 300 kg!

Banyak orang ingin punya pasangan yang jago masak, karena mampu menciptakan makanan lezat namun tetap bernutrisi seimbang dan sehat. Namun pasangan Parker dan Susanne malah sebaliknya. Susanne yang mengalami obesitas malah semakin gemuk karena hidangan yang dibuat Parker.

Parker dan Susanne dipertemukan dalam sebuah jejarng sosial di internet. Parker mengaku, mungkin jika Susanne bertubuh ideal, ia malah tak akan tertarik pada perkenalan pertamanya. Kemudian, mereka mulai bertukar foto dan akhirnya bertemu langsung.

Menurut Parker, Susanne sangat cantik dan terlihat lebih menarik dengan tubuh gemuk. Merekapun berencana untuk meresmikan hubungan mereka dalam beberapa bulan lagi.

*gak tampan sih cowoknya tapi lumayun, hehe


2.Wanita 70 tahun menikah dengan pria 32 tahun.


Pasangan asal North Somerset, Inggris ini pertama kali bertemu dalam sebuah konser piano di Odeon pada 2003. Meskipun keduanya memiliki perbedaan usia yang sangat jauh dan fakta bahwa usia Edna lebih tua dari orangtua Simon, mereka tidak ragu untuk menikah. Dua tahun setelah berkenalan, keduanya menikah. Saat itu Edna berusia 70 tahun dan Simon, 32 tahun.

*gak tampan sih cowoknya,,lumayun saja, tapi tuh cowok mau2 aja ya nikahin nenek-nenek. kekuatan cinta!!!


3. Pria tampan yang menikahi wanita berumur 80+



Pada awalnya memang tidak terjadi apa-apa. Beda usia yang sangat jauh, Reinaldo 15 tahun, Adelfa 73 tahun. Hubungan ini ibarat cucu dan nenek. Pengakuan Adelfa, hubungan mulai berkembang ke arah berbeda saat Reinaldo berusia 18 tahun. Saat itulah mulai timbul ‘bibit-bibit' cinta yang terus bersemi subur, begitu pengakuan nenek Adelfa. Tidak dijelaskan siapa yang memulai sentuhan romantic di antara keduanya. Apapun itu, yang terpenting adalah keduanya sudah menikah dan sah suami istri. Usia memang bukan halangan!! Dan yang pasti, pernikahan ini membuat banyak gadis patah hati karena Reinaldo lebih memilih nenek Adelfa ketimbang gadis-gadis muda dan cantik seumurannya.


4. Bangsawan Spayol menikah di usia 80+



Duchess of Alba terkenal dengan ucapannya, "Semua kisah cinta harus berakhir dengan pernikahan." Dan, dia membuktikannya. Di usia 85 tahun, wanita kaya raya ini menikahi seorang pria yang usianya lebih muda 24 tahun darinya.

Duchess of Alba menikah dengan Alfonso Diez Carabantes di sebuah istana di Seville, Rabu, 5 Oktober waktu setempat. Dengan gurat bahagia di wajah, Cayetana Fitz-James Stuart, melemparkan buket bunga pernikahannya dan larut dalam perayaan dengan tarian flamenco.

*gak tampan sih cowoknya,,lumayun saja, tapi tuh cowok mau2 aja ya nikahin nenek-nenek. yup karena duit, #eh

#nyonya bangsawannya udah meninggal


5. Wanita gemuk yang dibully karena punya pacar tampan



Dunia ini begitu adil dan membiarkan setiap manusia menemukan pasangan mereka, apapun bentuknya. Kalau sudah cinta, maka semua terlihat sempurna. Seperti yang dialami oleh Gloria Shuri Nava yang berusia 25 tahun dari San Jose. Wanita ini memiliki tubuh yang tambun dan faktanya, ia bisa memiliki pacar tampan berusia 22 tahun selama setahun setengah ini yang bernama Ali.

Pasangan ini bertemu pada tahun 2009. Ali tadinya tinggal di Skotlandia dan pindah ke California untuk kuliah di Psikologi Klinis. Ia menemukan video Nava dan mulai saling berhubungan dengan instant messaging. 2,5 tahun berlalu dan mereka jadi akrab meski jarak memisahkan.


6. Pasangan Elli Sugigi



Pasangan beda usia 13 tahun ini, resmi menikah tahun 2012 lalu. Banyak orang tak percaya, Elli bisa menikah dengan Aldo. Namun, ada alasan khusus, mengapa Aldo mau menikah dengan Elli.

"Dia itu punya keunikan, perhatian dan sifatnya benar-benar ibu rumah tangga sekali," kata Aldo mengungkapkan alasannya tertarik pada Elli.

Meski sudah resmi menjadi pasangan suami istri, namun, hal ini pun tak lantas membuat Elli bangga memiliki suami tampan. Ia bahkan masih sering ragu, benarkah Aldo menikahinya karena cinta.

"Katanya suami, ya namanya cinta nggak pandang jelek atau cakep. Tapi kadang memang ada keraguan," kata Elli.

Namun, rasa percayanya kadang kembali bangkit, saat suami berani memperkenalkan Elli pada teman-temannya. "Dia nggak malu perkenalkan saya sebagai istri. Itu yang bikin saya yakin," kata Elli.

update#udah psah bray tapi, udah nikah lagi sama berondong kece yang umurnya 24 tahun,, ckckc


7. Fauziah swanita beruntung



Dia menikah dengan seorang bule bernama Jono yang terkenal sebagai host tamu di sebuah acara musik bertajuk “Dahsyat” Kehadiran Jono cukup memberi warna pada acara musik ini. Seperti kebiasaan sebelumnya, acara ini kadang2 menampilkan kejutan berupa kehadiran keluarga host ataupun bintang tamu. Nah, disinilah Fauziah dan kedua anak mereka hadir sebagai kejutan untuk Jono. Dengan muka berseri, Jono memperkenalkan Istri dan anak2nya.

Ketika ditanya bagaimana mereka bisa bertemu, Fauziah menjawab bahwa pertemuannya dan Jono terjadi di Banda Aceh. Jono kehabisan bensin dan mengisinya di tempat Fauziah. Setelah itu, Jono mengaku tersesat dan bertanya jalan kepada Fauziah. Kebetulan nih, Fauziah bisa berbahasa inggris. Setelah pertemuan itu, mereka pun jatuh cinta dan memutuskan menikah.

Karena cintanya pada Fauziah, Jono menjadi muallaf dan disunat sebelum menikah.

#udah cerai katanya :(


8. Cinta yang sempurna di tengah ketidak sempurnaan



Kisah seorang suami istri dalam keluarga yang sangat sederhana, melihat rata-rata sosok lelakinya itu bisa dinilai seorang pria yang cukup sempurna terutama dalam penampilannya, tapi dia mempunyai seorang istri yang mempunyai kelainan dalam fisiknya, dimana wanita tersebut tidak mempunyai kaki sama sekali total dari ujung kaki hingga ujung paha bahkan wanita itu tidak memiliki sama sekali pinggul (bagian dari pangkal paha hingga batas pinggang), jadi sulit sekali bila duduk karena tidak memiliki alas dibawah pinggang tersebut. 

Tapi kebesaran Tuhan tentu lain, wanita tersebut memiliki suami yang cukup ganteng, masih muda dan sangat cukup sempurna mau memiliki dan mengasihi seorang wanita yang mempunyai cacat fisik bawaan. Mereka sekarang dikaruniai dua orang anak yang sangat sempurna dan lucu sekali.

9. Pasangan yang beda tinggi badan sangat menyolok! 





Fabien Pretou, 15 Juni 1968, di Perancis,tingginya 188,5 cm (6 ft 2 di) menikahkan dengan Natalie Lucius, yang dua tahun lebih tua darinya (lahir 1966). Bukan itu saja tapi tinggi Natalie hanya setengah tinggi suaminya. Natalie termasuk wanita bertubuh mungil hanya 94 cm. Tapi cinta tak mengenal tinggi badan apalagi beda usia. Mereka menikah di Seyssinet-Pariset, Perancis 14 April 1990, dan telah dikarunia anak.



10. Bertemu di Facebook, Nenek usia 67 tahun berstatus janda menikah dengan kekasih mudanya yang berumur 29 tahun.




Nenek buyut Joan Lloyd , 67 , diatur untuk menikah Toyboy 29 tahun lebih muda setelah memenuhi keinginan terakhir mendiang suaminya dengan mendapatkan implan payudara dan menemukan cinta dengan pria yang lebih muda .

Pensiunan , dari Abergele , Wales utara , menemukan cinta setelah bertemu Phil Absolom , 29 , di Facebook .

Meskipun 38 tahun perbedaan usia pasangan bersikeras mereka menikmati kehidupan seks yang teratur dan aktif dan sekarang berencana untuk menikah setelah Phil diusulkan selama liburan romantis di Kepulauan Canary .
Joan mengatakan : " Saya tidak pernah berpikir saya akan menikah lagi dalam hidup saya, tetapi saya hanya mengikuti kata hati saya

"Sekarang aku tak sabar untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan dia . Aku tahu itu dimaksudkan untuk menjadi karena kami sangat cocok satu sama lain '

#gue gak bisa ngebedain mana cinta atau orang  tidak normal, aakk cowoknya lumayan bray,, ahahahah XD



baca kisah-kisah mereka bikin gue kembali bermimpi mendapatkan pasangan yang cakep tentu di barengi dengan cakep hati, semoga gue bisa nikah dan berjodoh dengan lelakini,, aamiin ya Allah :) 




very very handsome, muah XD

kalau pun gue gak berjodoh dengan dia, dengan yang dibawah juga gak apa-apa ko, :) hahah aamiin

  
perfecto XD


si tamban hyun bin,, kyaaaak

 
:matabelo ajib bener!

yang ini juga gak apa-apa deh XD haha


pada cakep ya kan, huahaha gue masih normal masbro, 
hati kecil gue tetep pengen dapetin cowok yang cakep, biar kalian pada iri sama gue, wkwkwkwkw

buat cewek yang punya penampilan kurang cantik, jangan pesimis ya buat mendapatkan pasangan yang cakep, kisah diatas bisa menjadi bukti kalau gak selamanya cinta memandang fisik, utamain hatinya di percantik ya! dan kalau lo udah nemuin pasangan yang seperti itu betapa bruntungnya lo, udah punya pasangan wajahnya cakep, hatinya juga cakep!! :) 

tapi inget ya, meski cinta itu buta, jangan sampai kaya pasangan yang dibawah  ini, gak lihat fisik maupun gender!!!





sekian dan terima kasih ya udah mampir ^_^

sumber: banyak, hehe di google.


61 comments:

  1. Yang pake baju sekolah itu mah artis, d film thailand.
    cweknya aslinya cantik bngt kok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh gitu,, gak tau, hehe makasih infonya :')

      Delete
    2. ya elah masa gak tau sih, filmnya kan udah terkenal bgt.. biasa nonton sinetron doang yaa? :ngakak

      Delete
    3. benaran dah,, kagak tau =))
      boro-boro nonton sinetron, tv juga kagak ada,, #lah >.<

      Delete
    4. Iya tu cewe aslix cantik dan sangat putih...
      Liat deh filmx "crazy little thing called love"

      But nice artikel,, mirip2 pengalaman gw.. Gw lmayan putih n kurus trus cowo gw gemuk n rada gelap.. But I really in love with him. Padahal cakep aja mnurut gw tp ksian cowo gw suka g pede klo jalan sm gw.. Hiks... (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩ ̯ -̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

      eh koq jd curhat dsni...:p

      Delete
    5. Iya yg pake baju sekolah itu kn Mario Maurer, my love :* *abaikan

      Delete
    6. anonim@ oke siap tar gue cari dah filmnya,,

      selvy@ <<<-ngaku-ngaku ~(-_-~)

      Delete
  2. yg penting mah tulisannya bukan "copas". sumber mah bisa darimana aja. nice nice :D.

    ReplyDelete
  3. yang pake baju sekolah tu, yang ceweknya kacamata artis thailand , namanya Pimchanok Luevisadpaibul. Mereka main di film Crazy Little Thing Call Loved. kebetulan ajja si cewek aktingnya jadi cewek jelek,, itu photonya behind the scene

    ReplyDelete
  4. hehehe,,,jd inget wkt aku nikahan ampe dibilang temen'' pasangan kue lapis krn jujur aku ini item banget trus istri ku putih, maklum msih ada darah cina apa lg facenya jauh banget sm aku bagai bumi dan langit sampai diingatkan sm temen'' yg lain ''hati-hati ya???ntar kulit anaknya jgn mirip zebra hitam putih heehehehe,,,'''

    ReplyDelete
    Replies
    1. maseee,, kasih tau dong trik-triknya biar dapet yang ++ XD

      Delete
  5. kadang ada cowo yg suka muka jelek ...selera kali yaa...atau mgkin sdh kebanyakn liat yg cantik2 jd yg jelek keliatan beda atau eksotik gitu biasanya sih bule2 yg kyk gitu..klo cw yg jelek itu biasanya lbh agresif berani di servicenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau menurut gue tuh ya, kenapa milih cewek yang - dari dia ada dua alasan,,
      1. love
      2. kagak laku, hahaha XD

      Delete
  6. Yang terpenting punya cemistri antara sicowo dan sicewe...nice posting

    ReplyDelete
  7. ihhhhhh cowok yang tattoan ajib bener dah,, jadi pengen..:P

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengen apaa,, jadi curiga,, jangan-jangan? :|

      Delete
  8. itu ada Zayn One Direction tuhh :-* :-*

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. teu ngartos abi mah kang, cing demi,,, :'(

      Delete
  10. Ada kok,,contohnya gw sendiri
    Malahan ya sampe merit n alhamdulillah langgeng2 aja,,
    Walaupun seringkali cemburu abis, cz setiap jln ma dy bnyk cwe2 ganjen godain,,
    Tp semua itu no problemo, malah makin gw pepet aja laki gw,,sedikit bangga gt,,
    Tp kadang minder..
    Secara gw gendut abis, dy tampan abis

    ReplyDelete
    Replies
    1. ajib,,yang penting bisa nerima apa adanya,, langgeng ya ^^v

      Delete
  11. Hahahaha,gua mah yg penting setia,mau diajak susah....jangan mau senengnya doankk..

    ReplyDelete
  12. cinta itu buta dan Tuhan memang adil,memasangkan 2 orang yang tak selalu sama-sama cantik dan ganteng

    ReplyDelete
  13. kalo yg pake baju sekolah itu emang sama2 ganteng n cantik... aslinya cwe itu gk sejelek itu tpi mlah cantik bangett n putih....
    klo cwox cwo idaman q bget... @Mario maurer.

    q suka artikelx bkin smgat u/ menemukan psangan hdup,, krn qta d.ciptakan prpasang2an....

    ReplyDelete
  14. wahh ok jga. Tpi, apa gak terlalu berlebihan!!!
    kapan dapetnya? Trus, ad jg yg gak gwe ska dngan cramu, z gak bsa bohong klw lama2. sebenar.y trik diatas bagus, tpi sya punya trik sendiri.
    Thanks lah..

    ReplyDelete
  15. Gw tampan tp gw ga pilah pilih mau jelek, biasa, ato cakep .. yg penting hatinya n cinta ma gw. Minat pm 757cc846

    ReplyDelete
  16. Gw termasuks alah satunya~ Bukannya bangga2xin cowok gw banget y, tp banyak yg bilang dia mirip Vino G Bastian, emang ganteng banget, siapapun bakal terpana, n ini yg suka bikin gw gerah~ =_=

    Yah pengalaman, pernah ada bbrapa orang klo gw lagi barengan ma cowok gw~ "Kamu kok gini banget, liat tuh cowoknya ganteng gitu!" Or "Cowoknya ganteng gini, ceweknya kayaq gini~" ANJER, didepan cowok gw mereka bilang gitu, gw nangis ngejeeeeeeeeerr sampe rumah, trus dia nyium gw n g minta dipeluk~ :p

    Yah perasaan pakaian cowok gw biasa aja, tp emang dah punya cetakan bagus jd mau diapain aja tetep mantep, k'lo gw k'lo gak didempul dengan make-up tebel tetep aja keliatan aneh, kadang dipakein make-up pun malah dibilang cowok~ =_=

    Pas gw tanya cowok gw, kok kamu mau sama aku, aku kayaq gini~ Dia bilang k'lo gw lucu n unik~

    Emang sih bikin minder punya cowok ganteng, tp k'lo dipikir2x bisa bangga juga, yg cantik kalah sama cewek yg gak cantik, bisa tuh dapet cowok super ganteng~ :p

    ReplyDelete
  17. itu Mario Maurer ama Nam
    dia mah awalnya aja jelek eh pas berubah beuuuhh.. cakep bener baru deh mereka jadian. wkwkkw
    dan cowo cantik tu sebenrnya cewe bukan cowo
    tapi keren sih..
    nice post
    pic terakhir yang oke banget

    ReplyDelete
  18. mereka adalah orang yang luar biasa... ^_^

    ReplyDelete
  19. ahaahhahaa..
    cinta memang datangnya tak diduga-duga ya.
    btw salah satu pasangan dari urutan di atas ada yang udah cerai.

    ReplyDelete
  20. Hahaha... Memang cinta dapat membutakan segalanya, buktinya sudah jelas kok, tuh berita-berita di atas,,, Nice share mba, jadi melek cinta

    ReplyDelete
  21. Minder ilang habis baca artikel ini. hehehe....
    Makasih buat infonya.

    ReplyDelete
  22. itu yang foto 2 cewek,yang pake kacamata hitamnya beneran cowok? kok cantik ya :D

    ReplyDelete
  23. Wkwkwkwk, jadi keinget pacarku sendiri yang kata orang-orang jomplang banget sama aku.
    Yaiyalah dia udah umur 29 dan wajahnya udah kayak om-om gitu x))

    ReplyDelete
  24. memang cinta datangnya tak terduga, kalau semuanya sudah merasa nyaman dan terbuka apalagi bisa saling menghargai dan menerima apa adanya semuanya bisa terjadi, terima kasih sudah share artikel keren ini

    ReplyDelete
  25. Sebenarnya sih aku mau cari cewek cantik seperti korea

    ReplyDelete
  26. Hahahh..kaya gw skrang ngegebet co yg lbh muda 6 thn, mana dokter pula..lha guax rada2 ndut, pendek hikkss..ga pede..tp mudahan dkasih izinNya biar berjodoh

    ReplyDelete
  27. Yg Manis, Yg Imoet, Yg Cantik,
    Ada Yg Mo Jadi Jodoh Gue Gak

    ReplyDelete
  28. Tuhan Maha Adil, kalo jodoh mah gak akan kemana ekekeke...nice posting

    ReplyDelete
  29. ya memang kebanyakan mecari pasangan itu yang baik rupanya,, tapi kasihan yang jelek seperti aku,,
    hiks hiks hiks

    ReplyDelete
  30. Hehe kalo dah jodoh hrus gmn lagi :D
    Ky' gue, bukannya gue bangga^^in diri gue tpi emng kenyataan :p. Bnyk yg bilang kalo cwo gue tuh gk pantes buat gue, alesannya cwo gue tuh ya gk cakep :D, tmen^^ gue pda bilang gini •°ris koq lu mau sih sama dia, emngnya gk ad cwo lain, aplgi lu mau merit sma dia, pdhl mantan^^ lu ganteng^^°• njirrr mngkin itu dah jodoh gue hahahahaaaahaa

    ReplyDelete
  31. lagi gw masih muda juga gitu sih, pengennya dapetin yang cakep! cuma lama2 pas gw udah tahu, rasanya sama aja kok :D kwakwkakw! kalo sekarang sih gw lebih milih yang bisa bikin nyaman! jelek gpp, yang penting ada pengertian!
    cuma kalo sekarang sih gw dapetin yang lesbi, soalnya gw suka aja cewe galak :D jadinya aman, dan setia :D hehehehe! soalnya kalo cewe normal pusing, suka selingkuh sono sini, udah gitu bekas orang! nggak bangetss! :P

    ReplyDelete
  32. Sebagian cowok ganteng lebih mementingkan kenyamanan daripada kecantikan.

    ReplyDelete
  33. alesan gua sih.... pengin memperbaiki keturunan,, x ajh dapet ayu ting ting. ting ting...

    ReplyDelete
  34. Kyaaa itu yang pake sorban Si Omar Borkan Al-Gala sama zayn malik ex One D kan kak?
    Ah suka banget liatin muka ganteng dan mata tajemnya cowok middle east tapi jujur aja aku gak punya cita-cita kawin ma cowok middle east samse. Gantengnya sih mutlak yah, tapi percuma kalo ujung2 nya di poligami hahahah no way

    ReplyDelete
  35. Kyaaa itu yang pake sorban Si Omar Borkan Al-Gala sama zayn malik ex One D kan kak?
    Ah suka banget liatin muka ganteng dan mata tajemnya cowok middle east tapi jujur aja aku gak punya cita-cita kawin ma cowok middle east samse. Gantengnya sih mutlak yah, tapi percuma kalo ujung2 nya di poligami hahahah no way

    ReplyDelete

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!