Thursday, September 12, 2013

Curahan Hati Kehilangan

Postingan kali ini gue pengen curhat, pengen cerita, pengen mengungkapkan isi hati gue dan gue akan memulai postingan kali ini dengan dua kata,,


Dear diary,,

Malam ini, gue gak bisa tidur lagi, 
Ya beginilah, galau, banyak pikiran, ruwet sama masalah yang akhirnya berakibat ke mata yang terus melek. Saat ini gue ngerasa kehilangan, kehilangan yang teramat sangat, kehilangan dia yang selalu nemenin gue. Di saat gue boring dia ada dengan ceritanya yang bejibun, di saat gue sedih dia selalu memutarkan lagu-lagu kesukaan gue, begitu pula ketika gue bahagia, dia ada, merekam semua yang telah gue lihat dan gue ucapin.

Banyak kenangan yang udah gue lewatin bareng sama dia, pertama kali gue ketemu, ngelihat dia dengan seksama, nyentuh dia, meraba-raba lekuk tubuhnya, mengenali detail kehidupannya dan menjadikan dia bahan percobaan.

Setiap hari gue lewatin bareng sama dia, kemana pun dan dimana pun gue berada di situ ada dia. Dia begitu dekat dengan gue, teramat dekat, dan gue pikir kalau dia punya hati, gue dan dia sudah satu hati.

Sekarang dia udah gak ada, gak ada di samping gue, gue gak bisa lihat dia ataupun menyentuh dia lagi, hidup gue akan sangat membosankan kalau gak ada dia, Tuhan gue ingin dia.

Dia bukan seorang pengkhianat ko yang pergi dari gue, dia pergi karena di rampas paksa sama orang lain, orang yang gak punya hati nurani, seorang pencuri calon penghuni neraka abadi!!

Gue lebih  ikhlas kehilangan apa yang di cintai tapi kalau sama yang jadi kesayangan, yang selalu ada, yang selalu nemenin? gak semudah itu. Gue kangen, nyentuh dia, pegang dia, peluk dia, raba dia.
Aagghh Tuhan, matikan saja dia daripada di sentuh-sentuh orang lain, 



Hati kecil gue pengen dia balik lagi tapi, melihat situasinya, kayanya gak mungkin banget dia balik kecuali yang merampas terbuka hatinya untuk mengembalikan dia.

Relain il, ikhlasin, dan lapang dada, semoga diganti dengan yang lebih baik lagi.
Dia pergi karena mungkin gue gak berhak milikin dia lagi, segala sesuatu di dunia ini hanya titipan kan? kalau toh nanti diambil lagi, ya harusnya gak jadi masalah.

Terima kasih sudah nemenin hari-hari gue selama ini,
Terima kasih telah menjadi penghibur gue ketika gue bosan dan sedih
Terima kasih untuk semua jepretan di kehidupan gue
Terima kasih untuk semua kenangan itu,

My handphone

*11 september 2013 handphone gue dicuri sama manekin (-_-orang gak ada hati) di braga :(
udah deh curhatannya mau lanjut ngegalauin lagi,,, huft T__T


8 comments:

  1. Semoga cepat move on dari kehilangan hpnya ya *eh

    ReplyDelete
  2. cari lagi saja.
    pasti bisa dpt yang lebih dari dya
    #BlogWalking http://manusiapinggiran.blogspot.com/
    ikuti juga google+ aku

    ReplyDelete
  3. Turut berduka cita bro, ikut merasakan kesedihan. ;(

    ReplyDelete
  4. makanya hati2 neng bawa barang gituan..rawan bnget ame tangker (tangan kereatif) :D
    cepet m0ve on ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah move on nya mah, cuma sok kangen aja pas megang-megang XD

      Delete

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!