Sunday, September 22, 2013

Gue Benci September


gak kerasa ya, udah ada di pertengahan bulan september lagi. mungkin karena gue udah betah di dunia ini sampe-sampe gue ngerasa waktu itu cepet berlalu, padahal udah banyak kisah yang gue lewatin. udah banyak pelajaran dan pengalaman yang gue dapet.


dulu waktu gue kecil paling suka yang namanya bulan september karena di bulan itu pula apa yang gue harepin akan cepet kesampaian, menjadi dewasa. gue selalu mikir kalau menjadi dewasa itu menyenangkan, bisa pake baju bagus, punya pacar, dapet duit sendiri, punya keluarga sendiri, menjadi ibu dari anak-anak gue, ngurus suami dan menata rumah kecil yang asri. aah, pikiran polos bocah yang mengganggap semuanya begitu mudah dan lancar untuk dijalanin,.

sekarang, apa yang dulu gue suka menjadi kebalikannya, gue benci september!
september,, ngedenger dan ngebaca nama bulan ini rasanya gue muak banget. why? bukan karena gue gak dapet ucapan selamat, kado atau karena orang gak inget ada apa di bulan september dan bukan karena gue masih setia dengan status lajang. bukan karena hal sepele kaya gitu yang bikin gue muak dengan september 

tapi karena emmm,, 

tentu saja karena setiap gue ketemu september gue ngerasa tua! ya tua, gue udah tuaaaa!!! dan sekarang gue percaya kenapa cewek kalau umurnya udah dewasa gak mau buat nyebut umurnya, ya karena malu udah tua, itu yang gue rasain sekarang! gue benci tua! yang mengharuskan gue mengakhiri masa lajang, ngebayangin kalau nanti rambut gue menjadi putih, kulit gue keriput,, uugghh gue pengen tetep muda dengan usia belasan, tapi gak mungkin kan ya,,,

gue suka enek kalau orang nanya umur gue, nanya tanggal lahir gue, gue ngerasa tua! gue benci angka di usia gue bertambah,, mungkin harusnya gue menjadi vampir aja yang bisa selalu muda dan hidup abadi, ya menjadi kekasih dracula atau mempunyai kehidupan seperti pasangan edward cullen dan bella.. hahah harapan konyol,,

i hate september!!

ya,, gue juga sadar ko, kalau di bulan ini juga gue dilahirin, gue bisa menginjak dunia ini di bulan september, harusnya gue bersyukur, gue masih bisa menghirup udara dengan gratis, diberi kesehatan dan bibir gue masih bisa tersenyum tapi,, di samping itu gue tetep benci tua,,,, 


GUE BENCI ULANG TAHUN!!




0 comments:

Post a Comment

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!