Monday, September 16, 2013

kesel, kesel, keseeeeel


sumpah nih postingan gak penting banget, tapi gak tahu napa gue pengen aja posting. jadi buat yang gak sengaja mampir ke postingan ini mending jangan dibaca :(


gue kesel, kesel, keseeeel banget (-_sengaja di triple biar keliatan keselnya) sama ibu yang suka bersih-bersih di kostn tapi gak pernah bersih!! hari ini tuh beuuuh mukanya ngeselin abiiis, jutek,judes, asem kaya jeruk purut, buleuwuk kaya kesemek. uugh kalau gak inget dia lebih tua dari gue dan gak mikirin resiko yang pasti bakal nimbulin masalah baru pasti udah gue pasangin jepitan jemuran di tuh bibir, biar senyum dikit gitu sama gue :(

si ibu tuh tukang bersih-bersih di kostn gue, ya suka ngepel lantai gitu.  dan si gue yang caem kaya asmirandah ini (-_-hahahah jangan protes!!) suka pake sendal, ke wc sama nginjek tuh lantai, tapi sumpah gak sampe kotor! apalagi kamar gue di pojok jadi cuma tiga langkah aja udah nyampe di kamar gue.emang sih tuh lantai kalau siang pasti udah kotor lagi, tapi yang bikin kotor tuh bukan karena sendal gue, tapi justru yang gak pake sendal, lah jejak kakinya aja keliatan gitu. tapi gak tahu napa tuh ibu kayanya sensi banget sama gue, duuh, pengennya gue nanya ke si ibu itu, 

"bu napa tuh muka dilipet gitu? karena lantai kotor? ayolah ibu bisa bedain mana jejak kaki sama jejak sendal gak siiihh?"

lantai kotor bukan sepenuhnya karena gue, eh tuh muka ngeselinnya malah kena ke gue. ke yang lain?? kagak!! aaaaakkk kenapa mesti gue sih?
padahal nih ya, sebelah kamar gue juga suka pake sendal tapi masih baik aja, apa karena dia itu cowok ya?? apa mesti gue transgender biar dia baik sama gue??? aaaaaakkk gila aja,  :(


4 comments:

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!