Friday, September 13, 2013

Kumpulan gambar kata-kata galau, kangen, nyindir, [sok] bijak, selingkuhan


Sekarang tuh buat status di facebook atau akun sosial media udah gak perlu  ngetik lagi, ya buat ungkapin apa yang dirasain cukup lo upload gambar. Nah sekarang gue mau share kumpulan gambar berupa ungkapan kata-kata dari kangen, galau, nyindir, selingkuhan sampe kata-kata dalam bahasa sunda.  cekidot,,

Gambar kata-kata dalam bahasa sunda











 Gambar kata-kata sindiran











 Gambar kata-kata kangen













Gambar kata-kata [sok] bijak






 



Gambar kata-kata galau














 Gambar kata-kata selingkuhan








 Udah deh nanti gue update lagi,, ^_^

thank ya udah mampir

14 comments:

  1. Replies
    1. ahahaha,, tengkyu deh tengkyu XD

      Delete
    2. Pingin yg lbih sedih lagi. Buat yg di phpin.bisa kan buatnya.

      Delete
    3. duh,,, sekarang lagi gak ngerasain di phpin,, jadi lupa rasanya gimana, nanti kalau ngalamin,, saya buat deh, tapi gak janji :p

      Delete
  2. Mantaf sekalee... Ditambah dong. Biar banyak. Hehe

    ReplyDelete
  3. Mntaaapp..!! (y)

    Aku tnggu gambar slanjutnya. :D

    ReplyDelete
  4. Ga bisa di save percuma bagus juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah bisa di save ko,,, waktu tuh dipake script soalnya lagi kesel ada yang copas artikel,, huhuhu

      Delete
  5. Mantap, buat yang galau ini cocok banget. Thanks gan.
    Main ke blog saya juga ya.

    ReplyDelete

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!