Tuesday, September 24, 2013

Kumpulan Lagu untuk Selingkuhan a.k.a orang ketiga




pada postingan  kali ini gue bakal berbagi mengenai lagu-lagu (-_-dalam bentuk lirik) yang cocok didengerin buat yang lagi menjadi  orang ketiga dalam hubungan orang lain dan tentunya bakal gue update,,

orang ketiga dalam hubungan orang lain selalu dianggap sebagai perusak,penggoda, gak punya hati, bahkan ada orang yang memandang jijik. ya gue juga mengganggap seperti itu, duluu..

orang yang di selingkuhi selalu dianggap menjadi korban, tapi tanpa disadari ada korban lain, ya orang ketiga itu sendiri, bahkan ia adalah korban yang sebenernya. terperosok dalam hubungan yang jauh dari impiannya. 

harus menjadi orang yang 'berpura-pura" kuat saat ia membagi pasangan hatinya dengan wanita lain. sadar bahwa cinta kekasihnya tak utuh  untuknya. menjadi tempat bersandar saat sudut hatinya terluka. tersenyum dan menerima dengan pelukan hangat saat kekasihnya hadir padahal ia tahu kalau sebelumnya, kekasihnya berada dalam pelukan wanita lain,, yaa,, tak mudah dan menyakitkan memang, tapi perasaan siapa yang bisa mengatur, semuanya mengalir begitu saja,,,

tapi satu hal yang mesti di inget,,,



Adista- Aku dan Dia
dua cinta terbagi antara aku dan dia, yang ternyata sahabatku sendiri, ku relakan kau bersamanya, asalkan engkau bahagia, biarlah derita ini kutanggung sendiri
  
Agnes Monica- Tak Ada Logika
bukan nya aku tak tahu, kau sudah ada yang punya, atau bisikan cinta, ku tahu engkau berdusta. namun ku tak mau mengerti, selama kau masih bersamaku, karna ku suka,ku butuh cinta yang pernah hilang dariku

Astrid- Jadikan Aku yang Kedua
jadikan aku yang kedua, buatlah diriku bahagia, walaupun kau tak kan pernah kumiliki selamanya

Audy- Kekasih Sahabatku
sungguhkah semua ini cinta, kadang tak percaya, namun mengapa selalu saja, kuingin dekat dirimu, andai bukan dia kekasihmu, mungkin tak seberat ini
Cappucino - Pacar Rahasia
ta ta ta pi jangan sampai dia curiga. gantilah nama ku di handphone mu. buat seolah ku tak adaaa antara kau dan dia"

Chrisye- Seperti yang Kau Minta
ampuni aku yang telah merasuki kehidupan kalian, mencoba mencari celah dalam hatimu

Chrisye- Kala Cinta Menggoda
 sejak jumpa pertama kita, ku langsung jatuh cinta meski ku tahu ada pemiliknya

Cokelat- Salah
salahkan bila ku terus harapkannya, meskipun akhirnya, ku tahu dia hanya membuatku terluka

Cokelat__Segitiga
ku bertahan walau tiada, kau akhiri segitiga di antara kita, hanya tuk berdusta, dan ku lelah di antara segitiga ini, kita lambat berjumpa, kau tlah berdua, ku tak berdaya

Dewa 19- Cemburu
meskipun aku pacar rahasiamu, meskipun aku selalu yang kedua, tapi aku manusia yang mudah sakit hatinya

Dewa- Selir Hati
aku rela, oh aku rela, bila aku hanya menjadi, selir hatimu, untuk selamanya,

Dewi-Dewi- Begini Salah Begitu Benar
aku bahagia dengar kata cintamu, tapi aku sedih menerima kenyataan, bahwa tak hanya diriku yang menjadi milikmu, bahwa tak hanya diriku yang menemani tidurmu, bahwa tak hanya diriku yang selalu ada didalam hatimu selamanya

D'masiv- Diantara Kalian
lupakan aku, kembali padanya, aku bukan siapa-siapa, untukmu, ku cintaimu tak berartbahwa ku harus milikimu selamanya

HiVi- Orang Ketiga
kasih maaf bila aku jatuh cinta, maaf bila ku suka, saat kau ada yang punya

Ihsan idol- Karena Aku Lelaki
walau kini engkau sudah menjadi miliknya lagi, aku tetap cinta, kuharap engkau kembali, untuk maafkanku

Kerispatih- Bila Rasaku Ini Rasamu
kumohon jangan jadikan semua ini, alasan kau menyakitiku, meskipun cintamu tak hanya untukku, tapi cobalah mengerti sejenak

Merpati__Tak selamanya selingkuh itu indah
betapa ku mengerti sebagai selingkuhanmu, kuharus menjalani ikatan yang tersembunyi, kemencoba bertahan meskipun menyakitkan, tak menyisakan sebuah sesal…, dihatiku

Padi- Sobat
kutahu dia milikmu tercinta, sebagai kembang yang kau pilih, Namun hatiku, hatinya, mengisyaratkan rasa, Ingin memetik, merangkai, menjadikan ikatan abadi

Rebecca ~ Maafkan Aku Mencintai Kekasihmu
maafkan aku mencintai kekasihmu, kekasihmu, namun ku tak ingin menjadi penyebab kehancuran antara kau dan dia dan aku

Rio Febrian- Cinta Diam-Diam

engkau punya dia, sementara aku sendiri, tak mungkin orang kan tahu,  kita mencinta

Rurin- Cukup Aku yang Tahu
biarlah cintamu terbagi, asal jangan cintamu hilang untukku, cintaku padamu, cukup aku yang tahu

ST12__Puspa
jangan-jangan kau tak terima cintaku, jangan-jangan kau hiraukan pacarmu, putuskanlah saja pacarmu, lalu bilang I Love You... padaku

Tangga- Cinta Begini
karena cinta tak akan ingkari, tak kan terbagi, kembalilah pada dirinya, biarku yang mengalah ku terima

The Virgin- Cinta Terlarang
mengapa cinta ini terlarang, saat ku yakin kaulah milikku,mengapa cinta kita tak bisa bersatu, saat ku yakin tak ada cinta selain dirimu



Buat yang lagi diselingkuhi, ini lagu yang cucok buat didengerin bisa cek di link yang dibawah ini,,

Buat lo yang pengen nembak cewek pake lagu, mampir disini ya,,

Nah buat yang lagi selingkuh, ini lagu buat lo

7 comments:

  1. alamaaak banyak bgt lagu tentang orang ketiga.. tap yang paling menusuk, lagu padi yang sobat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,, emang nusuk tuh yang sobat,, tapi kalau sekarang saya sukanya yang rurin,, meski kata-katanya sederhana, tapi dalem XD

      Delete
  2. eh ternyata banyak lagu yg temanya perselingkuhan ya.. *baru nyadar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak banget,, yang disini cuma buat yang jadi orang ke tiga, buat yang selingkuh sama yang diselingkuhinnya gak dimasukin,, kalau dimasukin beuuh bejibun,, :D

      Delete
  3. buset banyak banget, itu pasti yang bikin lagi pernah selingkuh dan di selingkuhi

    ReplyDelete
  4. Kadang orang ketiga itu ga salah-salah amat.

    ReplyDelete

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!