Saturday, October 12, 2013

[mimpi] Dikejar Zombie

paling gak enak ya kalau mimpi sesuatu yang lagi di kerjain, misalnya nih lagi ngerjain a, eh di dunia mimpi pun kebawa-bawa,stres kan, serasa gak ada ruang untuk sejenak melupakan apa yang dikerjakan,ah bete!


Siang ini pun gitu, subuh gue bangun, semangat 45 udah ditangan, angan-angan  buat ngerjain “horor”sampe tuntas rebes. Jam setengah 11 eh malah puyeng dungdeng sama yang namanya regresi, dimana konstannya bernilai nol terus, huhu masa harus memanipulasi data dari 100 resp, aaaaak botak gue!!




Sampe akhirnya,, gue ngantuk, tertidur dan mimpi. Dalam mimpi itu, gue lagi getol buat bimbingan tapi ternyata disana gue ganti pembimbing jadi sama ibu nur, sumpah dalam hati gue ucap alhamdulillah #eh rasanya seneng aja dapet pembimbing yang udah kenal lama dan tahu gue seperti apa.

Si ibu lagi liat hasil kerja gue, liat kuesioner gue, kemudian dia bilang “ini kuesioner seperti kuesioner skripsi ayah saya, nih disininya juga ditulis nama ayah saya” Gue ihat, ternyata bener itu ada nama orang lain dan gue gak tahu kalau itu nama ayahnya si ibu. Gue jawab “saya gak tahu bu, itu saya dapet dari jurnal ini” kemudian gue memberikan jurnal tersebut. Si ibu malah menyuruh gue untuk ke perpustakaan buat ngambil skripsinya ayah dia. langsung ngacir ke perpustakaan dengan terburu-buru. Di sana gue lihat ada orang perpustakaan yang lagi sibuk membereskan buku-buku yang berantakan. Lagi asyik nyari skripsian dosen msdm masuk ke perpustakaan dan nanya gue “ la, kamu ikut ke intervensi kan?” oh gak bu, saya gak ikut?” duh kenapa juga tuh intervensi dibawa-bawa gak nyambung banget, anggota DPR juga bukan #eh

Nah, kejadian setelah ini, jadi acak kadut.

Gue bertemu dengan orang yang tinggi besar, entah kenapa gue ngerasa ketakutan, gue serasa dicari-cari tuh orang dan seketika gue berubah menjadi “jackie chan”. Gue mengendap-ngendap untuk menghindari orang tersebut hingga akhirnya gue berhasil keluar, orang itu tetep mengejar gue, karena ketakutan yang teramat sangat, gue lari sekencang-kencangnya dan “bruuuuus”gue lompat  ke jurang dengan gagah, dibawahnya ada sebuah warung berbentuk rumah panggung yang tak terpakai dan gue sembunyi dibawah warung tersebut. Eh, tau-tau gue lihat disekeliling gue ada banyak anak SMP yang ngintip gue, mungkin penaaran kenapa gue sembunyi di bawah, duh. Karena situasi yang semakin tak menentu gue putuskan untuk keluar dari sana dan gue pun beranjak pergi.

Gue yang secara fisik masih menjadi om jackie chan, pergi ke sebuah gedung megah yang mempunyai banyak anak tangga dan orang-orang disana semuanya bule. Gue serasa lagi main film hollywood.
Gue ngerasa kalau orang-orang disana memperhatikan gue dengan tatapan yang penuh misterius dan gue sadar kalau gue berada di lingkungan yang orang-orang yang telah terkena virus zombie. Aaak,, gue seperti seenggok daging ditengah-tengah serigala yang kelaparan. Gue pun mulai  beranjak dari sana untuk menghindari hal yang terburuk, hanya sedikitnya gue merasa lega, mereka tak menyadari kalau gue ini adalah makanan bagi mereka, mereka akan tahu kalau gue bukan anggota mereka kalau mereka bersentuhan dengan gue. Jadi dengan berhati-hati gue berjalan ditengah-tengah orang-orang yang terkena virus zombie. 
Hati gue, tentu saja, dug dug dug, mana gue sendiri, gue ketakutan.

Apa yang gue takutkan kejadian juga, mereka menyadari kehadiran gue, gue mulai berlari dan mereka mulai mengejar gue dengan wajahnya yang pucat mengerikan. Mereka ingin menjadikan gue zombie karena gue jago bela diri dan hal itu akan berguna untuk mereka.

Gue terus berlari dan gue hajar satu, dua, tiga orang zombie dengan keahlian bela diri gue, hingga gue berada di basemant gedung tersebut dan”kreeeekk” lengan gue digigit sama seorang zombie laki-laki tapi anehnya, gue ga sedikitpun merasa kesakitan, zombie itu pun kaget begitun pun gue, dia melihat gue dengan matanya yang nanar. Seketika gue sadar kalau gue sudah menjadi zombie bahkan sebelum gue menyadari hal tersebut.

Dan gue pun terbangun,,


UPDATE
karena banyak yang nyasar kemari dengan kata kunci "arti mimpi dikejar zombie"  maka gue bakal ngasih tau artinya berdasarkan di situs vemale:

Mimpi ini biasanya menghampiri mereka yang sedang sakit, terlalu lelah, atau juga baru kehilangan orang yang dicintai. Mimpi ini bervariasi, ada yang bertemu dengan orang yang sudah lama meninggalkan kita, atau bermimpi bertemu hantu yang seram seperti zombie.

Kalau gue sendiri waktu itu lagi sibuk-sibuknya ngerjain skripsi pas mimpi ini,, udah dateline banget deh. jadi kalau arti buat mimpi gue bisa dibilang karena gue emang lagi lelah karena ngerjain skripsweet ^_^
 

0 comments:

Post a Comment

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!