Thursday, February 13, 2014

10 Kalimat Penolakan Paling Top Dari Laki -laki (dan arti sebenarnya...)


Sebagai respons lelucon pada postingan sebelumnya tentang “10 kalimat penolakan paling top dari perempuan” inilah perspektif pria terhadap masalah yang sama. Mau tahu? Sok di klik,,,


10 Kalimat Penolakan Paling Top Dari Laki -laki (dan arti sebenarnya...)

10. Kau sudah kuanggap sebagai saudara.
(Kau jelek)

9. Usia kita terpaut lumayan jauh.
(Kau jelek)

8. Aku tidak tertarik padamu ‘seperti itu’.
(Kau jelek)

7. Hidupku sedang rumit sekali saat ini.
(Kau jelek)

6. Aku punya pacar.
(Kau jelek)

5.  Aku tidak bisa kencan dengan rekan kerja.
(Kau jelek)

4. ini bukan tentang dirimu ini tentang aku.
(Kau jelek)

3.  Aku sedang fokus pada karierku.
(Kau jelek)

2. Aku selibat.
(Kau jelek)
... dan kalimat penolakan nomor satu  yang diberikan oleh laki-laki (dan arti sebenarnya)

1. Sebaiknya kita berteman saja.
(Kau sangat jelek)

Wow, aku gak tau mesti tertawa atau menangis. Penolakan memang menyakitkan dan aku tahu itu akan terjadi. Hanya saja, luar biasa bagaimana kita hidup bisa berlari demikian cepat. Semua terjadi dalam kecepatan cahaya saat ini¾termasuk penolakan.

Dulu kita bisa pergi ke sebuah bar, dan paling parah ditolak oleh tiga atau empat orang. Dengan keajaiban teknologi, kita bisa duduk sambil sandaran dan ditolak oleh selusin orang hanya dalam waktu hanya separuhnya.

Sebagian besar dari kita tidak siap pada skalanya yang mengerikan; akan tetapi itulah harga yang harus kita bayar demi mendapat kesempatan lebih besar untuk bertemu “si dia”



Sumber:  Sweeney, Dianne. 2012. Kissing Frog in Cyberspace.  Yogyakarta: Gradien Mediatama.

2 comments:

  1. atu lagi, "kamu terlalu baik buat aku"
    ngeekkk hha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener tuh,,, pengalaman kayanya nih :D

      Delete

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!