Saturday, February 15, 2014

Cewek itu Sulit di mengerti?


Seringkali kita denger kalau cewek itu adalah mahluk yang tidak bisa dimengerti. Ia ingin dimengerti dengan cara yang tidak dimengerti. Padahal nih ya, menurut gue cowok juga gitu. Mahluk yang bisa bikin pusing, bikin dahi berkerut. Seperti ini misalnya,,,


cowok: pusing gue, dapet cewek, matrenya minta ampun, pengen ini, pengen itu mesti dibayarin, mana gue kere gini.gue pengen dapet cewek yang nerima gue apa adanya,, cariin gue cewek dong, kenalin kek
cewek: eh, bukannya si C naksir lo dari dulu ya?
cowok: yah si C, ogah gue, cupu gitu, males!
cewek: terus lo maunya yang kaya gimana?
cowok: gue tuh pengen cewek yang cantik, bohay, putih, idungnya mancung, seksi, bodynya kaya gitar spanyol bro,,
cewek:_____?? #kaskus
inginnya sih dapet pasangan yang nerima apa adanya tapi pas cari pasangan banyak syarat2nya, duh gimana mau dapet yang nerima apa adanya kalau diri sendiri belum bisa nerima orang lain apa adanya???


Suatu hari ada cewek dan cowok ketemuan terus ngobrol
Cewek: jadi kamu kerja dimana sekarang?
Cowok: di tiang listrik
Cewek: oh, udah berapa lama?
Cwok: 1 tahun
Cewek: betah?
Cowo: betah
*30 menit berlalu dan percakapan gitu-gitu aja*
Cowok: terus mau nanya apa lagi wartawan?
Cewek:  gak ada *meringis. Kemudian diam*
*30 menit kemudian*
Cowok: diem aja, ngobrol dong, ngobrol.
Cewek: _____?
Bingung gue sama cowok kaya gini, ditanya jawabannya singket2. gak nanya balik malah bilang kaya wartawan. Diem gak nanya lagi, malah nyuruh ngobrol, duduh ya, bro, intropeksi diri gitu.  Cowok kek gini ngebosenin. Susah dimengerti, gaktau maunya apa.


cowok: kamu lebih cantik pake kerudung, jangan dilepas ya kerudungnya
cewek: iya
suatu hari ditempat kost temannya si cowok
cowok: bro, koleksi bokepnya ada yang baru gak?
cewek:_____?
ya, bisa kalian simpulin sendiri deh :|


Udah ah segitu saja, huahaha tar gue update. Intinya sih cewek dan cowok itu sama sama mahluk yang sulit dimengerti. So,,jangan saling ngejudge mana yang lebih sulit dimengerti,,
Thanks ya, sudah mampir ^_^

2 comments:

  1. tuh yg k 3 gua bgt.. wkwk tpi intinya dari situ kan seberengsek2nya cwo ya tetep tuh pengen punya istri yg shalehah kan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya itulah egoisnya seorang cowok,, pengen yang baik padahal kelakuan amburadul dengan alasan buat ibu anak2 gue nanti,, akakak susahnya buat intropeksi diri

      Delete

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!