Friday, September 26, 2014

Aktor Drama Korea yang Berwajah Tampan


 

Bermula dari doyan nonton drama korea kemudian berlanjut mengagumi aktor yang maen, yang kebanyakan dari mereka itu ganteng-ganteng, uuugh. Kalau ngomongin yang namanya kecantikan atau ketampanan itu emang relatif ya, bisa aja menurut gue dia tampan bingit lah menurut lo malah sebaliknya, so postingan kali ini gue pengen berbagi mengenai aktor-aktor drama korea yang bikin gue gigit jari sambil bilang “ih dia ko ganteng banget siiih?!”  versi gue tentunya, cekidot
1. Jo In Sung


Jreng-jreng, gue nempatin aktor tertampan no 1 adalah jo in sung, gue seneng aja ngelihat dia, senyumnya yang menawan, tingginya yang semampai,187 cm bo!! idungnya,,,aduh bo mancung, bikin gue selalu pegang idung tiap ngeliat idung dia, iriiii, saking mancungnya idung dia, pas adegan ciuman di drama its okay ity love, tuh idung sampe nusuk mata lawan maennya, ekekek. Pria tampan ini juga pernah kuliah di Dongguk University jurusan teater hanya karena sering tidak masuk kuliah di keluarkan deh. Aktor kelahiran 28 Juli 1981 ini  juga pernah main drama yang lokasinya di Indonesia loh di drama Memories Of Bali, terus dia juga pernah maen film kontroversial yang judulnya A Frozen Flower yang aduuuuuh tapi meski gitu gue seneng, soalnya kapan lagi sih bisa liat pantatnya Jo In sung!! Ahahaha. Kalau pacar? Em kabarnya dia udah putus sama Kim Min Hee yang udah dipacarin selama 18 bulan karena cinlok sama Gong Hyo Jin? Bener gak ya? dan tau gak sih menurut situs yang gue baca, kalau dia gak akan nikah sebelum usia 40 tahun!!! hadjuuuh 


2. Hyun Bin

Awal nonton drama yang dibintangi dia, gue ngelihatnya aneh, nih cowok ko tirus gini ya? Tapi sekarang? Ih ko tampan sih?!! Ekekek. Dikabarkan kalau aktor kelahiran 25 september 1982 (-_-zodiaknya sejodoh sama gue, ekek) yang melejit lewat drama my love sam soon ini katanya pernah ngelakuin operasi plastik, wow!!bener gak ya?! uggh nyatanya Hyun Bin menegaskan kalau dia gak pernah oplas hanya menurunkan berat badannya saja. Tapi gue sih gak masalahin yang penting sekarang, wajahnya adem di mata, ekeke. Dia juga salah satu aktor Korea yang pernah mengunjungi Indonesia karena dia adalah duta pertahanan Korea Selatan untuk Indonesia!! Dan ehem katanya dia pacaran sama Song Hye Gyo yang masuk ke jajaran artis tercantik di dunia loh, gak aneh sih secara dia ganteng, uugh mana punya lesung pipit, Cuma katanya udah putus?!! Ughh,,,



3. Park Yoo Chun
 


Ada yang bilang kalau pria ini berwajah biasa-biasa saja, tapi entah ya di mata gue dia tampak menarik, tampan dan kiyuut (-_-masih pantas gak ya gue bilang gitu?) apalagi gue ngeliat aktingnya di Rooftop Prince, makin jatuh hati dah!!! Pria kelahiran 4 Juni 1986 ini adalah penyanyi, rapper, penulis lagu, model sekaligus aktor (-_-ugh borongan) merupakan anggota grup pop JYJ sekaligus ex-member boyband TVXQ, emm jadi pengen denger dia nyanyi deh! Mengawali debut aktingnya di  drama Sungkyunkwan Scandal yang membuat dia berhasil menyabet 3 penghargaan sekaligus!! Pemilik golongan darah O ini merupakan mahasiswa jurusan musik modern di Universitas Kyunghee (-_-sekarang dah lulus belum ya?) kalau pacar? em gue ngubek-ngubek nyari info belum nemu juga, pernah dikira pacaran sama pegofl muda yang ternyata itu gosiiip. ah jadi penasaran siapa ya wanita beruntung yang naklukin hati si pria kharismatik ini!!

4. Lee Min Ho

Si tampan dengan tinggi 187 cm ini termasuk kedalam jajaran 20 seleb dunia yang mempunyai fans facebook terbanyak di dunia. Melejit berkat aktingnya di drama Boy Before Flower pada tahun 2009. Aktor kelahiran  22 Juni 1987 ini dikabarkan pernah menjalani operasi plastik di bagian hidung dan bibir,, pernah pacaran sama artis cantik yang juga ngelakuin operasi plastik yaitu Park Min Young,,oplas sama oplas,, ekekek tapi sekarang sih udah putus. Dikutip dari Sompi, pria pemilik golongan darah A yang kuliah di Universitas Konkuk jurusan film dan kesenian ini bilang, dia gak mikirin pacaran dulu soalnya lagi sibuk syuting, tar takut ditinggal sang kekasih uggh,, nunggu ketemuan sama gue kaliiii,, akakakka.

5. Kim Bum



Pria dengan senyum mematikan kelahiran 7 Juli 1989 ini merupakan mahasiswa di Chunggang University jurusan Movie and Theater Entertaiment. (-_-udah lulus belum ya?) Memulai karirnya lewat kompetisi KBS Survival Star Audition pada 2006, meskipun tidak berhasil memenangkan kompetensi tersebut tapi mulai dari sana wajah kimbum mulai dikenal oleh publik. Berkat aktingnya di East of Eden, Kim Bum menuai nominasi sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik di ajang Baeksang Arts Awards. Gosipnya dia pacaran sama Moon Geun Young (-_-itu loh pemeran utama cewek di cheongdamdong alice) yang lebih tua dua tahun dari dia, cuma setelah 7 bulan pacaran, hubungan mereka akhirnya kandas juga.


6. Kim Hyun Joong

Aktor dan penyanyi kelahiran 6 Juni 1986 ini merupakan salah satu anggota F4 di drama Boy Before Flower yang berperan sebagai Yoon Ji Hoo. Meski tak lulus SMU, leader dari boyband bernama SS501 itu akhirnya diterima di Universitas Chungwoon jurusan bisnis produksi panggung.. Kabarnya dia sempat mau masuk bui karena melakukan kekerasan terhadap pacarnya, sampai pacarnya harus melakukan perawatan selama 2 minggu di rumah sakit, hanya gugatan tersebut udah dicabut. Ngerinya karena kasus ini tersebar dia sampe disebut psikopat!!!Uggh ternyata pria tampan dengan senyum menawan ini agak ngeri-ngeri sedap juga ya,, ckckck


7. Rain


Rain yang bernama asli Jeong Ji Hoon ini lahir pada 25 Juni tahun 1982. Memulai karirnya sebagai anggota boyband Fans Club meski tidak berhasil mencetak hit. Kariernya sebagai aktor dimulai dengan membintangi drama serial Sang Doo! Let's Go To School. Namanya melejit sejak  menjadi peran utama di serial drama Full House yang banyak digemari pemirsa di beberapa negara termasuk Indonesia. Pria tampan bergolongan darah O ini juga maen film di Hollywood loh, salah satunya Ninja Assasin. Selain menjadi aktor yang top dia juga menjadi penyanyi solo yang oke, model, seorang desainer dan pengusaha busana dengan merk Six to Five. Pacar dia sekarang tuh artis cantik, Kim Tae Hee, meresmikan hubungan pacaran mereka pada Januari 2013. Serius pacaran dengan Kim Tae Hee, rain pun di baptis, ugghh  pacarnya punya pengaruh yang kuat nih buat Rain. huhu tapi emang mereka berdua pasangan yang serasi!!!


8. Jang Geum Suk

Iiih gue iri ma nih laki, masa gue sama dia lebih cantikan dia  sih, padahal kan yang cewek gueee >.< tapi gak tau kenapa ya, nonton drama yang diperanin sama dia tuh gue selalu gak suka sama karakter yang diperanin sama dia, tapi karena dia cakep bingit makanya gue masukin laki kelahiran 4 Agustus 1987 ini buat dimasukin ke daftar cowok tertampan, aiiihh, selamat ye,, eh, katanya dia lagi pacaran sama cewek yang bukan dari kalangan artis, siapa ya?? Hemm dan buat kalian yang lulus kuliahnya lama tenang aja aktor cowok sekaligus penyanyi keren ini ternyata diwisuda setelah 8 tahun kuliah di Hanyang University, wow :D


9. Lee Seung Gi

Kadang gue ngerasa kalau aktor, penyanyi sekaligus pembawa acara (-_-diborong ya ne) kelahiran 13 Januari 1987 ini tidak terlalu tampan, tapi pas adegan lain gue ngerasa dia jadi tampan, ekek, yang menarik dari dia buat gue adalah pipinya yang agak tembem, manisnyaa. Desas-desusnya pria dengan tinggi 182 cm ini lagi pacaran sama Yoona SNSD looh,, uughh Yoona yang cakep aja kesemsem sama dia,, apalagi gue, eh,,huhuhu. Pemeran utama di My Girlfriend Gumiho ini ternyata gak ngelupain pendidikan, buktinya dia tengah menyelesaikan (-_-sekarang udah lulus belum ya?) S2 nya di Pascasarjana Media’s Department of Cultural Contents Universitas Dongguk, bahkan ketika kuliah sarjana jurusan Bisnis Internasional di Universitas Dongguk dia selalu dapet nilai A,, WOW! Aaghh  bikin kesemsem aja nih orang, multitalenta!


Udah ah segitu dulu. Semakin banyak drama korea yang gue tonton semakin gue tahu kalau aktor drama korea yang tampan itu buaaaanyak, hadjuuuh puyeng. Apalagi yang ada di k-pop hadjuuuh Siwon, Kyuhyun dan teman-temannya...... EH,, Kim So Hyun juga tampan >.<

eh, kalian suka sama aktor k-drama siapa nih??  bisik-bisikin dong, kali aja gue demen, tar gue update deh :D

sumber? foto banyak di google ekekek, kalau tulisannya gue comot dari beberapa artikel terus gue tulis lagi dengan gaya gue sendiri. jadi sedikit melelahkan buat nih artikel harus searching sana sini, huhu,,

bye,, thank ya udah mampir

0 comments:

Post a Comment

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!