Saturday, September 06, 2014

Buruan tembak gue!!!





Cie,,, yang lagi inget terus si gebetan
Cie,,, ada yang senyum-senyum sendiri  sambil ngekhayal si buruan
Cie,,, kangen tapi malu bilangnya
Cie,,, yang udah PDKT lama tapi si incaran gak nyadar-nyadar
Cie,,,  yang lagi bingung kapan nembak si pujaan hati
Cie,,, cie,, cie,, (-_- ada yang kesindir kagak ya? Hahah)

Meski zaman sudah berubah, meski katanya udah gak aneh buat para cewek nembak cowok duluan tapi ada loh sebagian cewek yang meski udah mendem perasaannya lama beuut tapi dia lebih milih nunggu si pangeran nyatain duluan meski yang ditunggu gak kejadian juga,, ngeneees huhuhu
Sedangkan buat para cowok, ada sebagian yang pengen nyatain tapi ada alasan-alasan yang jadi batu sandungan buat nembak si incaran, takut ditolak, takut berubah, tar dia ngejauh  dan entah alasan apalagi,, ekekek,,
Daripada berbingung-bingung ria mikirin kapan waktu yang tepat nembak si gebetan buat jadi pasangan lo, mending baca deh quotes di bawah ini yang mungkin akibatnya bikin lo jadi ngebet pengen cepet-cepet nembak si gebetan,, cekidot.

“waktu yang paling tepat untuk berbagi kasih adalah sekarang. Jangan menunda untuk menunjukkan  rasa sayang” (Bchannel)
“tidak ada cinta yang tidak diungkapkan kecuali oleh orang-orang yang mencintai dirinya sendiri” (5 cm)
“aku pernah menonton sebuah film yang bilang bahwa jika kau menyayangi seseorang, maka kau harus mengatakannya begitu moment itu datang. Karena kalau tidak, maka moment itu akan pergi begitu saja dan gak akan pernah datang lagi” (cinta pertama)


Nah gimana?  Ayo jangan ragu buat bilang sayang sama si doi dengan catatan si doi masih single ye bro!! Siapa tau dia juga ada hati sama lo, kalau pun nanti ditolak setidaknya lo udah berani dan rasa penasaran itu pun terobati (-_-maybe). Satu lagi, hargai gue kek yang susah payah ngubek-ngubek   nyari nih quotes, (-_-meski cuma 3 biji akakak) dengan,,,, katakan cinta lo ^_^
Dan jangan sampai lagu ini jadi backsound hidup lo, hihihi

,,,,,,,Terlambat__Adera,,,,,,

terlambat sudah semua kali ini,
yang ku inginkan tak lagi sendiri,
bila esok mentari sudah berganti.
 kesempatan itu terbuka kembali akan ku coba lagi

    



Thanks ya dah mampir, bye ^_^

0 comments:

Post a Comment

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!