Saturday, September 20, 2014

Dari es lilin ke eks-el __!!




Aaggrrhh,, kesel, sedih, pengen nangis jerit-jerit dan akhirnya galau,,,
Galau kenapa sih il?
Gue gak pernah nyangka dalam beberapa bulan tinggal di rumah bisa mengubah segalanya secara besar-besaran. Huaah  apa sih yang gue lakuin selama ini sampai hal kek gini bisa terjadi dalam hidup gue?
Emang apaan?
Gue gak pernah ngebayangin hal seperti ini bisa terjadi sama gue, gak pernah sama sekali bahkan gue berpikir kalau gue gak akan pernah ngalamin yang kek gini. Semuanya berubah, berbeda dan kenapa bisa kaya gini sih? Aaggrrrhh!!
Satu persatu tidak pas lagi, satu persatu tidak cocok lagi, satu persatu bahkan mungkin nanti tidak akan gue gunakan lagi.
Segalanya berbeda karena satu hal,,,,

6 bulan yang lalu, ketika gue bercermin gue masih mengenal gue, sekarang ketika gue bercermin yang terlintas “aaggrrrhhh siapa dia?” rasa-rasanya gue tidak mengenal gue lagi, ko bisa ya kaya gini?!!


Why? Wathepen iil??
Huhuhuhuhu, berat badan gue kayanya bertambah dengan drastis deh, mungkin udah nyampe 50+.

 
Bentuk wajah gue juga udah kek bakpao, bulet, aaggrrh. Lengan gue udah mirip sama singkong yang ditanam setahun, mau ngalahin  idola gue waktu kecil kali ya,, si ade rai,, huhuhu.  Ditambah perut gue yang seperti hamil 4 bulan bukan 3 bulan lagi seperti dulu. Mirisnya baju-baju gue udah gak pada cukup, kendalanya di lengan sama peyuuut!! Celana jeans gue juga gak bisa dikancingin, untungnya dulu gue pernah beli celana jeans ukuran xl jadi bisa kepake, udah firasat kali ya bakal endut gini. Huhuh bayangin deh, ukuran celana jeans gue udah berubah, dari s ke m, dan 6 bulan kemarin celana jeans gue masih ukuran m sekarang? Xl,, aaggrrrhh tidaaaaaaaaaaaakk!!!!


Kesel deh, gue pikir, gue gak akan pernah ngalamin yang namanya diet,  bukan apa-apa, dulu gue baik-baik aja walau gue makan banyak, berat badan gue gak nambah-nambah tetep aja kisaran 42-45, malah gue pernah disebut cungkring, sekarang gue malah wajib buat diet, takutnya tar ngalahin pretty asmara kan tambah gaswaaaat!!

Uughh nyebelin, nyebelin, nyebeliiiiiiin >.<  kalau kaya gini, gimana gue mau dapet pangeran berkuda putih coba?!!!

0 comments:

Post a Comment

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!