Wednesday, September 03, 2014

Lagi Pengan Ngegombal? yuukk,, mari sini,,



Lagi pengen ngegombal? Pengen ngebuat hati si pasangan tereyuh dengan kata cinta? Yuk mari baca quotes di bawah ini yang gue ambil dari k-drama. Gak banyak sih tapi lumayan lah beda dari kata cinta yang biasa di dapet di internet


Penggalan dialog yang gue copot dari k-drama, 

Aku pikir cinta adalah sesuatu yang  bisa dirasakan saat pandangan pertama tapi aku tidak tahu kalau cinta datang secara perlahan seperti ini.
Jika cinta ada masa kadaluarsanya aku hanya minta waktu selama 10.000 tahun, sebelum hari kematianku bersediakah kah kau mencintaiku?
Aku bahkan bukan pangeran yang akan menyelamatkanmu, aku hanya pria malang yang mencintaimu. Aku mencintaimu dengan rasa putus asa. Jadi kalau kau bisa menerima orang seperti ku tolong jangan abaikan aku
Meskipun cinta yang aku rasakan itu buruk, cinta tetaplah cinta, biarkan aku mencintaimu walau dengan cara buruk sekalipun.
Jika si kaya mencintai si miskin maka si kaya dipuji tapi, jika si miskin mencintai si kaya, ia akan di tertawakan. Seperti halnya jika si tampan mencintai si jelek maka si tampan yang dipuji tapi , jika si jelek mencintai si tampan, ia akan ditertawakan. Inikah keadilan? Kenapa hanya orang yang mempunyai kekurangan yang harus tahu diri?
Aku tidak bisa menjanjikan apapun kepadamu tapi, satu yang bisa aku janjikan kamu akan jadi satu-satunya wanita yang aku cintai.
Kalau ada orang yang mengatakan cinta kepadamu berarti dia ingin memanfaatkanmu
Sekotor atau seburuk apapun diriku, aku percaya bahwa cinta akan menerima semuanya bahkan ketika kita mengungkapkan semuanya tentang kita.   
Daripada aku mati setelah menyerahkanmu kepada lelaki yang lain, lebih baik aku mati setelah melihatmu yang terakhir kali .
Ketika mencintai maka harapan akan tumbuh dan ketika harapan itu tidak sesuai yang ada hanya kebencian dan dengki.

Lawan dari “aku mencintaimu” bukanlah “aku tidak mencintaimu” tapi “tak ada lagi yang bisa kulakukan untukmu”
Hanya jika aku menemukan “rumahku”, aku akan bahagia.

Kalau suatu hari aku menghilang dari pandanganmu, tolong jangan katakan “aku akan mati” pada hari itu juga.
Kalau suatu hari kau tiba-tiba menghilang dari pandanganku, pada hari itu juga aku akan mati.

Aku tidak akan meninggalkanmu. Walau kau pergi meninggalkanku, aku akan menemukanmu. Kalau kau menyuruhku untuk pergi dari hidupmu, aku akan tetep berada disisimu.

Walau semua orang mengkritikku. Kamu jangan memarahiku. Aku mohon.

Jika kita bisa saling menerima, merangkul dan menunjukkan semuanya, aku yakin itulah cinta.
 Udah deh, segitu dulu ya mas'e,, mba'e ^_^

6 comments:

  1. Replies
    1. ya nih, bulan kemarin abis bertapa dulu # eh >.<

      Delete
  2. "kalau ada oorang yg mengatakan cinta kepadamu berarti dia ingin memanfaatkanmu"

    yg ini bener banget :p

    ReplyDelete
  3. aku ingin hidup 10.000 tahun lagi agar selalu mencintaimu...

    ReplyDelete

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!