Wednesday, September 03, 2014

[Part 1] Kumpulan Sinopsis Drama Korea yang Singkat



Hello everybody?!
Tahun 2014, gue lagi doyan nonton k-drama, lumayan banyak juga sih k-drama yang gue tonton dan di postingan ini gue mau berbagi 10  review k-drama yang pernah gue tonton. Review k-drama yang  singkat, padat, tapi kalau jelas? Tau deh. Ekekek
1.       Endless Love 


sinopsis drama korea super singkat 
Drama klasik Korea, dimana ceritanya tuh ada anak yang tertukar. Sampai setelah dewasa kakak dan adik (-_-bukan adik aslinya) ini jatuh cinta tapi, banyak halangan. Si kakak yang udah tunangan, si adik yang udah punya cowok tajir. Mereka berdua pun backstreet. Ketahuan dan ya,,, akhirnya kakak adik ini gak bisa bersatu karena si adik  yang punya kanker darah ini meninggal. Banyak adegan meweknya mana muka ceweknya melankolis banget. Buat yang pengen sedih-sedihan tonton aja k-drama ini.


2.       49 Days
sinopsis drama korea super singkat



Cerita tentang cewek yang koma dimana untuk bisa hidup kembali rohnya harus berjuang mendapatkan tiga tetes air mata dari orang yang mencintainya. Selama petualangannya itu dia menggunakan tubuh seorang cewek yang ternyata di akhir cerita ketahuan kalau pemilik tubuh tersebut  adalah kakaknya yang hilang. Setelah berjuang sana sini pada akhirnya dia meninggal juga. Pemerannya  cakep bo kaya boneka ditambah ceritanya seru banyak hal tak terduga di cerita ini. Drama ini juga rekomen deh buat lo yang lagi bosen idup, lo bisa lihat bagaimana dia berjuang, mau melakukan segalanya untuk bisa hidup kembali. Menghargai setiap waktu yang diberikan oleh-Nya.


3. My.  Girl


sinopsis drama korea super singkat


  
Cerita tentang cewek  yang jago ngibul dimana dia disuruh buat berpura-pura menjadi sepupu cowok tajir yang hilang. Hal itu dikarenakan si kakek cowok tajir tersebut lagi sakit parah dan pengen ketemu sama cucu perempuannya yang hilang. Hingga akhirnya mereka berdua jatuh cinta hanya banyak halangan termasuk dari si kakek tapi akhirnya bersatu juga. Seru bo, banyak adegan konyol terus pemerannya cakep.

4.       You Don’t Know Women

sinopsis drama korea super singkat



Kisah tentang cewek yang dicerai sama suaminya yang selingkuh karena si cewek gak bisa punya anak tapi, ternyata setelah cerai si cewek baru tahu kalau dia hamil dan karena satu hal dia membesarkan anaknya sendirian tanpa ngasih tahu si mantan suami. Sampai si mantan suami tahu bahwa mantan istrinya punya anak dari dia. Ngenesnya, istrinya yang baru, yang dulu merupakan selingkuhannya ini  mandul karena pernah aborsi. Nyesel dah si mantan suami, mana ibu si mantan suami ngebet pengen cucu, udah gitu ibunya hobi bener dah berantem sama si istri barunya ini. Komplek dah nih cerita soalnya bo episodenya aja nyampe 100+. Haduuh. Buat yang pengen nonton k-drama ala sinetron indonesia yang panjang, ini bisa jadi pilihan. Sayangnya pemeran cowoknya gak ada yang ajib. Kagak bisa cuci mata dah,, huhuhu


5.       Miss Rose
sinopsis drama korea super singkat



Cerita tentang sekretaris cewek berumur 32 tahun yang masih lajang. Dimana dia kerja di sebuah perusahaan yang general manajernya terkenal galak, jutek. judes. Tapi akhirnya mereka berdua jatuh cinta hanya ya gitu banyak halangan. Si manajer yang udah tunangan sama anak pemilik perusahaan tempatnya bekerja. Terus mantan si  sekretaris yang mengakibatkan dia melajang, datang kembali ke kehidupan dia dan minta balikan. Endingnya, nikah juga. Hanya gue masih bingung ini k-drama atau bukan ya soalnya di akhir cerita bilang Taiwan?!! Pemerannya cakep ,,,tinggi ,langsing, berambut panjang.


6.       My Fair lady

sinopsis drama korea super singkat



Kisah antara pelayan pribadi dan majikannya yang doyan bertengkar, hingga akhirnya saling jatuh cinta tapi si kakek majikan gak ngerestui.  Direstuinya malah pas si kakek mau meninggal. Ceritanya seru, banyak adegan konyol  terus gue paling demen  dah kalau liat mereka lagi berantem unyu gitu, huahaha dan rumah majikannya itu loh bo mewah bener kalau di Indonesia rumah kek gitu kagak ada kali ye. Ceweknya cantik cuma muka cowoknya ketuaan. Huhuhu


7.       Biscuit Teacher and Star Candy

sinopsis drama korea super singkat


Ceritanya mirip sama Great Teacher Oninzuka alias GTO. Hanya di k-drama ini pemeran utamanya cewek. Sama-sama nyeritain tentang guru yang tidak hanya mengajar tapi juga ikut serta buat nyelesain masalah para muridnya. Rekomen deh buat para guru yang pengen punya kedekatan dengan murid. Bedanya di k-drama ini ceritanya dibumbui kisah cinta segitiga antara si guru, murid bengal, dan paman si murid bengal yang merupakan pewaris sekolah. Gue paling suka sama si tokoh murid bengal yang tulus mencintai si guru walaupun si guru pacaran sama pamannya . dan ketika si guru dapet masalah atau sakit hati, dia siap sedia memberikan bahunya, memberikan bantuan tanpa pamrih. Ya layaknya guardian angel dah. Sayangnya k-drama ini gak ditunjang sama aktor dan aktris yang cakep.


8. Come Back Soon Ae
sinopsis drama korea super singkat


Cerita tentang tertukarnya jiwa si istri dan selingkuhan suami. Jiwa si istri ada di tubuh  selingkuhan suaminya  begitupun sebaliknya. Mereka berdua terpaksa harus ngejalanin kehidupan yang berbeda. Si istri yang ibu rumah tangga sejati harus menjadi seorang pramugari. Dan si selingkuhan yang seorang pramugari harus menjalani kehidupan sebagai ibu rumah tangga dan mengurus anak. Hingga mereka berdua bekerja sama buat ngembaliin jiwa mereka yang tertukar dengan berbagai cara. Lumayan seru. Hanya,,,,.  Gue kesel sama k-drama ini, si suami yang selingkuh ini, wajahnya gak ganteng dan dia dengan seenaknya selingkuh. Gak tau diri tuh si suami.  Duh apa gak ada aktor yang lebih keren? jadi kan gue maklumin dia mau selingkuh juga.


9.       Perfect Neighbour


sinopsis drama korea super singkat



Ceritanya komplek deh mulai dari adanya kasus pembunuhan yang diakibatkan oleh perebutan harta warisan. Kisah cinta si sekretaris dengan si direktur dimana si sekretaris bersedia menjadi wanita simpanan karena si direktur udah dijodohin sama cewek yang gak dicintainya. Diselingi cerita friendzone antara si sekretaris dengan temannya yang mantan gigolo. Seru. Bikin penasaran dan  yang paling gue betah nongkrongin k-drama ini karena si aktor cowoknya bo,,cakep, matanya tajam, adem bener dah nih mata ngeliatnya. Hahaha.


10.   Midas
sinopsis drama korea super singkat




Cerita tentang kehidupan orang kaya di Korea yang ngehalalin segala cara buat dapetin kekayaan dan kekuasaan. Intinya keserakahan manusia dah. Kemudian adanya perebutan harta warisan diselingi kisah cinta meski gak dominan. Gue gak terlalu ngedukduk mantengin nih k-drama.  Puyeng bro ngomonginnya saham, investasi, merger mana ada pembunuhan juga. Jadi gue Cuma nonton di awal dan akhir doang. Hehehe.

Udah deh,,,
Thanks ya udah mampir ^_^v

0 comments:

Post a Comment

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!