Sunday, October 19, 2014

Kumpulan Gambar Kata-kata Nyindir

Di postingan yang sebelumnya gue pernah ngeshare kumpulan gambar buat yang lagi galau, kangen, selingkuhan, etc. Nah kali ini gue bakal ngeshare kumpulan gambar kata-kata juga, hanya ini khusus buat yang pengen nyindir orang, entah itu gebetan, temen, orang sok suci etc deh, buat orang-orang yang kadang bikin gendok ngelihat tingkahnya, ada juga kata-kata nyindir pake bahasa sunda, yuk di intip,,,,,








 



 














udah ah segitu aja,, 


3 comments:

  1. lumayaaan lumayaaan :D bisa ambil nih atu buat nyidir orang hehehe

    ReplyDelete
  2. Kece banget nih, ijin nemplok jadiin dp bbm ya. Mampir juga ke Situs ane gan :)

    ReplyDelete

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!