Wednesday, December 31, 2014

Kumpulan Lagu Untuk yang Diselingkuhi




Sebelumnya gue udah pernah ngshare lagu buat yang lagi menjadi selingkuhan alias orang ketiga, sekarang gue mau berbagi kumpulan lagu yang pas didengerin buat korban perselingkuhan yang lainnya yaitu orang yang diselingkuhi.

Diselingkuhin itu emang gak enak banget apalagi kalau diselingkuhi sama orang yang beneran dicintai, dimana kita udah menaruh harapan yang besar buat dia, eh ujung-ujungnya di khianati, beneran sakitnya tuh disini huuhuhu.

Sabar aja ya,, dilepasin jauh lebih baik daripada dipertahanin, karena kalau beneran sayangnya Cuma buat lo, gak bakal dia selingkuh. Jangan buang waktu hanya untuk mempertahankan orang yang menyakiti lo, waktu di dunia ini terlalu singkat hanya untuk merasakan sakit hati. Buka mata, buka hati, temukan orang yang bisa membuat lo bahagia. Lepaskan orang yang hanya membuat lo terpuruk.

Langsung saja ya,,ini kumpulan lagu yang pas didengerin buat yang lagi diselingkuhin sama pasangannya,,gak banyak sih :D

Acha Septriasa__Salahku Kau Selingkuh
"tak ku duga ada yang lain, selama ini yang mengisi hatimu, betapa bodohnya aku baru tahu, kalau kau jenuh denganku"

Alexa__Kau Khianati
"terlalu cepat berlalu menikmatimu memilikimu tak tentu setiap langkahku sejak kau tinggalkan aku aaahhh kini ku sadari kini kuyakini tlah kau khianati"

Anang_Separuh Jiwaku Pergi
",,,benar kumencintaimu, tapi tak begini, kau khianati hati ini, kau tinggalkan aku,,"

Angkasa__Mengalah Untuk Dia
“,,,Aku lelah menerima kau mendua lebih baik ku mundur saja, mengalah tuk dia,ku tak bisa lama-lama menunggu, sungguh tak bisa menunggu kau putus dengannya, lebih baik kumundur saja, mengalah tuk dia,,,”

Angkasa__Kejamnya Kamu
“Sepertinya tak ada manusia seperti kamu, mendua dengan temanku, didepan kedua mataku kau bercumbu dan merayu, apa salahkah dosaku yang selalu ku puja, yang selalu ku manja yang selalu ku damba,,,”

Astrid__Mendua
"kau putuskan tuk mendua, dengan dia dibelakangku, padahal kupilih kamu, jadi cinta terakhir,,,"

Audy__Dibalas dengan Dusta
“,,,dimana perasaanmu, saat kau melakukan salah yang sama, inikah cara dirimu, membalas tulus cinta yang telah kuberi,,,”

Biru - Pacar yang Hilang
"pacarku hilang diambil orang, apakah wajaku kurang tampan sayang, memang susah mencari pacar perhatian pacar pengertian,,,"

Elkasih__Kau Tigakan Cintaku
“,,,aku tertipu kediamanmu yang kuanggap semuanya baik-baik saja, ku tak menyangka di belakangku, kau tigakan cintaku yang hanya kepadamu,,,”

Geisha__Jika Cinta Dia
 "jika cinta dia, jujurlah padaku, biarkan aku disini tanpa senyumanmu,,,"

Glen Fredly__Tega
"di tengah rasa rinduku yang menggebu, kau bersama dia, di saat-saat ku menunggu dirimu, kau bersama dia,,,"

Glen Fredly__Terserah
",,,dimana arti sebuah kesetiaan, bila hanya dalam kata-kata,,"

Iwan Fals__Aku Bukan Pilihan
"aku lelaki tak mungkin menerima bila ternyata kau mendua, membuatku terluka, tinggalkan saja diriku, yang tak mungkin menunggu, jangan pernah memilih, aku bukan pilihan"

Judika__Aku Yang Tersakiti
"pernahkah kau merasa , jarak antara kita, kini semakin terasa, setelah kau kenal dia"

Kapten__Malaikat Cinta
“kau tipu aku, khianati semua yang ku beri, kau tipu aku menduakan aku,,,”

Kangen Band__Selingkuh
“pacarku sayangilah aku seperti aku menyanyangimu,, pacarku cintailah aku, seperti aku cinta kamu, tapi kamu ko selingkuh,,”

Kangen Band__Usai Sudah
“betapa hancur hatiku, melihat engkau bersamanya, namun ku mencoba tegar menghadapinya,,,”

Kerispatih__Tak Mungkin Lagi
"tersentak aku seketika seakan-akan tak percaya, saat ku lihat kau telah berdua, sebelum sampai diriku melepas rindu"

Krisdayanti- I'm Sorry Good Bye
"maafkan ku harus pergi ku tak suka dengan ini, aku tak bodoh seperti kekasihmu yang lain, terima kasih oh Tuhan kau tunjukkan siapa dia, maaf kita putus sebagai so much i'm sorry good bye"

Luna Maya__Kau Khianati Aku
"kau khianati aku mengapa kau tega, meracuni hatiku dengan kebohonganmu, biarlah ku memilih pergi membawa semua sakitku, karna ku tahu kau takkan pernah berubah"

Maia ft Cinta Laura__Pengkhianat Cinta
“,,,mencintai seseorang yang tidak punya selera, dia meninggalkanku untuk yang lebih jelek juga tidak lebih baik, gadis itu si dolly, gadis itu si mona, gadis itu si lolo,,”

Mata__Ketahuan
“,,oo kamu ketahuan, pacaran lagi dengan dirinya, teman baikku,,”

Papinka__Masih Mencitainya
"mengapa mudahnya hatimu mendua, ku lapangkan dada walau aku terluka, semoga bahagia bersama dirinya, karena kau telah memilih dia,,,"

Rama__Bertahan
“,,,meski kau terus sakiti aku, cinta ini akan selalu mamaafkan, dan aku takkan hianati engkau mengerti bila cintaku takkan mati,,”

Reza Herlambang__Menyesal
“,,,bila cinta tak lagi untukku, bila hati tak lagi padaku, mengapa harus dia yang merebut dirimu,,,”

Sir Rooney__Ternyata Kau Mendua
"dan kini ku mengerti semua, ternyata kau mendua, hancurkan mimpi-mimpiku, dan aku tak ingin lagi bersamamu"

Souljah__Kuingin Kau Mati Saja
"demi dirinya kau biarkan ku menangis, demi dirinya kau biarkan ku menanti, dan kau takkan bisa lari karena ku ingin kau mati"
 
Syahrini__Kau yang Memilih Aku
"kau yang telah memilih, kau juga yang sakiti aku, kau putar cerita sehingga aku yang salah, kau selalu permainkan wanita, kau ciptakan lagu,,,,"

Tata Janeta__Penipu Hati
"sebagai penipu hati kau telah gagal, membohongi aku seperti yang lain"

Ungu__Seperti yang Dulu
“,,, tiada guna kau berjanji untuk setia menemani, hatiku yang telah terluka karena dustamu,,,”

Lagunya khusus yang bergenre pop aja ya,, itupun lagu jadul,, ahahahah mangap ya udah lama gak mantengin lagu keluaran terbaru,,,, kalau dangdut beuh pasti banyak, Cuma gue gak begitu tahu lagu dangdut,, Cuma tau “sakitnya tuh disini” milik cita citata yang pas buat yang diselingkuhi,, hohoho

Udah ya,,  kalau gue nemuin lagu yang pas, tar gue update lagi deh :p
Makasih sudah mampir :D
Bye,,,

2 comments:

  1. itu yang laluna dibalas dengan dusta, bukannya audy yak ? hehe

    ReplyDelete
  2. Nyeeeeeeussss banget lagu lagunya sist .. Makasiiihh yaaaa

    ReplyDelete

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!