Tuesday, January 20, 2015

Hah,, Ko Bisa Sih Dia Idola Gue?!!


sekitar jam 8 malem gak sengaja gue nonton rtv setelah beberapa kali mengganti channel. gue pantengin tuh acara meski gak ngerti "ini acara apaan?" tapi gue tau sih tuh anak Ferry Salim yang jadi idola para bacil, namanya Brandon Salim. tuh anak emang kece sih, kalau gue masih remaja kemungkinan gue juga bakal demen ngeliat tuh tampang si Brandon.  tapi masalahnya kan gue,,, hahahaha :D mana mungkin gitu ya seoarang iilajah demen liat berondong, :p

ngelihat itu acara ko gue jadi mikir ya, umur gue udah uzur tapi ko gue belum pernah sih punya temen bahkan kenalan yang gantengnya ngalahin si brandon salim, huhuhu :'( aaahhh ini sangat menyedihkan sekaligus menyebalkan!!! apa Tuhan gak memberi satu saja kesempatan buat gue tuk mengenal cogan? ooow ini akan menjadi satu penyesalan yang akan gue bawa sampe nanti gue tuir,, huhuhu :'(

karena nonton tuh acara gue jadi kepoin tuh anak, browsing soal dia, ngeliatin foto dia terus gue liat ada sugestion di google tentang Teuku Rasya sixpack?!! oke gue tau ko si Rasya ini anaknya si Tamara, gue tergoda buat klik dan jreng-jreng gue liat cogan lagi,, ah elah makin demek gue!! karena liat tuh foto gue tergoda lagi buat liat laki yang badannya sixpack, gue searching dan eng ing eng wow x_x fotonya bikin gue malu deh tapi sekaligus demen wuahahahah =D

dan di salah satu hasilnya tuh ada foto si emmm,, Ade Rai?!!! Ade Rai??!! Emm gue serasa terlempar ke ingatan masa lalu ketika gue masih bocah.,,,

waktu itu gue masih bocah (-_-tapi bukan bocah tengik ya,, gue bocah harum, hhihihi :D) sekitar 5-6 tahun lah, belum masuk sekolah gue. tahun segitu di tv yang isinya cuma tvri ama rcti, kadang suka nayangin acara binaragawan gitu,, ngeliatin laki pake sempak doang yang badannya kaya mau pada meletus, salah satunya yaitu si Ade Rai. gue demen liat dia, bahkan gue suka sok-sokan bergaya kaya Ade Rai dengan badan cungkring.

kebetulan banget nama panggilan gue waktu kecil itu “ade” (-_-sekarang pun masih ada aja tetangga yang belum move on sama panggilan “ade”) . bahkan karena si Ade Rai ini pula tiap tetangga nanya “ade pacarnya siapa?” gue selalu jawab “asep” . asep itu tetangga gue, seorang tukang ojek yang badannya gede, kekar, berkulit hitam gelap dan palanya botak umurnya saat itu 20 tahun lebih. Iyuuuh waktu itu gue masih belum sekolah,, belum sekolah ya!!

oh my Gosh,, kenapa pula gue waktu bocah demen liat laki berbadan gede plus kekar, aah ini salah ortu gue nih, masih bocah disumpelin acara kek gitu, huhuhu.  Ngingetnya aja bikin gue malu,, “masa, sih, ko bisa gue ngidolain laki kek gitu?”x_x sekarang gue malah ngeri liat laki berbadan kekar, mending liat aktor korea,, :* bertolak belakang banget ya ne idola gue, hahah =D
Kadang “kakak” gue juga suka ngomongin gimana gue ngidolain Ade Rai waktu kecil dan gue  cuma tersenyum miris,,, iihh ko bisa siiih??

 waktu bocah gue demen liat laki kek gini?!!!! x_x

 


dan ini idola gue?!!!! what,, hah  :o



tapi eiits itu kan waktu kecil sekarang idola gue kaya gini?? :D  


:)) :)) beda jauh kan ya woahahahaha :)) :))



20 comments:

  1. Makin gede semakin memandang realitas :)

    ReplyDelete
  2. buset dah itu otot apa kembang kol.. enak banget rasa nya pengen gue cincang hahaha
    selera lo ngeri juga ya dulu -_-

    ReplyDelete
  3. oow...saya ga terlalu suka yg sispek2...yg biasa2 aja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga ko,, sekarang malah ngeri liat yang terlalu sixpack,, x_x tapi kalau sixpacknya kaya hyun bin sih saya mau, hahahaha =D

      Delete
  4. Buakakaka, kecil-kecil sukanya six pack. Pas gede ganti one pack :D

    ReplyDelete
  5. terlalu sixpack juga keliatannya ngeri ya,mending yang biasa-biasa aja dah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya emang ngeri kalau sixpacknya ala binaragawan =D

      Delete
  6. Hai Ade..ehh..iilajah..hihi..

    penggemar korea juga ternyata, tapi keknya saya cuma tahap demen, belum ngalahin level fan girlingnya iilajah :D

    Oh iya..Salam kenaall^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh ade,, hihi,, :D
      wah mbak demen apanya nih? aku sih suka aktor sama dramanya,, tapi gak fanatik banget ko :p
      salam kenal kembali :)

      Delete
  7. aw..aw...aw..ngeri ngelihat cowok yang banyak ototnya mbak...hihihih..tapi kalau yg sedang2 saja , oke sih, hehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kalau yang sedang2 aja sih malah enak diliatnya, hhahaha =D

      Delete
  8. soba ketik nama "yandhi ramadhana" di mesin pencari, siapa tau bisa jadi referensi buat idola baru :)

    NB: Kalo ketagihan, gw enggak tanggung jawab

    ReplyDelete
    Replies
    1. iiiiiih gak tau ya,,, :yandhi ramdhana" itu udah masuk list idola,, cuma diem2 aja =D

      Delete
  9. wah mantap, jadi pingin nge gym -__-

    ReplyDelete
  10. saya waktu kecil idolanya primus yuatisio n westlife, trus pas kelas 6 sd ganti jadi sheila on 7 sampe sekarang. kalau cow binaragawan, dari dulu udah ngeri liatnya hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. primus? curiga demen nonton "panji manusia millenium" nih,,, :D saya alumni yang demen nonton panji looh :p

      Delete

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!