Thursday, January 08, 2015

[Pengalaman Memalukan] Pembalut Sialan



Pembalut Sialan!!!

Ini kejadian ketika SMA kelas 3 semester 1

Pengalaman ini agak jorok, bukan agak lagi sih tapi emang jorse, alias jorok sekaliiiii. Waktu itu pagi hari sekitar jam 6.30. suasana disekolah masih sepi, hanya terlihat beberapa murid, begitu juga dikelas.

Tiba-tiba perut gue mules, pengen poop. Kebetulan temen sebangku gue udah datang, yaudah gue minta anterin  ke wc. Karena perut udah gak bisa diajak kompromi dan mules banget, nih si poop udah diujung jalan, gak lihat-lihat keadaan wc, gue langsung masuk ke wc, plorotin celana, jongkok, pluk!! Aaaagggh legaaaa,,, cebok dengan air yang tinggal beberapa gayung lagi, pas mau ngaflush tuh si poop,,, “anjriiiit, sialan!!!” x_x gue liat ada pembalut nyumpel tuh wc,, ya jelas dong tuh poop kena macet,, mau ngambil pembalut??? Ogah jijay mana udah kecampur poop gue. bingung, muka udah panas aja bawaannya. Ya udah gue tinggal pergi aja dengan wajah tanpa dosa. Meski hati sih tetep ya degdegan.

Pas istirahat yang biasanya gue setor pipis ke wc, hari itu gue absen. Nah pas mau pulang, gue kan nunggu temen buat pulang bareng, gue nunggu tepat didepan wc tadi pagi, tiba-tiba eh,, ada yang ngejerit, terus bilang “iiih jorooook!!” :& sambil nutupin pake gayung.

“anjriiit” :| itu kan oleh-oleh dari gue. Gue sih pasang muka adem ayem, meski ya pengen ketawa,, hahahahah =D beruntung lo neng dapet ngeliat oleh-oleh dari gue. hahahahaha :))

So, yang sekolah di Dachi Sumedang angkatan 2009, terus pernah ngelihat yang kuning-kuning di wc cewek,, bisa jadi itu empunya gue,, huehehehe sorry bukan sengaja ko,, tapi itu kesialan gue dan hey gue Cuma sekali doang ko ngelamin ini di sekolah, suwer Cuma sekali,, :D

10 comments:

  1. Hahaha.. oke dah pengalaman yang sangat mengharukan plus bikin deg-degan :Dwkwkkw kebayang banget pas ketahuannya mau ditaro dimana tuh muka mbak? Wkwkw jangan sampai ditaro sama kaya oleh2nya.. :D

    ReplyDelete
  2. deg-degan bingit,, wah kalau ketahuan maluuuu banget pastinya,,, mending gali lubang buat sembunyi,, hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku dulu pernah pakai popok sekali pakai merk mamy poko ukuran xl karena aku takut tembus aku coba aku taruh ke cd ke tengah nya terus aku pake.bener bener enak sensasi nya ada empuk empuk gitu Gk takut bocor lagi kLo pipis juga ke popok sampai pagi nyenyak

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  3. Baru mampir udah suka sama ceritanya :)

    ReplyDelete
  4. Ahay .. pengalaman/cerita uink mh te paduli nu penting lucu & bikin greget ... lanjutkan mmaaa !!

    ReplyDelete
  5. Idiiiihh pagi-pagi gini ngebaca ini, jadi membayangkan deh...

    Deuh..siapa itu yg buang pembalut ke dalam closet. Pembalut itu emang susah hancur, makanya bnyk larangan tertulis di kamar mandi/toilet agar wanita gak boleh buang pembalut ke toilet, karena ya begitu tuh dampaknya..jadi maceeettt... Orang yang setelahnya deh jadi korban, hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. membayangkan apa mbak, hahaha :))

      iya emang, dan saya korbannya :'(

      Delete

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!