Friday, January 09, 2015

[Pengalaman Memalukan] Duh,,, Udah Gak Kuat



Waktu kejadian SMP kelas 1 semester 2

Kalau yang udah baca cerita gue yang pertama tau kan, kalau jarak dari rumah gue ke sekolah tuh jauh sekitar 3 kilo meter,,

Waktu itu, adalah hari bersejarah buat gue karena itu pertama kalinya gue ngalamin yang namanya menstruasi. \:D/

Pagi-pagi pas mau berangkat sekolah, gue bingung, di rumah gak ada pembalut. Mau beli waktunya udah mepet, bisa telat ke sekolah. Mamah nyuruh gue pake kain aja, yaudah gue ngikut saran mamah pake kain tepatnya kaos “sangsang” bekas buat nyumpel biar gak tembus tuh darah,, =D ahaha bahasanya. Gue ngegunain kain bekas sebagai pembalut.

Awalnya gue nyaman-nyaman saja, meski dikelas duh ngeganjel banget, bolak-balik ke wc buat ngebenerin letaknya tuh kain. :(

Pas pulang sekolah, awalnya gue mau ke wc dulu mau pipis tapi temen udah pada jalan, yaudah gue tahanin aja daripada ditinggal terus pulang sendirian, jalan kaki sendirian mana jauh, kan ngeri bo,,

Nah, pas dibelokan jalan yang mau ke  desa nyalindung (-_-kalau jarak ke rumah gue mungkin ada kali 3 kampung lagi yang mesti gue lewatin,, masih jauh ke rumah) gue udah gak tahan pengen pipis, sampe jalan pun udah kek banci di lampu merah ditambah keringet dingin udah mulai netes,, mata gue udah pengen nangis. Mau minta berhenti sama temen, aduh bo ini gue lagi jalan di tengah pesawahan, rumah penduduk aja gak ada, pipis di tengah jalan? Oh NO!! Karena gak kuat akhirnya,,,”sssseeeerrrr” legaaaa,,, :D gue pipis sambil jalan kaki bo,,,  untungnya rok gue panjang dan pake ransel gendong meski rok gue kelihatan basah,, dan you know, gue lihat kaos kaki putih gue warnanya jadi  belang-belang pink putih karena campuran pipis dan darah haid,,, :D hihihi jijik sampe temen gue nanya,,

:o “il itu kenapa?”,
:) “oh ini tembus”

karena rok gue panjang,,  gue yakin sih kalau temen gue gak lihat tuh kaos kaki tapi tau dah. :D

Duh sumpah itu malu banget, banget, banget, gue jalan aja nunduk terus,apalagi perjalanan gue masih jauh dan mesti ngelewatin kampung-kampung,, sumpah ogah kejadian lagi tuk yang kedua kalinya!!! :'(

Dan buat temen gue, ai sama enci yang waktu itu jadi temen perjalanan,, gue jujur aja waktu itu bukan tembus karena haid tapi pipis plus darah haid. Iyuuuh banget kan ne,,, :&


Nih sedikit ilustrasi gimana gue nahan pipis sampe akhirnya tetep bocor-bocor


4 comments:

  1. pantesan cewek kalau lagi pms ganas-ganas..

    ReplyDelete
  2. Pipis di pohon aja mbk, angkat rok wkwk btw cew bisa pipis berdiri??

    ReplyDelete
  3. Hahahahahaaa.....thanks cerpenya lucu...

    ReplyDelete

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!