Saturday, January 10, 2015

[Pengalaman Memalukan] Celana Jeans Si Biang Keladi



Eniwei sebelumnya gue mau ngucapin Selamat dulu ke gue sendiri huehehe :D soalnya,, jreng jreng ini postingan ke 100 yang gue buat,, uuggh rasanya  seneng banget postingan blog udah nyampe 100!!! \:D/. Nih blog gue buat tahun 2011 bulan Juli dan mulai aktif tahun 2012 itu pun akhir tahun, soalnya gue bingung mau cerita apa, mau nulis ide pun loncat-loncat mulu. Yang awalnya iseng buat blog karena lagi galau diselingkuhin, sampe akhirnya keranjingan nulis di blog dan senengnya gue bisa liat perkembangan tulisan gue!! meskipun masih jauh dari bagus tapi gue rasa sih ada peningkatan yua,, hahahaha :)) ah udah ah,, lanjut ke cerita aja yuuuuk



Waktu kejadian SMA kelas XI semester 2

Sepulang sekolah gue bareng temen yang namanya cucu, janjian buat pergi ke pasar Sumedang bareng. Gue pake celana jeans yang ketat dan kaos oblong pendek, waktu itu gue masih kurus jadi pede-pede aja pake baju yang sedikit ketat,, =D huehehehe


Keliling pasar sumedang sampe akhirnya kita pergi ke toko baju “umat” tempatnya sebrang “duta” jalan dikit ke arah kanan. Pernah denger udah gak ada lagi tuh toko tapi sekarang sih gak tau ya.

Milih-milih baju terus tiba saatnya buat bayar, gue dengan pedenya B-) nyamperin kasir bareng temen, nyerahin baju terus tuh si mba kasir bilang harganya 50.000, gue ngodok saku celana jeans, gue serahin tuh duit ke kasir, eh duitnya Cuma 5 rebu perak. :o Gue ngodok lagi semua saku di celana jeans gue tapi, nihil yang ada Cuma duit recehan doang, gue mulai panik, temen gue malah bikin gue nambah panik

x_x “il ada gak duitnya?”
x_x “tadi nyimpen dimana?”
x_x “di saku belakang kali il?”

Gue gak jawab, gue sibuk nyari duit di saku celana jeans, temen gue juga ikutan bantu ngodok saku celana jeans gue yang belakang. Saat itu muka gue udah pucet,, udah keringet dingin, mata rasanya udah pedes, mana si mba kasir tatapan matanya tajem bener. :'( Putus asa, gue nanya aja ma temen,

:( “cu, duit cucu dulu ya”
:| “terus cucu gimana?”

Nih temen gue malah bikin gue tambah malu, mana dia nanya dengan muka bingung dan polos banget. Sedikit memelas gue ngomong,

:( “udah tar,, duit cucu dulu mana”

Dengan muka gak relanya cucu ngasih duitnya ke gue. Gue ngasih tuh duit ke kasir. Beres bayar dan tuh baju udah ditangan gue. Gue ditarik sama cucu ke ruang ganti baju, disitu dia bantu nyari tuh duit di saku celana jeans gue. Satu persatu saku celana jeans gue digeledah. Damn,, cucu nemuin tuh duit disaku depan. Duit gue selembar seratus ribu, mungkin karena celana gue ketat jadi tuh duit nempel di saku mana sakunya agak dalam. Dengan lemas cucu ngomong,

:'( “aaaaah, si iil mah!”

Rasanya tuh antara bahagia dan pengen nangis karena nahan malu diliatin sama mba kasir dan mba-mba penjaga toko. Kita berdua langsung aja jalan cepat buat ninggalin tuh toko. Sumpah malu banget, banget, banget, gak mau deh ngulang tuk kedua kalinya :'( masih untung sih gak dibawa satpam, wuahahaha =D

Tambahan ya,,,,,,
Bajunya warna ungu tua dengan tangan panjang. Saat itu lagi happening banget baju warna ungu tua. Nah karena tiap gue liat tuh baju suka keinget sama kejadian pas beli jadi gue taroh tuh baju di lemari buat baju bekas. Eh sekarang kabar bajunya udah ngilang, kayanya sih di gondol sodara pas ngambil baju, huhu padahal masih bagus. :(




2 comments:

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!