Thursday, January 08, 2015

[Pengalaman Memalukan] Semerbak Mewangi




 
gue yakin setiap manusia pernah ngalamin yang namanya hal memalukan dan konyol dalam hidupnya yang tak terlupakan, tapi ketika diinget-inget kejadian memalukan itu malah bikin senyum-senyum sendiri hihihih. ini merupakan cerita memalukan yang pernah gue alami. :'(

Semerbak Mewangi

Waktu itu gue masih SMP kelas 1 semeter 2.

Jarak antara rumah ke sekolah tuh lumayan jauh, ada kali 3 kilo meter dan zaman gue tuh yang namanya angkot gak ada, ojek sih ada, cuma sayang duit jadi ya tiap hari gue bareng temen pulang pergi ke sekolah dengan jalan kaki. Kebayang kan bo jauhnya,,  kadangkala 1 jam baru nyampe sekolah. Biasanya gue berangkat sekitar jam setengah 6, kadang jam 6 pagi.

Pagi itu seperti biasanya gue berangkat ke sekolah pagi-pagi bareng temen. Jalan menuju ke sekolah itu, gue harus ngelewatin pesawahan dan kampung kalau diitung ada 4 kampung yang gue lewatin. Pas di kampung ke tiga yaitu sangkali, gak sengaja gue nginjak something yang lembek-lembek kek kue ulang tahun yang udah basi, pas gue tengok “anjrit sialan!!!” x_x sepatu gue yang bersih mengkilap ambles tepat ditengah tumpukan tai sapi ijo yang masih anget,, “aaaaaaggrrrh!” >:o pinggiran sepatu warior gue penuh ma tai sapi!!! pengen mewek tapi gue malu dijalan banyak orang, mau ngabur ke rumah,,, jauuuuh uy. Jadi dengan lirik kiri kanan, depan belakang,, gue susut-susutin tuh sepatu ke jalan. Untung gue jalan paling belakang jadi temen-temen gue gak ngeliat kejadian yang nimpa gue. :(

Ampir sepanjang jalan,, gue jalan udah kek suster ngesot, eh gak deng,, gue jalan kek kaki gue digelantungin tuyul 5 biji. Nah kan gue juga ngelewati pesawahan, di pesawahan kan ada tuh “galengan” yang banyak rumput,, gue susut-susutin tuh sepatu di rumput. Pas udah deket sekolah baru gue lap pake kertas, itu juga sembunyi-sembunyi dari temen,, huehehehe. =D

Pas nyampe sekolah, gue sih nyantai aja toh tuh tai sapi udah ilang dari pandangan mata tapi,,, jam 9-10 an lah,, pelajaran bahasa inggris, sama bu empong kalau gak salah. Hari kan udah makin siang tuh. Anak-anak disekolah pada ngadu sama si ibu.

:& “bu bau tai sapi yah?”
:) “oh,, itu mungkin dari sawah yang disana”

Kebetulan bo sekolah gue tuh pinggirnya ada pesawahan tapi kan jaraknya jauuuh, kehalang sama lapangan bola volly dan ada kebun setelahnya.

:& “ya kali bu,, udah dari tadi bu, ini bau banget”

Muka gue udah panas rasanya, gugup, dan lo tau orang kalau lagi gugup tuh rasanya mendadak pengen pipis yang bikin kedat-kedut. Ugggh takut ketahuan gue. Ngerinya temen sebangku gue si lia, tengok-tengok ke bawah meja sambil ngendus-ngendus.

x_x “mampus gue!!”

tapi untungnya si lia bilang gini

(n) “baunya dari bangkunya si rini”

Si rini tuh bangkunya ada didepan gueeee,,

Hati gue ngemplong, gue sih Cuma ngeho’ohin aja,, hahahaha =D tapi dalam hati gue deg-degan. Malu banget gue kalau ampe ketahuan apalagi laki yang bangkunya disebelah gue juga ngomong,

:& “duh bau banget!!”

Dan anak-anak dikelas pun pada ribut ngomongin tuh bau tai sapi yang semerbak. Ya ruangan kelas gue harum mewangi sama tuh tai sapi. Udah kaya kandang sapi bo baunya. :'(

Untungnya sampe sekarang gak ketahuan, dan gue baru ngomong hal ini di blog ini doang hehehe =D Buat kalian yang pernah sekelas sama gue, di smp negeri 1 cisalak subang tepatnya di kelas 1G, sekitar tahun 2004, yang bikin kelas bau tai sapi itu karena gue nginjek tai sapi,, hahahaha :)) maaf ya manteman :(

so, pernahkah kalian ngalamin pengalaman memalukan? yuk share =D

27 comments:

  1. hahaha, pengalaman nginjek something yg lucu :)))

    ReplyDelete
  2. wahahahah, keinjek tokai pas mau sekolah, biasa mah itu, pengalaman sekolah emang suka gitu, ngeri-ngeri menakutkan.

    yang gue pertanyakan adalah, sepertinya ada yang salah dengan indra penciumannya si Lia, hidungnya menceng mungkin yak, wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. iye,, ngeri kalau ketahuan kan jadi aib x_x

      gue juga bingung kenapa idung si lia menceng tapi ya baguslah kalau gak kan bahaya si gue nya =D

      Delete
  3. Temen gue waktu smp pernah boker di celana
    dan 1 kelas heboh dengan baunya sampe2 anak itu malu dan pulang hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. sial,, gue baca komen lu sambil makan!!! :& jijay,,
      itu temen lu malu-maluiin banget,, aib yang gak bakaln terlupakan, kasian temen lu, hahah =D

      Delete
  4. Hahaha. Ngijek sesuatu dan sampe sekolah masih saja bauanya semerbak banget.

    Gue dulu pernah juga gitu. Tapi, waktunya gak sama, gue waktu itu, lagi di jalan. Ters berhenti. Dan rupanya tempat di depan gue, ada juga tai kebo. Ban motor gue kena duluan. Gue mundur, eh malah kaki gue ikutan nginjak.

    Sumpah, pas nyampe rumah. Ditanya sama nyokap "Heru mandi comberan, ya? Bau banget." :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya padahal itu udah dibersihin walau cuma pake kertas siiih :D

      ahahaha kita samaan berarti ya,, =D
      comberan dari tai kebo??? iyuuuuh :))

      Delete
  5. Ane juga pernah tuh tapi dimimpi, mimpi nginjek tai, trus tuh tai ane masukin ke saku celana, dan apa yang terjadi .... paginya pas ane mau berangkat sekolah ane nemu duit. Dan itu sering pas jaman-jamannya ane SD.
    Tapi sayangnya skrang ane gak pernah lagi mimpiin si tokai lagi :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalau berdasarkan pengalaman lu berarti bisa diartikan tokai itu rejeki =D

      Delete
  6. Anjrit, nginjek tai tapi nggak ketahuan. Beruntung banget kak, coba aja kalo ketahuan, rame banget pasti :p

    Kejadian memalukanku banyak kayaknya, bingung mau nyeritain yang mana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ketahuan itu akan jadi aiiiiib x_x

      Delete
  7. Waktu lagi main gue pernahnya nginjek tai kucay, terus sandal jepitnya langsung gue buang. Coba dalam keadaan sekolah, ya gue pasti ngelakuin hal yang sama kayak elo. Ngesotin sepatu ke aspal sampai bersih. Hahaha. Iya, sayang banget gue buang. Harganya beda jauh sama harga sanda jepit swallow. #otakgakmaurugi

    ReplyDelete
    Replies
    1. kucay itu apa? kucing? iyyyuuuh acem dong :&

      Delete
  8. Wah, pengakuan dosa ini, kalau temennya baca, hati hati aja pas ntar reuni jadi target bully temen temennya.

    Emang kalau ketahuannya pas waktu sekolah, pasti malunya pake banget. Eek gitu kan meskipun cuman seuprit, baunya bisa kemana mana hha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bisa dibilang ini pengakuan dosa, hahaha biar ngemplong gitu :D

      Delete
  9. beruntung sekali itu engga ketauan, kalo ketauan rasanya tuh... gue jadi inget pas jaman smp, dulu temen gue nginjek taikucing, dan dia duduk disebelah gue, untungnya penciuman gue langsung ke arah sepatunya, nah gue teriak aja dan ikut ngecengin kalo temen sebangku gue itu nginjek tai, haha.. ke esokan harinya gue kena karma, gue yang nginjek tai, di cengin satu kelas. besoknya gue gamasuk ngambek wkwk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya untung nasib gue gak kaya lo,, hahaha =D kalau gak kemungkinan gue juga bakal malu buat masuk sekolah x_x

      Delete
  10. Sial gue baca ini sambil makan -,-
    Malu-maluin banget ya, berharap aja semoga nggak dibaca sama teman lo hahaha.
    Bongkar aib sendiri ini hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahah maaf mbak,, mual ya makan sambil ngebayangin eek kebo =D

      ia sih ngebongkar aib tapi gak apa-apa lah, biar ngemplong sekalian minta maaf :D

      Delete
  11. Jadi setelah sekian lama, misteri bau sapi dikelas bau terkuak disini... emng bener keburukan yang disembunyikan lama-lama bakal terungkap, meski ini terungkupnya sekian tahun lamanya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,, hehe tebongkar setelah 11 tahun =D

      Delete
  12. gokil abiss, pengakuan dosa yang sangat sangat terlambat..kasian tau temen di depanmu jadi kebo itemnyaaa...untung juga sekolah itu ada di samping sawah..makanya mendingan juga ngaku kan dilepas deh di luar kelas, jadi khan baunya nggak semerbak..nggak bisa bayangin deh aku sama tuh bau taiiiik...

    tapi kamu keren deh bisa jalan 3 km pulang pergi tuh kaki udah berotot kayak Agnes Monica seharusnya cc.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya tapi lebih baik terlambat daripada tidak mengaku sama sekali kan :D

      emm,, gak juga sih yang jelas fisik kuat dan jalan cepet itu aja efeknya

      Delete
  13. kalo gue salah masuk kelas pas kuliah dan dibilangin sama dosennya, "untung gak salah ruang pernikahan mas". gue cuma bisa freeze alias dan hanya ketawa kecil. gila didepan 50 mahasiswa nan. kalo inget sumpah hal gila memalukan yg bikin ketawa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau yang gini juga gue pernah cuma dosennya baik, jadi gak komen, lagian gue masuknya telat, pas buka pintu eh gak ada yang kenal, langsung ngacir lagi x_x

      Delete

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!