Saturday, February 07, 2015

[Mimpi] Dipatuk Ular




Postingan ini sebenarnya udah gue ketik sekitar 3 hari yang lalu, cuma gak langsung dishare. Dan ini mimpi gue saat itu,,

Tadi malam gue mimpi sesuatu yang agak ngeri dan ini dia ceritanya,

Gue bareng alm mamah pergi ke Sumedang untuk mengambil setrikaan yang ada di temen gue, namanya Ayu. Kita berdua pergi ke tempat kost Ayu, tiba-tiba latar belakangnya berubah menjadi sebuah hutan dan gue lihat Ayu dibelit ular belang kuning hitam.

Besar ular itu sebesar tangan gue. Gue dan suami Ayu ngebantu Ayu buat lepas dari belitan ular itu dan gak dinyana tuh ular malah nge-patuk telapak tangan gue yang sebelah kanan. Akibatnya telapak tangan gue mengeluarkan banyak darah. Hanya darah itu tidak merah tapi merah kehitaman. Gue yang panik minta untuk ditemani pergi ke dokter karena gue takut kena racun ular tapi, Ayu menyakinkan gue bahwa tidak akan terjadi apa-apa dan semuanya baik-baik saja. Sedangkan si ular gue simpan di pojokan.

Latar kembali berubah, sekarang gue berada ditengah-tengah orang duduk bersila dan memakai pakaian putih, dan beberapa dari mereka ada tetangga gue. Gue lihat ular itu ada ditengah mereka, mendekati gue, hanya ke gue sedangkan orang-orang yang disekitar gue duduk adem ayem dan ular tersebut seperti mengabaikan. Gue takut dan mencoba menghindar tapi, ular itu tetap mendekati gue lalu gue terbangun.

Gue bangun dan masih ngerasain ngilunya tangan gue yang dipatuk ular itu . Iseng gue nyari artinya di google dan ini dia artinya:

Mimpi dipatuk/digigit ular untuk yang belum nikah.

Kebanyakan sih bilang kalau ini adalah pertanda akan bertemu dengan jodoh dan berakhir di pernikahan, ada yang bilang jodoh sudah dekat

Bermimpi melihat ular berlari mendekat.

Anda sedang dicintai atau dirindukan orang lain secara diam-diam.

Mimpi melihat ular berwarna.

Akan memperoleh kebahagiaan.


Percaya gak percaya sih tapi kalau emang artinya bagus sih ya diaminin aja :D


21 comments:

  1. Emang kebanyakan mimpi digigit ular diramalkan bakal dapet pasangan sih. Kebenarannya? Yah, namanya juga ramalan.

    Iki piye toh? Ramalan baik diaminin, ramalan jelek ga percaya. Standar ganda ini mah, hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mudah-mudahan bener :D
      biarin ye,, masa ramalan jelek diaminin :p harusnya di usir cantik,,
      nah kalau yang bagus diaminin, anggap aja doa, ;)

      Delete
    2. emang ramalannya begitu ya, ntar malam mau berdoa dech, biar Allah kasih mimpi gue dipatok ular, tapi kalau boleh ularnya jangan yang besar-besar, ular air aja yang kecil, biar gak terlalu sakit kena patukannya.
      hehe..

      mudah-mudahan ntar malam mimpi seperti ini ah.

      Delete
    3. Mbak Devy pengen juga, aku aminin deh. Aamiin

      Delete
    4. Semoga semua segera menemukan jodohnya, deh. Hehe

      Delete
    5. @devy aamiin mudah-mudahan mimpi,, dan moga aja ramalannya emang bener hihihi :D

      Delete
  2. hmm, setau gue mimpi dipatok uler itu bukannya hal jelek yang menimpah?
    ah, tapi jangan sampe deh. semoga ketemu jodoh ya!
    brb, mau tidur dulu. mamu mimpi juga biar ketemu jodoh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. adduuuuh iya sih saya searching ada yang bilang gitu juga, tapi gak dimasukin kesini,, ngeri, x_x
      yang dimasukin cukup yang baik-baiknya saja, hahah =D
      aamiin :D

      Delete
  3. Untung cuma dipatuk ular. Kalo dipatuk Anaconda, langsung jadu Nicky Minaj joget2 gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hah nicky minaj? emang dia pernah dipatuk anaconda :o

      Delete
  4. Pernah mimpi di patuk ular 3 kali tapi sayangnya ularnya
    w matiin di mimpi itu hahaa

    ReplyDelete
  5. Yang namanya mimpi emang absurd dan aneh, ya. Aku suka bingung sama mimpiku sendiri, soalnya plotnya suka ga jelas, loncat2. kacau deh kalau dibuatcerpen juga :D Ngomongin soal mimpi ular, aku malah mimpi ngebuang bisa ular kayak di tv2 gitu, langsung dari ularnya. Padahal aku paling takut sama ular. Trus aku juga pernah mimpi cowok yang aku suka jadi tukang tahu, padahal dia itu profesinya dosen. Ga nyambung, kan? Ah, pokoknya ajaib deh yang namanya mimpi.

    ReplyDelete
  6. O.o bisa ngingat mimpi dengan detail. *acungi jempol* Mungkin itu pertanda kalo entar di mimpi yang baru kamu bakal jadi snakeman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah biasa sih ingat mimpi,, mimpi yang lain juga pernah dibikin postingan dan itu jauuuh lebih detail dibanding ini :D
      aiiiissssh snakeman,, apa pula itu >.<

      Delete
  7. Gue pernah mimpi kegigit anjing katanya sih bakal dapet pengkhianatan.. Dan beneran -_- bahkan gue masih ngerasa sakitnya digigit anjing dlm mimpi

    ReplyDelete
  8. kalau singkornnya mengarah yang baik itu jadi motivasi mbak, tapi yang ditakutkan adalah ketika bermimpi gigi patah, nah itu kabarnya akan ada keluarga yang akan meninggal, untuk itu, jika yang buruk-buruk, jangan percaya deh heehee

    ReplyDelete
  9. hehe, lebih lucu membaca penafsiran mimpinya, mbak.
    aneh2. ^.^

    ReplyDelete
  10. @efi: emang ajaib mimpi tuh, suka pindah-pindah cerita tapi kadang ada yang nyambung ceritanya meski jaranga kejadian,, waduh mimpinya ajib euy, bisa ngeluarin bisa =D


    @liberto: ya emang kalau mimpi digigit tuh suka kerasa sakitnya


    @ibrahim: setuju yang baik jadikan motivasi, yang jelek buang aja, hahaha


    @JIM: ya emang aneh-aneh hehe dan sebenarnya juga aneh, ko bisa ya di tafsirkan :D

    ReplyDelete
  11. share lagi dong sekarang udah ketemu jodohnya apa engak? gue baru bgd mimpi dipatuk ular juga...

    ReplyDelete

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!