Tuesday, February 03, 2015

[My First Love] Sebuah Pelukan


Ngomongin cinta emang gak akan ada habisnya, apalagi cinta pertama yang kata orang, takkan terlupakan. Setiap orang pernah bersentuhan dengannya, siapapun dia. Padahal cinta tak terlihat, ia juga tidak dapat didefinisikan, ah rasanya terlalu rumit ketika kita berurusan dengannya. Namun disatu sisi cinta menjadi begitu sederhana, ia mampu membuat jantungmu berdegup kencang, meneteskan air matamu atau bahkan membuatmu tertawa dengan riang. Cinta bisa membuatmu lemah sekaligus membuatmu kuat. Ia adalah bagian tak terelakan dari kehidupan sang anak adam.


Ketika SD, cinta itu pun akhirnya menyapa, tergolong masih belia sih tapi, namanya juga perasaan gak akan bisa diatur, kapan dan untuk siapa cinta itu akan berlabuh. Hanya yang perlu diketahui tidak setiap orang yang kita temui mampu membuat kita jatuh cinta. Rasanya manis, hangat dan menyegarkan seperti permen jahe. Ada aja kenangan manis yang tergores ketika si amor melesatkan anak panahnya. Meski begitu, si amor kadang suka berbuat kurang ajar dengan melesatkan anak panahnya hanya ke hati gue doang, itu kan bangsa* bikin gue bertepuk sebelah tangan!!! Huh 


My First Love "Sebuah Pelukan"

Cowok yang gue suka pertama kali adalah temen sepermainan waktu kecil, temen ngaji dan temen sekelas gue waktu SD. Gue masih inget, gue, dia dan temen yang lain suka main galah asin, congklak, petak umpet, sodlah, bancakan, jadi patung, hujan-hujanan sampai berenang di selokan deket rumah.

Kebetulan halaman rumah luas, jadi mereka suka ngumpulnya di rumah gue. Saat itu perasaan gue biasa aja namanya juga bocah. Gue anggap cewek dan cowok itu cuma teman main, hingga suatu ketika perasaan suka itu datang.


Saat itu gue kelas 3 Sekolah Dasar

Pas jam istirahat gue, Nunun, Agus dan dia masih ada di kelas. Tiba-tiba 'bruuk!'  ada yang meluk gue dari belakang pas gue tengok ke belakang, gue liat dia. Gue meronta-ronta buat ngelepasin pelukan dia, terus gue injek tuh kaki dia (-_-dia pake sepatu warriors hitam, masih inget ya gue?haha) dan akhirnya lepas. Ternyata bukan gue aja, gue liat Nunun juga dipeluk sama Agus.

Itu pertama kali gue dipeluk sama cowok.hihihi

Sejak saat itu gue selalu inget sama dia. Gugup kalau ketemu sama dia mana hati gue dagdigdug. Ngeliatin dia dari jauh. Merhatiin dia. Gue jd suka senyum-senyum sendiri kalau inget kejadian itu. Gue gaktau perasaan apa itu yang jelas gue suka nulis nama gue love (-_-pake gambar hati gitu)  nama dia. Kaya gini,

Buat gue dia cowok terganteng saat itu.gue selalu bayangin gue sama dia nikah. Bocah..!!
Gue pernah nulis surat (-_-isinya gue lupa)  intinya ngungkapin kalau gue suka sama dia terus tuh surat gue buang ke selokan deket rumah. Kalau inget itu, ada rasa malu kadang nyengir sendiri. Bocah. Bocah
ini selokannya

Setelah lulus SD, gue sama dia beda sekolah. Dia ngelanjutkan ke MTS sedangkan gue ke SMP. Sejak saat itu gue jarang banget ketemu sama dia, padahal kita satu kampung. Sangat sangat jarang. Gue juga denger dia jadian sama Sonia temen sekelas gue dan dia di SD. Perasaan gue saat itu, ada rasa sedihnya juga sih tapi gak sedih banget soalnya gue udah suka lagi sama cowok lain di SMP. Who?? Ada deh,, :p


Pas SMA gak sengaja gue lihat dia lagi jalan didepan rumah gue. Dia udah berubah jadi.... cakep!!
Dia tinggi. Badannya tegap. Kulitnya putih. Wajahnya emm mungkin seperti Glenn Alinskie, itu loh pacarnya si Chelsea (-_-hemm gak salah milih hati gue tuk jatuh hati ke dia.haha tapi itu duluuu)


Perasaan gue? biasa-biasa saja hanya sedikit kagum, (-_-namanya juga cewek abg ketemu cowok cakep, apalagi dia first love,,heheh) kenapa? karena gue udah nemuin someone di SMA. Who? Ada deh, kepo ih :p

Kabar dia sekarang, dia sudah nikah akhir tahun 2012, gue jg dateng ke acaranya. Meski gak ketemu.


Hati gue ke dia?

Udah ilang.


Dia nikah dengan seorang cewek yang cantik, lebih cantik dari gue malah. Hadeeh. Dan gue seneng ngeliat orang yg 'pernah' gue suka ngedapetin seorang cewek yang lebih dari gue. :)

Siapa sih cowok beruntung hahaha :)) yang jadi cinta monyet pertama gue, yang gue pendam selama 4 tahun dan gak ada seorang pun yang tahu?? Emm ada deh, pada kepo iiiih hahahaha =D

Eh,, sekarang dia udah punya anak,,,

Ya begitulah kisah my first love ,, meski endingnya gak bagus tapi berkesan sih buat gue. Kelas 3 SD sudah mulai naksir-naksiran sama laki, jadi secret admirer  pula,, keren kan gue? 




6 comments:

  1. wah, masih kelas 3 SD sudah mengenal cinta.
    kalau saya sih... ehm, mungkin kelas 5 atau 6 SD (lupa)

    ReplyDelete
    Replies
    1. maklum, tontonannya kuch kuch hota hai,, hahah =D jadi aja ganjen :D
      wah sama first love masa lupa :p

      Delete
  2. Kalah lo sama gue iilajah. Hahahaha, cinta monyet gue itu pas TK. Hahahaha ada di post pertama gue judulnya jomblo terhina coba deh baca. Ternyata belum ada yang ngalahin rekor gue, siapa yang bisa jatuh cinta dari lahir yah? Hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaggrrhh sial,, kalah keren gue >:o
      ko bisa ya anak TK yang masih dicebokin udah naksir-naksiran sama cewek? :o ganjen banget :p
      gue bisa, B-) jatuh cinta ama ibu gue ;)

      Delete

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!