Thursday, February 05, 2015

[Nostalgia] Ramalan Percintaan



Iseng ngebongkar buku tulis lawas pas zaman SMP sekitar tahun 2005, gue nemuin satu buku yang nulis tentang permainan yang nge-hits waktu itu. Ah berasa nostalgia deh. Gak tau juga sih nama permainan ini apa, yang jelas tentang ramal-meramal percintaan gitu. Dulu sih gue sering ngeramal pake ini. Ya namanya juga abegeh, suka iseng ngeramal si gebetan yang lagi disukai, :D sekarang sih ngeramal pake ini agak konyol juga :)). Adakah yang pernah memainkan permainan ini?
Ini dia permainannya :D


A=2        B=2        C=2        D=2        E=2         F=2         G=4        H=3        I=1          J=1 


K=2         L=2        M=2       N=5        O=5        P=5         Q=4        R=5        S=3         T=4         


U=2         V=1        W=1        X=2          Y=3         Z=4


Ramalan:

11. Jangan bilang janji kalau tidak ditepati

12. Dibelakang dia bersikap lain

13. Cemburu tapi jangan seperti yang no.12

14. Kamu orang ketiga yang disukainya

15. Sudah jangan mengharapkan cintanya lagi

16. Kasian ada yang tidak menyukai hubungan kalian

17. Kamu benar-benar serasi

18. Jangan mengharapkan cintanya

19. Bukan hanya kamu yang dicintainya

20. Kamu dipermainkan oleh dia

21. Dia sih cinta tapi malu

22. Dia belum siap bilang cinta

23. Sebenarya dia benci kamu

24. Cinta segitiga

25. Diam-diam disukainya

26. Banyak saingan yang berat

27. Sama-sama suka

28. Jauh dimata dekat dihati

29. Kalau sama-sama suka jangan malu-malu

30. Dia tidak suka kamu

31. Dia tidak suka menantimu

32. Nasibmu sama dengan no.33

33. Dia ada halangan mencintaimu

34. Cintanya 100%

35. Hanya kamu yang disukainya

36. Jangan percaya akalnya

37. Dia benar-benar suka kamu

38. Cinta monyet

39. Cinta sejati

40. Dunia ini milik kita berdua


Cara memainkannya:

-jumlahkan hasil nama lo dan si pasangan. Pasangan disini bisa emang pacar lo atau gebetan lo. siapa aja.

-setelah dijumlahkan cocokkan deh dengan hasil ramalannya


Contoh:

Iilajah = 1+1+2+2+1+2+3 = 12

Hyun bin= 3+3+2+5+2+1+5 =21

Jumlah= 33

33 = Dia ada halangan mencintaimu


#ya jelaslah ada halangan, hyun bin disono, gue disini, gimana mau jadian, ketemu aja gak pernah, bahkan gak mungkin,,


Yang ini cocok =D


Gimana lumayan menarik kan? Kalau mau coba silahkan. Itung-itung ngisi waktu luang dan bernostalgia waktu remaja hahah =D


10 comments:

  1. Aku pernah nyoba kayak gini dulu, hahahaha. Emang ngehits banget pas jaman SD, dan bodohnya dulu percaya sama hasilnya. Hahaha, tapi asik juga main kayak gini ya kak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama ih dulu saya juga percaya sama hasilnya, hahah

      Delete
  2. yandhi: 3+2+5+2+3+1 = 16
    WOI siapa yang enggak setuju sama hubungan gw!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. WOI tetooot!!
      nama si pasangannya ikut dijumlahin juga :p

      Delete
  3. Ha haiii
    buku smp masih ada ??
    detail banget tuh tutorial ramalan ABG nya wkk wkk

    lam kenal ya nonnn ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih doong, :p meski kebanyakan udah diloakin sih :'(
      iya, ayo dicoba, hahah =D
      salam kenal kembali ;)

      Delete
  4. Replies
    1. ciyee ciyeee ciyee selamet ye hahaha =D

      Delete

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!