Sunday, March 22, 2015

Salah Menyampaikan Pesan



Sebenarnya gue gak tahu ya, apa ini lucu atau gak, tapi buat gue sendiri kalo inget cerita ini kadang suka nyengir, ternyata dulu gue pernah sepolos itu dan ini dia ceritanya. 

Waktu kejadian, ketika gue masih kelas tiga sekolah dasar, sekitar umur 8-9 tahun. Gue punya sodara cewek, yang umurnya 4 tahun lebih tua dan dia udah kelas 1 SMP, sebut saja namanya Mawar (-_-kaya korban pemerkosaan ye? ah biarin!!).

Namanya juga abegeh, udah mulai kenal yang namanya pacar-pacaran. Kalau zaman sekarang mungkin liat anak SMP udah pacaran pasti dibully apalagi kalau si pasangan share foto mesranya di sosmed, uugh siap-siap deh tuh anak jadi terkenal di seantero dunia maya, entah itu di sosmednya sendiri atau di forum bahkan sampe masuk media online. Aduh bo, padahal dulu juga udah ada keleees anak SMP pacar-pacaran cuma yaitu gak pake update status dan share foto di sosmed tapi surat-suratan. Hihihi maklum internetnya belum lahir di desa gue. Eh maaf gue malah cerita kemana-mana, ups.

Saat itu, Mawar udah punya pacar, sama-sama masih SMP, namanya samsudin (-_-asli ini namanya, suer deh, kalau gak salah inget, :p ). Waktu itu hari minggu, gue, tetangga seumuran gue, sodara dan temennya ada di rumah. Kalau orang tua gue sih gak tau kemana, gue lupa, yang jelas cuma berempat doang di rumah. Nah, siangnya sekitar jam 11-12 deh, sodara gue liat keluar rumah dan ada pacarnya mau ke rumah.
Nah, kan gila ye, dulu tuh masih anak SMP udah berani nyamperin pacarnya ke rumah, coba anak sekarang, berani kagak? ah elah boro-boro anak SMP, udah bangkotan juga ada yang ogah-ogahan main ke rumah ceweknya, beraninya main keluar atau dikostan sambil ehem, entahlah mungkin nunggu alien menginvasi bumi baru pada main ke rumah si pacal, ya elah gagal fokus, entah kode eeeeh :(

Mawar nyuruh gue buat buka pintu dan bilang sama Samsudin “mawarnya gak ada” dengan patuh gue pun mengiyakan. Gue buka pintu, terus tuh si samsudin ngomong gini,
:) “de, mawarnya ada?”

Dan dengan polos gue jawab,
:) “kata mawar, mawarnya gak ada”
:D “berarti mawarnya ada dong?”
:) “gak ada, kata mawarnya juga gak ada”
:D “iya, berarti mawarnya ada”
:( “ih, gak ada”
Setelah perdebatan itu, sodara gue si mawar malah keluar dan nyamperin si samsudin. Gak berapa lama, samsudin pergi. Mawar ngomong sama gue,
“kenapa bilang gitu”
“kan bener” jawab gue

Mawar sama temennya ketawa cekikikan. Mawar juga bilang pas dikamar lagi sembunyi ngedenger omongan gue, mereka bertiga nahan buat gak ketawa. Gue inget banget, gue masih gak ngerti saat itu kenapa mereka ketawa, setelah dijelasin, gue baru ngeh. “oh, iya ya!” baru deh nyengir. Emang dasar ya anak kecil itu polos, gak bisa bohong, hahaha.


Udah deh, bye :D

35 comments:

  1. aduhhh polos banget kamu kak .. kasian kan si samsudin dikacangin gitu sama kalian ..??
    Ngakak .. tahu namanya si samsudin .. hahahaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya namanya juga bocah esde :p
      eh, tuh nama orang udah di bubur merah bubur putih jangan diketawain :D

      Delete
  2. hahaha namanya juga masih bocah,ya pasti lugu gitu -_-
    belum pandai boong ,cieh :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang mah udah jago boong doooong B-) *bangga

      Delete
  3. yahh ketahuan deh....

    sekarang uda jago boong ya... haaa jadi ikut seneng... :)

    ReplyDelete
  4. Hahaha.... jadi ketahuan di suruh buat berbohong.

    Untung aja masih kecil. Kalau sekarang kira-kra dah jago gak ya berbohongya.... hihihihi....

    ReplyDelete
  5. Njirrr katanya mawar...... Huahaha
    Anak kecil nggak pandai berbohong yaaa :v

    That samsudin.... Ngakak baca nama ini njirrr :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gak bisa, belum pengalaman :D

      eh itu nama orang jangan diketawain

      Delete
  6. hahahha, ternyata ada ya kisah nyata yg begini, kirain cuma leluconan aja, hehehe

    ReplyDelete
  7. haha bener, anak kecil emang nggak bisa bohong. tapi nggak tau lagi klo anak kecil jaman sekarang ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayanya sama aja, namanya juga anak kecil

      Delete
  8. hahaha polos banget,jadi ketauan deh :D

    ReplyDelete
  9. keren tuh si sams, berani nyamperin ke rumah mawar. hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya dong, anak SMP jadul lebih keren dibanding anak gede jaman sekarang :D

      Delete
  10. Bahahah.. Iya tuh emang polos banget. Kalok sekarang masih polos ngga? :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak dong, udah jago ngeboong nya juga, hahaha =D

      Delete
  11. hahaha waktu polos-polosnya kamu pasti lucu banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. justru kaga ada lucu-lucunya, :'(

      Delete
    2. tapi itu cerita kamu bikin aku ketawa, berarti kamu lucu kan?

      Delete
  12. Kalau sekarang polosnya tinggal berapa persen ya :)

    ReplyDelete
  13. Hahahaha... menghiburlah walaupun waktu gue baca 5 mnt , hiburan cuma 30 detik :D..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah mayanlah lagian emang ada ya cerita lucu, yang lucunya full dari awal =D

      Delete
  14. Anak kecil emang polos.. sepolos kertas HVS yang baru di keluarin dari bungkusnya (Cielah)

    Tapi, kak, lelucon kayak gitu udah sering ditampilkan dimana-mana.. dan mungkin ceritanya bisa diperpendek ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, kalau itu, maaf gue termasuk yang demen nulis panjaaang, sampe detailnya keliatan. gitu.
      masa, tapi ini pengalaman gue sendiri. mau ngobrol sama saksinya? ;)

      Delete
  15. Huahahahahahahha luccuu banget dech. Suka dengan kepolosannya. Anak kecil dilarang patalan kalau sudah gede boleh asal abis nikah. Heheh

    ReplyDelete

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!