Friday, March 20, 2015

[Part 6] Kumpulan Sinopsis Drama Korea yang Singkat

Ups, sowrry disini gue bukan mau berbagi sinopsis drama korea yang terbaru tapi sinopsis drama yang baru gue buat meski itu drama dari tahun jebot. Huehehe dan di part 6 ini ada 6 drama yang gue bagi sinopsisnya. Yuuk diintip,

1. Cruel Temptation

cruel temptation
sumber foto: http://id.wikipedia.org/w/index.php?title=Berkas:TemptingWIfe.jpg&filetimestamp=20110309071910&


Aduh bo ini jumlah episodenya gila-gilaan, panjaaaang huft. Cerita tentang seorang wanita yang telah menikah bernama Eun-ju. Awalnya eun-ju menikah dengan Gyo-bin karena Eun-ju hamil setelah Gyo-bin menidurinya saat dia mabuk. Setelah menikah, Eun-ju pun tinggal di rumah mertuanya. Hanya Eun-ju keguguran dan setelah tujuh tahun menikah, Eun-ju belum punya anak juga. Kehidupan Eun-ju sebagai istri Gyo-bin tidaklah mudah meski ayah mertuanya baik, eun-ju harus mengurus adik ayah mertuanya yang autis dan menghadapi ibu mertuanya yang bawel. Dibanding sebagai istri, Eun-ju lebih mirip sebagai pembantu.

Hingga datanglah Aeri yang merupakan sahabat Eun-ju. Sejak kecil Aeri tinggal di rumah Eun-ju karena orang tua Aeri telah meninggal dunia. Awalnya Aeri bersikap baik tapi kemudian Aeri mulai menggoda Gyo-bin hingga berselingkuh. Aeri juga mengatakan kalau dia mempunyai anak dari Gyo-bin yang berumur 5 tahun. Karena hal itu pula Eun-ju dan Gyo-bin pun bercerai.

Singkat cerita ketika Gyo-bin dan Eun-ju berada di pantai, Gyo-bin dan Eun-ju berjalan ke tengah laut, Gyo-bin meninggalkan Eun-ju disana hingga Eun-ju hampir tenggelam. Gyo-bin mengira Eun-ju telah meninggal. Kabar meninggalnya Eun-ju pun sama ke keluarga Eun-ju tapi kenyataannya Eun-ju tidaklah meninggal. Eun-ju di tolong oleh’. Eun-ju yang telah sembuh pergi ke tempat Gyo-bin dan mendapati Gyo-bin menikah dengan Aeri. Eun-ju memutuskan untuk membalas dendam.

Eun-ju yang memiliki keterampilan merias melamar pekerjaan di salon. Eun-ju tidak menggunakan nama Eun-ju tapi So-hee. Kebetulan pemilik salon tersebut yaitu ibu Min memiliki anak yang telah hilang bernama So-hee. ‘Eun-ju pun diterima malah dijadikan anak angkatnya oleh ibu Min. Dirumah ibu Min juga ‘Eun-ju bertemu dengan si penolong yang juga anak angkat ibu Min. Singkatnya, ‘Eun-ju memberitahukan bahwa dia ingin membalas dendam kepada keluarga Gyo-bin. Ibu Min yang juga mempunyai masalah dengan Ayah Gyo-bin pun membantu ‘Eun-ju. Eun-ju pun mengubah penampilannya, ‘Eun-ju juga mengambil alih salon Aeri dan menggoda Gyo-bin. Meski pada awalnya mereka mengira itu adalah Eun-ju yang telah meninggal tapi pada akhirnya Gyo-bin pun jatuh cinta kepada ‘eun-ju. Gyo-bin pun mencampakkan Aeri dan menikah dengan ‘en-ju. Hingga akhirnya terbongkar sudah penyamaran Eun-ju. Eun-ju berhasil merebut rumah keluarga Gyo-bin dan akta tanah yang di ambil ayah Gyo-bin dari ibu Min. Keluarga Gyo-bin pun menjadi miskin, sebaliknya keluarga Eun-ju menjadi kaya dan tinggal di rumah bekas Gyo-bin.

Dilain cerita Eun-ju pun saling mencintai dengan Gun-wu. Gun-wu ingin menikah dengan Eun-ju. Meski pada awalnya ibu Min tidak setuju tapi pada akhirnya direstui juga. Satu hari menjelang pernikahannya, anak ibu Min yaitu So-hee hadir kembali ke rumahnya. So-hee yang mencintai Gun-wu pun menggagalkan pernikahan Eun-ju dengan Gun-wu. Tak sengaja So-hee bertemu Aeri dan mereka berdua pun bekerja sama untuk menghancurkan Eun-ju.

Nah disatu sisi ternyata bibi Han-eul yang autis itu ternyata adalah anak dari ibu Min dan ayah Gyo-bin.

Udah ah ceritanya segitu aja, panjang ne episodenya -,- dan jujur ini bukan drama favorit gue, ceritanya ya gitu dan ah ditambah gak ada laki yang kece disini jadi gak bikin semangat buat nontonnya, gak bisa cuci mata siiih :p



2 . My Sweet Seoul
my sweet seoul
sumber foto: http://asianwiki.com/My_Sweet_Seoul

Ceritanya tentang wanita lajang berusia 31 tahun yang bernama Eun-so. Eun-so mempunyai dua orang sahabat dari sejak SMP yaitu Jane dan Nam. Jane tengah mempersiapkan pernikahannya dengan seorang lelaki yang disebutnya sebagai tarzan tapi ketika mendekati hari pernikahannya Jane ragu karena si lelaki ini anak mami dan tidak sejalan dengan Jane. Hingga setelah menikah Jane pun memutuskan untuk bercerai. Sedangkan Nam memutuskan untuk berhenti bekerja dan memulai latihan tari. Nam juga mulai berhubungan lagi dengan mantannya yang telah menikah tapi telah bercerai dan mempunyai satu anak. Persahabatan mereka bertiga begitu manis meski terkadang berselisih paham tapi mereka tetap selalu bersama dan mendukung satu sama lain.

Satu hari, Eun-so menerima undangan pernikahan dari mantannya tapi Eun-so tidak datang dan memutuskan untuk bertemu temannya di caffe tapi karena satu hal dia malah bertemu dengan lelaki muda berumur 24 tahun yang bernama Tae-oh. Meski baru pertama kali bertemu, Eun-so dan Tae-oh bisa mengobrol dengan akrab dan minum bersama. Ketika Eun-so tengah mabuk Tae-oh mengajak Eun-so ke sebuah motel untuk tidur santai tapi mereka berdua malah tidur bersama dan melakukan ehem-ehem. Keesokan harinya, Eun-so terlihat was-was tapi Tae-oh menyakinkan Eun-so dan akan menghubungi Eun-so. Setelah kejadian itu Eun-so pun menjalin hubungan dengan Tae-oh. Hingga satu ketika Eun-so ketakutan berada di apartemennya karena mendengar suara jeritan, Eun-so menghubungi Tae-oh, Tae-oh langsung pergi ke rumah Eun-so. Keesokan harinya Tae-oh memutuskan untuk tinggal bersama dengan Eun-so.

Hubungannya dengan Tae-oh tidak diberitahukan oleh Eun-so kepada sahabatnya meski Tae-oh meminta untuk dikenalkan. Hal itu karena Eun-so terlalu malu untuk mengenalkan Tae-oh yang jauh lebih muda dan hanya sebagai pekerja paruh waktu. Tapi akhirnya ketahuan juga oleh sahabatnya.

Nah, Eun-so juga dekat dengan seorang lelaki berumur 38 tahun yang merupakan rekan dipekerjaannya bernama Yang-soo. Ketika akhirnya Tae-oh bekerja di sebuah proyek film dan ia mulai sibuk hingga ketika Eun-so memerlukannya Tae-oh tidak bisa, datanglah Yang-soo yang menghibur Eun-so. Karena seringnya bersama Eun-so, Yang-soo pun mengakui kalau ia menyukai Eun-so tapi Eun-so menolak dengan alasan menyukai lelaki lain yaitu Tae-oh tapi di hari itu pula Tae-oh memutuskan hubungan dengan Eun-so karena Tae-oh merasa kalau Eun-so tidak percaya kepadanya. Singkat cerita, Eun-so pun kembali dekat dengan Yang-soo dan ternyata Yang-soo memiliki masa lalu yang kelam. Hingga ketika Eun-so dan Yang-soo saling menyukai dan menjalin hubungan bahkan akan menikah, masa lalu Yang-soo pun mulai terkuak. Apakah itu?

Masalah lain juga muncul di kehidupan Eun-so, yaitu di pekerjaannya dan ibu Eun-so yang ingin bercerai. Lalu gimana ya kelanjutannya, kenapa Tae-oh merasa Eun-so tidak percaya kepadanya? akankah ibunya Eun-so bercerai? Ah tonton aja deh, wkwkw. Gue sih gak terlalu suka sama drakor ini tapi lama-kelamaan mulai suka deh sama Tae-oh, hubungannya dengan Eun-so itu manis banget apalagi di episode awal, gimana Tae-oh yang jalan di belakang Eun-so sembari smsan, malu-malunya itu looh uugh gemes dan keliatan gimana Tae-oh mencintai Eun-so hanya gregetnya ketika Eun-so terlihat malu mengenalkan Tae-oh karena dia pekerja paruh waktu dan umurnya yang 7 taun lebih muda. Disini keliatan sih Eun-so tidak menerima apa adanya Tae-oh. Dan hey ternyata cinta itu juga butuh modal jadi pliss jangan ngandelin cinta aja, biar gak bikin malu si pasangan ngenalin ke orang, hahaha



3. You Who Come From The Star

you who come from the star
sumber  foto: http://en.wikipedia.org/wiki/File:You_Who_Came_From_the_Stars_Cover.jpg

Drama favorit gue nih :D. Ceritanya tentang seorang alien tampan bernama Do Min Joon yang terdampar di planet bumi pada masa dinasti Joseon. Ia berasal dari sebuah bintang yang oleh orang bumi di beri nama KMT 184.05 Planet tersebut mirip dengan planet bumi. Do Min Joon telah hidup selama 400 tahun di bumi. Seluruh inderanya, 7 kali lebih tajam dari manusia di bumi. Berkat kemampuannya ia mampu melihat sesuatu tanpa melihat langsung atau mendengarnya langsung. Ia juga mampu teleportasi, memindahkan benda hanya dengan menatapnya dan menghentikan waktu. Setelah menunggu 400 tahun, komet yang bisa membawanya kembali ke planet asalnya akan datang ke bumi. Dalam 3 bulan lagi Do Min Joo bisa kembali ke asalnya. Di bumi Do Min Joon bekerja sebagai professor di sebuah universitas.

Di lain cerita, ada seorang artis cantik bernama Cheon Song Yi, sifatnya arogan, lucu dan terkadang melakukan hal konyol seperti ketika update status dan berakhir dengan dibully oleh para netter. Karena hal itu, pihak manajemennya menyuruh Song-yi untuk kuliah kembali agar menaikkan reputasinya. Ternyata dosennya adalah Do Min Joo. Tetangga sebelah apartemen Song-yi, yang sebelumnya bermasalah dengan Song-yi karena ketika di berada di lift bersama, Song-yi menuduh Min-joon seorang penguntit. Dan lucunya ketika Song-yi meminta maaf tapi dia malah bilang “ups,sowry” =))

Kehidupan Min-joon mulai terusik dengan hadirnya Song-yi sebagai tetangga barunya. Di malam pertama pun Song-yi bernyanyi dengan suara yang amburadul dan tentu dengan pendengaran tajamnya, Min-joon bisa mendengarnya. Ini adegannya lucu loh. Suatu ketika, Song-yi mabuk dan malah masuk ke apartemenya Min-joon. Keesokan harinya Min-joon menemukan dompet Song-yi dan melihat foto gadis yang 12 tahun lalu diselamatkannya. Dari sana Min-joon pun mengetahui kalau Song-yi adalah gadis yang ia selamatkan 12 tahun lalu dimana wajahnya mirip dengan gadis 400 tahun lalu yang ia selamatkan.

Song-yi dituduh menjadi penyebab bunuh dirinya seorang artis. Karena Song-yi selalu bertengkar dengan sang artis, karena hal ini reputasi Song-yi pun menjadi buruk, kontrak iklan, film, drama pun di batalkan sepihak ditambah manajemennya pun tak ingin memperpanjang kontrak dengannya. Tapi karena hal ini pula Song-yi menjadi dekat dengan Min-joon. Setiap ada masalah, Min-joon lah yang menolong Song-yi. Mulai dari menjadi manajer dan melindungi Song-yi.  Hingga Song-yi mulai menyukai Min-joon dan ketika Song-yi mengutarakan isi hatinya. Min-joon malah menolaknya. Nah disini ada adegan paling lucu, dimana tingkah Song-yi yang patah hati bener-bener absurd. Hahaha.

Untuk membuat Song-yi menjauh Min-joon memberitahukan asal-usulnya yang berasal dari planet lain tapi bukannya menjauh, Song-yi malah meminta bukti. Singkat cerita, Song-yi dan Min-joon pun berpacaran dan pada akhirnya Min-joon pun berkata jujur kalau waktunya di bumi tinggal 2 bulan lagi. Mereka pun menghabiskan waktu berdua.

Lalu? Ah ya gitu kepanjangan, hahah yang jelas ceritanya mengajak kita berfantasi, seru. suka suka!! Banyak adegan konyol apalagi ngelihat tingkah Song-yi yang super aneh, absurd tapi lucu. Ah gue pikir kalau aktornya bukan Joen ji hyun, peran Song-yi gak akan sesukses ini. Pokoknya suka deh sama aktingnya, full banget, artis cantik yang berani gila-gilaan! Eh disini juga gue ngerasa kaya ngelihat fashion show, haha bajunya kece-kece. Apalagi melihat tampang Kim So Hyun dan Jeon Ji Hyun yang tampangnya diatas rata-rata bikin gak bosen ngelihat drama yang satu ini. Dan gue menobatkan mereka sebagai pasangan beda planet  favorit gue, sepanjang drama yang udah gue tonton!



4. Full House

full house
sumber foto: http://id.wikipedia.org/wiki/Berkas:Full_House_BiHyeKyo.jpg

Drama jadul nih, pasti udah banyak yang nonton. Ini juga merupakan drama yang pertama kali gue tonton loh. Oke ceritanya tentang seorang gadis cantik bernama Han Ji Eun yang ditipu oleh teman dekatnya sendiri yaitu rumahnya yang diberi nama full house di jual ke seorang aktor tampan bernama Lee Young Jae. Han Ji Eun pun meminta Young-jae untuk bisa tinggal di rumahnya karena Ji-eun tak punya tujuan lain. Young-jae pun menyetujui asal Ji-eun menjadi pembantu di rumah tersebut. Mulai dari sana Ji-eun pun tinggal serumah dengan Young-jae.

Di satu acara, Young-jae mencium Ji-eun di hadapan wartawan dan memberitahu kalau dia akan menikah dengan Ji-eun. Hal itu dilakukan karena cinta pertama Young-jae yaitu Hye-won menunjukkan kalau Hye-won menyukai Min-hyuk apalagi sebelumnya Young-jae berniat melamar Hye-won tapi urung dilakukan. Young-jae dan ji-eun pun memutuskan untuk melakukan nikah kontrak sebagai imbalannya Ji-eun akan mendapatkan kembali rumahnya. Young-jae dan Ji-eun pun menikah.

Setelah berbulan madu, Young-jae membawa Ji-eun ke rumah orang tuanya, ketika ditanya oleh nenek Young-jae yang rewal, membawa apa. Ji-eun malah menari dan menyanyikan lagu tiga beruang. Meski suka marah dan menyebut Ji-eun sebagai tiga beruang, disini kelihatan kalau si nenek menyukai Ji-eun. Ini adegannya lucu loh dan lumayan sering juga lagu tiga beruang dinyanyikan :D

Meski telah menikah Young-jae tetap dekat bahkan semakin lengket dengan Hye-won bahkan Hye-won tak sungkan untuk meminta Young-jae datang menemuinya dan meminta bantuan Young-jae. Ji-eun yang mulai menyukai Young-jae pun terlihat cemburu tapi di satu sisi Ji-eun dekat dengan Min-hyuk. Pria yang disukai oleh Hye-won. Disini Min-hyuk terlihat jelas menyukai Ji-eun. Lama-kelamaan Young-jae yang melihat kedekatan Ji-eun pun mulai gerah apalagi ketika Min-hyuk mengatakan bahwa Min-hyuk menyukai Ji-eun dan ingin melamarnya setelah Min-hyuk mengetahui kalau Young-jay dan Ji-eun hanya nikah kontrak.

Ketika akhirnya Ji-eun mengatakan kepada Young-jae bahwa Ji-eun menyukai Young-jae. Young-jae malah mengatakan kalau Ji-eun telah melanggar kontrak nikahnya. Padahal tuh Young-jae juga demen, huhu singkatnya, mereka berdua pun bersatu dan hidup bahagia di full house. Haha

Karena ini drama komedi romantis jadi tentu dong banyak adegan yang bikin nyengir sekaligus terenyuh karena romantisnya. Seru deh, Ji-eun yang ceria, lucu, dan suka dipanggil penanak nasi. Young-jae yang egois, tukang marah, dan hobi membersihkan rumah. Apalagi pemainnya dua aktor yang jago, rain dan song hye kyo!! Gimana gak demen sama drama yang satu ini :D meski ehem baju yang dipake rain nya gak banget. Modelnya itu loh kemeja bunga-bunga dan berwarna-warni, ah model baju jadul x_x



5. Full House Take 2

full house take 2
sumber foto: http://en.wikipedia.org/wiki/File:Full_House_Take_2-poster.jpg

Mungkin ada yang mengira kalau drama ini kelanjutan dari drama full house sebelumnya tapi eits ini beda loh meski memang full house disini juga merupakan nama sebuah rumah dan menceritakan tentang kehidupan artis. Pemainnya berbeda dari drama yang sebelumnya dan jujur saja pemainnya lebih kece drama yang jadul. Huhu.

Ceritanya tentang seorang gadis bernama Man-ok yang berprofesi sebagai pelatih taekwondo di sanggar milik kakeknya. Meski begitu Man-ok menyukai fashion, hal yang tidak disukai oleh kakeknya, jadi diam-diam Man-ok menjual baju secara online. Suatu ketika kakeknya pergi selama 3 bulan dan Man-ok mengambil kesempatan ini untuk menjual bajunya di sanggar. Karena satu hal Man-ok ditipu yang membuat sanggar milik kakeknya dilarang beroperasi. Ditengah kegalauannya Man-ok ditawari pekerjaan oleh Gang-hwi sebagai penata busana di grup Take-One. Man-ok pun menyetujui meski Man-ok harus berhadapan dengan Tae-ik yang pernah bermasalah dengan Man-ok.

Grup Take-One sendiri terdiri dari dua anggota lelaki yaitu Gang-hwi dan Tae-ik.  Kalau di depan publik mereka terlihat akrab tapi di belakang panggung mereka berdua sering berselisih paham apalagi karakter mereka bertolak belakang. Gang-hwi yang periang, ceria dan mudah akrab dengan orang lain sedangkan Tae-ik yang judes, arogan dan memiliki alergi terhadap bahan pakaian tertentu. Mereka berdua tinggal di sebuah rumah yang bernama full house. Rumah itu awalnya adalah milik keluarga Tae-ik tapi ketika orang tua Tae-ik meninggal dunia, rumah tersebut bukan menjadi milik Tae-ik. Oleh karena itu, Tae-ik mau bergabung dengan Take-one karena ingin mengambil kembali rumahnya. Sejak bekerja sebagai penata busana Take-one, Man-ok pun tinggal di full house.

Sautu ketika, manajer Take-one ingin memberhentikan Gang-hwi dari grup Take-one. Hal itu karena tidak sengaja ia mengetahui kalau Gang-hwi akan mengalami kebutaan. Tae-ik yang tak menyetujui pun akhirnya keluar dari Take-one dan Take-one pun bubar. Tae-ik pun keluar dari full house dan tinggal di sanggar Man-ok. Tae-ik dan manajernya yang baru akhirnya membentuk grup yang baru yaitu Take-two. Disisi lain manajer lama malah ingin mengorbitkan Gang-hwi kembali karena ada yang ingin berinvestasi kalau artisnya adalah Gang-hwi. Orang berinvestasi tersebut ternyata saudara Gang-hwi, Gang-hwi ini berasal dari keluarga kaya raya. Man-ok yang bingung mau bergabung dimana akhirnya memilih untuk menjadi penata busana Gang-whi karena Man-ok mengetahui kalau Gang-hwi akan buta padahal Man-ok mulai jatuh cinta dengan Tae-ik. 

Dari sini mulailah persaingan antara Gang-hwi dan Tae-ik. Tae-ik membuat taruhan dengan manajer lama yang mempunyai full house yaitu  jika Tae-ik berhasil mengalahkan Gang-hwi maka Tae-ik ingin full house jatuh ke tangannya dan akhirnya,,,, ehem lalu lelaki mana yang akan dipilih oleh Man-ok? karena ternyata Gang-hwi dan Tae-ik sama-sama mencintai Man-ok!

Ceritanya lumayan seru meski aduh gaya Tae-iknya gemulai gimana gitu, sebagai cowok dia itu terlalu cantik apalagi pas manggung, gak banget huhu. Rumahnya yaitu full house itu gede banget loh, ya seperti kastil gitu, bagus deh. Drama ini bukan drama favorit gue sih soalnya ada satu dua adegan yang terlihat lebay menurut gue. Rambutnya si Man-ok gak banget deh!! Lagu yang dibawain pas Take-one tampil enak didenger loh.



6. Scent of Women

scent of women
sumber foto: http://en.wikipedia.org/wiki/File:Scent_of_a_Woman-poster.jpg

Cerita tentang seorang wanita lajang berumur 32 tahun bernama yeon-ja yang bekerja di sebuah perusahaan travel. Satu ketika yeon-ja diminta untuk menjadi guide seorang pianis ternama, yeon-ja berusaha menuruti semua keinginan si pianis yang seorang muslim. Setelah menjadi guide, yeon-ja malah dituduh mencuri cincin si pianis, padahal cincin si pianis tersangkut di baju. Karena merasa tak bersalah dan tidak mau dipermalukan lagi, yeon-ja pun memutuskan untuk resign. Apalagi yeon-ja baru mengetahui kalau ia terkena penyakit kanker. Yeon-ja pun membuat daftar keinginan yang harus dipenuhi sebanyak 20 dan salah satu keinginannya adalah berkencan dengan Junsu yaitu direktur perusahaan tempatnya bekerja.

Setelah resign, Yeon-ja memutuskan untuk pergi berlibur ke jepang. Yeon-ja merubah penampilannya dan membeli apa yang dia inginkan. Tak sengaja yeon-ja bertemu dengan Junsu. Junsu mengira yeon-ja adalah guide, yeon-ja pun menunjukkan destinasi wisata yang ada disana. Mereka berdua berlibur bersama selama disana. Sekembalinya dari Jepang, Yeon-ja memutuskan untuk tidak akan bekerja lagi dan ia pun menjalani pengobatan kanker dimana dokternya adalah teman masa kecilnya bernama Eun-sok.

Permasalahan karena pencurian cincin pianis tersebut ternyata terus berlanjut. Saeng-mi si anak direktur melaporkan Yeon-ja ke pengadilan. Dimana diputuskan Yeon-ja harus mengganti kerugian dengan jumlah yang cukup besar atau dipenjara. Berkat bantuan Junsu, Yeon-ja berhasil bebas dari tuntutan tersebut. Saeng-mi yang merupakan tunangan Junsu terlihat marah. Lama-kelamaan Junsu mulai tertarik kepada Yeon-ja, bahkan ketika Yeon-ja belajar menari tango (-_-berdansa gitu), Junsu pun ikut belajar menari tango. Nah, ketika mereka berdua menjadi pasangan menari, suasana romantisnya dapet banget, so sweet!

Ketika akhirnya Junsu mulai menyadari bahwa ia jatuh cinta kepada Yeon-ja begitupun sebaliknya. Junsu malah menghindari Yeon-ja karena ia telah bertunangan. Singkatnya karena hati gak bisa bohong mereka berdua pun menjalin hubungan meski tidak direstui oleh ayah Yeon-ja. Apalagi perusahaan ayah Junsu bergantung kepada perusahaan ayah Saeng-mi. Junsu yang telah berpacaran dengan Yeon-ja tidak mengetahui kalau Yeon-ja mengidap penyakit kanker hingga akhirnya Yeon-ja kepergok oleh Junsu sedang menjalani pengobatan. Disitu Eun-sok yang merupakan dokter  Yeon-ja memberitahu keadaan Yeon-ja kepada Junsu. Junsu telihat shock tapi akhirnya ia menerima keadaan Yeon-ja dan mulai membantu Yeon-ja memenuhi daftar keinginan Yeon-ja yang sebanyak 20 keinginan.

Meski Junsu telah berpacaran dengan Yeon-ja, Saeng-mi masih berusaha mendapatkan Junsu dan lucunya ketika pas episode mau akhir yeon-ja berkata “selama aku masih hidup, kau tidak akan mendapatkan Junsu” disini Saeng-mi malah tersenyum padahal dulunya dia itu kejam sama Yeon-ja. Terus Eun-sok si dokter ternyata menyukai Yeon-ja. Nah, berkat kegigihan Yeon-ja juga akhirnya Ayah Junsu menyetujui hubungan mereka. Eh terus Yeon-ja meninggal gak ya? Terus keinginan Yeon-ja yang ingin membuat ibunya menikah lagi, tercapai gak ya? Emm tonton aja deh, wuahahaha

Ceritanya seru meski cowoknya gak ada yang kece hahaha. Buat yang bosen hidup bisa nonton ini, gimana Yeon-ja yang punya penyakit kanker berusaha untuk hidup dan membahagiakan orang-orang disekitarnya. Salah satunya ketika di akhir Yeon-ja memberikan hadiah ke orang disekitarnya. Itu manis sekali. Oh, iya disini juga ada scene Junsu JYJ asli loh, dia nyanyi lagunya yang You are so beautifull. Lagunya enak deh bikin gue ngerasa paling cantik, hahaha  Dan karena lagu ini pula gue mulai donlot-donlot ost drama yang bergalau ria.

udah aah

2 comments:

  1. wah bener nih pecinta drama korea :)
    follow back boleh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah, hehe :D
      udah di follow back ya :)
      makasih udah mampir,,

      Delete

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!