Thursday, April 16, 2015

Kumpulan Lagu untuk yang Selingkuh


Setelah sebelumnya gue ngeshare kumpulan lagu buat para korban yaitu orang yang diselingkuhin sama yang menjadi selingkuhan, sekarang giliran gue ngeshare buat si pelaku kejahatannya (-_-kejem amat =D) , eerrgggh yaitu si peselingkuh. Sebenarnya si peselingkuh gak bisa disalahkan sepenuhnya juga sih, bisa jadi si pasangannya itu ngebosenin terus dia ketemu orang yang jauh lebih mengerti dia jadinya dia selingkuh tapi mau pakai alibi macam apa aja yang namanya selingkuh tetep gak bener, gak bisa megang komitmen iyuuuh. 


So, buat kamu yang masih muda tapi doyan selingkuh berhentilah, cepet sadar kalau tar kebawa ampe tua bijimane ceritanya coba? Anak bini yang jadi korban. Mana yang namanya selingkuh itu bikin kecanduan terus nyakitin hati banyak orang pula. Kamu sendiri gak mau kan kalau diselingkuhi sama pasangan? Sakit ati bo!! Ya udah ah, nih buat kamu-kamu yang doyan selingkuh atau lagi selingkuh bisa di intip lagu-lagu berikut ini, kali aja sadar gitu,,, tapi gue sih yakin yang nyasar kesini pasti lagi selingkuh, =D ciyeee lagi selingkuh nih yeee, tobat gih!!


Afgan__Cinta Dua Hati
“maafkan bila cintaku, tak mungkin ku persembahkan seutuhnya padamu, maaf bila kau terluka, karena ku jatuh, karena ku jatuh di dua hati,,,”

Cokelat__Dilema
“hari demi hariku bersamamu, lalui kisah indahku denganmu, sayang semua itu hanyalah semu, hanya jadi impian yang tersimpan. apakah yang kurasa bahagia? mengapa kisahku harus mendua?,,,”

Cokelat__Kupilih Dia
“masih terbayang hangat senyummu, takkan terulang di malam ini, mungkin ku tak lagi bisa bersama, ku tetap memilih dia, maafkan oh kasih ku harus memilih, walau ku akui ku selalu rindu indah bayangmu,,,”

Dewa__Dewi
“,,,semua terjadi begitu saja, tiada yang serius antara dia dan aku, tak ada cinta dan tak ada hati,,,”

Dewa__Kucinta Kau dan Dia
“sekali lagi maafkanlah karena aku, cinta kau dan dia, maafkanlah ku tak bisa tinggalkan dirinya,,,”

Drive__Antara Kau dan Dia
“kau mencintaiku, begitupun aku, tapi coba pikir dulu sekali lagi, aku punya hati, engkau punya rasa, dan diapun juga, maafkanlah bila ku harus menolakmu, bukan maksudku ingin lukai hatimu, ku harap kau mengerti, mengapa aku begini, aku, antara kau dan dia,,,”

Drive__Kedua
“sudah kukatakan aku ini tak sendiri, telah ku ungkapkan rahasia diriku.  Kujadikan kau yang kedua tak berarti tak cinta, aku dan dia hanya sementara,,,”

Govinda__Simpananku
“aku mencintaimu lebih dari kekasihku, meski di saat ini hanya simpananku, aku menghargai posisi kamu sebagai simpananku, kamu menjadi yang harus mengalah di hubungan ini, walau yang kedua tapi dengarkanlah,,,”

Irwansayah__Camelia
“sudahlah jangan menangis lagi, kurasa cukup sampai disini, mungkin di suatu saat nanti, kau temui cinta yang sejati, sudah cepat lupakanlah aku, jangan pernah ungkit masa lalu, ku takut kekasihku pun tahu, kau pernah menjadi simpananku, Camelia,,,”

Java Jive__Selingkuh
“suatu hari ku berjumpa kekasih hatimu, bercerita tentang indahnya, kisah engkau berdua, teringat kembali cinta, rahasia kita, terkenang kembali rasa yang pernah ada,,,”

Kahitna__Aku Dirimu Dirinya
“tak ada yang harus kita sesali, semua indah yang pernah kita alami, meskipun terbatas dan tak mungkin, terikat janji abadi. Aku, dirimu, dirinya, tak akan pernah mengerti tentang suratan, aku, dirimu, dirinya tak resah bila sadari, cinta takkan salah,,,”

Kahitna__Tentang Diriku
“oh, beginilah rasanya, tak boleh lagi jatuh cinta namun mengapa dirinya seolah memberi harapan,,,”

Kahitna__Tak Mungkin Mendua
“mendua aku tak mampu, mengikat cinta bersama denganmu, maaf jika kau terluka, salahkahku mencintai dirinya,,,”

Keenan Nasution__Kau
“oh, mengapa terjadi pertemuan dengan seseorang yang mempesona ku, dikala diri ini telah terikat janji, tak mungkin kan kuhindari apa dayaku, ku harus menghadapi,,,”

Merpati__Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah
“seiring berlalu bergulirnya waktu, membuka rahasia diantara kita, pastinya kan ada hati yang terluka, tak menerima semua kenyataan yang ada, mungkin kurelakan untuk kau tinggalkan, diriku disini harus mengakhiri, aku yang merasa lelah dan bersalah, karena tak selamanya selingkuh itu indah,,,”

Pinkan__Dirimu Dirinya
“Hatiku takkan bisa ku berdusta cinta ini memang untuk dirimu dan untuk dirinya,,,”

Potret__Salah
“ibanya hatiku sayang, karna pikiranmu salah slama ini, setiap kau tak datang sayang, padahal aku tak pernah ada di rumah. slama ini akupun mendua, tapi kau tahu sayang, pikirmu kau yang menyakitiku, bukan, bukan kamu sayang,,,”

Ratu__Lelaki Buaya Darat
“ku tertipu lagi,,ouo,, ku tertipu lagi, ah untungnya, aku masih punya kekasih yang lainnya tapi kenapa aku masih saja tertipu olehnya,,,”

Rosa__Pudar
“,,,setan dalam hati ikut bicara bagaimana kalau ku selingkuh saja, kupunya banyak teman lelaki sepertinya ku kan bahagia,,”

She__Sekali Saja
“kau temukanku telah jatuh, dalam cobaan terdahsyat dari cinta, ku tlah tergoda, aku tak setia, aku khianati kita, maafkanku yang tak mengerti, karna ku tak mampu hindari rasa,,,“

Sheila on 7__Kekasih Gelapku (Sephia)
“selamat tidur kekasih gelapku (sephia,,) semoga kau lupakan aku cepat, kekasih sejatimu takkan sanggup untuk meninggalkanmu,,,”

Slank__Khilaf
“maafkan aku telah menyakitimu, aku tak bermaksud untuk mengkhianatimu, maafkan aku sudah melukaimu, aku tak berniat untuk meninggalkanmu, aku hanya tak mampu bicara jujur padamu, aku hanya tak mampu berkata benar, maafkan aku bila menduakanmu, tapi aku tak mencintai, dia,,,”

ST12__Cari Pacar Lagi
“kupeluk memeluk dirimu, tak hangat seperti dulu, ku jadi selingkuh karna kau selingkuh, biar sama-sama kita selingkuh,,,”

Titi DJ__Salahkah Aku
“salahkah aku bila kini ada asmara lain dihati, salahkah diriku bila kini, ada yang lain mengisi hatiku kucoba untuk menghilangkan rasa itu tetapi kian lama rasa itu semakin meraja,,,”

Tompi__Salahkah
“salahkah bila ku mendua, salahkah bila rasaku menghilang, dan aku tak lagi merasa engkau ada, dan cintaku seolah jenuh pada hatimu. Kasih tinggalkanlah diriku tuk selamanya, biarkan ku sendiri, cukup bagiku melukai dirimu,,,”

T2__Lelaki Cadangan
“dan aku sudah pernah bilang pacarku bukan cuma kamu saja, ku mempunyai dua hati yang tak bisa untuk ku tinggali, dan aku sudah pernah bilang, janganlah kamu terlalu sayang, dan, bila nanti kau menghilang, aku masih punya lelaki cadangan,,,”

Ungu__Demi Waktu
“aku yang tak pernah bisa lupakan dirinya yang kini hadir diantara kita, namun ku juga takkan bisa menepis bayangmu yang slama ini temani hidupku,,,”

Ungu_Kekasih Gelapku
“ku mencintaimu lebih dari apapun, meskipun tiada satu orang pun yang tahu, ku mencintaimu sedalam-dalam hatiku, meskipun engkau hanya kekasih gelapku,,,”

Yovie and Nuno feat Audy__Janji diatas Ingkar
“sekat hati lamban menahan jiwa, lelah aku pada setiaku, mengapa kau datang memberiku cinta, oh inikah indah mendua haruskah kuhempas,,,”

Yovie and Nuno feat Rio Febrian__Salahi Aku
“ku sadari diri ini tlah punya kekasih, namun tak ku ingkari ku rindu padanya, mungkin memang benar aku yg salah, ku sadari ku akui ku jatuh cinta lagi, huuuu,,,”

Udah ya ne, segitu aje. Masih banyak sebenarnya, tapi capek juga nyarinya kalau lagi males gini =D. Dan karena gue cinta produk Indonesia maka lagunya juga full indonesia ye, kalau yang barat, cari aja sendiri dah  woahahaha =D Yang perlu diinget, meski gue menyuguhkan lagu buat peselingkuh, gue gak ngedukung si peselingkuh yee, gue juga eeerrggh geram :|

Terima kasih udah mampir ^_^
Bye,,

30 comments:

  1. hahahaha, lagu lagu diatas memang cocok buat yang diselingkuhin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tetoooot kamu salah, ini cocoknya buat yang peselingkuh, huhuhu :'(
      baca gak si? :(

      Delete
  2. seumpama diselingkuhin saya akan menyanyi lagu nya st12, cari pacar lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama error, pada jadi peselingkuh dong :|

      Delete
  3. lagu lagu di atas benar benar menyinggung playboy dek hahahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin lebih ke menggambarkan isi hati si peselingkuh :)

      Delete
  4. Lagunya jadul-jadul ya, Kak. Gak ada Kpop? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya maklumlah anak jadulers =D
      gak ngerti liriknya lagian kan cinta produk sendiri meski di playlist banyakan kpop woahahah :D

      Delete
    2. eh,cinta produk negeri sendiri maksudnya x_x

      Delete
  5. Sekilas musiknya terdengar heppy ya, tapi kalok dihayatin liriknya ternyata .....menyayat hatii...
    #kiasan dari tindakan pelaku judul di atas....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya apalagi lagunya 'salah' dari potret, itu selingkuh tapi keliatannya jadi gak dosa, mana nyanyinya riang gembira :D

      Delete
  6. Gak jadi korban selingkuhan kan. hehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ceritanya dong jadi korban selingkuhan tu gimana hehehe bsok posting ya. Ditunggu lo...

      Delete
    2. udah dibuat ko postingannya :p

      Delete
  7. bolehlah jadi playlist
    pribadi sih ga pacaran dan ga pernah diselingkuhin *ehcurhat

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak apa-apa ko curhat juga :D
      kali aja ada yang nyantol disini =D

      Delete
  8. waw,apakah mbak iilajah korban perselingkuhan * kabur becanda mbak ,jangan dicubit xD

    ReplyDelete
  9. lagunya cocok banget mbak buat yang suka selingkuh

    ReplyDelete
  10. Lagu-lagu yang menggambarkan suara hati para peselingkuh. Gue bingung, itu mereka semua yang bikin lagu pernah selingkuh juga nggak sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayanya sih gitu, tau banget soalnya :|

      Delete
  11. jadio gimana, mau selinggkuh denganku... haha gue tahu satu lagi lagu keren the end of my heart oleh revenge the fate

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa ini kode? x_x
      gue gak tahu tuh lagu, gak terlalu demen lagu barat :p

      Delete
  12. Aku rada sensi kalok sama sesuatu yang bertema selingkuh. Soalnya dulu selalu diselingkuhin :( *mendadak curhat*

    ReplyDelete
    Replies
    1. sabar ya qaqa, nasib kamu sama kaya gue :(

      Delete
  13. lagu diatas memang pas banget untuk yang selingkuh. Makna dari liriknya dalam :D

    ReplyDelete

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!