Friday, June 26, 2015

Kepincut Sama G-Dragon



Aduh, ini postingan tentang apa ya? Ekhem, gue malu buatnya, hahah masih cukup umur gak ya? =D jadi gini,, akhir-akhir ini gue lagi  kepincut sama pesona yang dimiliki sang G-dragon. Buat kamu yang gak mengenal apa itu G-dragon mungkin akan bingung, G-dragon ini apa?  Sejenis nama untuk barongsai kah? Atau malah kamu mikirnya ke kartun dragon ball? x_x aaah bukan itu ko,, :p

G-Dragon itu merupakan nama panggung dari Kwon Ji Yong, seorang namja yang punya pesona magic dan senyum manis. Dia juga merupakan leader group Bigbang Korea gitu. Menurut berita yang gue baca sih, dia ini jago bikin lagu.

Sekarang, gue lagi suka-sukanya sama namja satu ini, hahaha =D iya, dia berhasil membuat gue jatuh cinta berkali-kali, wkwkwk (-_-lebay kali kau il x_x). Gue sendiri gak percaya, ko bisa sih seorang iilajah demen sama idol k-pop yang kata kaskuser mah kaya maho :| aaah, gimana dong, gue gak bisa nolak liat kharisma dia!!!

Ini dia si namja itu,, 
John.do
Semua itu berawal ketika gue meng-like page “Korean Celebrity Info” di facebook. Setiap hari ada aja berita tentang G-dragon dan group Bigbang. Mau gak mau, gue baca aja tuh berita sampai gue menarik kesimpulan, owh ternyata group boyband yang satu ini masih saja eksis setelah ampir 10 tahun ngegrup. Langgeng juga ya,,? Bigbang juga merupakan salah satu group k-pop yang lumayan berpengaruh di Korea sana.
yang ditengah paling kece :*

Namun, dibanding sama group Bigbangnya gue malah lebih penasaran sama leadernya yang punya nama anti mainstream. G-dragon! Keren ya namanya, ajaib, mungkin dia salah satu pangeran naga yang tersesat di dunia masa kini untuk mencari sang putri, yaitu gue? hahaha :))

Mulai searching page G-dragon di facebook dan ternyata, setelah gue liat fotonya, sumpah gue masih gak apal wajahnya, meski udah berkali-kali liat. Gue ngerasa kalau wajah anggota k-pop itu sama semua :|.
https://m.facebook.com/gdragon

Nah, beberapa minggu kemarin ada kabar kalau group Bigbang ini akan menjadi guest di Running Man episode 250. Karena pensaran, gue relain ngabisin kuota hanya untuk download videonya dan gue perhatikan dengan seksama ternyata,,, dia emang cucok bo!! Ganteng pisun, apalagi kalau lagi senyum,  dia seakan melebur di mata gue, gurih-gurih enyony gitu, hahahah =D. Mulai dari sana, gue jadi hafal wajah tampannya itu,, hihihi  (-_-ah dasar cewek, sekalinya liat yang bening, langsung heboh, hahaha =D)

Gue gak bosen liat wajahnya G-dragon tapi, gue belum penasaran denger suara dia lagi nyanyi, yang gue lakuin adalah dengan ngabisin kuota dengan download semua episode running man yang guestnya G-dragon. Gue perhatikan sih, dia gak banyak omong cuma banyak menebar senyum aja, gimana gue gak kepincut coba?!! Uugh dasar!!

Senyuman manis dia di running man,, ep 250
Penuh lumpur juga tetep ganteng bo, hahaha ep 163

Selama pencarian berita tentang si idol ini, gue menemukan banyak hal tentang dia, pria ini lahir tahun 1988, berarti gue masih bisa ngidol sama G-dragon. Alhamdulillah ya, gak ngidol berondong :p. Jadi artis sejak bocah. Fashionista. Tajir bingo. Pernah punya skandal Marijuana. Disukai banyak orang termasuk artis, hiks. Doyan gonta-ganti gaya rambut, dan itu sebanyak 200+ gaya?!! Merajah tubuhnya dengan tatoo

http://twicsy.com/i/h9YnFd


dan emm,, banyak berita yang bilang udah punya pacar seorang model, yaitu Kiko. Kiko minuman jelly itu! patah hati iya tapi, ya sudahlah, gue mungkin satu dari sekian juta orang yang patah hati mendengar dia udah punya gandengan :| haaaaiish. Untuk mengobati patah hati ini, gue rela ngabisin kouta lagi untuk download video G-dragon, mulai dari parodi Secret Garden ampe lagu-lagu dia di yutub.  Lagunya enak juga.  Gue yang biasanya suka sama lagu ballad mulai menikmati lagu yang ngerapp ala G-dragon. Meski gue gak Ngerti dia ngomong apa. Hahaha =D .Oya suaranya khas pisan deh,,salah satu lagu yang gue suka ini, 

Crooked,,


Udah deh ceritanya,,
Berawal menyukai k-drama, lalu ost k-drama, mungkinkah gue lanjut menyukai k-pop? Tidaaaak!!!

https://m.facebook.com/gdragon

Bye,,

6 comments:

  1. Hahaha... pangeran naga yang tersesat dan mencari sang putri, yaitu ....?

    ReplyDelete
  2. "Menurut berita yang gue baca sih, dia ini jago bikin lagu."
    Beh, bukan jago lagi tapi pakarnya! Royaltinya aja bisa buat naek haji berkali2, lol

    Fyi, GDragon itu di ambil dari namanya, G (berasal dari Ji) Dragon (Berasal dari Yong yang artinya naga)

    Selamat datang di dunia KPOP! hihi. BIGBANG mau ke Indonesia tanggal 1 Agustus lho buat konser MADE, siapa tau pengen ketemu sama GD oppa, hihi

    Btw, salam kenal ya! Aku VIP (fan BIGBANG), silakan mampir ke blog aku buat baca review lagu terbaru BIGBANG, :))

    ReplyDelete
  3. ya amplop, iil! hahaha.. yaaa boleh lahh. ngepens ama artis k-pop. Aaal gak fanatik aja sih, masa entar kamu bakalan jambak-jambakan sama temen misalnya, "Dia pacarku! Gak boleh ada yang ngefans sama doi selain aku!"
    -_- artis k-popnya lagi enak-enakan berendem air paas. Fansnya jontos-jontosan. Ohmigod.

    ReplyDelete
  4. wah keren ya rambutnya warna warni

    ReplyDelete
  5. hahahaha,,,....kita samaaaaaa...salam kenal y,,aq mulai jatuh cinta #bahasanya hehe sm gdragon sejak lht mama 2014 dia perform sm taeyang bawain lagu good boy,,lht gaya dia nyanyi sm ngerap nya lgsg suka sejak it mulai rajin download semua ttg dia mau bersama bigbang atau pun solo,,ngestalk ig nya dia selalu hhmmmm,,,menurutku dia mmg bd dr leader yg laen dia it unik & bikin penasaran...aahhhhh pkk nya sukaaaaaa bgt lah sm si GD ini tp si oppa yesung jg g akan aq tinggalin krn sblm sk sm GD aq udh lbh sk dl an sm si oppa satu it hihihi....

    ReplyDelete

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!