Monday, July 06, 2015

Daftar Lagu Bigbang Terfavorit

bigbang 2015
www.wallpaperhdpi.com

Uhukk,, baru aja suka sama abang kece G-dragon, berani-beraninya ya gue ngelist lagu Bigbang terfavorit, hahahah ya gimana dong, gue emang telat pisan, nih boy grup udah lahir tahun 2006, gue baru tahu sekarang, kemana aja ya gue selama ini? Bener-bener gagal gaul :|.

Udah beberapa minggu ini, lagu Bigbang menemani gue dan gue rasa lagunya asik meski gak ngerti mereka nyanyi apa, :p . Kerennya lagi, penyanyi Indonesia favorit gue yaitu Afgan, sampe nonton konsernya dan bilang “Bigbang is the real Boyband”. Iyaaaa, gue setuju. Sebelumnya sih, gue agak gimana gitu liat laki pada nari terus nyanyi dan ternyata lipsync. Uhuukk. Pas di Indonesia heboh boyband pun gue sih adem ayem aja, gak ikut-ikutan tapi, sekarang? Uhuukk x_x


Buat gue Bigbang beda dari boy group yang lain, itu yang bikin gue tertarik sama boy group ini. Meski memang mv yang gue donlot di yutub baru beberapa biji dan dari keseluruhan mv yang gue donlot, gak ada acara nari kompak ala boy group yang jago ngedance, hanya beberapa scene yang ada tariannya itu pun dikit. Jadi gue bisa nikmatin mv klipnya, apalagi ada G-dragon. Huaaa dia keren <3<3. Yang ngeview mv Bigbang di yutub juga ajib, hampir selalu berjuta-juta. Bahkan ada yang ampe 200 jeti?!! Hemmm, lagu Indonesia yang ngeviews 200 jeti, adakah? Kasih tau gue yee, mau ngintip nih :D

Buat kamu yang bilang kalau personel k-pop kaya maho atau yang ngidolain k-pop gak lebih dari alay, coba deh dengerin dulu lagu yang gue rekomendasikan ini, baru ngejudge, oke alayerz? Eh, daripada berlama-lama, mari kita tengok lagu apa aja sih yang berhasil memikat hati seorang iilajah. Pokoknya lagunya enak di denger,  terbaik deh!!

1.    Bigbang__This Love
Meski yang nyanyi hanya G-dragon dan personel yang lainnya sembunyi tapi, lagu ini masuk album Bigbang. Lagu ini emang jadul, pas G-dragon lagi kinyis-kinyisnya, huahaha. Lagunya enak deh, meski pas diawal gue ngerasa familiar ma nih lagu. Ada cerita juga di balik lagu ini, ternyata huaaaaa lagu ini buat cewek yang disukai G-Dragon. Huhu dan itu bukan gue. Menyedihkan :(

2.    Bigbang__Blue
Di awal lagu ini kita akan mendengar suara merdunya G-dragon dan musik yang agak slow tapi enak deh didengerin. Selanjutnya, musiknya agak ngebeat tapi nyanyinya tetep woles. Pas di reffnya ini yang gue suka.

3.    Bigbang__Fantastic Baby
Video lagu ini nih yang ngeviewsnya 158+ jeti di youtube, keren ya? Disini penampilan G-dragonnya bener-bener aneh, rambut panjang di sebelah dong dengan warna yang ngejreng tapi, ketolong sama tampangnya, hahah. Musiknya ngebeat dan yang gue suka saat bilang, “Wow, Fantastic Baby” berasa sexy. Hahahha =D 
  
4.    Bigbang__Haru-Haru
Buat kamu yang lagi galau tapi pengen ngedengerin lagu yang ngebeat, lagu ini bisa jadi pilihan.

5.    Bigbang__Bae Bae
Musiknya selow, enak deh dengerin, musiknya beda dari yang lain. Paling suka pas bagian Taeyang dan Daesung yang nyanyi. Overall, lagunya oke!! Di mv ini,,,, mereka agak nakal :| . Pas di happy together, Bigbang joget pake lagu ini, asik banget jogetnya =D

6.    Bigbang__Loser
Suka-suka deh sama lagu ini, apalagi pas bagian Taeyang. Maaf ya GD. :( Musiknya slow ala Bigbang,  eh di videonya nih, kita bisa lihat TOP lagi kissu,kissu loooh, hahaha =D
  
7.    Bigbang__We Like 2 Party
Lagunya asik dan di mvnya kita bisa ngelihat kedekatan mereka berlima yang bertingkah konyol :D

8.    Bigbang__Bang Bang Bang
Lagunya berisik dan meskipun penampilannya pada aneh apalagi Daesung yang matanya ketutup, tapi lagu ini enak didengar, beng, beng, beng.

9.    G-Dragon__That XX
Lagu ini udah gue putar ratusan kali =D Di lagu ini, kita bisa denger G-Dragon nyanyi full. Suaranya cempreng seungau gitu. Khas pisun deh. Musiknya selow dan pas gue translet ternyata punya arti menyedihkan. Hiks :( Liriknya di sensor pas kata “bajingan” tapi masih enak didenger, meski pas bagian itu diganti “tit” :|
  
10.    G-Dragon__Crooked
Lagunya keren, kaya lagu barat.  mvnya juga oke, liat GD lari-lari, dan buat kamu yang bilang, anggota k-pop kaya maho, lagu ini wajib deh kamu dengerin. Laki pisan.

 11.   Bigbang__If You
Lagunya slow pisan deh. Katanya ini lagu tersedih Bigbang sejak debut. Musiknya enak deh buat yang lagi galau. Cuma sayang gak ada mv nya :|

 12.   G-dragon__Untitled 2014
Lagu baladnya G-dragon yang paling galau. Buat yang belum move on sama mantannya coba dengerin deh suara khas GD yang diiringi petikan piano dan kamu wajib nonton music videonya!! simple tapi elegan! GD tuh posisinya rapper tapi, sekalinya nyanyi lagu balad, keren banget!!

13.   Bigbang__Last Dance
Termasuk lagu balad dari bigbang yang menyentuh hati dan kalau kamu lihat mv-nya, kemungkinan leher kamu bakal ikutan miring haha
14.   Bigbang__Fxxk It
era, moreugessda i love you all. di mv ini top kurus bener

Nah, itu dia 14 lagu yang gue suka pisan, sampe gue putar berulang-ulang kali :| Recomended!!!
Sekarang, giliran lagu Bigbang dan personilnya, yang gua suka :p
1.   G-Dragon__Heartbreaker [berisik, tapi ngerapnya oke, no way,, no way,,]
2.   Taeyang+GD+Sandara__I Need Girl [romantis, Taeyangnya keliatan beke]
3.   Bigbang__Lies [galau, reffnya asik, suka gaya pakaian GD di lagu ini]
4.  Bigbang__Tell Me Good Bye [slow galau, Seungrinya cakeeeeep!! Eh gak ko, GD tetep yang paling kece, huahaha]
5.  Taeyang+GD__Good Boy [berisik, musiknya asik, apalagi pas udah bilang “i’m a good boy”, sekseh beybeh]
6. Bigbang__My Heaven [enak, musiknya gak berisik dan Gdnya kece, rambutnya gondrong dikuncir gak beraturan. Laki pisan <3<3]
7.  Bigbang__We Belong Together [slow, dan disini yang nyanyi kayanya Cuma GD ama TOP jadi ya ngerap lagunya. GD nya masih remaja, masih muka polos, hahaha]
8.  Bigbang__Sober [musiknya asik, ceria dan mv nya lucu =D tapi, punya arti yang dalam kalau di terjemahkan]
9. G-Dragon__Who You [musiknya asik, easy listening, bisa denger suara cemprengnya GD plus bisa intip mobil mewah kepunyaan GD di mvnya,kereen!]
10.   Bigbang__Tonight [lagunya buat party, suka deh!]
11.   Bigbang__Lets Fall In Love [suka sama mvnya, tatapan GD emang maut]
12.   Bigbang__Bad Boy [sukaaa!! musiknya selow asik buat joged]
13.   G-Dragon__One Of A Kind [musiknya beda, enak aja didengerin]
14. Bigbang__Last Farawel [lagu ini asik banget pas reffnya. Baby-baby-baby,,]
15 . Bigbang__My Girlfriend [buat yang mau gombalin pasangannya, kutip deh liriknya, yes, i have my girlfriend and i never lonely. yes, you are my girlfirend, you are my one and only. musiknya juga tergolong slow sayangnya gak ada mv-nya]
16. Bigbang__Sunset Glow [salah satu lagu Bigbang yang enak di bagian reffnya, sekali dengar langsung kena!! percaya deh]
17. G-dragon__Missing You [satu kata buat lagu ini. Manis!!]
18. Bigbang__Monster [musiknya ngebeat sih tapi galau beuut, i love you baby i'm not a monster]
19.  Bigbang__Love Song [mv nya simple tapi keren, i hate this love song, i hate this love song, i hate this love song] bingung kan? ngapain dibuat kalau lagunya dibenci 😂 😂
20. Taeyang__ Eyes Lip Nose [lagu selow, lagu balad aa taeyang, yang jelas  meski udah lama gak denger tapi, miane, miane hajema nya itu nempel banget]

Lagu bigbang itu bagus-bagus, rekomended deh buat didengerin. Meski terkadang ada lagu yang awalnya aneh didenger kaya bang-bang-bang tapi, setelah berkali-kali denger, udah deh ketagihan. Buat kamu yang juga suka Bigbang atau G-dragon kasih masukan dong, lagu apa yang bagus?  Khususnya lagu yang seperti That xx dan Untitled 2014 nya GD,, bagaimanapun juga lagu balad yang woles tetep jadi primadona gue,, :D

https://instagram.com/__youngbae__/
Thanks ya udah mampir :D
Bye bye :p

20 comments:

  1. Bertambah satu lagi nih kesukaannya yang berhubungan dengan dunia korea.

    ReplyDelete
  2. cuna tau yang judulnya Haru-haru. Itu juga diparodiin sama yang biasanya suka parodiin itu. Aku gak tau namanya hihii...

    ReplyDelete
  3. Menurut saya semua lagu bigbang bagus semua
    Hidup VIp

    ReplyDelete
  4. kayaknya lagu itu bisa bikin bingung guekalau gue dengerinhehe pisss

    ReplyDelete
  5. Aku paling suka lagu Bae Bae . Pas bagian Taeyang. Enak banget didenger :* .
    Btw, thanks ya infonya ^_^

    ReplyDelete
  6. Yang Zutter juga enak didenger looo... bisa bikin good mood menurut aku sihhhh

    ReplyDelete
  7. coba dengerin 'cafe' telinga adem bgt dengr suara falsetto mrk.
    kalo buat party aku prefer k 'Crayon'ny GD. dan kalo pngn dgr betapa dewanya rap si TOP, coba dgr 'doom dada'. trakhir dengerin GD nyanyi 'a boy' tp yg dy live d radio. pdhl live tp mirip bgt sm mpe3nya. krn kliatanny kamu suka suara taeyang.. coba jg dgr 'still alive' bigbang. dan 'i need a girl' taeyang.
    yg aku suka bigbang adalah suara mrk saat nyny itu kyny di bw enjoy bgt... dan mrk tuh bnr2 bebas. mknny kdg ada pronounce GD yg g jls atau nyanyi ky lg mabok. tp itulah style mrk... saat pnyanyi lain berusaha trdengar indah... bigbang mmbawakanny spt bercerita dan menmpatkan byk emosi di tiap kt2ny.. jujur aja awalny aku pikir suara mrk ini pas2. vibra aja jarang kedenger... ehhh pas dgr solo mrk dan live radio, PERFECT. liat dance mrk mungkin kliatan ky mrk g bs nari hebat ky bb lain yg pny koreo sulit... tp coba tonton variety2 mrk. makin candu deh sm bigbang

    ReplyDelete
  8. Yang membuat bigbang special adalah konsep musik nya mereka selalu beda dengan yang lain selain itu mereka punya kualitas, itu lah yang membuat mereka jadi legend sampai sekarang.

    ReplyDelete
  9. Gue anti sma yang namanya boy band,soalnya gw anak band yg biasa bawain lagu keras,kdg gk sengaja kalo pas nntn tv liat video klip bb (gk tau namanya) yg melambai serempak bak niur2 di pinggir pantai bwaannya mual,alay njir,smpai suatu saat gw gk sengaja ngeliat video klip GD crayon d tv,beda ma yg lain,musiknya keren gk alay,bebas,genius,dan akhirnya gw keracunan,,HAHAHA..lagu favorit gw THAT XX :D

    ReplyDelete
  10. bigbang mang keren,,,,, apa lagi lw dengar Gd nyanyi wowww daebak

    ReplyDelete
  11. Bigbang love song enak juga koq, coba denger dehhh

    ReplyDelete
  12. lagu G-Dragon yang paling disuka sih Who You. dan pas bikin video clipnya keren abis, ngikut sertain 1000 fans keren. (y) Daebak :D

    ReplyDelete
  13. Dulu nya gak berharap jadi Fans K-POp Ehh malah kemakan omongan sendiri baru lihat BigBang Konser Mama 2015 jadi ketagihan lihatnya ...#LoversDrakorAndBigBangLovers

    ReplyDelete
  14. Selamat terkesima dengan Bigbang! Btw,yang nyanyi di awal lagu Blue itu GD...

    ReplyDelete
  15. sama min lagu favorit aku GD-that xx denger suaranya GD tuh terasa adem bangett ni hatii... Kalo didenger2 lagu bigbang bagus semua dan berkualitas.dulu sih bodoamat ada mv bigbang terbaru,tapi pas nyobain liat sekali jadi ketagihan ketontoh semua deh kwkwkw :v #BTWadaV.I.Pdisini???

    ReplyDelete
  16. coba deh dengerin eyes nose lips dari taeyang. ga masuk album bigbang sih karna ini solo nya taeyang. sumpah baper abis. apalagi liriknya uuuh

    ReplyDelete
  17. Karna Bigbang adalah satu-satunya boyband yang lagunya hampir semua berkualitas, contohnya lagu nge beat kaya bang3x, high high, fantastic baby, sama good boy, itu luar biasa loh kualitasnya, karna nyiptain lagu beat itu sulit. Terlebih ballad song mereka, duh cinnn bikin telinga gw meleleh, ajib banget dah gak salah kalo cuma lagu bigbang yang masuk di telinga nya para cowo2 diluar sana haha

    ReplyDelete
  18. Coba dengerin lagu G-Dragon yang Window sama Black ft Jennie Kim(mem BP)

    ReplyDelete

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!