Monday, August 31, 2015

[ala FTV] Pacar Gue Pengamen


Pacar gue pengamen? Hah serius pacar iilajah pengamen?!! Em,, gimana ya? Jawabannya iya teman x_x! Dan sekarang gue mau berbagi ceritanya sama kamu. Judulnya FTV banget ya tapi emang beneran kejadian, meski endingnya,,, :|. Ceritanya terjadi ketika dulu awal masuk SMA tahun 2006 (-_-ketahuan deh tuanya!! :|)  saat gue masih abegeh polos. Gue kan SMA-nya di Sumedang, sedangkan gue sendiri  tinggal di Subang. Otomatis di Sumedang gue ngekost, seminggu sekali yaitu sabtu, sesudah pulang sekolah gue pasti mudik ke Subang pake bis.  Waktu itu gue pulang sendirian menggunakan bis. Saat gue lagi duduk anteng, masuk seorang pengamen, lelaki, usianya sekitar 20+. Gue perhatikan, suaranya gak begitu bagus, serak-serak basah gimanaaa gitchuu.


Biasanya, kalau pengamen yang lain, abis nyanyi langsung turun, nah pengamen yang ini beda, dia malah duduk di kursi sebelah gue yang kosong. Gak lama dia mulai ngajak ngobrol, biasalah nanya mau kemana, sekolah dimana, ngobrol ngalor ngidul, kemudian baru bertukar nama. Nama dia Dani orang bojong, ngakunya sih rumahnya di perum yang ada di sekitar situ. Setelah itu, dia nanya nomor handphone gue. Dengan polosnya gue kasih dong nomor handphone gue. Setelah dapet nomor handphone gue, baru deh turun dari bis, sekitar daerah tanjungsiang. Itu kan jauh ya bo, Tanjungsiang itu udah masuk Subang.

Mulai dari sana dia ngesms kemudian bilang mau dateng ke kostan gue dan emang beneran bo, dia ngedatengin kostan gue abis magrib bareng temennya. Karena kostan putri, yang namanya laki-laki gak boleh masuk, jadi kita duduknya di teras rumah yang punya kostan, di depan garasi pula. Ngenes campur miris. Lucunya selama ngobrol sama dia dan temennya, gue ditungguin dong sama tiga temen sekostan tapi, bukannya ikutan gabung, temen gue malah nunggu di pinggir rumah, mana gelap-gelapan pula. Hihi XD . Nah, teras depan garasi adalah saksi bisu dia nyatain perasaannya ke gue. Diterima? Gak, gue gantung. Gak jawab iya, atau gak. Tapi, dia gak nyerah, sampe akhirnya gue bilang iya, dua hari kemudian lewat sms. Bukan karena gue cinta dia tapi, gue masih sungkan nolak laki :D

Hanya, lima hari setelah itu gue putusin, hahaha :D lewat sms pula, gue to the point aja bilang “aku gak cinta sama kamu” langsung lost contact, pernah ngesms gue lagi sih, cuma gak pernah gue bales. Kesel sih saat tau dia bohong, katanya lagi ikut parade band di bandung tapi, kenyataanya kan dia emang pengamen. Gak mau ngaku :| sekaligus guenya juga malu bo, masa iya gue pacaran sama pengamen sedangkan, teman sekamar gue pacaran sama polisi. Jauh banget  perbedaannya, bikin minder, haiish harga diri gue turun gopek! Jadi jangan percaya sama kisah cinta gadis cantik punya kekasih pengamen, hanya ada di FTV ne, di kehidupan nyata? Ih maluuu tauuuuu!! x_x . Maaf bukannya merendahkan pengamen tapi, ini jujur. Itu yang gue pikirkan saat itu, namanya juga masih abegeh labil, lagian kan gue mah kaga cantik, kalau yang cantik mungkin mau-mau aja kali ya? Hahahah #plaakk!!

Satu tahun kemudian, ketika gue sudah kelas dua SMA, gue ketemu lagi sama dia waktu lagi nunggu bis di perempatan Bojong. Dia nyapa gue “hei” tapi, gue gak ngeh kalau itu dia. Sadar-sadar setelah dia pergi ngejauh sambil nenteng gitar. Ternyata dia masih ngamen dan inget sama komuk gue :D

Singkat tapi, itu pengalaman yang gak mungkin gue lupain apalagi saat dia ngebuntutin gue ke pasar Sumedang pake motor. Ngeri. Bikin trauma juga. Sampe sekarang kalau ada orang yang gak dikenal nanya-nanya, jarang gue jawab sampe gue pernah di bilang sombong, sering sih hahaha =D

Buat kamu yang orang Bojong Sumedang, adakah yang mengenal dia? Namanya Dani, pengamen tingginya sekitar 170+, kurus dan mungkin usianya udah kepala tiga. Titip “salam” ya dari iilajah  hahaha =D  eh, gak jadi deh, kemungkinan dia udah nikah. :)) eh, tapi, gak apa-apa deh bilangin aja, toh hanya “salam” :) . eniwey, jujur aja ya, meski dia pengamen, warna kulit dia lebih putih dibanding gue. woahahah =D aaah, kenapa gue sehitam ini sih x_x
Bye bye :D


0 comments:

Post a Comment

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!