Tuesday, October 20, 2015

[Part 13] Kumpulan Sinopsis Drama Korea yang Singkat

Pada part ke 13 ini gue ngepost sinopsis 3 judul drama korea yaitu Marrying A Millionaire, Oh My Lady dan My Girlfriend Is A Gumiho

 1.    Marrying A Millionaire
https://www.viki.com/tv/3088c-to-marry-a-millionaire

Drama Korea ini menceritakan tentang  seorang gadis bernama Eun Young yang bekerja di sebuah bank tapi, karena terlibat masalah dengan anak pemilik tempatnya bekerja di sebuah bar, Eun Young pun dipecat. Disaat itu, Eun Young bertemu dengan Young Hoon, seorang lelaki miskin yang bekerja sebagai manajer minuman di bar tersebut. Young Hoon ini merupakan cinta pertama Eun Young ketika SMP. Dimana Eun Young pernah mengirim surat cinta kepada Young Hoon tapi, saat itu Eun Young merasa malu menyukai lelaki seperti Young Hoon yang mendapatkan peringkat terakhir di kelasnya. Hingga, Eun Young pun menghindari Young Hoon.

Dilain cerita ada Tuan Yoo yang meminta Young Hoon untuk membintangi sebuah reality Show di televisi yaitu Marriying A Millioner. Dimana Young Hoon harus berpura-pura menjadi seorang milliader dan nantinya ada beberapa wanita yang akan menarik hati Young Hoon. Tanpa sepengetahuan Young Hoon, Tuan Yoo menemui Eun Young dan menawarkan Eun Young untuk berperan di sebuah acara reality show Marriying A Millioner. Hal itu dikarenakan Tuan Yoo  telah mengetahui kalau Eun Young adalah cinta pertama Young Hoon. Tuan Yoo berharap acara realty show ini menjadi benar-benar sebuah reality dengan kehadirannya Eun Young dan menjadikan acaranya menarik.

Pada awalnya Eun Young menolak tapi karena ulah saudara tirinya yang ngebet pengen menjadi artis, Eun Young pun akhirnya bersedia mengikuti acara tersebut. Eun Young pun pergi ke Paris Perancis, ke tempat shooting acaranya yaitu di sebuah kastil. Disebutkan kalau kastil tersebut adalah milik si milliader. Ketika pada akhirnya Eun Young mengetahui kalau si milliader itu adalah Young Hoon, Eun Young kaget dan marah terhadap Yong Hoon karena merasa dibohongi dengan berpura-pura menjadi miskin ketika di Korea.

Singkatnya, selama acara tersebut Eun Young dan Young Hoon pun kembali dekat, bahkan Young Hoon pun mengatakan kalau Young Hoon menyukai Eun Young.  Dari sekitar 10  (-_-lupa gue, 10 atau berapa ya?) wanita yang berkompetisi mendapatkan hati Young Hoon, di akhir acara tersisa dua wanita yang akan dipilih oleh Young Hoon, wanita itu adalah Nam Hae Jin  dan Eun Young.  Sebelum pada hari ‘H’ nya, Nam Hae Jin dan Eun Youn telah mengetahui kalau Young Hoon adalah milliader palsu, bahwa semua acara tersebut telah dirancang oleh pihak produksi. Eun Young marah merasa dibohongi tapi, pada akhirnya Eun Young pun menghadiri acara tersebut. Di malam itu, Young Hoon pun berkata jujur kalau dia adalah milliader palsu  dan memilih Eun Young, Young Hoon juga memberikan sebuah cincin. Akankah Eun Young menerima? Ya, Eun Young menerima cincin tersebut seperti yang disarankan oleh produser Jung. Hanya, setelah acara selesai Eun Young mengembalikan cincinnya kepada Young Hoon, padahal Young Hoon itu tulus menyukai Eun Young.

Sekembalinya Eun Young dan Young Hoon ke Korea, kehidupan mereka berdua tidak lagi sama, karena banyak orang yang tahu tentang mereka bahkan menjadi incaran para wartawan. Young Hoon ditawari untuk menjadi seorang bintang oleh sebuah agensi milik tuan Kang. Kebalikan dengan Eun Young yang harus  melihat rumahnya disita oleh bank karena ibu tirinya mengajukan pinjaman. Tuan Yoo berniat membantu Eun Young meski ditolak, yeah Tuan Yoo menyukai Eun Young??

Produser Jung meminta Eun Young untuk melakukan kencan yang telah diatur dengan Young Hoon agar penonton tak mengira bahwa acara itu hanyalah rekayasa. Eun Young dan Young Hoon menolak. Produser Jung merencanakan agar Eun Yoong menjadi kambing hitam dengan memberitakan bahwa Eun Young yang mencampakkan Young Hoon tapi, rencana itu digagalkan oleh Young Hoon. Karena hal itu, Eun Young dan Young Hoon terpaksa harus melakukan kencan bohongan. Young Hoon sendiri telah mulai melakukan shooting film dengan lawan mainnya Jung Soo Min yang merupakan pembawa acara di reality show Marrying A Millioner dan ternyata Jung Soo Min ini menyukai Young Hoon!!

Setelah produser Jung memergoki Tuan Yoo dan Eun Yoong berada di apartemen Tuan Yoo, beredar kabar kalau Eun Young ini mengkhianati Young Hoon. Soo Min mengetahui hal itu dan mengakui kalau Soo Min menyukai Young Hoon hanya,,,. Young Hoon pun melakukan konferensi pers dan mengatakan yang sebenarnya kalau acara reality show tersebut telah diatur sebelumnya. Young Hoon pun mengembalikan uang yang telah diterima setelah membintangi reality show tersebut. Setelah itu, Young Hoon pun pergi menghilang.

Eun Young mencari Young Hoon . Young Hoon ternyata bekerja sebagai kuli bangunan. Sebelum pergi ke Seoul, Eun Young bertemu dengan Young Hoon dan meminta untuk kembali. Young Hoon pun kembali ke Seoul dan mulai lagi menjadi artis. Perlahan karir Young Hoon mulai kembali, Young Hoon pun membintangi sebuah film yang berdana rendah. Hanya pada saat itu, tuan Kang menggugat Young Hoon. Young Hoon bertemu dengan Soo Min. Soo Min mengatakan kalau Soo Min senang Young Hoon digugat dan semua itu tidak akan terjadi kalau Young Hoon melepaskan Eun Young tapi, Young Hoon mengatakan kalau tentang Eun Young dia tidak akan berpikir apa-apa lagi.

Tuan Yoo ternyata merupakan orang kaya, ibu dan saudara tirinya mendukung Eun Young untuk berhubungan dengan Tuan Yoo apalagi Tuan Yoo menyukai Eun Young meski telah ditolak. Eun Young kekeh memilih Young Hoon yang kondisi ekonominya tidak bagus. Mengetahui keadaan Eun Young, Tuan Yoo pun membantu Young Hoon dengan mengajukan sebuah kontrak meski ditolak Young Hoon.

Eun Young bertemu dengan Soo Min. Soo Min berkata selama Eun Young dan Young Hoon bersama, Young Hoon tidak akan sukses. Soo Min juga akan membatalkan tuntutan kalau Eun Young meninggalkan Young Hoon. Eun Young  pun memutuskan untuk berpisah dengan Young Hoon karena jika mereka terus bersama, keadaan tidak akan menjadi lebih baik.

Film yang dibintangi oleh Young Hoon yaitu Golden Boy akhirnya tayang di bioskop. Pada penayangan perdananya film tersebut tidak mendapatkan penonton yang banyak, hal itu karena kurangnya dana untuk mempromosikan film. Bahkan pihak bioskop tidak akan memutarkan lagi filmnya padahal baru tiga hari tayang di bioskop. Hanya, film tersebut akhirnya sukses mencuri penonton setelah promosi lewat mulut ke mulut. Young Hoon pun kembali tenar.

Soo Min bertemu dengan Young Hoon dan mengatakan yang sebenarnya kalau Soo Min yang meminta Eun Young meninggalkan Young Hoon. Young malah menyesal tidak dapat membalas perasaan Soo Min. Young Hoon pun mencari Eun Young dan happy ending  deh. Gue gak suka sama drama ini tapi, karena gak ada tontonan yang lebih menarik, gue tonton aja. Awalnya sempet ngira kalau drama ini bakal bagus apalagi shootingnya di kastil, di Paris Francis bo, kan keren :* tapi, eh ceritanya kaya gitu doank, ngebosenin, gak ada yang spesial. Mana pemeran lakinya kaya gitu, di banding disebut sebagai lelaki yang tampan, wajahnya malah terlihat seperti lelaki yang bloon. Ups x_x eh, si wanita mirip Marsha Timothy loooh :D




2.    Oh My Lady
 
http://www.dramafever.com/drama/736/Oh%2521_My_Lady/

Drama ini menceritakan tentang kisah seorang selebritis terkenal di korea berusia 27 tahun yang tampan bingit, (-_-secara siwon gitu yang maen, hahah) bernama Sung Min Woo dengan seorang wanita single parent berusia 35 tahun yang mempunyai satu anak bernama Yoon Gae Hwa. Gae Hwa yang telah bercerai dengan suaminya mencoba mencari pekerjaan, setelah sebelumnya menjadi pramuwisma di apartemen milik Min Woo. Gae Hwa akhirnya bisa bekerja sebagai pegawai magang di sebuah rumah produksi drama yaitu The Show Company milik Yoo Si Joon hanya, Gae Hwa harus membuat Min Woo mau membintangi drama musikal yang di produksi oleh perusahaan dimana Gae Hwa bekerja.
Gae Hwa berusaha membujuk Min Woo untuk membintangi drama musikal tersebut, hanya Min Woo menolak. Hingga satu hari ketika Gae Hwa akan pergi ke kamar apartemen Min Woo, petugas keamanan apartemen yang mengira kalau Gae Hwa masih bekerja sebagai pramuwisma Min Woo, meminta Gae Hwa membawa anak perempuan berumur lima tahun yang diantarkan oleh kurir untuk diserahkan kepada Min Woo. Gae Hwa pun membawa anak perempuan tersebut ke apartemen Min Woo. Gae Hwa menemukan sebuah surat dari tas anak kecil itu. Surat tersebut mengatakan kalau anak kecil yang bernama Yee Eun ini adalah anak dari Min Woo.
Sekembalinya Min Woo ke apartemen dan menemukan Gae Hwa bersama anak kecil, Min Woo mengusir mereka tapi, Gae Hwa mengatakan kalau anak kecil itu adalah anak  Min Woo dan menyerahkan surat tadi. Min Woo tentu saja kaget dan tak mempercayai hal itu tapi setelah melihat siapa yang mengirim surat itu, Min Woo jadi lesu. =D Gae Hwa pun memanfaatkan keadaan ini dengan mengatakan kalau Gae Hwa akan menyebarluaskan skandal bahwa Min Woo mempunyai anak di luar nikah ke media kalau Min Woo tidak mau membintangi drama musikal perusahaannya dan apabila skandal itu tersebar karir Min Woo akan berakhir.
Pada akhirnya Min Woo pun bersedia membintangi drama musikal tersebut dan meminta Gae Hwa untuk mengurus Yee Eun. Sejak saat itu, Gae Hwa pun tinggal di apartemen Min Woo dan mengurus Yee Eun. Yee Eun ternyata tidak bisa bicara sama sekali, Gae Hwa pun membawa Yee Eun ke dokter yang merupakan temannya, temannya mengatakan kalau Yee Eun mengalami trauma yang mengakibatkan Yee Eun tidak bisa bicara. Min Woo sendiri meragukan bahwa Yee Eun adalah anaknya, hingga Gae Hwa pun melakukan tes DNA dan hasilnya Yee Eun memang anak Min Woo.
Tanpa sengaja, Gae Hwa mengetahui kehidupan rumah tangga atasannya yaitu Yoo Si Joon yang tidak harmonis, apalagi istrinya selingkuh. Gae Hwa dan Yoo Si Joon pun menjadi dekat, padahal sebelumnya Yoo Si Joon itu pria yang dingin. Melihat kedekatan Gae Hwa da Yoo Si Joon, Min Woo terlihat tidak menyukainya. Min Woo menyukai Gae Hwa? Ah  tidak ko, Min Woo menyukai seorang wanita yang bekerja sebagai fashion designer bernama Hong Yura, Hong Yura juga tertarik kepada Min Woo hanya mereka tidak mempunyai hubungan spesial.
Masalah muncul ketika investor membatalkan untuk tidak melakukan investasi di proyek drama musikal The Show Company. Drama musikal tersebut terancam batal. Hal itu karena perbuatan dari perusahaan saingan The Show Company yang merebut dana investasinya. Min Woo menawarkan untuk membantu tapi, ditolak oleh Yoo Si Joon tapi, pada akhirnya The Show Company mendapatkan investor yaitu dari mantan suami Gae Hwa! Meski hanya sementara,,, :D
Manajer Min Woo mengetahui bahwa The Show Company akan mengalami kebangkrutan dan pertunjukan drama musikal terancam gagal. Manajer Min Woo pun memanfaatkan kesempatan ini dengan meminta Mi Woo untuk mengirimkan Ye Eun ke panti asuhan dan mengambilnya kembali setelah semuanya tenang.  Min Woo menyetujuinya, padahal saat itu Yee Eun mulai dekat dengan Min Woo.

Min Woo dan Hong Yura semakin lengket tapi, ketika Min Woo hendak mencium Hong Yura, Min Woo malah teringat dengan Gae Hwa. Min Woo mulai menyukai Gae Hwa????!! Manajer Min Woo pun menyebarkan rumor bahwa Min Woo mempunyai hubungan dengan Hong Yura dan mengirim mereka ke Jepang untuk berlibur, ketika Min Woo akan pergi ke Jepang, Min Woo menerima pesan dari Gae Hwa bahwa Yee Eun telah bisa berbicara. Min Woo berbalik arah dan bertemu dengan Yoo Si Joon, Yoo Si Joon memberitahu Min Woo kalau Gae Hwa dibawa dengan paksa oleh manajer Min Woo. Min Woo pun pergi ke bar tempat Gae Hwa diancam dan membawa Gae Hwa pulang.

Min Woo mengajak semua karyawan The Show Company ke apartemennya. Setelah acara selesai, Yoo Si Joon mengantar pulang Gae Hwa ke stasiun kereta api tapi, Gae Hwa kembali lagi ke apartemen Min Woo dan ternyata Yoo Si Joon juga kembali lagi ke apartemen Min Woo. Yoo Si Joon memergoki Gae Hwa di apartemen Min Woo. Gae Hwa pun mengatakan yang sebenarnya kalau Gae Hwa tinggal di apartemen Min Woo. Omongan Gae Hwa ini di dengar oleh wartawan yang selalu membuntuti Mi Woo.

Keesokan harinya, media heboh dengan berita Min Woo tinggal bersama dengan pegawai The Show Company. Manajer Min Woo bertemu dengan wartawan dan mengarang cerita kalau Min Woo terlibat kecelakaan dan Gae Hwa yang mengetahui hal itu pun memeras Min Woo untuk mau bermain drama musikal. The Show Company pun disalahkan oleh media. Hanya, Min Woo mengadakan konferensi pers yang bilang kalau tidak ada yang namanya pemerasan. Min Woo juga mengatakan kalau Gae Hwa tinggal di apartemen Min Woo karena Gae Hwa dan Min Woo berpacaran!!!!

Karena konferensi pers tersebut, Gae Hwa menjadi incaran para wartawan bahkan untuk ke apartemen Min Woo pun tidak bisa karena banyaknya wartawan yang berada disana. Gae Hwa dibantu dengan Yoo Si Joon mencari rumah untuk Gae Hwa. Sejak saat itu Gae Hwa tidak tinggal di apartemen Min Woo. Yee Eun pun tinggal di rumah Gae Hwa.

Hong Yura yang mendengar berita tersebut pergi ke teman Min Woo. Teman Min Woo memberitahu soal anak Min Woo yaitu Yee Eun. Hong Yura pun mencoba untuk mendekati Yee Eun hanya, ketika Hong Yura mengajak Yee Eun jalan-jalan ke mall, Hong Yura kehilangan Yee Eun. Gae Hwa yang telah diberitahu oleh Hong Yura apa yang terjadi menghubungi Min Woo. Min Woo pun segera pergi ke mall tersebut dan meminta petugas keamanan untuk segera menemukan Yee Eun. Ketika petugas keamanan menanyakan apa hubungannya dengan Mi Woo. Min Woo menjawab bahwa Yee Eun adalah anaknya.

Media heboh karena berita Min Woo mempunyai seorang anak, ketenarannya pun menurun sehingga beberapa kontrak iklan dibatalkan bahkan Min Woo terancam tidak akan membintangi drama musikal tapi, Yoon Si Joon memberikan Min Woo kesepatan. Hong Yura bertemu dengan Min Woo untuk meminta maaf dan menanyakan hubungan Min Woo dengan Gae Hwa. Min Woo menjawab bahwa memang terjadi apa-apa.. ??? hayoo apa hayo :p .

Drama musikal pun tayang dan sukses. Dengan drama itu membuktikan bahwa Min Woo adalah aktor yang bisa berakting dan bernyanyi sekaligus tuampaaan, woahaha. Setelah drama usai, Gae Hwa berdiri di panggung pertunjukkan yang telah kosong kemudian Min Woo datang dan mengatakan Gae Hwa maukah kau menjadi ibunya Yee Eun yang sesungguhnya? Yeaaaaaah. MinWoo melamar dan jawabannya,,,, tonton aja ah.=D yang jelas Min Woo bilang begini,”terima kasih selama ini kamu melindungi Yee Eun dan aku. Sekarang aku yang akan melindungimu. ciyeeeeh

Dramanya seru sih meski ceritanya sederhana saja dan masih ada beberapa pertanyaan yang belum terjawab,, buat gue. Rasanya masih kurang aja gitu. Udah Cuma gitu doang? Emm,, Yee Eun masih belum bisa berbicara dengan benar hanya bisa,, berdehem dan udah deket sama Min Woo, Min Woo pun sudah menerima Yee Eun dan gue gak ngeh trauma apa yang membuat Yee Eun tidak bisa berbicara? Kenapa siiih, ibunya Yee Eun malah gak ditampilkan sama sekalee, kan si gue penasaran, huuuu tapi, semua itu terobati dengan si pemerannya yang tampan apalagi kalau senyuum,, o em ji, siwon emang cucok :p

3.    My Girlfriend Is Gumiho
http://smeaker.com/hiburan/8710/sinopsis-drama-korea-my-girlfriend-is-gumiho-tayang-di-rtv-2015/

Cerita tentang seorang lelaki tampan dan yatim piatu bernama Dae Wong yang bersekolah di Action School. Dae Wong tinggal bersama kakek dan bibinya. Kakek Dae Wong ini merupakan orang kaya, Dae Wong pun menjadi anak yang manja dan doyan hura-hura. Ketika kakeknya memutuskan memindahkan ke sekolah asrama, Dae Wong kabur ketika di perjalanan. Dae Wong memberhentikan sebuah mobil yang ternyata membawa Dae Wong ke sebuah kuil. Dae Wong tak sengaja mendekati kuil kecil, disana Dae Wong diperintah oleh sebuah suara untuk mengikuti kemauannya yaitu, menggambar 9 ekor di sebuah lukisan yang terdapat rubah, Dae Wong menurut dan ternyata karena perbuatannya itu, Dae Wong telah membebaskan seekor gumiho yang terpenjara di sebuah lukisan selama 500 tahun. (-_-gumiho adalah siluman rubah)

500 tahun yang lalu ada gumiho cantik peliharaan nenek Samsin yang suka berjalan-jalan ke dunia manusia. Gumiho ini ingin menjadi manusia tapi, karena terlalu cantik untuk menjadi manusia, banyak pria yang terpesona sehingga para wanita menyebarkan gosip bahwa gumiho suka memakan hati manusia. Karena hal itu tak ada seorang pria pun mau menikahinya. Hingga nenek Samsin pun mengurung gumiho ke dalam sebuah lukisan di sebuah kuil.

Dae Wong yang ketakutan pun lari menjauhi gumiho tapi, Dae Wong malah jatuh ke sebuah tebing hingga pingsan. Dae Wong di tolong oleh gumiho yang dilepaskannya, dimana si gumiho memberikan bola kristalnya hingga Dae Wong selamat dan tak merasakan sakit. Keesokan harinya, Dae Wong bertemu dengan gadis cantik yang mengaku gumiho tapi, semua jawaban si gadis cantik tak dipercayai oleh Dae Wong. Gadis cantik ini mengikuti Dae Wong pergi karena gadis cantik berkata bahwa ia tak bisa jauh dari bola kristal yang ada di tubuh Dae Wong. Meski kebingungan, Dae Wong pun menerimanya bahkan Dae Wong membelikan daging karena takut dimakan tapi, Dae Wong diam-diam pergi meninggalkan si gadis cantik meski tetep dapat diikuti si gadis.

Dae Wong yang kabur, meminta temannya untuk bisa tinggal di rumah atap School Action dan diizinkan. Malam harinya si gadis cantik mendatangi Dae Wong ke School Action dan menunjukkan ke sembilan ekornya di bawah cahaya bulan. Mau tak mau, DaeWong pun tinggal disana bersama gadis cantik. Ketika ditanya temannya siapa si gadis cantik itu, Dae Wong menjawab bahwa si gadis cantik ini bernama Gu Mi Ho dan di panggil Mi Ho.

Dae Wong mempunyai seorang wanita yang disukainya meski tak juga pacaran namanya Hye In. Karena tak ingin diketahui oleh Hye In, berulang kali Dae Wong berusaha menyingkirkan Mi Ho bahkan Dae Wong meninggalkan Mi Ho di sebuah kapal pesiar, dimana Mi Ho takut jika berada di tempat yang banyak air, tapi Dae Wong  tak tega juga, apalagi setelah itu terjadi hujan ketika siang hari, dimana kalau gumiho menangis, maka akan terjadi hujan di siang hari. Dae Wong pun mencari Mi Ho dan kembali tinggal bersama.


Keberadaan Mi Ho pun mulai diketahui oleh kakek Dae Wong. Melihat banyak perubahan yang baik terjadi pada Dae Wong, kakek Dae Wong pun menyukai Mi Ho bahkan ia pergi ke Action School untuk bertemu Mi Ho.

Di lain cerita, Mi Ho bertemu dengan seorang laki yang cakep bingit bernama Park Dong Ju. Dong Ju ini merupakan sejenis ‘hantu’ seperti Mi Ho hanya bedanya Dong Ju berniat untuk menyingkirkan Mi Ho tapi Dong Ju berpura-pura baik. Dong Ju pun menjelaskan bagaimana caranya agar Mi Ho menjadi manusia. Dimana Mi Ho harus menyimpan bola kristalnya di tubuh manusia selama 100 hari untuk  menyerap energi manusia.

Satu kali, Dae Wong bertemu Hye In. Hye In yang mengetahui keberadaan Mi Ho meminta Dae Wong untuk tak tinggal bersama Mi Ho lagi. Dae Wong pun meminta Mi Ho pergi. Mi Ho pun menurutinya dan mengambil kembali bola kristalnya dari tubuh Dae Wong.

Dae Wong mengikuti audisi untuk sebuah film action dan diterima, tapi setelah dari dokter, Dae Wong tidak diperbolehkan untuk bermain karena tulangnya terluka parah. Dari sana Dae Wong pun menyadari pentingnya bola kristal Mi Ho. Dae Wong mencari Mi Ho. Setelah itu, Dae Wong meminta bola kristal Mi Ho dan membiarkan Mi Ho untuk tinggal bersama Dae Wong. Mi Ho setuju karena Mi Ho ingin menjadi manusia. Mi Ho pun memberikan syaratnya yaitu Dae Wong tidak boleh bersentuhan, alias ciuman bibir dll dengan wanita lain karena hal itu akan merusak bole kristal Mi Ho.

Dae Wong dan Mi Ho pun membuat perjanjian dimana mereka berpacaran selama 100 hari. Tanpa Dae Wong dan Mi Ho ketahui jika setelah 100 hari tersebut Dae Wong akan meninggal. Dae Wong pun kembali bisa bermain film action. Setelah memberikan bola kristal ke Dae Wong, maka di hari tertentu Mi Ho akan kehilangan satu ekornya dan terus seperti itu hingga 9 ekornya hilang tapi, dengan hilangnya ekor Mi-Ho kekuatan Mi Ho pun melemah.

Lama-lama Dae Wong dan Mi Ho menjadi dekat. Dae Wong mengajari Mi Ho berbagai hal meski seperti memanfaatkan kepolosan Mi Ho menjadi petugas kebersihan tapi Mi Ho selalu patuh. Ketika Mi Ho selalu menceritakan tentang Dong Ju, Dae Wong juga terlihat tak menyukainya tapi, Mi Ho mengatakan kalau Dong Ju hanyalah daging biasa sedangkan Dae Wong adalah daging korea kualitas terbaik. Mendengar Mi Ho mengatakan hal itu, hati Dae Wong berdegup kencang, yeaah Dae Wong mulai menyukai Mi Ho!

Satu hari, Dae Wong mengajak Mi Ho nonton film. Disana, Mi Ho meniru perilaku orang yang sedang berkencan meski Dae Wong salah sangka. Setelah itu, Dae Wong mengajak Mi Ho pergi jalan ke tampat peralatan elektronik, disana Dae Wong membohongi Mi Ho, lucu pisanlah!! Dae Wong juga mengatakan kalau ia suka ‘sesuatu’. Mi Ho berkata ia akan membelikannya untuk Dae Wong. Setelah itu, Mi Ho bekerja sangat keras untuk mencari uang hingga tak bisa sering bertemu Dae Wong. Dae Wong pun terlihat khawatir. Setelah uang itu terkumpul, Mi Ho membelikan barang yang diinginkan oleh Dae Wong yaitu papan iklan handycam, padahal Dae Wong inginnya handycam beneran. Tapi melihat usaha Mi Ho, Dae Wong mengatakan bahwa ia menyukainya.

Hye In bertemu dengan bibi Dae Wong, dan memfitnah Mi Ho bahwa sebenarnya Dae Wong terluka saat bertemu  Mi Ho hingga tak bisa bermain film laga, tapi karena Mi Ho, Dae Wong tetap bermain film laga. Mendengar hal itu, kakek Dae Wong tak menyukainya dan menyuruh Dae Wong untuk kembali pulang ke rumah. Dae Wong pun kembali ke rumah kakeknya setelah kakeknya berpura-pura sakit.

Selama tinggal di rumah kakeknya, Dae Wong memikirkan perasaannya kepada Mi Ho. Dae Wong berusaha menyakinkan hatinya bahwa Mi Ho itu rubah tapi, nyatanya Dae Wong merasa kangen ke Mi Ho hingga Dae Wong pergi ke rumah atap untuk menemui Mi Ho. Disatu sisi, Mi Ho juga pergi ke rumah Dae Wong. Hingga akhirnya mereka bertemu dan menghabiskan waktu bersama, Mi Ho berkata terus terang kalau Mi Ho menyukai Dae Wong, masih inget kan “ dekka, noumu, noumu, noumu, noumu, noumu chua!! :D meski didesak oleh Mi Ho, Dae Wong belum berani berterus terang apa yang dirasakannya.

Hye in sendiri mulai menyadari ada yang aneh pada diri Mi Ho. Hye In memberitahu Mi Ho bahwa ia akan memberitahu orang lain siapa Mi Ho yang sebenarnya kalau Mi Ho tidak meninggalkan Dae Wong. Mi Ho pun pergi menjauhi Dae Wong tapi, setelah Hye In mengetahui kalau Mi Ho dimanfaatkan oleh Dae Wong, Hye In pun juga ikut memanfaatkan Mi Ho yaitu menjadikan Mi Ho sebagai stuntwomen Hye In. Karena pada saat itu sutradaranya tertarik dengan Mi Ho.

Ketika sedang shooting, Hye In mencium Dae Wong karena Hye In mengetahui jika Dae Wong bersentuhan dengan gadis lain, akan berakibat fatal terhadap Mi Ho dan benar saja. Mi Ho pun langsung pingsan. Mi Ho pun memberitahu bahwa bola kristalnya retak. Sejak saat itu Dae Wong berjanji tidak akan bersentuhan dengan gadis lain dan mulai tidak menyukai Hye In.

Singkatnya, Dae Wong pun mengutarakan perasaannya kepada Mi Ho, mereka pun resmi berkencan. Mi Ho diberitahu oleh Park Dong Ju apa yang akan terjadi kepada Dae Wong setelah hari ke 100. Mi Ho terlihat bersalah dan akan menjauhi Dae Wong. Sebelum keberangkatan Dae Wong ke China untuk shooting, Dae Wong dan Mi Ho menghabiskan waktu bersama. Setelah Dae Wong kembali ke Korea, Dae Wong tidak menemukan Mi Ho dan akhirnya setelah di beritahu oleh Hye In, Dae Wong pergi mencari Mi Ho ke bandara karena pada saat itu Mi Ho akan pergi ke Jepang. Dae Wong menemukan Mi Ho dan mencium Mi Ho, bola kristal yang ada di tubuh Dae Wong pindah ke tubuh Mi Ho. Karena belum genap seratus hari, maka untuk sementara nyawa Dae Wong dan Mi Ho selamat.

Mi Ho menjadi dekat dengan keluarga Dae Wong apalagi mereka mengira kalau Mi Ho hamil. Mi Ho pun tinggal di rumah kakek Dae Wong. Hanya, satu malam, tanpa sadar Mi Ho berubah menjadi gumiho dengan mata birunya dan mengancam keselamatan Dae Wong, karena Mi Ho yang tengah menjadi gumiho ingin mendapatkan energi Dae Wong. Maka, sejak saat itu Mi Ho kembali ke rumah atap sendirian tapi, akhirnya Mi Ho menjauhi Dae Wong dan tinggal bersama Park Dong Ju. Dari sana Park Dong Ju pun mengetahui kalau Mi Ho dibentuk dari api, sisa gumiho yang telah dibunuh oleh Park Dong Ju (-_-bingung ngejelasinnya) dan gumiho itu adalah pacarnya Park Dong Ju. Mendekati hari ke seratus, Mi Ho dan Dae Wong kembali bertemu. Dae Wong pun mengetahui kalau kekuatan Mi Ho telah berkurang. Mereka berdua pun menghabiskan waktu berdua dan ketika hari ke-100 tiba, Mi Ho menghilang,,,,

Lalu bagaimana kelanjutannya? Ah tonton aja deh. pokoknya ceritanya seru meski gak masuk akal tapi, ya namanya juga drama, sedikit fantasy kan gak apa-apa ya,,, yang jelas banyak adegan bodor yang bikin gue ketawa ngakak sepuas-puasnya. Apalagi melihat Mi Ho yang polos dikerjain sama si jahil Dae Wong terus bagaimana Mi Ho yang bikin pusing Dae Wong karena minta dibeliin daging terus-terusan. Kemudian ada salah satu adegan yang bikin gue ngakak yaitu  ketika Mi Ho dengan wajah tanpa dosanya begitu antusias ngajak Dae Wong untuk bercinta. Wkwkwk =D tentunya gak lupa pas adegan Mi Ho mengungkapkan cinta yang begitu legend,, “ dekka, noumu, noumu, noumu, noumu, noumu chua!! Dengan mata yang berkedip genit, woahahaha :)) ah, pokoknya drama ini lucu pisaaaan, recomended. Salah satu favorit gue deeh!!



0 comments:

Post a Comment

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!