Tuesday, November 17, 2015

[Part 16] Sinopsis Drama Korea My Husband's Woman


Drama dengan jumlah episode  sebanyak 24 ini, membuat gue menjadi seorang pemaki yang hebat, huhu :( sumpah bikin gregetan, pengen gue jambak tuh pemainnya, ko bisa sih bikin hati gue panas dingin. Hih kesel tapi, justru hal itu yang membuat drama ini menjadi drama favorit gue. Meski drama jadul dan pemain utamanya pada tante-tante tapi, aktingnya jempolan bray. Beneran keren aktingnya. Ceritanya juga seperti kisah yang terjadi di kehidupan sehari-hari tapi, gak lebay apalagi ngalor-ngidul, tetep fokus sama tema dan buat kamu yang pernah diselingkuhi kamu akan dibuat gemes karena apa yang digambarkan di drama. Drama ini juga mendapat rating yang bagus di Korea sana, episode akhirnya saja mendapat 40%, duh drama Hyun Bin yang kemarin aja kalah jauh,, -_-



Sesuai dengan judulnya, drama ini temanya tentang perselingkuhan. Kim Ji Soo, seorang ibu rumah tangga berhati lembut berumur 40 tahunan. Cita-citanya sebagai ibu rumah tangga yang sempurna, membuat Ji Soo selalu mengurus dan memperhatikan keluarganya dengan baik. Suaminya bernama Jin Pyo, berprofesi sebagai profesor, penulis dan pembicara dalam seminar. Ji Soo juga mempunya seorang anak laki-laki berumur tiga belas tahun bernama Kyung Min. Selama dua puluh tahun hidup berumah tangga, Ji Soo merasa nyaman dengan kehidupannya hingga satu hari,,

Teman Ji Soo dari SMA  yaitu Hwa Young, datang dari Amerika dan hendak berlibur di Korea. Hwa Young merupakan seorang wanita cantik yang fashionable, selama di Amerika, Hwa Young bekerja sebagai dokter bedah plastik. Karena belum  memiliki tempat tinggal, Ji Soo menawarkan Hwa Young untuk tinggal bersama di rumahnya. Selama tinggal disana, diam-diam Hwa Young dan Jin Pyo saling menyukai. Ya mereka selingkuh. Hwa Young pun akhirnya memutuskan untuk tinggal di apartemen tanpa Ji Soo tahu kalau apartemen itu disewa  oleh suaminya sendiri.

Ketika Hwa Young dan Jin Pyo sedang bermesraan, Eun So, kakak perempuan Ji Soo memergoki mereka berdua. Eun So pun menyuruh mereka untuk mengakhiri hubungan dan tidak akan memberi tahu Ji Soo. Eun So juga akan memberi uang kepada Hwa Young kalau Hwa Young memutuskan hubungannya dengan Jin Pyo tapi, Hwa Young menolak. Hwa Young mengatakan kalau dia bukan wanita murahan dan Hwa Young mencintai Jin Pyo. Eun So tentu saja marah tapi, akhirnya Hwa Young pun mengatakan kalau Hwa Young akan pergi meninggalkan Jin Pyo begitupun Jin Pyo yang berjanji tidak akan menemui Hwa Young lagi.

Selama itu pula, Eun Soo selalu mengingatkan Ji Soo untuk mencurigai Jin Pyo tapi, Ji Soo bilang kalau Ji Soo mempercayai Jin Pyo dan mengatakan kalau Jin Pyo tidak mungkin melakukan hal seperti itu. Meski akhirnya Ji Soo tergoda juga untuk memeriksa tabungan depisito Jin Pyo dan tidak ada yang mencurigakan. Eun Soo bertanya kapan terakhir kali Ji Soo “tidur bersama” dengan Jin Pyo, Ji Soo menjawab sudah tiga bulan dan Ji Soo mengira kalau hal itu dikarena Jin Pyo yang kelelahan bekerja. Ketika Ji Soo bertanya tentang hal itu kepada Jin Pyo, Jin Pyo malah menjawabnya dengan dingin, untuk orang seumur mereka masa harus melakukannya setiap hari? Tanpa Ji Soo dan Eun Soo ketahui kalau ternyata,,,

Jin Pyo dan Hwa Young masih terus berhubungan dan bermesraan di apartemennya Hwa Young. Ketika mereka bermesraan, Jin Pyo berkata kenapa kamu menjadi temannya Ji Soo, Hwa Young pun menjawab kenapa kamu suaminya Ji Soo, lalu mereka tertawa dan gue gondok liatnya. Kampret!

Eun Soo mengingatkan kepada Ji Soo untuk tidak berteman dengan Hwa Young tapi, Ji Soo menjawab kalau Ji Soo menyukai Hwa Young dan tetap berhubungan baik dengan Hwa Young bahkan Ji Soo mau saja membuatkan makanan untuk Hwa Young. Ketika di apartemennya Hwa Young, Hwa Young pun berkata kepada Ji Soo untuk berhenti berpura-pura menjadi seorang malaikat tapi, Ji Soo berkata bahwa apa yang dia lakukan bukanlah kepura-puraan. Satu kali, Ji Soo ngobrol dengan Jin Pyo dan meminta Jin Pyo untuk mencari lelaki untuk dikenalkan kepada Hwa Young karena Ji Soo merasa kasihan kepada Hwa Young yang dikiranya merasa kesepian tapi, tentu saja Jin Pyo menolak, ya iyalaaah si Jin Pyo kabogohna,, huh!! Jin Pyo malah meminta Ji Soo untuk berhenti mengkhawatirkan orang lain.

Eun Soo ternyata menyuruh detektif untuk menguntit Hwa Young dan Jin Pyo, ketika Eun Soo melihat foto Hwa Young dan Jin Pyo masih berhubungan. Eun Soo tentu saja marah, Eun Soo pergi ke apartemen Hwa Young dan menghajar Hwa Young tapi, Hwa Young membalas memukul Eun Soo. Hwa Young yang sudah berkemas akan pindah pun memutuskan untuk tidak jadi pindah.

Dal Sam, suami Eun Soo pun menemui Jin Pyo dan mengajaknya berbicara. Dal Sam berkata kalau Dal Sam juga pernah selingkuh tapi itu hanya untuk bersenang-senang dan tidak akan berhubungan lagi setelahnya. Dal Sam tidak menyangka kalau Jin Pyo yang seorang profesor bisa melakukan hal seperti itu kepada istri yang baik dan setia seperti Ji Soo. Jin Pyo menjawab kalau Hwa Young bukan wanita yang Jin Pyo temui di bar, Jin Pyo tidak bisa melakukan apa yang dilakukan oleh Dal Sam dan mengatakan kalau Jin Pyo mencintai Hwa Young. Jin Pyo tidak bisa meninggalkan Hwa You tapi, Jin Pyo juga tidak bisa berpisah dengan Ji Soo. Sialan emang dasar maruk.

Hwa Young pergi ke rumah Ji Soo dan mengatakan yang sebenarnya kalau Hwa Young dan Jin Pyo saling mencintai. Ji soo kaget bahkan sampai sesak nafas, keselnya si Hwa Young membantu Ji Soo untuk bisa bernafas dan memberikan saran apa yang harus Ji Soo lakukan. Ji Soo bertanya kenapa Hwa Young melakukan hal itu, dengan entengnya Hwa Young menjawab bahwa semuanya mengalir begitu saja. ckckck

Jin Pyo yang diberi tahu oleh Dal Sam bahwa Ji Soo telah mengetahui hubungan Jin Pyo dengan Hwa Young pun mencoba meminta maaf meski ditanggapi dengan sinis oleh Ji Soo. Ji Soo bukannya memarahi Jin Pyo selayaknya oleh yang dikhianati tapi, Ji Soo malah mengabaikan Jin Pyo. Jin Pyo pun menjelaskan bahwa semuanya terjadi begitu saja dan Jin Pyo mengakui kalau Jin Pyo mencintai Hwa Young tapi, Jin Pyo tidak ingin berpisah dengan Ji Soo. Hari berikutnya, Ji Soo telah menjadi pribadi yang berbeda, kelakuan Jin Pyo seperti membangunkan harimau yang sedang tidur. Ketika sedang mengerjakan pekerjaan rumah, Ji Soo selalu teringat akan kelakuan Jin Pyo dan kemudian berkata dengan keras kepada Jin Pyo. Selalu seperti itu, Ji Soo yang lembut menjadi labil dan emosian.

Eun Soo meminta Ji Soo untuk memaafkan Jin Pyo untuk kebaikan anaknya, Kyung Min. Ji Soo merasa sulit untuk memaafkan karena Ji Soo merasa menjadi orang bodoh yang dikhianati oleh dua orang yang dipercayainya. Eun Soo bekerjasama dengan suaminya Dal Sam untuk mengakurkan Ji Soo dan Jin Pyo dengan membayari liburan Jin Pyo dan Ji Soo. Ji Soo dan Jin Pyo pun menyetujui untuk pergi liburan. Ketika di hotel, Jin Pyo mengikuti saran Dal Sam untuk ‘tidur bersama’ dengan Ji Soo tapi, nyatanya Ji Soo menolak dan berkata kalau Ji Soo belum siap. Ketika Jin Pyo tengah mandi, Ji Soo membuka sms dari handphone Jin Pyo, sms tersebut dari Hwa Young yang berisi permintaan maaf Hwa Young yang tidak mengangkat telephone Jin Pyo. Ji Soo pun membalas sms tersebut dan meminta Hwa Young untuk pergi ke hotel. Lalu Ji Soo pergi dari hotel sedangkan Hwa Young yang begitu gembira langsung pergi ke hotel.

Jin Pyo yang mendapati Ji Soo tidak ada di kamar hotel langsung mencari Ji Soo tapi, Jin Pyo malah menemui Hwa Young di depan Hotel. Jin Pyo bertanya kenapa Hwa Young bisa kesini. Hwa Young menjawab bahwa Jin Pyo yang memintanya ke hotel. Jin Pyo pun sadar kalau sms itu dari Ji Soo. Hwa Young tidak terlihat bersalah dan mengatakan kepada Jin Pyo untuk menikmatinya tapi, Jin Pyo memutuskan untuk mencari Ji Soo. Ji Soo sendiri tengah merenung di sebuah danau.

Hari berikutnya, Ji Soo meminta Hwa Young untuk bertemu di rumahnya. Ji Soo berkata kalau Ji Soo akan menceraikan Jin Pyo tapi, surat cerainya akan ditandatangai setelah Kyung Min kuliah. Ji Soo juga mengajukan banyak syarat. Ji Soo mengirim semua barang Jin Pyo ke apartemen Hwa Young. Jin Pyo kekeh tidak mau bercerai dengan Ji Soo tapi, karena telah diusir dari rumahnya, Jin Pyo akhirnya tinggal di apartemen bersama Hwa Young. Edan gak tuh? Mereka bahagia? Ya,, mereka menikmati kebersamaan dan bermesraan seperti tidak terlihat bersalah bahkan mengagungkan cinta yang mereka rasakan. Bahasane,, ihik.

Sebelum pindahan, keluarga Ji Soo berkumpul, Kyung Min yang tahu kalau ayahnya mempunyai wanita lain, mempertanyakan bagaimana nasibnya kalau ayah dan ibunya berpisah. Hanya Ji Soo mengatakan kalau tidak akan ada yang berubah yang berbeda sekarang ayahnya tidak tinggal bersama lagi. Bagaimanapun dia tetaplah ayahmu. Nyeseknya, Kyung Min berkata seperti ini, aku tidak meminta untuk dilahirkan jadi kalian harus bertanggung jawab.

Sepeninggal Jin Pyo, Ji Soo belum terlihat baikan bahkan Ji Soo malah memarahi Eun Soo karena mencampuri hubungan mereka dan menyalahkan Eun Soo yang tidak membiarkan Ji Soo menjadi orang bodoh sehingga semua ini tidak terjadi. Meski dimarahi oleh Ji Soo, Eun Soo tetap menghibur Ji Soo. Ji Soo juga mengungkapkan keinginannya untuk bercinta dengan lelaki yang lain. Ditengah kekacauan itu, teman waktu Ji Soo masih bekerja dahulu menghubunginya lagi. Seorang lelaki yang beprofesi sebagai seniman bernama Park Seok Joon dan belum menikah.

Ji Soo bertemu dengan Seok Joon, sewaktu berada di bar Ji Soo bertanya apakah Ji Soo masih terlihat menarik dan mengajak Seok Joon untuk bercinta tapi, Seok Joon tidak mau. Seok Joon berkata kalau Seok Joon menyukai dan menghargai Ji Soo jadi tidak mau melakukan hal itu. Ji Soo terlihat sangat malu dan gugup.

Ayah Jin Pyo yang pikun meminta Ji Soo dan keluarganya untuk mengunjungi rumahnya, disana ayah Jin Pyo meminta mereka untuk tinggal di rumanya. Jin Pyo tentu saja tidak setuju dengan alasan jauh dari tempat kerja dan kasihan Kyung Min yang sekolahnya menjadi jauh tapi, Kyung Min setuju. Jin Pyo meminta Ji Soo untuk membujuk ayahnya agar tidak membuat mereka pindah, hal itu dikarenakan ayah Jin Pyo lebih mendengar Ji Soo. Eun Soo mendengar hal itu menyetujuinya karena pasti akan membuat Jin Pyo dan Hwa Young tidak bisa sering bertemu.

Jin Pyo memberitahu hal ini kepada Hwa Young, Hwa Young terlihat gelisah karena jika tidak mau untuk pindah ditakutkan kalau Jin Pyo tidak akan menerima warisan ayahnya. Bagaimanapun uang itu perlu. Ayah Jin Pyo kaya dan mereka butuh uang itu. Hwa Young pun menemui Ji Soo untuk bekerja sama dengan membujuk ayah Jin Pyo agar tidak membuat mereka tinggal di rumah ayah Jin Pyo. Gak tahu malu ya?

Ji Soo memberitahu keinginannya untuk berpisah dengan Jin Pyo kepada ayahnya. Ayahnya mendukung keinginan Ji Soo tapi, adik lelakinya yaitu Kyung Soo tidak bisa menerima hal itu. Kyung Soo menemui adiknya Hwa Young yaitu Dong Ha tentang Hwa Young yang mencuri suaminya Ji Soo. Dong Ha menemui Hwa Young untuk sadar dan berpisah dengan Jin Pyo karena Dong Ha telah mengenal Ji Soo. Hwa Young menolak dan menyuruhnya untuk tidak mencampuri kehidupannya.

Dong Ha memberitahu ibunya tentang kelakuan kakaknya. Ibunya Hwa Young ingin bertemu dengan Hwa Young tapi Hwa Young tidak mau. Ibu Hwa Young akhirnya menemui Hwa Young di apartemen. Ibu Hwa Young menyuruh untuk meninggalkan Jin Pyo tapi, Hwa Young tidak mau dan meminta ibunya untuk tidak menganggu Hwa Young lagi. Hwa Young tidak mau lagi dimanfaatkan oleh ibu dan saudaranya yang selalu minta uang kepada Hwa Young. Hwa Young Sudah tidak mau bekerja lagi. Ibu Hwa Young malah meminta Hwa Young pergi ke amerika dan bertemu dengan orang kaya bernama Robert Jung yang tertarik kepada Hwa Young tapi, Hwa Young menolak. Hanya, setelah mengetahui kalau orang tua Jin Pyo merupakan orang kaya, Ibu Hwa Young pun mulai merestui dan meminta mereka untuk menikah.

Karena Hwa Young masih tidak mau meninggalkan Jin Pyo, Dong Ha menemui ayahnya Jin Pyo dan menceritakan semuanya. Ayah Jin Pyo mulai mencari tahu siapa Hwa Young. Ayah Jin Pyo menyuruh Ji Soo dan Jin Pyo ke rumahnya. Ayah Jin Pyo pun memarahi Jin Pyo dan menyuruh Jin Pyo meninggalkan Hwa Young tapi, Jin Pyo tidak mau. Ayah Jin Pyo pun menceritakan tentang Hwa Young bahwa di Amerika Hwa Young terkenal dengan menikahi lelaki hanya karena menginginkan uangnya dan suaminya pun meninggal karena bunuh diri. Jin Pyo tidak mempercayai hal itu.

Hwa Young disuruh ayah Jin Pyo untuk menemuinya di rumah. Hwa Young pun pergi ke sana sendirian. Hwa Young disuruh untuk meninggalkan Jin Pyo tapi, Hwa Young tidak mau. Kemudian Jin Pyo datang, Jin Pyo juga mengatakan hal yang sama. Mulai dari sana ayah Jin Pyo tidak mengakui Jin Pyo sebagai anak lagi, keluarganya sekarang adalah Ji Soo dan Kyung Min. Bahkan ketika ayah Jin Pyo dirawat Jin Pyo tidak diperbolehkan untuk menjenguk. Warisan Jin Pyo pun akhirnya jatuh ke Kyung Min. Setelah kejadian itu, Ji Soo masih dianggap sebagai menantu ayah Jin Pyo sehingga masih suka ke rumah ayah Jin Pyo dan menemaninya pergi ke dokter gigi. Bahkan Ji Soo diberi sebuah mobil mewah.


Eun Soo dan Ji Soo sedang berbelanja di supermarket, Eun Soo melihat Hwa Young dan Jin Pyo sedang berbelanja disana. Eun Soo marah, dengan suara nyaring berkata bagaimana bisa mereka berbelanja disini sedangkan mereka tahu kalau En Soo dan Ji Soo suka berbelanja disana. Eun Soo bahkan memukul Hwa Young hingga jatuh terjengkang. Kejadian itu menjadi perhatian banyak orang di supermarket. Eun Soo juga mengatakan kepada semua yang ada disana kalau Hwa Young mencuri suami temannya sendiri. Ji Soo yang malu, menyuruh Jin Pyo untuk membawa Hwa Young pergi keluar. Ji Soo memarahi Eun Soo yang membuatnya malu. Setelah di apartemen, Jin Pyo memarahi Hwa Young.

Satu kali Jin Pyo dan Hwa Young pergi membeli es krim sembari bergandengan tangan. Di toko es krim itu ada seorang anak kecil yang menyapa Jin Pyo. Anak itu teman sekolah Kyung Min. Ibu si anak yang ada disana mengatakan kalau ibunya Kyung Min cantik tapi, si anak berkata bahwa itu bukan ibu Kyung Min. Jin Pyo terlihat gugup. Jin Pyo marah tapi Hwa Young juga  marah karena masa untuk membeli es krim saja harus pergi ke tempat yang jauh.

Kyung Min pulang ke rumah dengan menangis, Kyung Min menceritakan kalau temannya melihat ayahnya bergandengan tangan dengan wanita lain. Ji Soo menelpon Jin Pyo dan menceritan hal itu. Jin Pyo terlihat bersalah dan Jin Pyo berniat tidak akan pergi bersama Hwa Young lagi di sekitar tempat tinggalnya.

Hwa Young kedatangan tamu dari pemilik apartemen yang disewanya, Hwa Young diminta untuk meninggalkan apartemen itu, karena penghuni apartemennya melihat kejadian di supermarket. Karena hal itu akan mencemarkan nama baik apartemen. Si penghuni berkata bahwa apartemen itu hanya untuk orang yang bermoral. Hwa Young tidak terima karena kontraknya masih panjang

Di lain cerita, Jin Pyo menerima telepon dari temannya, Jin Pyo diberitahu bahwa buletin di universitas memuat cerita tentang Jin Pyo yang tinggal bersama wanita lain. Meski cerita itu tidak akan membuat Jin Pyo dipecat tapi, Jin Pyo terancam tidak akan mendapatkan promosi untuk menjadi pengajar tetap. Setelah itu, Hwa Young dan Jin Pyo memutuskan untuk pindah. Keselnya, sebelum pindah, Hwa Young masih sempet-sempetnya datang ke rumah Ji Soo untuk pamitan.

Ji Soo bertemu dengan Jin Pyo, Ji Soo menyerahkan surat cerai kepada Jin Pyo dan uang yang telah diberikan kepada Ji Soo. Ji Soo tidak mau hidup dari uangnya Jin Pyo. Ji Soo pun mengatakan kalau Ji Soo telah mengisi bagian surat cerai dirinya tinggal bagian Jin Pyo yang belum diisi.  Ji Soo menangis begitupun Jin Pyo yang matanya memerah. Ada ya cerai tapi dua-duanya nangis?

Ji Soo berniat membuka toko roti isi dibantu dengan Eun Soo dan Dal Sam. Satu ketika,  rumah Eun Soo kedatangan ‘tamu’ seorang anak kecil perempuan berumur 7 tahun, yang ditinggal begitu saja didepan rumahnya. Anak itu membawa surat yang mengatakan kalau anak yang bernama Ah Jung itu adalah anak Dal Sam. Eun So marah dan mengira kalau veksotomi yang dijalani Dal Sam sudah longgar. Dal Sam pun mengira kalau bisa saja dia mempunyai banyak anak di luar sana. haha. Setelah pergi ke dokter dan menjalani tes DNA, nyatanya anak itu adalah anak temannya Dal Sam yang telah bangkrut. Keluarga dan ayahnya meminta Eun Soo untuk mau merawat Ah Jung meski Eun Soo menolak dengan keras. Tak lama setelah itu, ayah Eun Soo dan Ji Soo meninggal dunia karena penyakit jantung :(

Satu tahun berlalu,,
Toko roti isi Ji Soo lumayan sukses. Eun Soo sendiri mau merawat Ah Jung. Jin Pyo dan Hwa Young tetap mesra tapi mereka belum mempunyai anak juga. Hwa Young meminta Jin Pyo mau ke dokter untuk diperiksa tapi, Jin Pyo menolak. Setelah didesak, Jin Pyo mengaku kalau Jin Pyo di veksotomi  sejak Hwa Young menginginkan anak darinya, sehingga mereka tidak mungkin punya anak. Hwa Young kecewa, Hwa Young hanya ingin membesarkan anak dari laki-laki yang dia cintai. Jin Pyo mengatakan kalau Jin Pyo takut kalau Kyung Min bingung, setidaknya Kyung Min tidak mempunyai saudara tiri. Jin Pyo menyakinkan kalau mereka bisa hidup bahagia walau hanya berdua tanpa anak tapi, Hwa Young mengatakan kalau cintanya kepada Jin Pyo tidak sebesar dulu. Ya,, kalau laki gak mau punya anak berarti emang dia kaga serius ye,,

Hwa Young menemui Ji Soo dan menceritakan permasalahannya dengan Jin Pyo dan keegoisan Jin Pyo. Ji Soo mendengarkan dan memberi nasihat kepada Hwa Young, ko bisa yaa?!!! Ji Soo berkata kalau hidup itu seperti angin, jadi bagaimana kita bisa mengendalikan kekasih kita Hwa Young. Kalau seandainya Joon Pyo bukan kekasihmu, mungkin aku bisa menangis bersamamu. Sekarang aku merasa sangat terluka sehingga aku tidak bisa menangis atau tertawa. Aku hanya merasa sedih.

Ibu Hwa Young menemui Hwa Young, menanyakan kelanjutan hubungan Hwa Young dengan Jin Pyo dan menyuruhnya untuk menikah, kemudian ibu Hwa Young menanyakan kenapa Hwa Young belum juga mempunyai anak. Kalau terus seperti itu Hwa Young disuruh untuk kembali ke Amerika dan meminta kompensasi kepada Jin Pyo tapi Hwa Young menolak. Karena Hwa Young mau hidup bersama Jin Pyo bukan karena uang. Ibu Hwa Young pun menemui orang tua Jin Pyo dan meminta kompensasi. Ayah dan ibu Jin Pyo tidak menyukainya bahkan ibu Jin Pyo berkata kalau dia menjadi tahu darimana sopan santun yang didapat oleh Hwa Young. Ayah Jin Pyo pun menyuruhnya untuk pergi karena dia sudah tidak mengakui Jin Pyo sebagai anak lagi, jadi tidak ada urusan lagi dengan mereka.

Ibu Hwa Young kembali menemui Hwa Young dan memintanya untuk meninggalkan Jin Pyo sekaligus meminta kompensasi. Ibu Hwa Young pun mengatakan kalau orang tua Jin Pyo tidak hebat-hebat amat dan ibu Jin Pyo disebut sombong. Dih. Hwa Young menanyakan apa yang telah dilakukan oleh ibunya tapi, ibunya hanya meminta Hwa Young untuk meminta kompensasi sebesar 3 juta kepada Jin Pyo.

Ibu Jin Pyo meminta Hwa Young untuk bertemu dengannya. Sebelum bertemu dengan ibu Jin Pyo, Hwa Young meminta kepada Jin Pyo untuk mengatakan kepada ibunya bahwa apa yang dilakukan oleh ibu Hwa Young tidak ada sangkut pautnya dengan Hwa Young. Jin Pyo dan Hwa Young pun menemui Ibu Jin Pyo di sebuah caffe. Jin Pyo langsung berkata kalau apa yang dilakukan oleh ibu Hwa Young tidak ada sangkut pautnya dengan Hwa Young. Hanya, ibunya berkata itu tidak ada bedanya dan meminta Jin Pyo untuk meninggalkan Hwa Young berdua dengannya. Ibu Jin Pyo meminta Hwa Young untuk meninggalkan Jin Pyo, kalau Hwa Young mencintai Jin Pyo jalan satu-satunya adalah meninggalkan Jin Pyo karena kalau Hwa Young masih bersama dengan Jin Pyo, Jin Pyo akan semakin hancur. Ibu Jin Pyo juga mengatakan kalau dia akan memberikan kompensasi kepada Hwa Young tanpa sepengetahuan suaminya meski tidak sebesar itu. Hwa Young tampak memikirkan perkataan ibu Jin Pyo.

Satu kali, Hwa Young menemukan surat cerai Ji Soo dan Jin Pyo yang belum diresmikan. Hwa Young marah karena mengira kalau Jin Pyo tidak mau berpisah dengan Ji Soo apalagi sebelumnya Jin Pyo juga tidak mau punya anak darinya. Hwa Young pun ingin mengakhiri hubungannya dengan Jin Pyo. Jin Pyo tidak terima karena Jin Pyo telah mengorbankan segalanya untuk bersama dengan Hwa Young. Mulai dari keluarga hingga orang tuanya sendiri. keesokan harinya Jin Pyo bersama Ji Soo pergi ke pengadilan dan sekarang mereka berdua telah resmi bercerai. Tapi,,,,

Meski begitu Hwa Young tetap pada keputusannya untuk pergi meninggalkan Jin Pyo ke Amerika. Sebelum pergi Hwa Young menyarankan Jin Pyo untuk kembali kepada Ji Soo dan Hwa Young yakin kalau Ji Soo akan menerima Jin Pyo kembali karena Ji Soo orang yang baik. Hwa Young juga meminta Jin Pyo untuk meminta ampun kepada orang tuanya Jin Pyo. Hwa Young pun pergi ke Amerika dan tidak akan pernah kembali lagi ke Korea.

Eun Soo dan Dal Sam yang mengetahui kalau Hwa Young telah pergi meninggalkan Jin Pyo mencoba mendekatkan kembali Ji Soo dan Jin Pyo tapi, Ji Soo tidak mau lagi kembali kepada Jin Pyo dan tamat,, pada akhirnya si pengecut Jin Pyo tidak mendapatkan apa-apa hahaha =D

11 comments:

  1. Aku suka banget sama drama ini, dl nnfnya di o channel. Nyari dvdnya susah banget.
    Punya dvdnya ga sis? Kl punya, bsa dong sis dicopy nnti aku beli. Aku nyari kmn2 kosong. Ladahal kelingin banget punya drama ini T.T

    ReplyDelete
  2. Gie: gak punya, aku nontonnya di aula tv

    ReplyDelete
  3. Mhon info, jka ada yg pnya dvd drama ini sub.ind , sy bnr2 mau, q ga kan bosan biar berulang2 liatx,ttp ikutan nangis wktu nyerahkan surat cerai😢😢😢

    ReplyDelete
  4. Terimakasih
    Sy dlu jg nonton di ochanel. Tp ga smpe tuntas.
    Tulisan Anda udah cukup bagi sy. Dah cukup memuaskan rasa penasaran sy ....duh dr th 2009 baru Nemu skrg ��
    Sy setuju dg penulis, bhw meski cerita drama nya menyebalkan, tp kualitas akting pemainnya yg bkin sy betah nontn.
    Terimakasih

    ReplyDelete
  5. Mkasih rangkuman filmnya... hehe jd gak penasaran bget sama endingnya.

    ReplyDelete
  6. Sekarang di putar lagi di lbs channel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Senin-Jumat jam 20.57
      Sama siang pengulangan episode yg malam sekitar jam 10 pgian

      Delete
  7. Sekarang tayang d chanel k'drama jam 11.00 dan 23.00

    ReplyDelete
  8. Ooo..tnyata cm segitu aj si HY, empanin duit lsg kabur...

    ReplyDelete

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!