Monday, April 25, 2016

5 Aktor Terkenal Korea yang Pernah Beradegan Panas

 
aktor korea beradegan ranjang panas

Bulan kemarin gue baca berita kalau alien ganteng gue, Kim Soo Hyun, bakal main film sebelum menjalani wamil (-_-duh, sedih gue ditinggalin kekasih hati, weks!). Si tampan yang memiliki senyum mematikan ini bakal beradu akting dengan Sulli, mantan member f(x). Yang bikin heboh adalah Kim Soo Hyun akan melakukan adegan ranjang untuk pertama kalinya. Duh, antara kaget, gak percaya, dan gak ridho!! Oppa, kenapa kamu melakukan itu sebelum malam pertama kita?!! :p gue sih berharap Kim Soo Hyun gak melakukan adegan ranjang yang hot banget, cukuplah adegan yang kesan romantisnya lebih terasa. Biar gue gak ilfeel  :|

Sebenarnya, sebelum baca berita Kim Soo Hyun, gue tahu ko kalau udah banyak aktor dan aktris terkenal korea yang pernah melakukan adegan ranjang, sebut saja, Song Hye Gyo, Jang Nara , Shin Min Ah, So Ji Sub bahkan si muka polos, Song Joong Ki pun pernah melakukan adegan bed scene meskipun adegannya gak panas-panas amat, tapi lumayan bikin wajah memerah, hahaha =D. Kalau aktor dan aktris yang gue sebut diatas melakukan adegan ranjang yang terasa ke guenya adalah romantismenya, bahkan ada yang berujung kelucuan. Nah, aktor yang gue masukan ke postingan ini adalah aktor yang pernah melakukan adegan ranjang yang panas dan terkesan vulgar. Awas jadi ilfeel.



5. Kim Sung Soo


Tahukah kamu siapa dia? dia pernah beradu akting bareng Song Hye Gyo dan Rain di drama yang udah kesohor pisan yaitu Full House. Saking tenarnya tuh drama, Turki aja sampai bikin remakenya. Dia berperan sebagai laki-laki yang menyukai Song Hye Gyo, ya kaya guardian angel gitu lah. Nah, sebelum main di drama Full House dia memulai debutnya di film esek-esek yang judulnya aja udah gimana gitu,,, The Sweet Sex and Love. Dari judulnya aja udah kebaca lah gimana isi filmnya, lawan mainnya adalah Kim Seo Hyung. Itu loh si jahat Aeri di drama Cruel Temptation.



4. Lee Dong Gun

aktor korea beradegan ranjang panas

Dia bukan aktor kesukaan gue, habisnya dia gak ganteng-ganteng banget. Hahaha =D jadi gue gak tahu banyak tentang dia, apalagi dramanya. Kayanya gak ada satu pun drama dia yang pernah gue tonton tapi, gue tahu dia salah satu aktor terkenal di Korea. Ya, gimana gak terkenal, gue yang gak pernah nonton dramanya aja udah familiar dengan nama dia. Yang gue tahu sih, dia ini lagi pacaran sama Ji Yeon T-ara, itu loh member girlband T-ara yang paling cantik. Dia beradegan panas di film Changing Partners. Ceritanya sih tentang bertukar pasangan gitu. Padahal ceritanya bagus meski gak ada adegan ranjangnya. Mungkin biar kerasa kesan selingkuhnya kali ya, jadi memasukan adegan itu.



3. Ju Jin Mo

Dia salah satu aktor kesukaan gue, wajahnya manly, gak ada kesan cute. Mana badannya kekar, ajusshi yang keren.  Gue tahu dia, ketika gue nonton drama dia bareng Lee Bo Young, itu loh drama Queen In The Game, disitu dia kece, mana bibirnya sexy,, aaww.  Terus lanjut nonton drama dia di Fashion 70’s, makin suka tapi, eh gue malah tepok jidat ketika gue nonton film dia bareng Jo In Sung di A Frozen Flower.


Meski berperan sebagai raja tapi, aura kegantengan dia di film itu gak keluar, malah gue  pikir, ‘kok dia jadi jelek sih?’. Di film itu, Ju Jin Moo menjadi seorang raja yang mempunyai cinta terlarang dengan prajuritnya sendiri, yang berjenis kelamin laki-laki!! Disana dia beradegan panas dengan Jo In Sung. GAK TERIMA GUE!!



2. Jo In Sung

aktor korea beradegan ranjang panas

Dia merupakan salah satu aktor korea paling tampan, buat gue! tubuhnya keren, tingginya menjulang, perfect apalagi ketika nonton drama dia di That Winter, The Wind Blows bareng Song Hye Gyo. Ampun deh keren banget, disitu dia tampan pisan. Dia juga pernah main di drama yang lokasinya di Indonesia. Memories Of Bali bareng Ha Ji Won. Lagi suka-sukanya sama abang kece ini kemudian glek,, *menelan ludah.


Gue nonton akting dia di film A Frozen Flower. Disana dia kece, manjadi seorang prajurit yang berambut panjang dan mempunyai hubungan sesama jenis dengan Raja, yang diperankan oleh Ju Jin Mo. Dua aktor ganteng kesukaan gue main adegan vulgar barengan,  gue syedih. Gue ilfeel liat mereka pada cipokan tapi, gak sampai disitu dia juga beradegan ranjang bareng Song Ji Hoo, member cantik Running Man. AIGOO,, OPPA!!



1. Song Seung Heon

aktor korea beradegan ranjang panas

Aktor ini merupakan aktor papan atas di korea sana. Gue sih tau dia dari drama yang udah kesohor, Auntum in My Heart atau Endless Love yang diperanin sama si cantik Song Hye Gyo. Drama itu juga sudah lumayan sering tayang di stasiun televisi Indonesia. Song Seung Heon berperan sebagai seorang kakak yang baik, duh idaman gue banget deh tapi, eng ing eng,  kesan sebagai pria baik-baik pun tercoreng di mata gue sejak dia main di film Obsessed. 

Song Seung Hoon yang sedang berpacaran dengan Liu Yifei ini, baru berani melakukan adegan ranjang setelah 17 tahun berkarir di dunia akting dan film Obsessed yang memecahkan telur itu. Katanya sih karena udah cukup umur. Awalnya dia mengira kalau mainnya pakai baju mandi, nyatanya, toples, iye toples, hiks,,kamu bisa lihat tubuh kerennya di film ini. Panas banget bo,, haha =D sebenarnya sih kalau gak ada adegan ranjang, film itu oke juga. Di film itu, dia menjadi seorang kapten yang selingkuh dengan istri bawahannya.


Hayoo,, berniat searchingnya filmnya? hahaha
Thanks ya udah mampir, Bye,,, :p

0 comments:

Post a Comment

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!