Sunday, May 01, 2016

12 Adegan Ciuman di Drama Korea yang Paling Berkesan


Tahun 2015 kemarin, gue buat postingan yang seperti ini dan eng ing eng, nyatanya postingan tentang ciuman itu laku di pasaran. Posisinya menggeser postingan kontroversial gue. :D bahkan ada yang copy paste,, ckckckc. Gemes gue!!

Banyak yang nyasar ke postingan itu dengan keyword yang aneh-aneh, mulai dari ciuman k-drama yang paling romantis, paling panas, paling hot, paling lama, hingga ada yang nyasar dengan kata kunci, judul drama korea dengan ciuman paling banyak. Aigoo,, kalian itu mau nonton drama korea karena ciumannya atau karena ceritanya sih? dua-duanya keles,, haha iya juga sih, gue juga gitu (weks! =D )


Ciuman drama korea itu emang ya, selalu meninggalkan kesan yang mendalam, bikin susah mup on. And then, sekarang gue mau berbagi lagi postingan yang serupa dengan postingan tahun kemarin meskipun berbeda judul :P huehehe karena semakin digali, semakin banyak ciuman drama korea yang unik-unik dan berkesan. Yuk, mari disimak.


1.    Descendants of the sun: “Truk”


Adegan ini terjadi ketika si pemeran wanita mengungkapkan perasaannya dan dijawab dengan sebuah ciuman oleh si lelaki. Uniknya, ciuman ini dilakukan diatas sebuah truk yang sedang berjalan dan mereka berciuman di sepanjang perjalanan. Ekhem, mana suasananya lagi sunset, so sweet.


2.    Descendants of the sun: “Mobil”

Adegan ini terjadi ketika si pasangan ini sedang berada di sebuah mobil yang sedang berjalan. Uniknya, untuk melakukan adegan ciuman ini, si lelaki menggunakan, “stir otomatis”. Gue jadi ngerti, ini toh kegunaan  “stir otomatis”, #:-s


3.    Pursuit of happines: “Mobil”

Lagi-lagi di dalam mobil bedanya mobilnya tidak sedang berjalan. Si lelaki berada dikursi kemudi sedang si wanita berada di kursi belakang, jadi ciumannya gitu deh, liat aja fotonya ye, :p dan ciuman ini berakhir dengan adegan panas. Hahaha =D


4.    High school love on: “Permen karet”


Adegannya terjadi ketika si pasangan ini sedang berada di sauna umum. Si lelaki sedang menguyah permen karet dan meniupnya hingga berbentuk balon. Nah ketika balonnya lagi gede-gedenya, si lelaki mencium si wanita. Ini pasti lengket dan jijik =D


5.    Queen In Hyun Man: “Spaghetti”

ciuman drama korea

Adegannya terjadi ketika mereka sedang memakan spaghetti. Ciuman ini juga persis seperti di fated to love :p

6.    Can We Get Married: “Menengadah”

ciuman drama korea

Adegannya lucu sih buat gue, ngelihatnya bikin leher gue pegel sendiri. Ciuman ini terjadi ketika si lelaki dan si wanita tingginya gak seimbang. Hahah =D. Istilahnya, si lelaki cuma tinggal nunduk  doang :D


7.    Replay 1994: “Menggigit”


Ciuman ini lucu bikin ngakak. Adegannya terjadi ketika si wanita tengah mabuk. Dengan romantisnya si wanita mendekat ke arah si lelaki dan hap, bukannya di cium tapi bibirnya malah digigit.  Pasti sakit mana ditarik-tarik, :))


8.    Descendants of the sun: “Dagu”


Mungkin adegan ciuman dengan memegang dagu si wanita udah ada di beberapa drama. Salah satunya di dots. Mereka melakukannya ketika sedang meminum wine, (-_-first kiss bo) dan di atas sebuah bangkai kapal.


9.    “Love story in harvard: “ Kaca Jendela”
ciuman drama korea

Ciuman di drama ini unik dan berkesan karena si lelaki mencium si wanita dengan kaca jendela sebagai pembatasnya.


10. High School King of Savvy : "Pagar" 


Ini salah adegan ciuman paling keren menurut gue, sekaligus unik. Lihat aja fotonya,  terjadi ketika si wanita akan melakukan adegan memutar di sebuah pagar, saat itulah si lelaki memegang wajahnya dan,,,, aagh pokoknya keren!!


11. Healer: "Kupluk"



Wajah si wanita tertutup oleh kupluk, kemudian si lelaki membuka kupluknya hanya sebatas bibir lalu terjadilah. Saat adegan terjadi, salju turun, duh menambah suasana romantis.


12. Oh My Venus: "Seledri"


Ciuman sehat dan romantis ala So Ji Sub dan Shin Min Ah. Pakai batang seledri!


udah ye,, Thanks udah mampir. Bye,,

2 comments:

  1. Aduh... malu aku lihatnya hahaa.. romantisssss >.<

    ReplyDelete
  2. Hahaha kalo nontonnya sendirian sih gak masalah, lha masalahnya kalo nontonnya bareng keluarga kan kitanya jadi risih, haha jadinya awkward moment X)

    ReplyDelete

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!