Thursday, May 05, 2016

7 Artis Berumur 30 Tahunan yang Masih Pantas Memakai Seragam SMA

artis korea yang awet muda


Gue baca banyak blog yang mengatakan kalau katanya orang Asia itu lebih awet muda dibandingkan orang barat. Kamu, setuju gak? emm, gue sih setuju soalnya gue juga pernah ngalamin di sebut lebih muda dari umur gue ketika video call-an sama bule dan itu gak cuma satu atau dua bule doang yang bilang, gue sih seneng di sebut umur belasan di umur gue yang udah uzur, hahaha =D atau,,, jangan-jangan itu cuma efek kamera doank lagi,, zzzz :|


Apa yang gue ceritain itu bisa kamu lihat sendiri di artis-artis asia yang umurnya sudah 30 tahun ke atas tapi kaya umur 20-an. Seperti berita yang gue baca bulan kemarin, yang isinya tuh, k-netz (korean netizen) menyusun daftar aktor dan artis korea yang awet muda dan wajahnya itu tidak ada perubahan dari zaman dulu hingga sekarang. Karena berita itu, gue sekarang mau share siapa saja sih artis korea yang dikutuk awet muda hingga usianya sudah 30 tahun tapi masih dipercaya untuk memerankan siswa SMA dan herannya mereka tuh masih pantas memakai seragam SMA. Gak kalah deh dengan anak SMA yang usianya belasan.



7. Shin Min Ah


Cewek cantik berlesung pipit ini kelahiran 5 April 1984. Pada tahun 2015, Shin Min Ah beradu akting dengan So Ji Sub di drama Oh My Venus. Di awal episode, Shin Min Ah menjadi seorang siswi SMA yang dijuluki ‘Daegu Venus’. Dia terlihat cantik memakai seragam SMA di usianya yang ke 31 tahun.


6. Lee Si Young 

 
Di tahun 2014-2015, Lee Si Young berakting di drama yang berjudul Valid Love,  dia berperan sebagai seorang gadis SMA yang menyukai guru biologinya, padahal  saat itu dia sudah berusia 32 tahun!! Ya, dia kelahiran 17 April 1982.


5. Lee Bo Young
 artis korea yang awet muda

Dia kelahiran 12 Januari 1979. Di tahun 2013 Lee Bo Young bermain di drama I Can Hear Your Voice. Dia menjadi seorang pengacara, di salah satu episode, Lee Bo Young menyamar menjadi seorang siswa SMA. Saat itu usianya telah menginjak 34 tahun!!


4. Ha Ji Won 


Cewek cantik kelahiran 22 Juni 1978. Di tahun 2015, Ha Ji Won bermain di drama The Time We Were Not In Love, cerita tentang friendzone dengan pria yang dikenalnya bertahun-tahun lalu. So, ada flashback ketika mereka masih berseragam SMA. Disini, Ha Ji Won terlihat manis mengenakan seragam SMA di usianya yang ke 36 tahun.


3. Kim Hee Sun

Dia kelahiran 11 Juni 1977. Pada tahun 2015, Kim Hee Sun bermain di drama Angry Mom. Dia menjadi seorang ibu satu anak yang telah SMA. Untuk melindungi anaknya dari pembullyan, Kim Hee Sun pun menyamar menjadi siswa SMA. Padahal saat itu Kim Hee Sun telah berusia 37 tahun tapi, masih pantas-pantas saja memakai seragam SMA.


2. Choi Ji Woo

artis korea yang awet muda

Salah satu artis kesukaan gue, setiap drama dia recomended buat ditonton meski suka dibikin gemes.  Cantik, muka polos. Nah, di tahun 2015, cewek kelahiran 11 Juni 1975 ini berakting di drama Twenty Again dimana dia menjadi seorang siswi SMA. Oww, usia 39 tahun tapi, gak kalah manis dengan siswi SMA yang usianya belasan. Gue iri :(


1. Uhm Jung Hwa
 artis korea yang awet muda 

Yang ini lebih mengejutkan lagi, karena di usianya yang sudah menginjak 44 tahun Uhm Jung Hwa masih diberikan peran sebagai siswi SMA di drama Witch’s Romance di tahun 2014. Bukan siswi SMA sebenarnya hanya menjadi seorang wartawan yang menyawar menjadi siswi SMA tapi, tetep aja bo, ko bisa ya masih pantas pakai seragam SMA?! 44 tahun cyiin pffff :| .Artis senior ini kelahiran 17 Agustus 1969.


Udah deeh,,

thanks ya udah mampir :D

#anyway, kenapa gue jadi rajin mosting yang berbabu k-drama ye,,, :|

1 comment:

  1. Hihihi itu mah jadinya bikin guru - guru lajang dan orang tua siswa yang berstatus duda mah nantinya yang antri buat naksir kalau ketahuan umur aslinya dibalik seragam SMA :D

    ReplyDelete

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!