Tuesday, June 07, 2016

[Part 20] Sinopsis Drama Korea No Body But You


Gue nonton drama ini di lbs k-drama. Ceritanya seru, makanya gue ikutin dan kemudian gue jadi kepo sama drama ini. Ketika gue searching di google buat cari tahu berapa jumlah episodenya, wew, bablas gak ada satu pun yang membahas drama ‘No Body But You’ meski gue searching dengan berbagai kata kunci. Aneh banget, gue cari di asiawiki juga gak ada. Sampai akhirnya gue searching nama pemainnya, gue baca profilnya, ngepoin satu-satu drama yang dibintangin sama dia sampai akhirnya gue menemukan drama dengan poster pemainnya yang gue kenal, cuma judulnya beda!! Pantesan gue gak nemu satu pun, wong judulnya beda. Judul yang sebenarnya itu ‘Can Anyone Love. Huh!! Jauh banget kan,,, :|



Drama bertema keluarga ini ternyata panjang pisan secara memiliki 50 episode. Aigoo,, akhir-akhir ini gue nonton drama dengan episode yang panjang mulu deh!! Drama ini menceritakan sebuah keluarga yang memiliki 4 orang putri dan kisah yang mereka jalani. Ibunya bernama Park Ae Sook dan berwatak pemarah tapi, meskipun begitu ibunya peduli dengan anak-anaknya sedangkan ayahnya jauh lebih tenang.


Anak pertama bernama Pong Ran. Pong Ran telah menikah dengan Sae Dol yang pelitnya gak ketulungan. Pong Ran merupakan seorang penulis. Setelah dua tahun menulis, akhirnya novel Pong Ran akan ditertibkan. Sayang, komisinya tidak sebanding sehingga Sae Dol pun menyuruh Pong Ran untuk berhenti menulis dan menyarankan untuk menjadi guru yang bayarannya jauh lebih besar. Pong Ran menolak karena itu adalah cita-citanya, bahkan Pong Ran ingin bercerai dengan Sae Dol karena sudah tidak tahan dengan sikapnya.


Disaat itulah Pong Ran mulai dekat dengan penulis senior yang bernama Yong Ha. Yong Ha  memperlakukan Pong Ran dengan baik, berbeda jauh dengan suaminya. Pong Ran juga curhat permasalahan keluarganya dimana Sae Dol selalu mengeluh karena Pong Ran tidak menghasilkan uang. Jadi ketika penulis senior menawarkan untuk menjadi asisten menulis drama dengannya, Pong Ran bersedia. Selama bekerja bersama, Yong Ha begitu perhatian kepada Pong Ran apalagi ketika Pong Ran sakit tapi, Sae Dol sama sekali tidak peduli dengan Pong Ran. Pong Ran juga menjadi perhatian kepada Yong Ha bahkan membuatkan makanan untuk Yong Ha tanpa sepengetahuan Sae Dol. Pong Ran terlihat malu-malu kucing alias salting. Ekhem. Pong Ran mulai menyukai Yong Ha dan menjadi suka berbohong kepada Sae Dol.


Yong Ha mengajak Pong Ran pergi ke pedesaan untuk mewawancarai seseorang yang akan dijadikan tokoh di dramanya dan kemungkinan akan menginap. Sae Dol tidak setuju karena bagaimana pun Pong Ran adalah wanita yang sudah menikah tapi, karena hal itu akan menghasilkan uang Sae Dol setuju meski terlihat cemburu. Karena kecemburuannya ini, Sae Dol pun mengikuti Pong Ran diam-diam. Di desa, Sae Dol melihat Pong Ran dan Yong Ha bersikap mesra hingga Sae Dol pun semakin cemburu.


Ketika di pedesaan, Pong Ran dan Yong Ha tidur sekamar karena si pemilik rumah mengira kalau mereka adalah suami isteri. Disana, Yong Ha pun berkata jujur kalau ia mempunyai perasaan kepada Pong Ran. Selama ini Yong Ha hanya berpura-pura tenang. Mereka pun berpelukan, yahoo, mereka saling menyukai. Disisi lain Sae Dol semakin mencurigai sikap Pong Ran karena sikapnya menjadi berubah baik dan perhatian. Sae Dol pun mulai mematai-matai mereka berdua hingga Sae Dol mengetahui kalau Yong Ha telah mempunyai seorang istri dan dua anak yang tinggal di New Zeland.


Yong Ha memberi Pong Ran pekerjaan untuk menulis drama sebanyak dua episode dan bisa mengerjakannya di rumah, oleh karena itu posisi Pong Ran sebagai asisten menulis akan digantikan oleh seorang penulis baru. Di sisi lain, Sae Dol menyimpan kamera tersembunyi di ruang kerja Yong Ha. Ketika Sae Dol melihat rekaman kameranya, Sae Dol melihat Yong Ha mencium kening Pong Ran. Sae Dol marah dan,,, ketiduran. Tanpa sengaja, Pong Ran melihat rekaman itu dan melihat Yong Ha sedang berciuman dengan penulis baru pengganti Pong Ran. Pong Ran marah kepada Yong Ha. Yong Ha pun menjelaskan kalau Yong Ha menganggap Pong Ran sebagai pengisi kesepiannya.


Sae Dol berniat akan melaporkan perselingkuhan Pong Ran dan Yong Ha ke polisi. Pong Ran mencegahnya dan meminta Sae Dol untuk tidak membawa-bawa Yong Ha karena hal itu akan membuat karirnya hancur. Sae Dol malah semakin yakin untuk melaporkannya. Di pengadilan, hakim mengatakan bahwa bukti yang dibawa Sae Dol kurang, meski Pong Ran mengaku kalau Pong Ran mencintai Yong Ha.


Dilain cerita, Sae Dol mengalami masalah dalam pekerjaannya karena tidak bisa menjual mobil satupun hingga dipecat. Karena kepepet, Sae Dol pun menawarkan Yong Ha untuk membeli mobil. Sae Dol juga meminta Pong Ran agar menerima tawaran Yong Ha untuk menulis drama mini seri. Pong Ran tidak percaya akan perbuatan Sae Dol, apa Sae Dol tidak punya harga diri? Sae Dol menjawab iya, karena ia melakukan hal itu agar anaknya bisa kuliah dengan tenang. Pong Ran pun terharu. Sejak saat itu, Pong Ran dan Sae Dol kembali harmonis.


Karena Sul Ran bercerai dan Gum Ran pindah rumah ke mertuanya, Sae Dol meminta untuk pindah ke rumah keluarga Pong Ran dengan alasan untuk menghemat uang. Pong Ran dan Sae Dol tinggal di rumah orang tua Pong Ran. Sae Dol yang dipecat pun dipekerjakan sebagai manajer di toko sepatu ibu mertuanya yaitu Ny.Park Ae Sook. Sejak tinggal di rumah mertuanya, Sae Dol tidak bisa berbicara seenaknya dan Pong Ran harus melakukan pekerjaan rumah tangga hingga Pong Ran tidak bisa menulis naskah drama mini seri.  Pong Ran juga kesal dengan orang tuanya karena memperlakukan Sae Dol tidak seperti menantunya yang lain sehingga terlibat pertengkaran dengan orang tuanya. Pong Ran pun ingin pindah rumah.


Puncaknya ketika Ny.Park Ae Sook mengira Sae Dol mengambil uang di toko sepatunya. Pong Ran marah besar tapi, malah ditampar oleh ayahnya tapi, tak lama setelah itu mereka berbaikan setelah Ny.Park Ae Sook mangaku bersalah dan ternyata teman mitra bisnisnya yang mengambil uang karena bisnis suaminya tidak berjalan baik. Karena hal itu, Ny.Park Ae Sook meminta Sae Dol untuk mengambil alih saham dan mengurus toko sepatunya. Sae Dol sangat bahagia karena bisa menjadi presdir. Pong Ran juga menjadi tidak ingin pindah rumah setelah Sul Ran bersedia membantu pekerjaan rumah tangga. Hanya, kemudian sebuah rahasia yang tersimpan selama 40 tahun terbongkar. Cerita selengkapnya, di bagian anak yang ke empat ya,,, :p Di bagian akhir, Pong Ran berkata,



“Kelemahan wanita adalah hal yang romantis. Kelemahan pria adalah kebugilan. Aku menikah dengan pria pelit ini selama 15 tahun dan masih bersama hingga sekarang. Ia memberiku banyak cinta seperti mesin ATM. Sampai sekarang aku masih mempelajari cinta suamiku.”



Anak kedua bernama Sul Ran. Sul Ran merupakan seorang dokter anak. Suaminya bernama Soo Nam, merupakan dokter gigi. Sul Ran telah mempunyai anak laki-laki bernama Chan. Kehidupan rumah tangganya diatur penuh oleh Sul Ran. Anaknya disuruh untuk melakukan apapun yang diinginkannya begitu juga dengan suaminya. Bahkan untuk ‘tidur bersama’ pun, Sul Ran mengaturnya sesuai jadwal. Soo Nam sudah tidak tahan dengan sikap Sul Ran yang mengatur kehidupannya. Puncaknya ketika Soo Nam ingin membeli mobil kap terbuka dan tidak diperbolehkan, maka Soo Nam pun memutuskan untuk menjadi relawan di Balenesia.


Di Balenesia, Soo Nam tersesat hingga terluka dan ditolong oleh seorang gadis bernama Yanti. Selama empat hari, Soo Nam tidak sadarkan diri dan Yanti yang merawat Soo Nam. Karena hal itu pula, Soo Nam dan Yanti akan dihukum mati karena Yanti telah mempunyai tunangan. Namun, kepala sukunya membatalkan dan menyuruh Soo Nam untuk menikah dengan Yanti. Setelah itu, Soo Nam dan Yanti pun kabur ke Korea. Setelah sampai di Korea, Soo Nam menyembunyikan keberadaan Yanti dari Sul Ran.


Ketika Soo Nam sedang mengajari Yanti bersepeda, Sae Dol melihatnya dan mengambil foto mereka. Saat itu Sae Dol sedang frustasi karena diancam akan dipecat oleh bosnya. Hal itu dikarenakan Sae Dol tidak bisa menjual mobil satu pun, Sae Dol pun mengancam Soo Nam untuk membantu menjual mobil, jika tidak mau, foto itu akan diperlihatkan kepada Sul Ran. Soo Nam terpaksa bersedia. Tak sengaja, Pong Ran melihat video Yanti dan Soo Nam di handphone Sae Dol. Pong Ran menginterogasi Sae Dol dan menanyakan alamat apartemen Yanti. Pong Ran pun mendatangi apartemen Yanti, disana Pong Ran melihat foto Yanti dan Soo Nam. Yanti juga memberitahu bahwa Yanti dan Soo Nam telah menikah. Pong Ran terkejut. Soo Nam memberitahu segalanya kepada Pong Ran dan Sae Dol, dan meminta mereka untuk menutupinya dari Sul Ran.


Ibu Sul Ran yaitu Ny.Park Ae Sook memerlukan uang di rekening Sae Dol dan Sul Ran, tapi ketika Ny.Park Ae Sook ke bank, bank malah memberi tahu bahwa rekeningnya telah dilaporkan hilang. Sul Ran pun mencari tahu dan bertanya kepada temannya Soo Nam, Jung Seok. Jung Seok pun memberi tahu segalanya kepada Sul Ran tentang Yanti yang menyelamatkan Soo Nam di Belanesia sehingga terpaksa menikahinya dan Soo Nam menggunakan uang itu untuk membeli apartemen untuk Yanti. Sul Ran pun galau.


Dilain cerita, Gum Ran pun mengetahui hal ini dan memberitahu Sul Ran tapi, Sul Ran tidak terkejut dan menanyakan alamat apartemen Yanti. Pong Ran, Gum Ran dan Sul Ran mendatangi apartemen Yanti. Sul Ran pun ingat kalau dia pernah bertemu Yanti di restoran hotel dan bar. Disaat itulah, Soo Nam datang dan blaaar!! Sul Ran marah dan Soo Nam meminta maaf sembari berlutut.  Meski begitu Sul Ran tidak akan bercerai dengan Soo Nam, yang akan dilakukannya adalah membuatnya menderita hingga Soo Nam menyadari apa yang dilakukannya salah. Sul Ran pun bersikap dingin terhadap Soo Nam. Sul Ran tidak mau disentuh atau tidur dengan Soo Nam. Soo Nam pun sudah tidak tahan dan ingin bercerai ditambah kepribadian Sul Ran yang perfeksionis.


Sul Ran yang galau pun berjalan-jalan sendirian hingga sampai di kolam renang. Sul Ran melihat ada kalung di dasar kolam renang dan berniat untuk mengambilnya, seorang lelaki yang sedang berenang disana membantu Sul Ran mengambil kalung tersebut. Keesokan harinya Sul Ran tidak ingat kejadian itu dan ketika menanyakan hal ini kepada dokter Kim, dr.Kim berkata bahwa Sul Ran stress hingga tidur berjalan dan menyarankannya untuk berolahraga. Dr.Kim pun mengenalkannya kepada Tae Woo yang tak lain adalah laki-laki yang ditemui Sul Ran ketika sedang tidur berjalan tapi, Sul Ran tidak mengingatnya. Kejadian Sul Ran tidur berjalan pun kembali lagi dan lagi-lagi Sul Ran bertemu dengan si lelaki itu.


Karena situasi yang makin gak enak, (hadeh) Soo Nam pun meminta temannya untuk memindahkan Yanti dari apartemennya dan tidak memberitahu alamat Yanti kepadanya. Soo Nam dan temannya juga merencanakan akan menikahkan Yanti.


Sul Ran memberitahu Pong Ran tentang keadaannya yang mengalami tidur berjalan. Sul Ran juga memutuskan untuk pergi liburan. Sul Ran meminta Pong Ran untuk merahasiakan hal ini. Tae Woo yang mengetahui kalau Sul Ran pergi pun akhirnya memberitahu dr.Kim bahwa laki-laki yang ditemui Sul Ran ketika tidur berjalan adalah dirinya sehingga Tae Woo tidak menganjurkan Sul Ran untuk pergi sendiri. Tae Woo pun mengikuti Sul Ran ke tempat liburan dan menemaninya. Soo Nam sendiri memberitahu masalah ini kepada orang tua Sul Ran dan keinginannya untuk bercerai dengan Sul Ran tapi, orang tua Sul Ran tidak ingin mereka bercerai.


Sepulang dari liburan, Sul Ran bercerita kepada dr.Kim tentang Tae Woo yang penguntit sehingga membuat Sul Ran takut dan mengira kalau Tae Woo saiko tapi, dr.Kim mengatakan yang sebenarnya kalau orang yang ditemui Sul Ran ketika tidur berjalan adalah dia. Tae Woo khawatir jika Sul Ran kembali tidur berjalan. Sul Ran marah merasa dibohongi. Ketika malam tiba, Sul Ran pun mendatangi kolam renang dan memarahi Tae Woo tapi, eng ing eng, Tae Woo malah mencium bibir Sul Ran. Sul Ran marah dan memintanya untuk mempunyai batasan.


Sul Ran memergoki Soo Nam membawa Yanti pergi. Sul Ran galau dan kembali lagi berolahraga dengan Tae Woo. Mereka pun menjadi dekat. Tae Woo bercerita ketika mereka bertemu saat Sul Ran tidur berjalan. Tae Woo mengatakan bahwa Sul Ran pandai berenang. Sul Ran pun teringat ketika remaja, Sul Ran ingin menjadi perenang tapi, ibunya menginginkan Sul Ran menjadi dokter. Dari sana, Sul Ran tidak pernah melakukan sesuatu yang diinginkannya. Bahkan pria yang dinikahinya juga adalah keinginan ibunya.


Soo Nam mempertemukan Sul Ran dengan Yanti. Yanti memohon maaf kepada Sul Ran. Yanti tidak ingin menjadi penyebab mereka bercerai. Sekarang, Yanti akan menganggap Sul Ran sebagai saudara perempuannya tapi, Sul Ran mengabaikannya. Yanti pun mengirim surat kepada Soo Nam bahwa Yanti tidak akan menganggu Soo Nam dan akan hidup dengan baik.


Setelah kejadian itu, Soo Nam pun memutuskan untuk tidak tinggal bersama Sul Ran. Soo Nam pun tinggal di hotel. Ayah Sul Ran membujuk Soo Nam untuk kembali tapi, Soo Nam ingin Sul Ran yang memintanya kembali. Setelah mengetahui kalau Soo Nam pergi dari rumah, Sul Ran pun memutuskan untuk menceraikan Soo Nam, ibunya yaitu Ny.Park Ae Sook menentang hal tersebut apalagi sebentar lagi Gum Ran akan menikah tapi, Sul Ran berkata bahwa awalnya Sul Ran tidak mau bercerai tapi, setelah Soo Nam pergi, Sul Ran pun ingin bercerai dengan Soo Nam. Sul Ran juga menceritakan kondisinya yang mengalami tidur berjalan karena Soo Nam.


Soo Nam akhirnya mengetahui kedekatan Sul Ran dan Tae Woo, Soo Nam memberitahu hal ini kepada orang tua Sul Ran, mereka tidak mempercayainya. Sul Ran memberikan surat perceraian kepada Soo Nam dan hak asuh anak jatuh kepada Sul Ran tapi, Soo Nam tidak setuju, Soo Nam ingin Chan tinggal bersamanya dan surat cerai itu pun di robeknya. Soo Nam kembali mengadu kepada mertuanya tapi, kali ini orang tua Sul Ran menyetujui Soo Nam untuk bercerai dengan Sul Ran. Soo Nam dan Sul Ran pun bercerai.


Untuk mengatasi kegundahannya Sul Ran pun menjadi relawan. Saat menjadi relawan, Sul Ran dan Tae Woo semakin dekat. Soo Nam menyuruh Tae Woo untuk menjauhi Sul Ran karena Soo Nam berniat untuk rujuk tapi, Tae Woo tidak bisa karena ia menyukai Sul Ran. Soo Nam pun menyuruh Sae Dol untuk mencari tahu siapa Tae Woo. Sae Dol menurutinya dan Sae Dol mengatakan kalau Soo Nam tidak mempunyai kesempatan karena Tae Woo jauh lebih muda, tampan dan dia juga berasal dari keluarga kaya yang mendapatkan warisan yang besar. Chan juga menjadi dekat dengan Tae Woo karena Chan belajar taekwondo di sekolah milik Tae Woo.


Singkatnya Sul Ran dan Tae Woo pun berhubungan. Tae Woo menemui orang tua Sul Ran untuk meminta restu tapi, Ny.Park Ae Sook tidak setuju bahkan bersikap kasar tapi, setelah mengetahui kalau Tae Woo merupakan orang kaya. Ny.Park Ae Sook meminta untuk bertemu dengan Tae Woo. Ny.Park Ae Sook meminta Tae Woo untuk menjauhi Sul Ran karena ia ingin Sul Ran kembali rujuk dengan Soo Nam untuk kebaikan Chan. Sul Ran tidak suka dengan sikap ibunya karena hubungannya dengan Tae Woo sudah serius. Di lain cerita, Chan tidak sengaja melihat Yanti berkunjung ke rumah ayahnya, Chan tidak suka hal itu apalagi setelah mengetahui kalau ibunya juga berhubungan dengan Tae Woo.


Ny.Park Ae Sook meyuruh Sae Dol untuk mencari tahu siapa Tae Woo. Satu saat Sul Ran dan Tae Woo pergi menemui orang tua Sul Ran. Saat itulah Sae Dol memberitahu hasil penyelidikannya yaitu Tae Woo memiliki catatan kriminal. Tae Woo menjelaskan bahwa itu adalah sebuah kesalahan dalam hidupnya tapi, Ny.Park Ae Sook tidak menerima dan menyuruh Tae Woo untuk pergi. Tae Woo pun menceritakan hal yang sebenarnya kepada Sul Ran. Dahulu Tae Woo pernah menjadi anggota geng, ketua gengnya menyuruh untuk mencelakai seseorang tapi, Tae Woo malah melindunginya. Untuk melindungi orang itu, Tae Woo malah mencelakai orang lain. Tae Woo pun mengatakan bahwa sulit baginya untuk keluar dari geng tersebut. Sul Ran mengerti dan percaya kepada Tae Woo. Percakapan itu didengar oleh Soo Nam.


Ny.Park Ae Sook meminta untuk bertemu dengan Tae Woo dan Sul Ran. Ny.Park Ae Sook juga mengundang Soo Nam. Disana Ny.Park Ae Sook menyuruh Tae Woo untuk berhenti berhubungan dengan Sul Ran karena ia ingin Sul Ran dan Soo Nam rujuk kembali. Soo Nam menimpali bahwa sekarang Sul Ran bukan anak kecil, jadi Ny.Park Ae Sook tidak bisa menyuruhnya melakukan apa yang diinginkannya. Orang yang ada disana kaget atas jawaban Soo Nam. Kemudian Ny.Park Ae Sook mengungkit kesalahan yang telah dibuat oleh Tae Woo tapi, Sul Ran menjawab bahwa ibunya juga mempunyai kesalahan. Sul Ran mengetahui rahasia tentang Pong Ran. Ny.Park Ae Sook tidak bisa berkata-kata. Gum Ran yang ada disana membawa ibunya pergi.


Sul Ran mendengar pembicaraan Soo Nam dan Chan. Sul Ran pun menyadari bahwa Soo Nam telah berubah menjadi lebih dewasa tidak egois seperti dulu. Ketika Sul Ran menceritakan hal ini kepada Tae Woo, Tae Woo khawatir kalau Sul Ran akan kembali bersama dengan Soo Nam. Sul Ran menyakinkan Tae Woo bahwa perasaannya hanya kepada Tae Woo. Satu hari Sul Ran dan Tae Woo pergi makan siang bersama. Tak sengaja mereka bertemu dengan Soo Nam dan Yanti di tempat itu. mereka pun makan semeja bersama. Ketika Yanti mengetahui kalau Tae Woo adalah pacarnya Sul Ran. Yanti berkata bahwa mereka tidak bisa menikah karena Soo Nam masih mencintai Sul Ran.


Saat itulah seorang lelaki bernama Sang Min yang merupakan orang yang pernah dicelakai oleh Tae Woo muncul. Sang Min meminta uang kepada Tae Woo. Karena Tae Woo tidak memberikannya, Sang Min pun pergi menemui Sul Ran. Sang Min mengancam Tae Woo, kalau Tae Woo tidak memberikan uang, maka Sang Min akan mencelakai Sul Ran. Tae Woo pun memberikan uangnya. Hanya, Sang Min masih merasa kurang hingga meminta lebih. Tae Woo meminta waktu tapi, Sang Min tidak sabar. Sul Ran yang telah bertemu dengan Sang Min memnta penjelasan kepada Tae Woo dan menyuruhnya untuk melaporkan kepada polisi. Ketika Tae Woo melaporkan ke polisi, Sang Min malah akan mencelakai Sul Ran, untungnya ada Soo Nam yang menolong. Soo Nam pun menyuruh Tae Woo untuk melindungi Sul Ran. Tae Woo menemui Sang Min dan memintanya untuk berhenti mengganggu hidupnya. Sang Min pun berkata bahwa Sang Min juga ingin keluar dari geng makanya Sang Min memeras Tae Woo apalagi Sang Min iri terhadap Tae Woo yang bisa keluar dari geng dan menemukan wanita yang mencintainya. Sang Min meminta tanah di YangPyoeng tapi, Tae Woo tidak bisa karena disanalah makam kakeknya dimakamkan.


Sang Min hampir menabrak Chan. Begitu Soo Nam mengetahui hal itu, Soo Nam menemui Tae Woo dan memarahinya. Tae Woo memutuskan untuk pergi dan mengurusnya. Tae Woo takut kalau Sang Min akan mencelakai keluarga Sul Ran lagi. Hanya, Tae Woo tidak akan mengakhiri hubungannya dengan Sul Ran. Tae Woo akan kembali lagi setelah mengurus semuanya. Soo Nam memberitahu hal ini kepada Sul Ran. Sul Ran pun bertemu dengan Tae Woo. Sul Ran marah bagaimana bisa Tae Woo tidak mengatakan hal ini kepadanya dan mengurus semuanya sendiri. Tae Woo berkata bahwa jika ini hanya menyangkut dirinya dan Sul Ran, Tae Woo bisa mengatasinya tapi, keluarga Sul Ran akan terluka. Tae Woo tidak tahu apa yang akan Sang Min lakukan kepada keluarga Sul Ran. Tae Woo pun pamit pergi dan berkata jika Tae Woo bisa mengurusnya maka Tae Woo akan kembali kepada Sul Ran.


Yanti akhirnya pergi ke Balenesia. Sul Ran tidak bisa menghubungi Tae Woo, tapi Sul Ran menjadi lebih akrab dengan Soo Nam. Di bagian akhir, Sul Ran berkata,

“Pernikahan kami yang dijodohkan berakhir dengan perceraian. Orang yang membuat jantungku yang berdegup belum kembali. Aku merasa nyaman dengan mantan suamiku yang kupikir tidak kucintai. Cinta. Apakah yang membuat jantungmu berdegup kencang atau yang membuatmu nyaman?”




Anak ketiga bernama Gum Ran. Ibunya yaitu Ny.Park Ae Sook mengirim Gum Ran pergi ke New York agar mendapat gelar doktor tapi, Gum Ran tidak mendapatkan gelar doktor karena ternyata diam-diam Gum Ran telah mempunyai anak padahal Gum Ran belum menikah. Enam tahun berlalu, Gum Ran kembali ke Korea dan setelah itu anaknya yaitu Jang Mi, tinggal bersama Pong Ran. Ketiga saudaranya membantu Gum Ran mengurus Jang Mi dan menutupi hal ini dari orang tua mereka. Gum Ran juga tidak pernah memberitahu siapa ayah Jang Mi kepada saudaranya. Hingga akhirnya rahasia Gum Ran terbongkar.


Ny.Park Ae Sook ingin menemui ayah kandung Jang Mi, kalau tidak Gum Ran akan diusir dari apartemennya. Gum Ran pun terpaksa meminta bantuan temannya yaitu, Charles untuk berpura-pura menjadi ayah Jang Mi. Mereka pun mengatur pertemuan. Orang tua Gum Ran terkejut ketika melihat Charles yang ternyata adalah kakek-kakek yang sebaya dengan ayah Gum Ran. Gum Ran mengira kalau orang tuanya tidak akan memaksa Gum Ran menikah setelah melihat Charles tapi, orang tuanya malah menyetujuinya.


Hingga, satu ketika, Jang Mi pingsan dan Jang Mi divonis menderita penyakit kanker dimana Jang Mi membutuhkan sumsum tulang belakang agar bisa sembuh. Gum Ran pun kebingungan karena dari semua anggota keluarganya tidak ada yang cocok satu pun. Dr.Lee Soon Shin yang merupakan teman Gum Ran pun menyuruh Gum Ran untuk mencari ayah kandung Jang Mi dan disinilah masalahnya. Gum Ran akhirnya mengaku kepada keluarganya bahwa Charles bukan ayah kandung Jang Mi. Gum Ran tidak ingin menikah tapi, menginginkan seorang anak sehingga Gum Ran melakukan inseminasi buatan. Gum Ran tidak tahu siapa ayah kandung Jang Mi yang sebenarnya.


Maka, dengan dibantu dr.Lee Soon Shin, Gum Ran pun mulai menelusuri siapa pendonor sperma yang merupakan ayah Jang Mi. Dari semua pendonor sperma yang dites DNAnya, tidak ada satu pun yang cocok hingga, dr.Lee Soon Shin menghubungi seorang pendonor sperma yang berada di Seatle, orang itu mengatakan bahwa dia tidak melakukan donor sperma karena sedang flu dan dr.Lee Soon Shin sendiri yang menggantikannya. Dr.Lee Soon Shin pun ingat hal itu dan melakukan tes DNA. Ketika Lee Soon Shin akan mengatakan hal ini kepada Gum Ran, Sul Ran datang dan memberitahu bahwa ada pendonor sum-sum tulang belakang yang cocok untuk Jang Mi. Jang Mi pun di operasi. Selesai Jang Mi dioperasi, hasil tes DNAnya keluar dan ternyata dr.Lee Soon Shin adalah ayah kandung Jang Mi!!


Dr.Lee Soon Shin tidak bisa menerima kenyataan itu sehingga dr.Lee Soon Shin menghindari Gum Ran dan Jang Mi bahkan menggantikan dokter Jang Mi. Ketika Gum Ran menanyakan ini, dr.Lee Soon Shin menjawab bahwa dia tidak mau berhubungan lagi dengan Gum Ran dan Jang Mi. Padahal Jang Mi begitu menyukai dr.Lee Soon Shin. Hanya, Gum Ran terus menempel kepada dr.Lee Soon Shin sehingga mereka bisa berbicara di sebuah bar. Disana dr.Lee Soon Shin menanyakan bagaimana jika ayahnya Jang Mi ingin menjadi bagian dari kehidupan Gum Ran dan Jang Mi. Gum Ran menjawab bahwa tidak ada tempat untuk pria di kehidupannya, yang dibutuhkannya hanyalah Jang Mi. Dr.Lee Soon Shin menganggap bahwa Gum Ran egois yang hanya memikirkan dirinya sendiri, bagaimana dengan Jang Mi yang membutuhkan sosok ayah. Jang Mi sendiri melakukan hal kecil untuk mendekatkan dr.Lee Soon Shin dan ibunya.


Gum Ran tidak sengaja menemukan hasil tes DNA yang hasilnya positif di ruangan dr.Lee Soon Shin, Gum Ran mengira kalau itu hasil pemeriksaan tes DNA Jang Mi. Gum Ran ingin mengetahui siapa ayah Jang Mi tapi, dr.Lee Soon Shin berbohong. Melihat perlakuan dr.Lee Soon Shin terhadap Jang Mi, Gum Ran mencurigai kalau itu adalah hasil tes DNA Jang Mi dan dr.Lee Soon Shin. Gum Ran pun melakukan tes DNA dan hasilnya dr.Lee Soon Shin adalah ayah Jang Mi. Gum Ran pun menyuruh dr.Lee Soon Shin untuk tidak menemuinya dan Jang Mi tapi, dr.Lee Soon Shin ingin menjadi ayah Jang Mi meski tidak mau menikah dengan Gum Ran. Gum Ran tegas menolaknya tapi, dr.Lee Soon Shin terus mendekati Jang Mi meski Jang Mi sudah keluar dari rumah sakit, hingga keluarga Gum Ran pun menyukainya. Orang tuanya pun ingin menjodohkan Gum Ran dan dr.Lee Soon Shin.


Ibu dr.Lee Soon Shin yaitu Ny.Kim Ae Sook mengatur kencan buta tapi, dr.Lee Soon Shin malah membuat kencannya berantakan karena mengaku telah mempunyai anak berumur 7 tahun. Ny.Kim Ae Sook marah tapi, dr.Lee Soon Shin ngeles dengan mengatakan bahwa itu untuk mengujinya.


Satu kali, dr.Lee Soon Shin, Gum Ran dan Jang Mi pergi ke sauna. Dr.Lee Soon Shin mengajak Gum Ran untuk menikah dan hidup bersama. Apalagi ibunya ingin dr.Lee Soon Shin segera menikah di tahun ini. Hingga dr.Lee Soon Shin keceplosan mengatakan kalau Jang Mi adalah anaknya. Perkataan itu didengar oleh Jang Mi. Gum Ran menyuruh dr.Lee Soon Shin untuk membantahnya, dr Lee Soon Shin pun menarik perkataannya. Jang Mi memberitahu hal ini kepada neneknya, Ny.Park Ae Sook malah mengulum senyum.


Gum Ran memarahi Jang Mi hingga Jang Mi pergi sendirian ke rumah sakit dimana dr.Lee Soon Shin bekerja. Jang Mi menanyakan apakah dr.Lee Soon Shin adalah ayahnya. Jang Mi berjanji akan merahasiakan hal ini kepada ibunya. Dr.Lee Soon Shin mengiyakan. Sul Ran melihat kalau perilaku dr.Lee Soon Shin seperti ayah Jang Mi. Gum Ran membenarkan kalau dr.Lee Soon Shin adalah ayahnya Jang Mi dan meminta Sul Ran untuk merahasiakan hal ini.


Ny.Kim Ae Sook menyuruh dr.Lee Soon Shin untuk meminta maaf kepada wanita yang pernah kencan buta dengannya tapi, dr.Lee Soon Shin mengatakan bahwa dia mempunyai wanita yang ingin dikenalkan kepada ibunya meski wanita itu belum mempunyai hati kepadanya. Dr.Lee Soon Shin pun mempertemukan Gum Ran dengan Ny.Kim Ae Sook dan mengatakan bahwa dia ingin menikah dengan Gum Ran. Setelah bertemu dengan Gum Ran, Ny.Kim Ae Sook tidak setuju kalau dr.Lee Soon Shin menikah dengan wanita seperti Gum Ran. Agar bisa tinggal bersama Jang Mi, dr.Lee Soon Shin pun mengatur sebuah rencana.


Gum Ran memberitahu semua saudaranya bahwa dr.Lee Soon Shin adalah ayah kandung Jang Mi dan meminta bantuan mereka untuk membuat Gum Ran tidak menikah tapi, saudaranya tidak setuju, mereka menginginkan Gum Ran untuk menikah demi kebaikan Jang Mi. Saat itulah dr.Lee Soon Shin datang dengan maksud menyapa calon kakak dan adik iparnya. Gum Ran jengkel dan mencium bibir dr.Lee Soon Shin, setelah itu Gum Ran bertanya, apakah dr.Lee Soon merasakan getaran? Untuk menikah mereka harus mempunyai getaran dan gairah tapi mereka tidak memiliki itu. Gum Ran tidak melihat dr.Lee Soon Shin sebagai lelaki. Dr.Lee Soon Shin menjawabnya dengan mencium bibir Gum Ran. Gum Ran marah dan pergi.


Setelah kejadian itu, Gum Ran teringat terus, bahkan tersenyum sambil memegangi bibirnya. Gum Ran juga selalu bertanya kepada Jang Mi apakah dr.Lee Soon Shin meneleponnya. Jang Mi menjawab tidak. Gum Ran mengira ada masalah sehingga Gum Ran mencoba menghubungi dr.Lee Soon Shin tapi, diabaikannya. Dr.Lee Soon Shin senyum-senyum sendiri melihat sms Gum Ran, karena dia melakukannya dengan sengaja.


Ny.Kim Ae Sook mencari tahu siapa Gum Ran dan dia pun akhirnya mengetahui kalau Gum Ran telah memiliki seorang anak. Dr.Lee Soon Shin kembali mempertemukan Gum Ran dengan kedua orang tuanya. Ny.Kim Ae Sook mengatakan kalau Gum Ran telah mempunyai anak. dr.Lee Soon Shin membenarkan hal itu dan mengatakan kalau ayahnya adalah dr.Lee Soon Shin kemudian menyerahkan hasil tes DNA Jang Mi dan dirinya. Dilain cerita Ny.Park Ae Sook sedang berbelanja, disana dia bertemu dengan Ny.Kim Ae Sook dan ternyata mereka saling mengenal.


Singkatnya, Gum Ran dan dr.Lee Soon Shin akan mengadakan pertemuan keluarga untuk membicarakan pernikahan. Ketika di tempat pertemuan Ny.Park Ae Sook dan Ny.Kim Ae Sook terkejut. Mereka pun sepakat untuk tidak menyetujui pernikahan Gum Ran dan dr.Lee Soon Shin. Gum Ran dan dr.Lee Soon Shin pun mengatur rencana untuk mengakurkan mereka berdua tapi gagal terus, hingga pada akhirnya mereka menikah dan memutuskan untuk tinggal di rumah keluarga dr.Lee Soon Shin. Meski telah berbesanan tapi, mereka berdua tetap tidak akur. Gum Ran dan Jang Mi pun tinggal di rumah keluarga dr.Lee Soon Shin. Dr.Lee Soon Shin menginginkan seorang adik untuk Jang Mi  tapi, Gum Ran tidak mau sehingga diam-diam meminum pil KB. Dr.Lee Soon Shin yang mengetahui hal ini mengganti pil Kbnya dengan vitamin hingga akhirnya Gum Ran hamil dan janinnya kembar.


Gum Ran mengalami mual setiap sarapan hingga tidak bisa makan. Hal itu dikarenakan masakan dibuat oleh ayah mertuanya. Untuk kebaikan Gum Ran dan bayinya, maka Gum Ran pun tinggal bersama dengan keluarganya. Agar Gum Ran kembali tinggal di rumahnya, ibu mertuanya pun bersedia memasak untuk Gum Ran tapi, Gum Ran tetap tidak bisa makan karena masakannya tidak enak. Gum Ran juga meminta diperlakukan sebagai anak oleh ibu mertuanya. Di bagian akhir, Gum Ran berkata,

“Kupikir pernikahan lebih buruk dari kematian. Oleh karena itu, aku melahirkan Jang Mi tanpa pernikahan. Tapi, siapa sangka aku menikah dengan Lee Soon Shin dan mempunyai anak kembar. Pernikahan akan menjadi bagian yang kau sesali. Ia seperti roller Coster tapi, manis seperti Cokelat. Untuk semua wanita menikahlah.”




Anak keempat bernama Bong Sun. Diantara ketiga saudaranya, Bong Sun memiliki bentuk tubuh yang berbeda. Saudaranya cantik dan bertubuh ramping sedangkan Bong Sun wajahnya biasa saja bahkan tubuhnya gemuk. Satu ketika, ibunya yaitu Ny.Park Ae Sook mengatur kencan buta untuk Gum Ran tapi, Gum Ran malah menyuruh Bong Sun untuk menggantikannya. Si pria kencan buta itu kaget melihat Bong Sun dan pergi begitu saja setelah mendengar bahwa Bong Sun adalah adiknya Gum Ran.


Karena peristiwa tersebut, Ny.Park Ae Sook menyuruh Bong Sun untuk operasi plastik. Bong Sun setuju tapi, saudaranya tidak setuju karena berbahaya. Ketika tiba saatnya akan dioperasi, Bong Sun malah kabur. Ny.Park Ae Sook memarahi Bong Sun tapi, Bong Sun malah mengajak Ny.Park Ae Sook pergi ke peramal yang mengatakan kalau Bong Sun tidak akan bertemu jodohnya kalau Bong Sun dioperasi plastik. Ny.Park Ae Sook dan Bong Sun pun pergi ke peramal tapi, si peramal malah mengatakan kalau Ny.Park Ae Sook mempunyai anak dari lelaki yang berbeda. Ny.Park Ae Sook kaget dan mengajak Bong Sun pergi karena menurutnya peramal itu bohong. Dari sana Bong Sun pun memikirkannya, tubuh Bong Sun berbeda dibandingkan saudaranya bahkan namanya juga berbeda dengan saudaranya. Saudaranya diberi nama yang sama, Pong Ran, Sul Ran, Gum Ran tapi namanya malah Bong Sun. Ayahnya menyakinkan Bong Sun kalau ayahnya menyukai nama Bong Sun dan Bong Sun pun tidak memikirkan hal ini lagi.


Satu hari ketika Bong Sun sedang di bus, Bong Sun kecopetan, seorang lelaki muda melihatnya dan mengejar si pencopet tapi, Bong Sun malah mengira kalau lelaki muda itu pencopetnya. Kemudian Bong Sun terkejut ketika mengetahui kalau karyawan baru di caffe milik ibunya adalah si lelaki muda itu. Lelaki muda itu bernama Denny, Denny direkomendasikan oleh Gum Ran untuk bekerja di caffe karena Gum Ran menyukai kopi buatannya. Nah, mulai deh Bong Sun menyukai Denny tapi, seorang karyawan wanita di caffe yaitu Kyong Ha juga menyukai Denny. Bong Sun dan Kyong Ha pun bersaing untuk mendapatkan perhatian Denny.


Satu hari, Bong Sun mengikuti Denny pergi ke rumah pemakaman, disana Bong Sun melihat Denny meletakkan karangan bunga ke sebuah makam (-_-berupa abu) milik seorang perempuan cantik. Denny meminta maaf kepada si cantik itu.


Bong Sun yang mengetahui kalau Denny ingin menjadi penyanyi, menyewa sebuah studio dimana Denny bisa melakukan rekaman. Bong Sun berbohong bahwa studio itu bisa dipakai gratis. Setelah selesai melakukan rekaman, pemilik studio pun berkata kepada Denny bahwa Denny bisa melakukan rekaman gratis disini sabtu dan minggu dan menyarankannya untuk bersikap baik kepada Bong Sun karena menyewa studio itu tidaklah murah. Denny sadar telah dibohongi oleh Bong Sun dan marah karena telah melukai harga dirinya. Bong Sun menyarankan Denny untuk menelan harga dirinya karena untuk menjadi penyanyi Denny harus menyanyi bukan hanya menulis lagu saja. Bong Sun mengatakan kalau hal itu sebagai bentuk investasi. Bong Sun juga menyinggung tentang makam si wanita cantik itu. Denny kaget mengetahui kalau Bong Sun mengikutinya. Keesokan harinya, Bong Sun meminta maaf kepada Denny dengan menulis permintaan maaf di secarik kertas dalam jumlah yang banyak. Denny membacanya dengan senyum-senyum sendiri. Di Caffe, Denny membuatkan Bong Sun kopi dengan emoticon senyum. Ekhem.


Denny pun menjadi baik kepada Bong Sun dan berkata kalau menyewa studio itu sebagai investasi Bong Sun maka Denny akan membayarnya setelah Denny Sukses. Selesai melakukan rekaman, pemilik menawarkan Denny untuk melakukan audisi meski Denny gagal tapi, Bong Sun terus menyemangati Denny. Disisi lain, Ny.Park Ae Sook malah tidak suka melihat kedekatan Bong Sun dan Denny karena Kyong Ha menyukainya dan bilang kalau Kyong Ha dan Denny pasangan yang serasi. Ny.Park Ae Sook meminta Denny untuk tidak menerima apapun yang Bong Sun berikan kepada Denny kalau tidak, ia akan memecat Denny. Bong Sun sendiri dilarang mendatangi caffe lagi.


Bong Sun tidak menanggapi perintah ibunya, Bong Sun tetap menemui Denny dan membantu Denny untuk menjadi seorang penyanyi hingga akhirnya ada pemilik rekaman yang tertarik dengan Denny tapi, ternyata pemilik tersebut adalah kakak dari mantan pacar Denny yang meninggal karena bunuh diri. Denny pun gagal mendapatkan kesempatan itu tapi, diam-diam kakak mantan pacar Denny tetap membantu Denny hingga perlahan karir Denny mulai merangkak tapi, malah ada rumor yang yang mangatakan bahwa ada penyanyi baru yang mempunyai hubungan dengan gadis yang bunuh diri tiga tahun lalu dan rumor itu mengarah kepada Denny.


Maka pihak perusahaan pun mencoba menutupi skandal tersebut dengan skandal lain yaitu Denny harus berpura-pura bertunangan dengan manajernya sendiri yaitu Bong Sun. Bong Sun menyetujuinya meski terlihat seperti dimanfaatkan tapi, Denny mengatakan kalau pertunangan itu bukanlah kebohongan. Sejak saat itu Denny dan Bong Sun berhubungan. Orang tua Bong Sun terutama Ny.Park Ae Sook tidak menyetujui meski akhirnya Ny.Park Ae Sook setuju untuk menemui ayah Denny yang datang dari Amerika. Mereka pun akan mengadakan pertemuan. Di pertemuan itu, Ny.Park Ae Sook langsung lemas begitu melihat ayah Denny dan meninggalkan tempat pertemuan.


Singkat cerita, terkuaklah rahasia, Ny.Park Ae Sook adalah cinta pertama ayah Denny. Ny.Park Ae Sook menemui ayah Denny. Ayah Denny bercerita bahwa dulu perusahaan ayahnya bangkrut dan membuatnya pergi melarikan diri ke Amerika. Karena saat itu tidak ada telephone jadi dia tidak bisa menghubungi Ny.Park Ae Sook. Ayah Denny berkata kalau dia meninggalkan catatan yang diberikannya kepada Kim Ae Sook (ibunya dr.Lee Soon Shin) Ny.Park Ae Sook mengaku tidak menerima catatan itu dan mengatakan bahwa itu tidaklah penting yang penting sekarang anak mereka tidak boleh menikah.


Ayah Denny bertemu dengan Kim Ae Sook (ibunya dr.Lee Soon Shin)  dan menayakan kenapa tidak memberikan catatan itu. Ny.Kim Ae Sook menjawab bahwa saat itu Ny.Park Ae Sook pergi ke Busan untuk menghadiri ulang tahun ibunya jadi dia tidak sempat memberikan catatannya. Ayah Denny kemudian bertemu dengan ayah Bong Sun. Ayah Bong Sun mengatakan kalau Bong Sun dan Denny tidak boleh menikah. Kedatangan ayah Denny seperti membuka luka lama Ny.Park Ae Sook jadi ayah Bong Sun memintanya untuk kembali ke Amerika.


Bong Sun meminta saran kepada Gum Ran, Gum Ran menyarankan Bong Sun untuk mendaftarkan pernikahan Bong Sun dan Denny. Gum Ran bersedia menjadi saksi dan memberikan stempelnya. Tapi,, Gum Ran tidak sengaja mendengar percakapan ibu dan ayahnya. Ayahnya mengatakan kalau dia bertemu dengan ayah Denny. Ny.Park Ae Sook bertanya apakah dia bertanya tentang “anak itu”? Gum Ran mulai curiga dan bertanya kepada ibu mertuanya tapi, ibu mertuanya tidak menjawab apa-apa. Hingga Gum Ran mendengar Ny.Park Ae Sook bertengkar dengan Pong Ran karena Pong Ran bertemu dengan ayah Denny. Gum Ran pun mendatangi Ny.Park Ae Sook dan bertanya kenapa Pong Ran tidak boleh bertemu dengan ayah Denny apakah karena ayah Denny adalah ayahnya Pong Ran? Ny.Park Ae Sook meminta Gum Ran merahasiakan hal ini.


Bong Sun dan Denny pergi untuk mendaftarkan pernikahannya tepat saat itu Gum Ran datang dan merobek formulir pendaftarannya. Gum Ran berkata bahwa mereka tidak boleh menikah. Karena hal itu, Bong Sun pun mabuk-mabukan. Denny tidak mengerti kenapa Gum Ran menentangnya. Gum Ran pun mengatakannya yang sebenarnya bahwa ayah Denny adalah ayah kandung Pong Ran dengan demikian Denny adalah adik dari Pong Ran.


Ayah denny menemui Ny.Kim Ae Sook. Dari percakapan mereka terungkap bahwa Ny.Kim Ae Sook adalah pacar ayah Denny tapi, kemudian Ny.Park Ae Sook merebut ayah Denny karena hal itu Ny.Kim Ae Sook tidak bisa akur dengan Ny.Park Ae Sook meskipun mereka berbesanan. Ayah Denny berpamitan kepada Ny.Kim Ae Sook karena akan pergi ke Amerika. Sebelum pergi Ny.Kim Ae Sook berharap ayah Denny bisa panjang umur, siapa yang tahu anak yang telah meninggal bisa tiba-tiba muncul,,? Denny mengantarkan ayahnya pergi ke Amerika, ketika di bandara Denny mengatakan kepada ayahnya bahwa Pong Ran adalah anaknya. Ayahnya pun tidak jadi pergi ke Amerika. Ayah Denny mencoba untuk bertemu dengan Pong Ran tapi, ayah Bong Sun melarangnya.


Denny menemui Bong Sun dan mereka berdua pun memutuskan untuk berkencan diam-diam sehingga Bong Sun masih bisa bersama dengan Denny. Denny bercerita tentang kisah temannya, dimana temannya itu berpacaran tapi, ternyata ibu si pacar merupakan cinta pertama ayah teman Denny dan masalahnya mereka mempunyai anak yang tidak diketahui. Denny bertanya kepada Bong Sun apa yang harus dilakukan oleh teman Denny, Bong Sun menjawab bahwa mereka bisa pergi ke Amerika dan menikah disana. Bong Sun menceritakan kisah ini kepada keluarganya dan menyarankan Pong Ran untuk menuliskan kisah itu di dramanya. Pong Ran pun setuju tapi, Ny.Park Ae Sook melarangnya.


Singkatnya, Sae Dol yang telah mengetahui kalau Pong Ran adalah anak ayah Denny, tidak sengaja mendengar percakapan Ny.Park Ae Sook dan Ny.Kim Ae Sook yang mengatakan kalau setelah melahirkan Pong Ran, Ny.Park Ae Sook mengirimkan Pong Ran ke panti asuhan. Sae Dol terkejut dan bertanya hal ini kepada ayah mertuanya tapi, ayah mertuanya membatahnya. Ayah Pong Ran pun mengatakan hal ini kepada Ny.Park Ae Sok dan menyuruhnya untuk berlaku baik kepada Sae Dol.


Pong Ran merasa curiga dengan sikap keluarganya hingga akhirnya Pong Ran menyadari bahwa Ayah Denny adalah ayah kandungnya. Pong Ran bertanya kepada Sae Dol dan Sea Dol mengiyakan. Pong Ran meminta Sae Dol untuk bersikap biasa-biasa saja tapi, karena Ny.Park Ae Sok merobek drama yang dibuatnya, yang membuat mereka bertengkar. Ny.Park Ae Sok pun mengakui bahwa ayah Denny adalah ayah kandung Pong Ran maka Pong Ran harus berhenti membuat drama yang menceritakan kisah keluarganya tapi, Pong Ran tetap akan membuat drama itu. Keadaan di rumah menjadi canggung dan semakin menjadi ketika Pong Ran mendengar Sae Dol yang keceplosan berkata bahwa setelah melahirkan Pong Ran, Ny.Park Ae Sok menyimpan bayi Pong Ran di depan panti asuhan. Ayah Pong Ran menjelaskan keadaan Ny.Park Ae Sok saat itu kepada Pong Ran. Setelah menikah dengan ayahnya, bayi Pong Ran pun diambil olehnya. Pong Ran pun berterima kasih kepada ayahnya.


Ayah Denny sakit jantung dan harus dirawat dirumah sakit. Pong Ran menjenguknya. Ayah Denny dan Pong Ran pun mengabiskan waktu bersama. Setelah itu, ada perawat yang meminta pihak keluarga untuk melakukan tes darah untuk menjadi pendonor bagi ayah Denny. Perawat memberitahu hasilnya kepada Denny dan bertanya apa benar Pong Ran adalah kakak kandungnya? Denny mengiyakan tapi, perawat bilang bahwa ayah Denny yang bergolongan darah AB tidak mungkin mempunyai anak yang bergolong darah A seperti Pong Ran. Denny pun menceritakan hal ini kepada Bong Sun.


Singkatnya, Bong Sun diam-diam akan pergi ke Amerika dengan Denny dan ayah Denny tapi, Ny.Park Ae Sok mecegahnya. Saat itulah Bong Sun berkata bahwa Pong Ran bikan anak kandung ibunya jadi Bong Sun bisa menikah. Ayah Denny membenarkan hal itu. Ny.Park Ae Sok yang terguncang bertanya kepada suaminya. Ayah Bong Sun pun menceritakan bahwa anaknya telah meninggal dunia karena pnemonia. Karena ia tidak ingin Ny.Park Ae Sook hidup dengan rasa bersalah maka ia mengambil Pong Ran. Ny.Park Ae Sook pun sakit. Ny.Park Ae Sok akhirnya memberitahu hal ini kepada Pong Ran. Lalu Pong Ran bertanya, “lalu aku ini siapa?” Pong Ran mencari tahu siapa dirinya dengan mendatangi panti asuhan tapi, pengurusnya bilang bahwa panti asuhan itu telah tutup setelah kepala asuhannya meninggal kemungkinan dokumennya juga telah hilang. Setelah itu, keadaan keluarga Pong Ran mulai membaik tapi, Bong Sun tetap tidak di setujui untuk menikah dengan Denny begitu pun dengan kakak-kakaknya. Hanya,,,



Denny berhasil menjadi penyanyi, ketika Denny tampil di televisi Denny mengungkapkan perasaannya kepada Bong Sun tapi, Ny. Park Ae Sook masih tidak setuju dan berkata bahwa tidak setiap orang yang saling mencintai bisa menikah. Denny meminta ayahnya untuk mengurusnya karena tidak ada alasan lagi Denny dan Bong Sun tidak bisa menikah. Ayah Denny meminta bantuan kepada ayah Bong Sun. Ayah Bong Sun pun meminta Ny.Park Ae Sook untuk merestui pernikahan Bong Sun dan Denny. Kali ini, Ny. Park Ae Sook harus menuruti keinginan dia.


Drama mini seri Pong Ran yang menceritakan tentang keluarganya sukses mendapatkan rating yang bagus. Di dramanya, Pong Ran menggambarkan Ny.Park Ae Sook dengan baik. Sedangkan, Bong Sun dan Denny akhirnya menikah. Di bagian akhir. Bong Sun berkata,

“Seperti si cantik dan dan si buruk rupa, siapa sangka aku akhirnya menikah dengan Denny, seperti dongeng bukan? Si gigih ini tidak pernah berhenti berusaha untuk mendapatkan lelaki dan menyakinkan ayah dan ibuku. Buat kamu, ayo lakukan hal yang sama dan lihatlah apa yang akan terjadi. Mungkin kamu akan mendapatkan cerita seperti dongeng?”
The End


1 comment:

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!