Monday, June 27, 2016

Tampil Cantik di Hari Raya

 
 
Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons & InvolveAsia X HB & BB. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher berrybenka dan voucher hijabenka disponsori oleh Berrybenka & Hijabenka.



Duh, tidak terasa ya tinggal hitungan hari kita akan meninggalkan bulan yang suci ini. Ada perasaan bahagia sekaligus sedih yang terasa oleh saya. Bahagia karena saya masih diberi kesempatan untuk bertemu dengan bulan ramadhan dan berharap apa yang saya lakukan selama sebulan ini menjadi amalan untuk bekal nanti. Sedih, karena saya tidak tahu apakah tahun depan saya bisa bertemu dengan bulan yang penuh berkah ini.



Suasana ketika bulan ramadhan pun pasti akan saya rindukan, bisa makan bersama dengan ayah saya, yang biasanya hal itu tidak pernah terjadi jika bukan bulan ramadhan. Ataupun ketika saat tiba waktunya sahur, para pemuda di kampung saya rajin menabuhkan bedug untuk membangunkan warga dan puncaknya adalah saat malam takbiran tiba. Segala perasaan akan campur aduk, bahagia, sedih, haru dan rasa rindu terhadap ibu yang telah pergi meninggalkan saya. Ah, kenapa jadi galau? Satu hal yang identik bagi orang Indonesia yang hendak merayakan lebaran adalah memakai baju baru.


Dulu ketika saya masih kecil, jauh-jauh hari ibu sudah membelikan saya baju baru untuk lebaran. Biasanya di awal bulan puasa, saya sudah mendapatkan baju untuk hari raya. Waktu itu saya sangat bahagia mendapatkan baju baru. Setiap hari saya membuka lemari pakaian hanya untuk melihat baju lebaran saya. Saya hanya bisa melihatnya saja dan tidak berani untuk memakainya karena baju itu khusus untuk lebaran.  Sebulan penuh saya menahan diri untuk tidak memakai baju baru itu.


Ibu beralasan jika membeli sebelum bulan puasa tiba, maka harga baju belum naik. Apalagi kalau membeli baju ketika bulan puasa, di pasar pasti ramai dengan orang yang hendak berbelanja baju lebaran. Ibu malas untuk berdesak-desakan di pasar tapi, hal itu tidak perlu dirasakan lagi di zaman yang serba praktis ini. Sekarang, dengan hanya bermodalkan internet kita bisa berbelanja baju tanpa harus repot dandan bahkan tanpa keluar rumah karena sudah ada online shopping berrybenka dan hijabenka yang memudahkan kita untuk berbelanja baju-baju trendi masa kini dengan harga yang cukup terjangkau. Salah satu fasilitas yang memudahkan adalah pembeli bisa membayar di tempat. So, kita bisa bergaya tanpa harus panas-panasan keluar, hanya untuk membeli baju hari raya. Nah, tadi saya membuka situs hijabenka, ada beberapa item yang saya kira cocok untuk digunakan ketika lebaran tiba.



Pertama: Mukena Katun Bunga

Mukena cantik ini berbahan dasar katun, jadi nyaman saat digunakan untuk shalat idul fitri nanti. Dengan warna pastel yang sejuk dimata dan motif bunga-bunga cantik yang menawan membuat kita semakin cantik saat mengenakannya, jadi semangat deh buat beribadah. Selain itu, tersedia tas mungil  yang memudahkan kita untuk membawa mukena ini kemana pun akan berpergian. Dengan harga Rp.285.000 saya sudah bisa membawa mukena ini ke rumah.



Ke Dua. Fazzilla Tulle Lace Pink Dusty



Baju longdress ini terlihat modis dengan untaian didepan bajunya yang membuat saya merasa cantik :p Apalagi pada bagian atasnya  menggunakan bahan tule brokat yang menawan dan warnanya yang pink membuat saya bisa terlihat lebih muda. Baju ini bisa saya gunakan ketika mengunjungi rumah keluarga dan handai taulan ataupun saat pergi ke pesta. Harganya Rp.229.900, sepadan dengan model dan warnanya yang cantik.



Ke Tiga. Silver Fringe Shawl Milo
 
Untuk jilbabnya saya memilih pashmina Silver Fringe Shawl Milo. Warnanya yang soft di mata adalah alasan saya memilih jilbab ini ditambah dengan detail aksen pita gliter dibagian pinggirnya membuat pashmina ini tampil elegan, cocok untuk dipadupadakan dengan longdress yang saya pilih. Harganya hanya Rp.75.000, cukup terjangkau bukan?



Ke Empat. Edberth Woman Shoes Duice-Mocca


Untuk sepatunya saya memilih Edberth Woman Shoes Duice-Mocca karena warnanya cocok dengan pashmina yang saya pilih jadi tidak tabrak warna. Selain itu, sepatu ini terlihat feminin dengan padanan hell yang cantik. Memiliki model peep toe dengan tali strap yang simpel membuat sepatu ini terlihat elegan. Harganya dibanderol sebesar Rp. 399.000. Untuk saya yang memiliki tinggi rata-rata, dengan memakai sepatu ini bisa membuat saya lebih tinggi sedikit di hari raya :D



Ke lima. Button 3 Wallet

Di hari raya biasanya orang tua suka memberikan angpau kepada anak-anak. Meski saya sudah dewasa, keinginan untuk diberi angpau tetap ada :D jadi harus sedia dompet untuk menampung. haha  =D saya pilih Button 3 Wallet karena selain simpel, warnanya senada dengan pashmina dan sepatu yang saya pilih, jadi cocok! harganya 179.500 tapi, karena ada diskon kamu bisa membawanya dengan harga Rp.125.650 saja.



Ke Enam. Feliks Necklace Gold

Agar lebih tampil cantik dan menawan lagi saya memilih kalung Feliks Necklace Gold sebagai accesoris. Harganya hanya Rp.56.050 saja, cukup terjangkau bukan untuk kalung yang cantik ini?


Nah, itu dia beberapa item yang saya kira cocok untuk lebaran nanti.  So, bisa tampil cantik deh. Buat kamu yang ingin tampil gaya dan cantik di hari raya, bisa mampir di situs berrybenka dan hijabenka. Serunya, disana ada ratusan barang yang diberi diskon hingga 50%!!  Terakhir, Happy Eid Mubarak ya,,



Terima kasih sudah mampir.
bye :D






   

0 comments:

Post a Comment

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!