Wednesday, July 06, 2016

[mimpi] Duh, Kok Jadi Baper?!


Udah lama ya, gue gak pernah membuat postingan tentang mimpi yang gue alami lagi. Habisnya gimana dong, gue lupa sama jalan ceritanya, begitu bangun buyar deh ingatan tentang mimpi gue, jadi gimana mau nulis tentang mimpi? :| Setelah beberapa bulan, akhirnya hari ini tepatnya tanggal 23 Juni 2016, gue kembali bisa mengingat mimpi gue meskipun, “aduh ko malah bikin gue baper sih?” :| dan ini dia ceritanya.

Gue berada di sebuah perkebunan teh yang luas. Di ujung jalan perkebunan teh terdapat sebuah rumah panggung yang besar. Gue berjalan menuju ke rumah tesebut. Setelah sampai disana, gue bertemu dengan keluarga besar gue tapi, tak lama setelah itu gue malah mendapatkan berita bahwa cinta pertama gue yang bernama 'ada aja deh' dan kakeknya meninggal dunia.


Gue langsung pergi menuju ke pemakaman dia. Melewati kebun teh tapi, saat itu banyak sekali orang yang berjalan ke arah yang sama dengan gue. Gue berusaha menyelinap mencari celah agar bisa cepat sampai di tujuan. Di tengah perjalanan, gue melihat anjing berwana hitam yang sedang berburu babi dan hal itu menghalangi perjalanan gue tapi, anehnya si anjing malah mendapatkan kambing muda yang berhasil dia buru, bukan babi :|.


Gue melanjutkan perjalanan di tengah sesaknya manusia yang berjalan. Saat itulah, gue melihat bunga liar berwarna putih di pinggir jalan kemudian gue memetiknya. Hingga akhirnya gue menemukan makam dia dan kakeknya yang berada di tengah jalan. Gue menangis tersedu-sedu tapi, air mata susah untuk keluar, yang ada hanya rasa sesak. Gue pun berkata, “ke, il suka sama ke dari SD” kemudian gue menangis tanpa air mata dan menaruh bunga liar yang gue petik tadi. Lalu gue terbangun.


Huft, baper deh gue. Kampret!!

dan ini dia arti mimpinya:
Mimpi berziarah ke kuburan: Akan menemui kehidupan yang damai dan tenang, serta menjadi orang yang mulia.
Mimpi melihat kuburan: Akan teringat pada sesuatu yang telah dijanjikan.



0 comments:

Post a Comment

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!