Tuesday, July 26, 2016

[Part 22] Sinopsis Drama Korea Cheongdam-dong Scandal Bagian 2

sinopsis cheongdamdong scandal

Di lain cerita, terkuaklah kalau Juna bukan anak kandung Choi Seran. Choi Seran menikah dengan Jae Bok yang statusnya adalah duda beranak satu. Tanpa diketahui oleh keluarganya kalau Choi Seran mempunyai anak sebelum menikah dengan Jae Bok hanya, anaknya diculik ketika ditinggalkan di pasar. Penculiknya bernama Woo Soon Jung. Selama ini Choi Seran dibantu dengan Ny.Jang mencari Woo Soon Jung tapi, selama 30 tahun, Choi Seran belum menemukannya. Bahkan Choi Seran menerima kabar kalau Woo Soon Jung telah meninggal. Padahal Woo Soon Jung belum meninggal dan selama ini bekerja di restoran yang dikelola oleh anak Ny.Jang, Soo Jung dengan menggunakan nama samaran Ny.Lee.


Hyun Su mengutarakan niatnya untuk bercerai dengan Suho kepada ibunya yaitu Ny.Lee. Ny.Lee tidak setuju tapi, ketika Ny.Lee mengetahui apa yang dialami oleh Hyun Su ketika menjadi menantu Bok Hee yaitu ketika Hyun Su diberi pil kb dan disuruh melakukan bayi tabung dengan sperma adik iparnya sendiri. Ny.Lee menyetujuinya. 

sinopsis cheongdamdong scandal



Bok Hee yang merupakan teman Choi Seran berkunjung ke kantornya Choi Seran. Tidak sengaja Bok Hee melihat foto Ny.Lee, ibunya Hyun Su di laci meja Choi Seran. Bok Hee pun bertanya siapa yang ada di foto itu? Choi Seran pun menceritakan bahwa sebelum menikah dengan Jae Bok, dirinya mempunyai seorang bayi perempuan tapi, bayi itu diculik oleh seorang wanita ketika berada dipasar. Wanita itu adalah Woo Soon Jung, wanita yang ada difoto. Choi Seran mengutarakan niatnya yang akan menceritakan hal ini kepada keluarganya. Choi Seran juga meminta Bok Hee untuk membantu mencari Woo Soon Jung. Bok Hee bersedia.


Bok Hee mendatangi rumah Ny.Lee. Ny.Lee memarahi Bok Hee atas perlakuannya kepada Hyun Su tapi, saat itulah Bok Hee menyebut nama Woo Soon Jung. Ny.Lee kaget hingga tidak bisa berkata-kata. Bok Hee berkata bahwa Hyun Su akan lebih membenci Woo Soon Jung apabila Hyun Su tahu apa yang telah dilakukannya kepada Hyun Su.

choi seran

Choi Seran menceritakan semuanya kepada Juna dan Jae Bok, bahwa dia mempunyai anak yang hilang. Juna dan Jae Bok kaget bahkan Juna malah marah dan menyalahkan Choi Seran karena menceritakan hal itu. Disaat itulah Bok Hee bertemu dengan Juna dan berkata bahwa dia tahu semuanya, bahkan Bok Hee tahu siapa anak kandung Choi Seran. Juna meminta Bok Hee untuk merahasiakan hal ini. Juna tidak ingin anak kandung ibunya ditemukan. Bok Hee pun memberitahu Juna kalau Hyun Su adalah anak kandung Choi Seran. Juna tidak mempercayainya. Juna pun melakukan tes DNA dan hasilnya benar bahwa Hyun Su adalah anak kandung Choi Seran. Juna pun meminta Bok Hee untuk merahasiakan hal ini. Juna tidak ingin hal itu diketahui oleh Choi Seran karena Juna takut kehilangan ibunya dan Seo Jun, yang juga dekat dengan Hyun Su. Juna pun semakin membenci Hyun Su apalagi Hyun Su tinggal dengan keluarga Seo Jun.


Seo Jun sendiri semakin merasa simpati kepada Hyun Su setelah mendengar pertengkaran Hyun Su dan Suho, dimana Hyun Su ingin bercerai dengan Suho karena Bok Hee memberinya pil KB disebabkan Hyun Su dari keluarga yang miskin dan membohongi Hyun Su tentang bayi tabung tapi, Suho tetap tidak ingin bercerai dengan Hyun Su dan mengajaknya untuk kembali pulang. Hyun Su menolak.


Ibu Hyun Su atau Ny.Lee alias Woo Soon Jung mendatangi kantor Bok Hee dan meminta Bok Hee untuk merahasiakan hal ini kepada Hyun Su. Woo Soon Jung ingin menjadi ibu Hyun Su hingga dia mati. Bok Hee pun menyetujuinya dan bersedia mengabulkan permintaan Woo Soon Jung dengan syarat tentunya,,


Bok Hee mendatangi Choi Seran dan menyerahkan hasil penyelidikannya yang mengatakan kalau Woo Soon Jung telah meninggal dunia. Sebelum meninggal dunia Woo Soon Jung meninggalkan surat wasiat yang berisi pesan kalau Woo Soon Jung menyerahkan bayi Choi Seran kepada keluarga kaya raya. Bok Hee juga menyerahkan baju bayi yang Bok Hee dapatkan dari Woo Soon Jung kepada Choi Seran. Choi Seran mengenali baju bayi itu karena Choi Seran menjahitkan nama di baju tersebut. Choi Seran pun mempercayai kalau Woo Soon Jung telah meninggal dunia. Bok Hee menyarankan Choi Seran untuk menghentikkan pencarian karena agennya mengatakan bahwa mustahil untuk mencari keluarga yang mengadopsi bayi Choi Seran. Choi Seran pun menyetujuinya. Choi Seran juga meminta Jae Bok untuk berhenti mencari bayinya.


Hyun Su ditawari oleh Seo Jun untuk melamar di perusahan Jae Bok sebagai menajer produk. Hyun Su diterima bekerja tapi, Juna tidak menyukainya sehingga meminta ayahnya untuk memecat Hyun Su tapi, Jae Bok tidak mematuhinya begitu pun dengan Choi Seran yang tidak setuju dengan pendapat Juna. Hyun Su pun bekerja sebagai menajer produk untuk bisnis ayam goreng. Karena proyek tersebut juga bekerja sama dengan perusahaan Seo Jun, maka Hyun Su semakin dekat dengan Seo Jun. Juna semakin membenci Hyun Su apalagi ibunya juga dekat dengan Hyun Su. Juna menemui Bok Hee dan berkata bahwa Juna tidak tahan dengan kedekatan Hyun Su dan ibunya. Bok Hee pun berjanji akan membantu Juna. Oleh sebab itu, Bok Hee meminta dokumen rahasia mengenai proyek bisnis tersebut. Juna memberikannya. Dokumen tersebut ternyata diberikan Bok Hee kepada perusaahan saingan Jae Bok dimana perusahaan saingan tersebut menggunakan resep ayam goreng yang sama. Sehingga ketika akan melakukan presentasi proyek bisnis ayam goreng tersebut, Seo Jun menundanya. Untungnya, Hyun Su dengan cepat menemukan resep yang baru sehingga proyek bisnis ayam goreng tersebut bisa diselamatkan. Juna dan Bok Hee semakin tidak menyukai Hyun Su karena perbuatannya malah membuat orang lain melihat kemampuan Hyun Su.


Woo Soon Jung menjemput Hyun Su di tempatnya bekerja untuk pulang bersama. Saat itulah Woo Soon Jung melihat Choi Seran menyapa Hyun Su. Choi Seran dan Hyun Su tampak akrab. Woo Soon Jung pun ingat kalau Choi Seran adalah ibu bayi yang bayinya dia ambil di pasar. Woo Soon Jung pun balik badan. Woo Soon Jung bertanya kepada Hyun Su, siapa dia? Hyun Su berkata kalau dia adalah pemilik tempat Hyun Su bekerja dan dia orangnya baik. Woo Soon Jung kaget dan menemui Bok Hee. Woo Soon Jung memarahi Bok Hee karena tidak mengatakan kalau Choi Seran adalah atasan Hyun Su tapi, Bok Hee bertanya memangnya kenapa? Dia melakukan hal itu karena ingin membuat Hyun Su dan Choi Seran saling membenci satu sama lain.


Tidak sengaja Seo Jun mendengar Hyun Su bertengkar dengan Suho dimana Suho ingin merayakan ulang tahun Hyun Su bersama tapi, Hyun Su menolak. Seo Jun pun menceritakan hal itu kepada neneknya. Ny.Jang pun berencana untuk merayakan ulang tahun Hyun Su dengan mengadakan makan malam bersama. Bahkan Ny.Jang meminta Hyun Su untuk mengundang ibunya. Ibu Hyun Su alias Woo Soon Jung pun bersedia hadir. Di hari itu, Woo Soon Jung pergi ke rumah Ny.Jang tapi, diperjalanan Ny.Jang melihat Woo Soon Jung dan menyapanya. Woo Soon Jung kaget melihat Ny.Jang dan langsung berlari hingga tertabrak mobil. Ny.Jang sendiri malah sakit.

woo soon jung

Woo Soon Jung pun dirawat di rumah sakit. Hyun Su merawat Woo Soon Jung. Hyun Su meminta maaf kepada Seo Jun tidak bisa menghadiri perayaan ulang tahunnya. Seo Jun menjawab tidak masalah karena neneknya juga sakit. Saat itulah, Hyun Su melihat catatan dari dokter di ranjang Woo Soon Jung dimana disebutkan kalau Woo Soon Jung mempunyai golongan darah AB. Hyun Su bertanya kepada Woo Soon Jung apakah benar kalau golongan darah ibunya AB? Woo Soon Jung malah balik bertanya, memangnya kenapa? Hyun Su berkata bahwa tidak mungkin orang yang bergolongan darah AB memiliki anak bergolongan darah O, sedangkan golongan darah Hyun Su adalah O. Woo Soon Jung kaget dan merobek catatan tersebut, dengan keras Woo Soon Jung berkata bahwa itu semua salah, siapa yang peduli, aku yang melahirkanmu. Hyun Su bingung akan perilaku ibunya.


Setelah mendengar kalau Ny.Jang sakit, Choi Seran pergi menjenguk.. Ny.Jang berkata bahwa dia bertemu dengan Woo Soon Jung. Choi Seran tidak percaya karena dia yakin kalau Woo Soon Jung telah meninggal tapi, Ny.Jang juga yakin kalau itu adalah Woo Soon Jung karena ketika Ny.Jang memanggil namanya, wanita itu langsung berlari tapi, Choi Seran tidak percaya. Ketika Choi Seran menceritakan hal ini kepada Bok Hee, Bok hee berkata bahwa Ny.Jang telah tua jadi kemungkinan dia salah lihat apalagi sudah ada bukti kalau Woo Soon Jung meninggal dunia tapi, Choi Seran meyakini kalau Ny.Jang tidak mungkin salah lihat. Choi Seran bimbang.


Hyun Su yang sudah pulang, menemui Ny.Jang, disana Hyun Su melihat Ny.Jang yang sedang melihat poster anak hilang. Hyun Su melihat poster tersebut. Ny.Jang pun bercerita kalau bayi itu adalah anak dari sahabatnya yang hilang.


Hyun Su yang teringat terus akan kejadian di rumah sakit pun menemui Woo Soon Jung di rumah. Hyun Su meminta ibunya untuk menceritakan semuanya. Hyun Su tidak masalah kalau Woo Soon Jung bukan ibu kandungnya karena hal itu tidak akan mengubah segalanya. Woo Soon Jung pun mengakui kalau Woo Soon Jung bukan ibu kandung Hyun Su. Woo Soon Jung pun bercerita kalau dahulu dia melahirkan seorang bayi setelah mengalami kesusahan untuk hamil tapi, sayang bayinya meninggal dunia. Jadi, ketika Woo Soon Jung menemukan Hyun Su, Woo Soon Jung merawat Hyun Su. Hyun Su berterima kasih karena telah merawatnya. Hyun Su ingin mengetahui siapa ibu kandungnya tapi, Woo Soon Jung berkata bahwa bayi Hyun Su ditinggalkan di depan pintu rumahnya. Hyun Su juga bertanya apakah ada yang mencarinya tapi, Woo Soon Jung berkata tidak. Hyun Su terguncang mengetahui hal itu. Woo Soon Jung berbohong seperti itu karena disuruh oleh Bok He.


Selama itu pula Bok Hee selalu menjelek-jelekan Hyun Su dihadapan Choi Seran. Bok Hee berkata bahwa Choi Seran harus berhati-hati dengan Hyun Su. Bok Hee mengusir Hyun Su keluar dari rumahnya dikarenakan Hyun Su merayu pria lain tapi Suho mengindahkannya. Bok Hee yakin kalau Hyun Su juga telah menyihir Seo Jun yang disukai oleh Juna. Choi Seran tidak mempercayainya karena dia melihat kalau Hyun Su bukanlah tipe orang yang seperti itu. Juna sendiri menjelek-jelekan Hyun Su dihadapan Choi Seran dengan mengatakan kalau Hyun Su telah menyihir Seo Jun sehingga Seo Jun selalu membela Hyun Su.


Untuk menyiksa Hyun Su, Bok Hee kembali melancarkan rencana busuknya. Bok Hee bertemu dengan Juna, Bok Hee berkata kalau nanti ayah Juna yaitu Jae Bok akan mengumpulkan orang-orang untuk menyerahkan dokumen proyek bisnis ayam goreng, Juna terlihat kebingungan karena dokumennya telah diserahkan kepada Bok Hee. dan benar saja, Jae Bok mengumpulkan orang-orang yang terlibat dalam proyek tersebut untuk menyerahkan dokumen proyek bisnis. Semua orang menyerahkan dokumen tersebut termasuk Juna sedangkan, Hyun Su tidak karena Hyun Su kehilangan dokumennya di dapur. Seo Jun yang ada disana membela Hyun Su, Seo Jun yakin kalau yang membocorkan dokumen ke perusahaan pesaing bukan Hyun Su karena Hyun Su yang menciptakan resepnya tapi, Juna malah yakin kalau Hyun Su yang mengambilnya. Jae Bok pun meminta bukti akan perkataan Seo Jun. Choi Seran sendiri tampak melihat Hyun Su dengan sinis.


Juna menemui Bok Hee dan mengucapkan terima kasih karena telah mendukungnya. Jika perbuatannya itu terbongkar, Seo Jun dan ibunya akan meninggalkannya. Apabila hal itu terjadi, Juna akan gila tapi,,, nyatanya didalam hati Bok Hee berkata, “tapi, maaf juna aku harus membuatmu gila agar Choi Seran semakin membenci Hyun Su.”


Seo Jun mencari bukti untuk membuktikan Hyun Su tidak bersalah dengan mencari rekaman cctv di dapur tapi, naas rekaman cctvnya dihapus. Karena ternyata rekaman cctv itu berada di tangan Bok Hee. Bok Hee mengirim rekaman cctv tersebut kepada Seo Jun. Seo Jun memutar rekaman cctvnya dan terlihat kalau Juna yang mengambil dokumen Hyun Su. Seo Jun pun menemui Jae Bok dan memutarkan rekaman CCTV yang membuktikkan kalau Juna pelakunya. Jae Bok meminta Seo Jun untuk merahasiakan hal ini karena apabila hal itu terbongkar akan menjadi batu sandungan bagi Juna untuk mewarisi perusahaannya.


Juna meminta Hyun Su datang ke pesta golongan elit, dihadapan teman-teman kalangan atasnya Juna memperolok-olok Hyun Su. Hyun Su membalas tapi, hal itu membuat Juna marah dan mendorong Hyun Su ke kolam renang. Saat itulah, Seo Jun datang dan menyaksikan perilaku Juna. Seo Jun yang takut air karena ibunya meninggal tenggelam saat menyelamatkannya, berani masuk ke kolam renang untuk membantu Hyun Su naik. Juna pun semakin yakin kalau hati Seo Jun untuk Hyun Su.


Seo Jun menemui Juna dan marah akan perilaku Juna. Seo Jun meminta Juna untuk tidak menemuinya lagi kecuali untuk urusan pekerjaan. Hal itu dikarenakan Juna membuat orang-orang disekitar Seo Jun tersiksa. Dirumah, Juna mengurung diri bahkan hendak bunuh diri dengan meminum obat tapi, hal itu dihentikan oleh Choi Seran. Juna juga dimarahi oleh Jae Bok karena mencuri dokumen Hyun Su.


Juna meminta Choi Seran untuk membantunya membujuk Seo Jun agar mau menemuinya karena kalau tidak, Juna akan mati. Choi Seran mengabulkannya tapi, Seo Jun tetap pada keputusannya. Bahkan Choi Seran meminta bantuan kepada Ny.Jang untuk membuat Hyun Su pergi dari rumah Ny.Jang untuk kebaikan Juna.


Setelah melihat apa yang terjadi kepada Juna, Choi Seran memperlakukan Hyun Su dengan judes. Apalagi dipanas-panasi oleh Bok Hee, semakin judeslah Choi Seran kepada Hyun Su. Juna dan Bok Hee senang melihat perbuatannya berhasil. Choi Seran pun meminta Hyun Su untuk meninggalkan rumah Ny.Jang dan berhenti bekerja, Choi Seran memberikan Hyun Su uang tapi, Hyun Su menolak.


Ny.Jang bertemu dengan Seo Jun dan menanyakan perasaan Seo Jun kepada Hyun Su. Seo Jun mengaku kalau dia menyukai Hyun Su, Seo Jun ingin melindungi Hyun Su tanpa disadarinya. Ny.Jang sendiri terganggu dengan status Hyun Su yang janda, apabila Hyun Su menikah dengan Seo Jun tapi, karena itu kehidupan Seo Jun. Ny.Jang akan mendukungnya.


Juna menemui Suho dan memarahinya karena telah membiarkan Hyun Su dekat dengan Seo Jun. Juna berkata bahwa dia tidak ingin kehilangan ibunya dan Seo Jun. Suho menanyakan maksud ucapan Juna. Juna ngeles. Apalagi sebelumnya Suho mendengar percakapan Bok Hee dan Juna, dimana Juna tidak ingin Choi Seran mengetahui siapa anak kandungnya. Suho merasa kalau Bok Hee merencanakan hal yang jahat kepada Hyun Su. Suho pun memperingatkan Bok Hee untuk tidak melakukan hal yang jahat kepada Hyun Su. Bok Hee tentu saja ngeles.


Choi Seran bertemu dengan Bok Hee, Coi Seran berkata bahwa dia ingin melanjutkan pencarian anaknya karena Choi Seran mengira kalau bisa saja Woo Soon Jung berbohong di surat wasiatnya dan baju bayi itu hanya pancingan untuk membuat Choi Seran percaya. Padahal disana Woo Soon Jung hidup dengan anaknya. Bok Hee, menyanggahnya, hal itu tidak mungkin karena Choi Seran bahkan bertemu dengan perawat yang mengurus Woo Soon Jung tapi, Choi Seran keukeuh ingin Bok Hee melanjutkan pencariannya karena menurutnya seorang penculik tidak bisa dipercaya. Bok Hee mengiyakan tapi, setelah keluar Bok Hee berkata,”kukira wanita itu bodoh tapi, ternyata sulit diatasi juga. Apakah aku harus menemukan anak angkat?”


Choi Seran menemui Ny.Jang dan menanyakan apakah permintaannya telah disampaikan kepada Hyun Su. Ny.Jang berkata bahwa dia tidak akan menyampaikan hal itu kepada Hyun Su. Ny.Jang melihat Hyun Su seperti mengingatkannya kepada keadaan Choi Seran dulu saat tidak mempunyai tujuan. Choi Seran beralasan bahwa dia melakukan hal itu dikarenakan untuk Juna, Juna tidak menyukai Hyun Su tinggal di rumah Ny.Jang. Lagipula Choi Seran tidak akan nyaman berkunjung jika Hyun Su tinggal disini. Choi Seran pun memberikan uang kepada Ny.Jang agar memberikanya kepada Hyun Su untuk membeli rumah. Ny.Jang malah berkata bahwa Choi Seran tega melakukan hal itu kepada orang yang tidak bersalah. Ini masalah antara Juna dan Seo Jun jadi kenapa harus berdampak kepada Hyun Su. Choi Seran kembali bertanya apakah Ny.Jang setuju jika Seo Jun menikah dengan Hyun Su, Ny.Jang berkata yang sebenarnya bahwa dia terganggu dengan status jandanya Hyun Su tapi, itu kehidupan pribadi Seo Jun. Sebelum Choi Seran pergi, Ny.Jang berkata bahwa Choi Seran tampak seperti seseorang yang memamerkan kekayaannya. Choi Seran pun meminta maaf dan tampak menyesal.


Young In bertemu dengan Hyun Su di klinik milik Ny.Jang. Young In pun bertanya kepada Suho kenapa Hyun Su tinggal di klinik. Apakah Hyun Su meninggalkannya? Suho menjawab bahwa itu bukan urusannya dan menyuruh Young In untuk pergi dan jangan pernah menemuinya lagi. Walau bagaimanapun Young In tidak akan pernah menggantikkan posisi Hyun Su. Saat itulah, Bok Hee melihat Young In dan mulai berpikir untuk memperalat Young In.


Young In pergi menemui Hyun Su dan menanyakan alasan Hyun Su meninggalkan Suho, Young In berkata, aku dibuang oleh orang tuaku di panti asuhan sejak lahir. Aku tahu rasanya bagaimana dibuang dan bagaimana bisa kau membuangnya (Suho)?  tapi, Hyun Su menjawab bahwa itu bukan urusannya karena Suho bukan suaminya lagi dan berharap Young In akan berhasil dengan Suho.


Hyun Su akan diwawancari oleh sebuah majalah tentang proyek bisnisnya, Hyun Su pun mencatat  alamat tempat wawancaranya di sebuah kertas. Hyun Su hendak membuang kertas tersebut tapi, diurungkannya. Hyun Su membuka lipatan kertas tersebut dan melihat poster anak hilang, Hyun Su ingat kalau poster anak hilang tersebut sama dengan poster anak hilang milik Ny.Jang. Disisi lain, Woo Soon Jun mencari poster anak hilang dirumahnya. Saat sedang mencari, Hyun Su datang. Hyun Su menanyakan tentang poster anak hilang tersebut.  Woo Soon Jung bertanya Hyun Su dapat darimana poster tersebut. Hyun Su menjawab bahwa dia mendapatkannya dirumah Woo Soon Jung saat mencari dokumennya yang hilang. Hyun Su kembali bertanya tentang poster tersebut. Woo Soon Jung berbohong dan merobek poster tersebut. Hyun Su juga berkata bahwa dia melihat poster yang sama ditempat yang lain. Woo Soon Jung bertanya dimana Hyun Su melihat poster tersebut, Hyun Su menjawab, dia melihat poster itu sama dengan milik Ny.Jang dimana Hyun Su tinggal selama ini. Woo Soon Jung kaget. Hyun Su berkata bahwa bayi itu adalah anak dari sahabat Ny.Jang yang hilang.


Woo Soon Jung pun pergi ke klinik Ny.Jang dengan menutupi wajahnya. Woo Soon Jung pun melihat dengan jelas Ny.Jang adalah wanita yang dia kenal. Woo Soon Jung berteriak histeris dan berlari menuju kantor Bok Hee. Disana Woo Soon Jung memarahi Bok Hee yang menurutnya telah mempermainkannya karena ternyata Hyun Su tinggal dengan Ny.Jang. Woo Soon Jung tidak nyaman melihat Hyun Su dekat dengan wanita itu di kantor dan di rumah. Bok Hee meminta Woo Soon Jung untuk tidak melakukan apapun karena dia mempunyai rencana tapi, Woo Soon Jung akan membuat Hyun Su pindah segera karena dia ingin menjadi ibu Hyun Su sampai mati. Percakapan itu didengar oleh Suho. Suho pun akhirnya mengetahui kalau Ny.Lee alias Woo Soon Jung bukan ibu kandung Hyun Su.  Woo Soon Jung sendiri  menemui Hyun Su dan memintanya untuk pindah rumah dan pergi dari Seol. Hyun Su malah menyangka bahwa Woo Soon Jung takut akan ancaman Bok Hee


Juna menemui So Jung, anak Ny.Jang dan meminta So Jung untuk menolongnya. So Jung berkata bahwa Ny.Jang memintanya untuk tidak menyatukan Seo Jun dan Juna lagi. Juna berkata bahwa itu adalah salah Hyun Su. Hyun Su memiliki banyak kekasih ketika menikah karena itulah Hyun Su diusir  dari rumah. Hyun Su itu seorang penyihir. Juna bertanya, lalu siapakah target selanjutnya? So Jung menjawab apakah Seo Jun? Juna mengiyakan. So Jung terkejut, tidak mempercayai ternyata Hyun Su orang yang seperti itu.


Jenny istri alm Kyung Ho atau mantan menantu Bok Hee muncul kembali setelah diusir oleh Bok Hee.  Orang tua Jenny telah meninggal dunia. Untuk menghidupi dirinya, Jenny bekerja sebagai SPG di toko pakaian dalam. Jenny menghubungi Bok Hee dan menyarankan untuk menjual saham perusahaan asing. Hal itu dilakukan untuk menolong Grup Daebok. Bok Hee melakukan saran Jenny kemudian berkata, apa yang akan Jenny lakukan jika Jenny salah tapi, Jenny balik bertanya apa yang akan Bok Hee lakukan kalau Jenny benar? Aroma persekutuan mulai tercium. Em em em...

0 comments:

Post a Comment

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!